Fitur Aplikasi Live Streaming IDN App Patut DIcoba

Konten [Tampil]
Survei Nielsen Media Indonesia seperti dikutip dari bisnis tempo menyebutkan bahwa 14 persen koresponden memilih menonton televisi dan 11 persen tidak membaca media cetak karena alasan harga. Survei itu juga memperlihatkan 35 persen pembaca koran dan 45 persen pembaca majalah mengatakan kenaikan harga mempengaruhi kebiasaan membaca. Mereka beralih ke media lain, televisi, radio dan internet.

Hasil penelitian oleh Nielsen Media Informasi menunjukkan bahwa masyarakat sudah mulai beralih kepada media lain daripada harus bertahan pada media cetak. Tentu kondisi ini mengubah kebiasaan orang dari membaca berita setiap pagi di media konvensional.
aplikasi live streaming

Dahulu saat baca berita di media konvensional atau media cetak kita biasanya datang pagi-pagi. Saya teringat saat masa sekolah tingkat atas di salah satu SMK Negeri di Jember, saya selalu datang pagi hari bersama teman saya. Selepas meletakkan tas di meja, kami segera bergegas pergi ke perpustakaan. Untuk membaca informasi apa yang ada di hari kemarin.

Setelah mendapatkan koran di hari itu, kami biasanya langsung membuka penjepit kayu. Membagi koran menjadi beberapa bagian sesuai dengan bahasan halamannya. Saya suka sekali membaca kolom opini. Seperti membuka pikiran saya, kalau berpikir tidak hanya dari satu sudut pandang.

Namun kadang kala juga mengalami kesulitan ketika harus melihat kembali kolom yang bersambung. Harus membongkar kembali koran kemarin, bahkan terkadang tidak bisa ditemukan karena sudah berpindah tempat. Kalau sudah seperti ini biasanya mengurangi minat baca, karena keinginan untuk kembali mengulas koran sebelumnya tidak tercapai.

Itu dahulu. Sekarang sudah berbeda. Tidak lagi harus mengalami kesulitan untuk menemukan berita sebelumnya yang pernah dibaca. Semua ini karena adanya media online.

Aktivitas membaca koran dan media cetak lain, seiring perjalanan waktu dan perkembangan teknologi mengalami perubahan. Orang lebih memilih beralih melakukan aktivitas baca berita menggunakan berbasis internet seperti menggunakan platform online baik berbasis website maupun aplikasi. Salah satu aplikasi baca berita yang banyak dipilih orang karena fiturnya yang lengkap adalah IDN App.

Aplikasi Baca Berita Lebih Menarik Bagi Pembaca

aplikasi baca cerita

Ada banyak alasan yang menjadi dasar pertimbangan mengapa banyak orang termasuk saya lebih suka membaca menggunakan aplikasi baca berita. Ada banyak hal menarik yang dimilikinya, seperti:

1. Lebih fleksibel

Aplikasi baca berita menjadi pilihan karena lebih fleksibel bisa dibaca kapan saja dan di mana saja. Saat dalam perjalanan atau saat santai kita bisa melakukan kegiatan baca berita dengan mudah.

2. Lebih beragam

Beralih ke media berbasis internet menjadi pilihan karena lebih beragam dan lebih menarik. Aplikasi baca berita tidak hanya bisa digunakan untuk baca berita, namun juga didukung dengan aplikasi live streaming pada aplikasi dan website live streaming untuk platform berbasis website.

3. Beritanya hangat

Topik yang diangkat dalam aplikasi baca berita lebih kekinian. Boleh dibilang beritanya hangat. Sehingga menjadikan pembaca termasuk saya tertarik untuk membaca setiap berita yang ada di hari itu.

4. Akses Mudah

Salah satu pilihan mengapa memilih media online seperti aplikasi baca berita, adalah karena aksesnya yang mudah. Saya bisa dengan mudah dan cepat menemukan berita yang saya inginkan melalui fitur yang disediakan. Cukup dengan mengetikkan kata kunci yang diinginkan pada kolom yang tersedia.

Itulah alasan mengapa aplikasi baca berita lebih menarik dibandingkan media cetak sehingga banyak orang termasuk saya beralih menikmati sajian berita melalui aplikasi baca berita seperti IDN App.

Mengapa memilih IDN App

Memilih aplikasi baca berita IDN App bagi saya menjadi sebuah pilihan tepat. Aksesnya mudah, fiturnya lengkap, topik yang diangkat beragam, dan penyajian berita lebih menarik. Tidak hanya berupa tulisan. Ada juga layanan live streaming yang bisa diikuti.

Saat menggunakan aplikasi IDN App, saya bisa mengakses aplikasi live streaming dengan mudah. Pun jika saya mengakses IDN menggunakan website, saya juga dapat dengan mudah mengakses live streaming dengan website live streaming.

Selain hal diatas, salah satu yang membuat saya tertarik menggunakan aplikasi baca berita ini adalah kemudahan dalam mengakses, contohnya saat membuat akun saya tidak membutuhkan waktu yang lama. Sangat cepat. Mulai dengan mengisi nama, email, dan password yang diinginkan, kemudian verifikasi menggunakan email yang digunakan. Akun IDN App sudah siap digunakan untuk mengakses berbagai fitur di dalamnya.

Apa itu IDN App?

Sebelum mengulik lebih dalam tentang apa saja fitur dari aplikasi baca berita IDN App ini, ada baiknya jika kita juga mengenal terlebih dahulu apa itu IDN App.

Sebagaimana saya jelaskan pada paragraf sebelum ini, IDN App adalah aplikasi baca berita yang berbasis android dan IOS. Platform konten ini fokus pada Millenials dan Gen Z yang menyediakan konten yang segar dan bisa dinikmati semua orang mulai dari membaca berita, menonton film, bermain kuis dan menonton live streaming dengan fitur IDN Live yang dimiliki,

Aplikasi ini sangat lengkap dan mengikuti perkembangan teknologi yang ada, sehingga bisa makin dekat dengan setiap orang. Siapapun yang mengakses akan merasa jatuh cinta dan enggan untuk meninggalkannya. Ini karena fitur-fitur yang dimilikinya.

Fitur Lengkap Aplikasi Baca Berita IDN App

IDN App sebagai sebuah aplikasi baca berita bisa menjadi pilihan bagi kita karena memiliki fitur yang lengkap dan terkini. Dalam satu aplikasi baca berita ini kita tidak hanya bisa melakukan aktivitas baca berita, namun juga bisa mengikuti live streaming yang ada di dalam aplikasi. Apa saja fitur yang ada di Aplikasi Baca Berita IDN App?

1.Fitur Berita

berita terbaru
Sebagai sebuah aplikasi berita, IDN Aplikasi menurut saya adalah fitur berita terlengkap. Menggunakan satu aplikasi ini, saya bisa mendapatkan banyak informasi baik berita Indonesia maupun berita luar dengan cepat. Saat mengakses fitur berita, saya bisa menemukan banyak pilihan berita sesuai keinginan diantaranya:

a. Berita Terbaru

Siapapun kita tentunya ingin membaca berita terbaru setiap hari. Sama seperti semua orang saya pun memiliki keinginan yang sama. Menggunakan aplikasi baca berita dari IDN App kita tidak akan ketinggalan berita terbaru.

Setiap waktu akan ada notifikasi pada aplikasi mengenai update berita terbaru yang baru ditayangkan pada aplikasi. Selain itu untuk mendapatkan berita terbaru kita hanya perlu memilih fitur berita terbaru yang tersedia. Setelah memilih menu ini, kita akan disajikan berita-berita terbaru yang ada di aplikasi baca berita terkini ini.

b. Berita Hari ini

Berita hari ini bisa kita baca di fitur berita. Untuk mengikuti berita apa yang ada di hari ini saya selalu mengecek pada menu berita terbaru. Tidak hanya itu, saya juga bisa mengetahui apa yang sedang viral dan trending saat ini melalui pilihan menu berita viral atau trending yang tersedia.

Dalam fitur berita, juga ada bahasan tentang Daftar film di bioskop, Singapore open 2023, dan Piala Dunia U 20, sport, otomotif, food, dan masih banyak lagi. 

2. IDN Live

website live streaming
IDN App sebagai sebuah aplikasi baca berita ternyata tidak hanya menyajikan berita dalam tulisan. Melalui IDN Live kita bisa menggunakan Aplikasi Live Streaming untuk berinteraksi. Melalui aplikasi ini kita bisa nonton live program yang ada.

Selain aplikasi live streaming kita juga menikmati layanan website live streaming yang disediakan oleh IDN App. Tidak hanya itu, kita juga bisa mengikuti live chat selama program live streaming berlangsung.

Menarik sekali kan? Bisa menyimak secara live sekaligus berinteraksi melalui live chat yang tersedia.

3. Quiz

berita hari ini
Membaca saja nampaknya kurang seru. Akan lebih seru jika setelah membaca berita kita mencoba tantangan yang ada di Aplikasi yang bisa dihadapi. Bagi yang suka tantangan bisa mengakses fitur quiz, dan pilih tantangan yang ingin dimainkan.

4. Website Live Streaming

Pada fitur website live streaming IDN App memanjakan setiap penggunan dengan menyediakan banyak daftar film yang bisa ditonton bersama teman atau keluarga. Sangat cocok untuk mengisi waktu luang atau sekedar untuk menyegarkan pikiran setelah seharian beraktvitas.

5. Menu Kreator

Selain menyajikan berita, sebagai pengguna IDN App kita juga memiliki kesempatan untuk bisa eksis di aplikasi ini. Kita bisa membuat konten sesuai dengan keinginan kita.

Kita bisa membuat konten berupa tulisan dengan memilih topik yang sesuai dengan ketertarikan kita.

Bagi yang ingin live streaming bisa menggunakan aplikasi live streaming yang tersedia di aplikasi. Kita bisa membuat konten live streaming dengan memilih topik dan membuat jadwal live pada aplikasi ini.

Cara membuat konten pun cukup mudah. Setelah masuk IDN App, kita pilih tanda plus (+) yang ada di bagian bawah, kemudian pilih jenis konten yang akan dibuat apakah berupa live streaming atau berupa tulisan.

Itulah beberapa fitur terbaru dari IDN App yang bisa kita akses dan nikmati, serta untuk mengasah kreativitas kita.

Pengalaman Menggunakan IDN App Aplikasi Live Streaming

berita Indonesia

Aplikasi Live Streaming pada IDN App merupakan salah satu fitur terbaru yang memberikan pengguna banyak pengalaman baru pula dalam menggunakan IDN App dalam keseharian. Menggunakan IDN App sebagai sebuah aplikasi baca berita memberikan saya banyak pengalaman baru dalam menikmati berita. Di mana saya tidak hanya menikmati berita dengan membaca, namun juga bisa terlibat dalam live chat menggunakan stream chat yang tersedia dalam aplikasi live streaming.

Aplikasi live streaming maupun website live streaming yang disediakan oleh IDN App merupakan sebuah terobosan yang menjadikan pembaca memiliki wawasan yang lebih banyak.

Seperti saat mengikuti website live streaming bersama Popbela yang membahas the power on social media yang bisa menembus batas tidak hanya di Indonesia, namun juga hingga ke luar negeri.

Beberapa kesempatan lain, juga mengikuti live streaming yang membahas tentang dunia kuliner yang cukup menarik bersama Chef Degan, Saat itu membahas tentang makanan yang juga kekinian, yaitu salad. Ternyata Indonesia memiliki bervariasi hidangan salad, salah satunya adalah urap-urap. Dalam kesempatan itu, Chef Degan juga memberikan informasi bagaimana cara menjaga sayur tetap fresh meskipun direbus.

Tips untuk menjaga sayur tetap fresh meskipun direbus yang disampaikannya yaitu dengan memilih sayur yang memiliki kualitas baik yatu yang segar, lalu carilah dari suplier atau penjual yang memang memiliki sayuran bagus, penampilan sayurnya juga menarik. Salah satu caranya adalah dengan mengecek kesegaran sayur dengan mencicipi sayuran yang dibeli.

Saat mengikuti live streaming ini, saya bisa ikut berinteraksi langsung dengan yang lain melalui fitur stream chat yang disediakan.

Itulah pengalaman saya menggunakan fitur aplikasi live streaming dan website live streaming yang disediakan oleh IDN App bagi setiap penggunanya.

Dalam setiap tayangan live streaming kita bisa menikmati sajian live streaming yang berbeda-beda, sehingga dari waktu ke waktu bersama aplikasi live streaming IDN App kita bisa menambah wawasan dan pengetahuan. Tidak hanya itu, melalui menu kreator kita juga bisa membuat konten live streaming dan menjadwalkan live untuk topik yang akan kita jadikan bahan live streaming.

Tentu ini menjadi salah satu kelebihan dari fitur yang dimiliki dan dipersembahkan oleh IDN app bagi para penggunanya. Sudah menggunakan IDN App belum? Yuk gunakan aplikasinya dan nikmati berbagai fitur dan keseruannya. Download sekarang dan masukkan kode referal berikut sug-41kn2tjxcb9ox di akunmu.


Referensi:
https://www.idn.app/
https://www.idn.app/about
https://bisnis.tempo.co/read/149669/pembaca-media-cetak-turun-internet-naik

Related Posts

66 comments

  1. seiring waktu dan perkembangan zaman, media bacaan pun berganti ya, Mas. Dulu koran dan majalah jadi sumber informasi kita. Namun sekarang pindah ke media digital. Dan ini bisa diakses kapan saja dan di mana saja dari berbagai perangkat.

    ReplyDelete
  2. Aku kalau lagi cari-cari berita juga pasti buka aplikasi IDN ini. Bahasanya lebih santai dan mudah dipahami. Menarik emang Bang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setuju kak, tampilannya juga user friendly ya, sehingga mau cari info berita apa aja jadi lebih mudah

      Delete
  3. IDM salah satu media berita rujukan saya, nih...
    Selain update, berita2 mereka selalu terpercaya. Jarang ada yang hoax atau mungkin ngga ada sama sekali.

    Selama ini cuma follow akunnya, ternyata bisa didonlot dan ada live striming dan kreatornya dong..
    IDN keren, nih

    ReplyDelete
  4. IDN App merupakan bukti bahwa teknologi telah mempermudah manusia dalam mengakses berita terkini. Sudah tak perlu repot lagi membeli surat kabar dan beralih ke baca berita online

    ReplyDelete
  5. Betul, kalau berita yang diangkat msih anyar diperbincangkan jadinya cepet juga kitanya dapat info update. Apalagi ini asiknya bisa memanfaatkan lewat aplikasi IDN, tinggal unduh ya kak

    ReplyDelete
  6. Saya masih menikmati membaca berita dalam wujud cetak (koran, tabloid, dll.). Bahkan hingga sekarang lebih suka membaca apapun dalam bentuk fisik. Mungkin karena terpengaruh pada kebiasaan dan kemampuan ketahanan mata melihat atau membaca lewat alat digital. Maklum. Generasi jadul hahaha.

    Tapi waktu sudah berubah ya. Seiring dengan berkembangnya teknologi, semua mulai memanfaatkan internet, peralatan digital yang lebih praktis, paperless dan modern. Lebih ramah lingkungan juga. Jadi memang mau tak mau harus mengikuti perkembangan zaman.

    ReplyDelete
  7. Ulsannya mantab, jadi tertarik dengan IDN App, apalagi ni fokus pada Millenials dan Gen Z. Konten yang segar dan bisa dinikmati semua orang mulai dari membaca berita, menonton film, bermain kuis dan menonton live streaming. Komplit euy

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setuju euy, suka juga dengan bahasan tentang IDN app ini. Informasinya memang lengkap,ya, di IDN app, tidak hanya informasi-informasi uptodate, tetapi jugaada live streamingnya yang bikin tambah keren

      Delete
    2. Ayo cuss pakai kak. Emang lengkap dan menarik banget lho artikelnya. Kalau senggang bisa jd nambah wawasan.

      Delete
  8. Selama ini kalau buka IDN , biasanya cuma baca berita aja sih. Eh, ternyata bisa live streaming juga. Jadi bikin makin betah ngulik di IDN.

    ReplyDelete
  9. Menarik banget ya sekarang aplikasi seperti IDN ini bisa digunakan untuk live streaming jadi kita bisa dapat banyak insight secara langsung. Apalagi jenis topik beritanya juga banyak.

    ReplyDelete
  10. terimakasih informasinya, dengan adanya IDN App baca berita makin praktis ya bahkan bisa membuat konten juga dan nonton live streaming

    ReplyDelete
  11. Di IDN App, aku kalau lagi gabut banget tapi cuma punya sedikit waktu buat refreshing, suka aja mainin quiz-nya. Ringan. Seru aja. Berasa lagi main tebak-tebakan. Udah gitu aku juga suka nyari list rekomendasi drama korea di sana.

    ReplyDelete
  12. Mencari informasi zaman dulu dengan sekarang beda sekali ya, mas.
    Sekarang semuanya jadi lebih mudah dengan adanya gawai yang terhubung ke jaringan internet, semua informasi ada di genggaman tangan kita.
    IDN app salah satu rekomendasi yang bagus. Infonya lengkap, bahkan ada live streamingnya lagi. Mantap

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mencari informasi sekarang lebih cepat ya, Mas. Buka inet, sudah didapat berita yang sedang dicari atau in. Makanya memang aps benar, informasi sudah ada dalam genggaman.

      Delete
  13. Solutif banget IDN App
    Sekarang mana ada orang yang bisa santai baca surat kabar cetak sambil sarapan
    Terlebih harga kertas udah mahal banget
    Dengan adanya IDN App setiap orang bisa baca berita di bus, KA, angkot atau dimana pun

    ReplyDelete
  14. Iya ya, makin ke sini rangorang akan cenderung milih yang praktis saat baca berita misal melalui aplikasi di smartphone masing-masing. Kayak IDN ini ya Kak, aksesnya mudah dan lengkap, menarik banget jadinya..

    ReplyDelete
  15. Baru tahu kalau IDN App memungkinkan pengguna untuk melakukan siaran langsung (live streaming) dengan mudah. Pengguna dapat berbagi momen spesial, bakat, atau kegiatan mereka dengan audiens secara real-time. Keren sih

    ReplyDelete
  16. IDN merupakan berita terupdate, bahasanya santai dan mudah dipahami. bisa download juga loh .... biar engga ketinggalnya bisa lihat di live streaminnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setuju kak Sumi. IDN memang update banget berita-beritanya. Pas baca, serasa ngalir aja gitu dengan bahasa nya yang santai.
      Teman-teman pasti tambah suka dengan IDN app ini dengan adanya Live Streamingnya juga

      Delete
  17. Jadi writer di IDN Times dulu sejak tahun 2018 terus skarang udah ada aplikasinya aja. eh bisa live streaming juga di IDN App, aih makin keren asliik!

    ReplyDelete
  18. Selengkap itu ya aplikasi IDN app
    emang kalau dari satu aplikasi bisa kita dapatkan berbagai informasi terupdate, udah pakai itu aja pastinya sih, kaya IDN app ini
    Kadang abis baca berita atau artikel jadi ada ide buat nulis juga loh hehee

    ReplyDelete
  19. Semuanya ada ya cuma dalam satu genggaman, aplikasi. Enak kalau nyari berita atau info terupdate ada, mau nyari hiburan juga ada. Bahkan soal kulineran juga ada.
    Coba nanti download ah :D TFS infonya

    ReplyDelete
  20. kemarin coba pakai fitur IDN Live, asyik juga. Apalagi kita juga bisa jadi streamer langsung live lewat aplikasi ini

    ReplyDelete
  21. Waahh sekarang IDN nggak hanya jadi tempat baca berita tapi juga bisa live streaming yaa. Jadinya bisa ikut nonton berita secara live lewat hp deh.

    ReplyDelete
  22. IDN ini salah satu media yang mengikuti jaman, tapi tetap punya ciri khas tersendiri. Cocok buat rujukan para pebisnis, kreator konten dan masyarakat muda
    IDN ininsalah satu media yang mengikuti jaman, tapi tetap punya ciri khas tersendiri. Cocok buat rujukan para pebisnis, kreator konten dan masyarakat muda

    ReplyDelete
  23. IDN app terupdate dan kekinian, stay tune terus karena rekomended, banyak fasilitasnya juga

    ReplyDelete
  24. IDN ini jadi salah satu media terbaikku utk baca berita sih. Komplit bgt. Mulai dari berita spt biasa, live, hingga menu utk kreator. Kita bs komunikasi brg dgn sesama pembaca. Bisa komplit bgt tuh baca beritanya.

    ReplyDelete
  25. wah seru banget ya IDN app ini fiturnya sangat lengkap jadi bisa buka semua informasi dalam satu aplikasi saja sehingga tidak perlu banyak buka aplikasi ya, apalagi app cock banget untuk para generasi Z dan millenial

    ReplyDelete
  26. Seru ya kalau ikut live streaming begitu. Jadi lebih interaktif. Kalau ada yang kurang dipahami atau ingin penjelasan lebih lanjut, bisa langsung bertanya di situ.

    ReplyDelete
  27. Aplikasi IDN ini emang asik, banyak fitur menarik yang wajib dicoba ya kak
    Aku pun uda install aplikasi ini

    ReplyDelete
  28. wah, ada live streamingnya juga ya Pak? aku kira IDN ini aplikasi portal berita gitu :D. Makin mantap aja nih aplikasi IDN ya pak

    ReplyDelete
  29. Kreatif banget IDN bikin platform begini, ada fitur live streaming yang bisa dipake oleh kita juga. Jadi kita pun bisa ikut berkarya ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo mbak cobain live streaming di IDN App. Nanti aku nontonn terus kita gantian. Seru kali yaa ajakin teman2.

      Delete
  30. Baru tahu kalai di IDN App ada fitur live streamingnya.
    Berharap banyak tontonan yang menghibur dan bisa menjadi panutan berbagai media online terpercaya di Indonesia.

    Dan aku salah satu pembaca IDN App, kerena beritanya sering muncul di tl google dengan informasi yang aku butuhkan.

    ReplyDelete
  31. Zaman sekarang, diantara kecepatan media menuliskan informasi, IDN tetap menjadi pilihan. Karena beritanya yang beragam sesuai dengan kategori yang disukai pembaca dan informasi yang diperoleh pun pastinya sesuai dengan fakta. Dengan penyajian yang menarik, IDN menjadi media online terpercaya saat ini.

    ReplyDelete
  32. wah sekarang udah bisa baca berita pakai aplikasi yaa, plusnya ada fitur apllikasi live streaming pula kalau di IDN App. inovasi yang bagus nih!

    ReplyDelete
  33. Asyik.... sejak ada fitur love streaming jadi lebih rame dan asyik ya pak.

    ReplyDelete
  34. Memang top nih IDN App. Saya juga pakai dan banyak berita aktual di sana. Fiturnya juga beragam. Ngebantu banget deh buat content creator hasilin karya. Bisa kirim tulisan juga.

    ReplyDelete
  35. IDN App keren sih. Sya baru mau mencoba untuk menulis di sana. Gk hanya baca berita tapi bisa sekalian mendapatkan penghasilan nih

    ReplyDelete
  36. Aku tertarik banget dengan fitur barunya yang website live streaming. Memang jaman sekarang kadang menyesuaikan kebutuhan customer juga ya, ada yang masih suka cari informasi lewat tulisan, tapi ada juga yang lewat video. Yang jelas harus cari mesia terpercaya seperti IDN ini.

    ReplyDelete
  37. Baru tau kalo idn ada app streaming yang juga bisa live-streaming disana. Selama ini cuma baca berita dari mereka aja karena judulnya menarik dan isinya informatif atau nggak banyak basa-basi doang

    ReplyDelete
  38. bener banget, teknologi internet sekarang merubah banyak hal termasuk membaca berita. relate sih karena aku ngalamin tuh baca koran yang pake penjepit kayu, ribet emang hahahaha. sekarang lebih praktis ya ada aplikasi IDN dan ada live streamingnya juga. sambil rebahan dan ngemil udah bisa dapet banyak berita dan informasi yang bermanfaat

    ReplyDelete
  39. Wah sama pak aku juga suka baca kolom opini di kota . Seperti memberikan sesuatu yg segar kolom opini tuh. Paling males emang baca yg bersambung jadi gantung bacanya.

    Untung skrng lebih fleksibel ya dengan aplikasi IDN App. Aku juga udah download.

    ReplyDelete
  40. Wah, jadi ingat jaman dulu. Kalo pengen baca berita harus beli koran atau majalah. Biar hemat pergi ke perpustakaan, itu pun rebutan. Nggak selalu bisa baca koran hari ini. Sekarang kalo mau berita terbaru tinggal buka IDN aja, fiturnya komplit ya.

    ReplyDelete
  41. Asiknya live streaming itu memang bisa interaksi secara langsung, sehingga kayak serasa lagi berada di tempat yang sama ya kak.

    ReplyDelete
  42. IDN App fiturnya komplit jadi tidak perlu buka-buka web lewat browser lagi jika mau cari berita terbaru

    ReplyDelete
  43. Luar biasa sekali IDN bikin platform seperti ini, di era serba digital menjadi solusi sekali apalagi ada live streamingnya juga ya ternyata

    ReplyDelete
  44. Yang menarik dari IDN ini adalah fitur streamingnya yang jarang dimiliki oleh portal berita lainnya. Selain aplikasi live streaming, website live streaming, kita juga bisa mengikuti live chat selama program live streaming berlangsung.

    ReplyDelete
  45. Iya lebih fleksibel baca berita online dan nonton live streaming daripada harus beli media cetak.

    ReplyDelete
  46. Aplikasi Live Streaming IDN App menarik juga untuk dicoba, terutama bagian kreatornya itu ya kak, bisa banget buat dategin cuan juga kan ya? aku jadi penasaran sih

    ReplyDelete
  47. Konvergensi media benar2 diterapkan bgt ama IDN. Mereka bs menyatukan portal hingga live streaming jd satu. Kita jd mudah mengakses berita sekaligus hiburan dlm 1 aplikasi.

    Ini cocok buat anak zaman now yg dianggap males baca berita. Kata siapa ya anak muda zaman now males baca? Buktinya IDN App banyak yg pake dan baca.

    ReplyDelete
  48. Keren memang Aplikasi IDN ini. Kita bisa makin produktif dengan fitur yang dimilikinya. Sekarang malah ada fitur terbaru live streaming. Bisa dicoba nih

    ReplyDelete
  49. Wiiihhh seneng deh ada banyak banget manfaat dari fitur-fitur yang ada di IDN App ini. Beberapa diantara pernah saya coba dan rasakan sih.

    ReplyDelete
  50. Wah kang Ugi ikutan juga ya
    Saya jadi penasaran juga nih sama IDN App
    Mau coba ulik ulik dulu

    ReplyDelete
  51. IDN app ini pasti jadi serbuan para live streamer nih ya, sistemnya juga oke utk apreasiasi bagi konten kreatornya, jadi gk heran aplikasi pasti jd pilihan utama ya

    ReplyDelete
  52. baca berita atau nyari informasi terkini lewat aplikasi atau layanan streaming memang udah jadi gaya hidup masyarakat sekarang sih. karena semua aktivitas duah serba digital. banyak portal berita tapi harus selektif ya. dengan adanya IDN apk, gak perlu resah dengan banyak berita hoax. karena yakin nih IDN bisa menghadirkan berita yang real dan faktual terlebih apk nya disertai fitur untuk kreator dan IDN Live

    ReplyDelete
  53. IDN App adalah aplikasi andalan aku nih. Iya banget dulu baca Koran masih pakai penjepit kayu itu. Dan emang suka rebutan bacanya, kadang emang hilang juga haha. Zaman itu. Untung sekarang ada IDN App baca berita lebih sempurna disini

    ReplyDelete
  54. Mengikuti zaman dan kebutuhan pasar bgt. Soalnya akupun skg mengikuti berita by online. Jadi dalam genggaman. Tentu IDN app ini solusi bgt untuk update berbagai hal, fiturnya juga makin lengkap! ;)

    ReplyDelete
  55. Sebenarnya IDN APP ini sangat membantu banget untuk aku agar nggak ketinggalan berita. Apalagi klo misal live streamingnya di filter lagi pasti tambah ciamik dah.

    ReplyDelete
  56. Sebenarnya IDN APP membantu banget untuk aku agar nggak ketinggalan berita. Apalagi klo live streamingnya di filter lagi pasti tambah ciamik.

    ReplyDelete
  57. IDN App ini bikin aku jadi nggak kudet soal Korea2an, karena update banget soal drakor yang lagi booming, wkwkwk. Aku paling terhibur sama fitur Quiz nya. Kadang kayak keliatan sepele ya seru2an gitu, padahal ada juga Quiz yang serius, yang bau2 psikologi atau relationship..

    ReplyDelete
  58. wah aplikasinya sangat menarik dan lengkap sih ini, baca berita bisa, menu kreator, Quiz yang buat seru dn menantang ditambah lgi skrg ada livestreamingnya top sih IDN App

    ReplyDelete
  59. IDN Aplikasi memang adalah fitur berita terlengkap.
    Cukup pake satu aplikasi bisa mendapatkan banyak informasi baik berita Indonesia maupun berita luar dengan cepat.

    ReplyDelete
  60. IDN App emang komplit sih. Aku suka nontonin live streamingnya, bahkan sampai ada satu live streamer favorit, kalau dia live selalu kutonton, terus saling curcol gitu, wkwk.

    ReplyDelete

Post a Comment