Rekomendasi 9 Foto Studio Pekanbaru, Intip Nomor 1!

Konten [Tampil]
Studio foto akan sangat membantu setiap orang dalam mengabadikan momen dengan hasil yang memuaskan. Bagi anda yang berada di Pekan Baru dapat menggunakan jasa foto studio pekanbaru. Menggunakan jasa foto studio akan memberikan anda hasil yang tidak biasa.
studio foto pekanbaru

Foto Studio Pekanbaru

Mengabadikan momen kebersamaan dengan keluarga menjadi bagian yang tidak boleh dilewatkan oleh semua orang. Foto studio pekanbaru bisa menjadi solusi tepat untuk mendapatkan hasil yang berkualitas.

Berikut beberapa studio foto di Pekanbaru yang bisa anda kunjungi untuk bisa menggunakan jasa mereka. Membantu anda mengabadikan momen spesial bersama keluarga tercinta.

1. Elone Photography

Anda berniat untuk menggunakan jasa foto studio dalam waktu dekat? Anda bisa menggunakan jasa dari Elone Photography. Foto studio pekanbaru yang siap menemani dan mendampingi anda dalam mengabadikan momen berharga dalam hidup.

Untuk menggunakan jasa studio foto Elone Photography, anda bisa langsung berkunjung ke Jalan Inpres No.100-101, Maharatu, Kec. Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru, Riau. Sebelum berkunjung ada baiknya jika anda membuat janji terlebih dahulu. Anda bisa menghubungi nomor 082384156451.

Elone Photography ini fotografernya profesional dan sudah berpengalaman tentunya. Saat berkunjung ke studio ini, anda akan merasa nyaman dengan tempat yang nyaman, bersih, dan full AC. Selain ramah, fotografernya sudah menorehkan banyak prestasi dalam dunia fotografi.

Foto studio pekanbaru ini juga menawarkan promo pada event-event tertentu. Jadi jangan sampai kelewatan ya. Penasaran dengan Elone Photography? Anda bisa melihat karya-karyanya di media sosial elone.studio 
foto studio pekanbaru

2. Universal Photo dan Studio

Universal Photo & Studio merupakan salah satu foto studio pekanbaru yang berlokasi di Jalan HR Soebrantas Panam n0. 81 Sidomulyo Barat, Tampan, Tiau 28294.

Studio foto pekanbaru ini buka setiap hari dari pukul 08.00 - 21.00. Di sini anda bisa melakukan foto studio bersama teman atau keluarga untuk mengabadikan momen bahagia anda. Anda bisa menghubungi langsung nomor 081275631785 untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

Studio foto ini tempatnya cukup luas, nyaman, dan di dalamnya juga menyediakan produk lain seperti pigura, dan lain-lain.

3. A Creative Studio

A Creative Studio adalah sebuah studio foto di Pekanbaru yang buka dari hari Sabtu sampai Kamis mulai pukul 09.00 - 21.00. Untuk hari Jumat studio ini tutup ya. Studio yang berdiri sejak 2014 ini melayani jasa foto dan cetak foto.

Untuk menggunakan jasa studio ini anda bisa datang langsung ke Jalan Kartama No. 34, Maharatu, Marpoyan Damai, Riau, 28284. Anda bisa juga menghubungi 0812 71712001.
foto studio pekanbaru

4. Blues Studio Pekanbaru

Foto studio pekanbaru selanjutnya adalah Blues Studio Pekanbaru. Studio foto pekanbaru ini sangat cocok untuk mengabadikan momen seperti prewedding, wisuda, dan ada beberapa paket lainnya.

Studio foto yang berdiri sejak 2017 ini melayani jasa pemotretan untuk berbagai kebutuhan. Jika anda berminat menggunakan jasa Blues Studio Pekanbaru. Anda bisa datang langsung ke Jalan Suka Karya No. 15 Tuah Karya Kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru, Riau.

Studio ini buka dari hari Sabtu sampai Kamis mulai pukul 09.00 sampai pukul 21.00. Anda bisa juga bertanya-tanya seputar paket yang ditawarkan melalui nomor 0812 7769 6671.

5. Westar Studio Foto & Video

Westar Studio Foto dan Video bisa menjadi alternatif studio foto pekanbaru bagi anda dan keluarga. Anda bisa mengabadikan momen kebersamaan dengan keluarga seperti momen lebaran, wisuda dan momen lainnya dengan mudah.

Selain layanan foto, studio foto pekanbaru yang satu ini juga melayani pembuatan video profil perusahaan, sekolah, dan liputan event.

Studio ini berada di Jalan Garuda Sakti Kilometer 2 Kelurahan Simpang Baru Kecamatan Tampan. Anda bisa datang langsung ke lokasi dengan mudah karena studio ini buka setiap jari dari pukul 08.00 sampai 21.30. Untuk menghubungi studio ini, anda bisa menghubungi nomor 08127662759.

6. Galbet Foto Studio

Foto studio pekanbaru selanjutnya adalah Galbet Foto Studio. Studio foto ini menawarkan konsep studio yang lebih fresh dan kekinian. Sangat cocok untuk mengabadikan momen indah dalam hidup seperti foto keluarga, foto wisuda, dan prewedding.

Perlu diketahui kalau Galbet Foto Studio ini sudah berdiri sejak 2004 di Jalan Riau No. 22 Kelurahan Kampung Bandar Kecamatan Senapelan Kota Pekanbaru.

Apa saja yang ditawarkan studio ini? Selain foto, studio ini juga melayani cuci cetak foto, jasa foto prewedding, foto pernikahan, dan video pernikahan. Anda bisa menghubungi studio ini di nomor 081378977888. Studio ini buka setiap hari mulai pukul 09.00.

studio foto

7. 3xyz Studio

Studio foto pekanbaru ini melayani cetak foto. Jasa foto, serta menyediakan frame dan figura. Jasa foto ini melayani foto keluarga wisuda prewedding wedding couple, group, postcard, dan gaya. Studio ini buka setiap hari hingga pukul 21.00, mulai pukul 08.00. Khusus Sabtu buka hingga pukul 18.00, sedangkan pada Minggu buka dari pukul 10.00 sampai 21.00

Jika anda berniat menggunakan jasa foto studio pekanbaru ini, anda bisa menghubungi nomor 0823 9041 5125. Anda juga bisa datang langsung ke lokasi di Simpang Baru, Kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru, Riau, 28292.

8. Rizts Studio Foto

Jika anda mencari studio foto pekanbaru yang buka 24 jam, anda bisa mengunjungi Rizts Studio Foto. Studio foro di pekan baru ini buka setiap hari dan bukanya 24 jam. Jika anda berminat menggunakan jasa foto ini, anda bisa mengunjunginya di Jalan Taman Karya Kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru, Riau, 28293.

Nomor kontak yang bisa anda hubungi yaitu 0853-7648-0702 atau 0823-8802-2039. Menariknya foto studio ini juga menyediakan foto selfie yang akan memberikan pengalaman berbeda bagi pelanggan. Bagaimana? Anda tertarik untuk mengabadikan momen berharga dalam hidup bersama Rizts Studio Foto? Tunggu apalagi?
foto studio pekanbaru

9. Star Foto

Star Foto merupakan salah satu studio foto pekanbaru yang bisa menjadi pilihan bagi anda alam mengabadikan momen khusus atau momen berharga lainnya dengan mudah dan harga terjangkau. Berbagai momen yang bisa anda abadikan si sini yaitu momen wisuda dan momen pernikahan. Selain layanan di atas, star foto juga melayanai jasa foto lain, misalnya foto keluarga atau foko kesuksesan karir maupun foto momen bahagia dalam keluarga.

Jika anda berniat mengabadikan momen bersama Star Foto, anda dapat menghubungi nomor 0812-7662-073 atau 0823-8471-7474. Anda bisa juga datang langsung ke Star Foto di alamat Jalan Fajar No.35E, Labuh Baru Barat, Kecamatan Payung Sekaki, Kota Pekanbaru, Riau , 28292

Itulah 9 Studio Foto Pekanbaru studio foto Pekanbaru yang bisa menjadi pilihan bagi anda untuk mengabadikan momen bersama keluarga, teman, maupun sahabat. Tunggu apa lagi? Segera abadikan momen anda yang hanya sekali dalam seumur hidup.

Kesimpulan: Foto Studio Pekanbaru Sahabat Mengabadikan Momen

Ada banyak momen dalam hidup yang bisa diabadikan bersama. Momen itu bisa berupa momen wisuda, pernikahan, keberhasilan, atau momen kebersamaan lainnya bersama keluarga.

Untuk hasil terbaik momen spesial, anda dapat menggunakan jasa foto studio pekanbaru yang sudah berpengalaman dengan hasil yang memuaskan. .

Related Posts

22 comments

  1. Walau sekarang ada kamara Hape, tapi untuk foto spesial, memang bagusnya foto studio ya, Mas. Karena selain kameranya bagus, fotografernya juga sudah profesional. Dan rekomended nih, 9 foto studio bagi teman-teman yang di Pekanbaru.

    ReplyDelete
  2. Mengabadikan momen bermakna bersama keluarga memang penting ya kak buat kenang2an. Apalagi kalau menggunakan jasa Poto studio, hasilnya lebih keren dan memuaskan. Jasa foto studio oekanbaru ini SDH terbilang besar pasti hasil fotonya bagus.

    ReplyDelete
  3. Oh iya ya. Bener nih, jasa foto studio kayak gini pasti pada dicari. Apalagi kalau ada momen spesial. Minimal buat foto keluarga. Jadi bagi warga Pekanbaru tinggal cek saja alamatnya

    ReplyDelete
  4. yaaah, Pekanbaru ya. Surabaya dong hehehe. sekarang kalo foto studio ada yang self ya. jadi nggak perlu malu kalo ada fotografernya. maklum, introvert kadang awkward kalo di depan kamera apalagi ada orang lain haha

    ReplyDelete
  5. Banyak pilihan foto studio Pekanbaru ternyata. Momen istimewa dengan orang-orang spesial kudu diabadikan dengan menggunakan jasa fotografer profesional yang sudah dibuktikan di foto studio yang mereka jalankan. Pekanbaru keren-keren foto studionya.

    ReplyDelete
  6. Walaupun di masa sekarang rasanya mudah sekali untuk mengabadikan foto melalui kamera ponsel, tapi kebutuhan akan foto studio yang bisa menghasilkan potret yang lebih proper dengan properti yang pasti menyesuaikan kebutuhan konsumen, sulit rasanya untuk digeser sama kamera ponsel. Wah, ada banyak pilihan studio foto nih di Pekanbaru.

    ReplyDelete
  7. Wah...banyak pilihan nih. Ke foto studio gitu, kalau pas tempatnya favorit dan bareng anak sekolah yg mau bikin foto kelas. Duuh...antri dan rame banget. Kalau banyak pilihan kan, kita yg foto keluarga kan engga pake lama. Keburu make up luntur...hihi

    ReplyDelete
  8. Teman-teman di Pekan baru bisa banget menggunakan jasa foto studio rekomendasi dari Mas Ugi nih untuk mengabadikan momen-momen berharga dalam hidup seperti pernikahan atau kelulusan sekolah

    ReplyDelete
  9. Elone Fotografi foto studio bukan studio foto milik elone musk kan? Hehehe...
    Jangan sampai sedang buming masalah Om elone karena kebijakannya di Twitter, lalu nama elone yang lagi naik dipakai
    Oh tidak demikian tentu saja ya
    Apalagi ini studio foto yang terpercaya nomor satu di Pekanbaru

    ReplyDelete
  10. Universal Studio ini juga keknya ada di sini deh tapi blm pernah cobain hihi.. yang di sini paling rame studio8 sih, siapa tahu ada yang nyari dari daerah malang nihh

    ReplyDelete
  11. Wah banyak bgt pilihannya ya foto studio di Pekanbaru. Semuanya bagus² tinggal kita sesuaikan saja sesuai kebutuhan mau foto untuk sendiri, pasangan atau keluarga. Penting bgt untuk mengabadikan momen² penting dalam hidup.

    ReplyDelete
  12. Kalau untuk jasa foto new born baby di Pekanbaru sudah adakah?
    Rasanya seneng sih ya.. mengabadikan momen special dan kelak bisa jadi milestone tak terlupakan.

    ReplyDelete
  13. Foto studio ini memudahkan untuk foto, dulu di kotaku agak susah cari foto studio padahal niat mau foto studio sepulang dr wisuda.

    Paling ngincer studio foto yang menyajikan berbagai promo menarik jadi bisa lebih hemat, sekaligus hasil fotonya tetap bagus juga.

    ReplyDelete
  14. Asliiii, penting banget memilih foto studio terpercaya untuk mengabadikan momen istimewa. Beberapa kali nih baca tentang pengantin yang kecewa berat lihat hasil foto pernikahan mereka.

    ReplyDelete
  15. Wah, banyak juga pilihannya ya. Yang di Pekanbaru pastinya nggak bakalan mati gaya nih mau ke studio photo, karena banyak pilihannya.

    ReplyDelete
  16. Banyak pilihan jasa fotografer ya kak di sana. Dunia kreatif emg menguntungkan bgt sih. Apalagi urusan foto memfoto spt ini jg butuh kreativitas tggi dan sesuai selera pengguna.

    Asal kita jago promosi dan hasil fotonya menarik, pasti diserbu pelanggan sih.

    ReplyDelete
  17. Dapat rekomendasi studio foto yang asik nih.
    Bisa dipilih yang pas atau semisal dekat jarak lokasinya.
    Studio foto pasti bermanfaat buat mengabadikan momen dengan konsep studio yang menarik ya

    ReplyDelete
  18. Semoga teman2 yang di Pekabaru Riau merasa sangat terbantu dengan adanya informasih di red saja.

    ReplyDelete
  19. Banyak ya kak foto studio yang cakep-cakep di Pekanbaru. Jadi banyak pilihannya untuk mengabadikan momen-momen bersama orang terkasih. Udah lengkap pula sama lokasi dan nomor kontak yang bisa dihubunginya

    ReplyDelete
  20. setiap keluarga tuh pasti ada dh tuh keinginan utk bikin foto keluarga yg ciamik, nah ini nih studio foto andalan warga pekanbaru nih bs jd rekomendasi

    ReplyDelete
  21. setiap keluarga tuh pasti ada dh tuh keinginan utk bikin foto keluarga yg ciamik, nah ini nih studio foto andalan warga pekanbaru nih bs jd rekomendasi

    ReplyDelete
  22. Saya langsung beneran intip nomer satu nih haha. Hasilnya ternyata bagus2 banget

    ReplyDelete

Post a Comment