5 Pusat Service Mesin Cuci Samsung Terdekat di Kota Anda

Konten [Tampil]
Samsung merupakan salah satu brand ternama yang sudah akrab di berbagai kalangan. Berbagai macam produknya sudah banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Penggunanya secara usia beragam. Mulai remaja hingga orang dewasa. Sesuai produk yang digunakan. Salah satu produknya yang banyak digunakan adalah mesin cuci. Banyaknya pengguna produk ini juga diikuti oleh Samsung dengan menghadirkan layanan service mesin cuci samsung terdekat.

Layanan ini memudahkan semua pengguna samsung untuk mendapatkan solusi atas kendala yang ditemukan selama penggunaan produk, khususnya mesin cuci. Pusat dukungan di berbagai daerah hadir untuk memberikan solusi secara cepat dan tepat bagi konsumen. Jadi tidak perlu nunggu berminggu-minggu harus ke luar kota untuk bisa mendapatkan layanan.
service mesin cuci samsung terdekat

Service Mesin Cuci Samsung Terdekat

Memiliki mesin cuci samsung tentunya akan sangat erat dengan kebutuhan informasi jasa service mesin cuci samsung terdekat. Keberadaan tempat service terdekat akan menjadikan anda mudah untuk bisa konsultasi saat menemukan kendala. Anda juga bisa melakukan proses service dengan lebih cepat.

Beruntung bagi anda pengguna samsung karena samsung ini hadir dengan pusat dukungan berada di berbagai kota di Indonesia. Baik kota besar maupun kota kecil. Hampir semua kota ada dukungan service.

Samsung Service Center Indonesia

Berbicara service mesin cuci samsung terdekat, berarti anda akan berbicara tentang samsung service center Indonesia. Anda bisa menemukan lokasi resmi Service Center Samsung di kota-kota besar Indonesia. Service Center Samsung dapat Anda temukan di Jakarta, Surabaya, Semarang, Bandung, Medan, Depok, Palembang, Bekasi, Tangerang, Makassar dan Denpasar.

Setidaknya terdapat lebih dari 100 service center resmi di seluruh indonesia yang dapat membantu Anda. Seluruh pusat service center resmi ini akan melayani anda dengan menggunakan komponen asli samsung dalam semua perbaikan.

Anda bisa menemukan samsung service center Indonesia atau service mesin cuci samsung terdekat hanya dengan mengakses website resmi samsung. Anda bisa langsung memilih sesuai dengan lokasi tempat tinggal anda melalui laman service center https://www.samsung.com/id/support/service-center/.
service mesin cuci samsung terdekat

Samsung Service Center Jakarta

Bagi anda yang berada di Jakarta, terdapat banyak lokasi Samsung service center jakarta dapat membantu anda untuk melakukan perbaikan produk baik bergaransi maupun tidak bergaransi. Untuk di Jakarta sendiri anda bisa mengunjungi beberapa tempat service mesin cuci samsung terdekat berikut:

1. Samsung Service Center - Biak

Pusat service resmi ini berada di jalan Biak Raya No. 46, 46A - 46B, Jakarta Pusat. Di sini anda dapat mendapatkan layanan service mesin cuci baik produk bergaransi maupun tidak bergaransi. Untuk mendapatkan informasi lebih sebelum menuju ke lokasi anda bisa juga menghubungi saluran bebas pulsa di 0800-112-8888 | 0800-112-7777.

Samsung service center ini siap melayani anda selama 7 hari dengan jawal operasional dari hari Senin sampai Sabtu mulai pukul 08:30 hingga pukul 19:00 WIB. Sedangkan pada hari Minggu layanan diberikan mulai pukul 08:30 hingga 18:00 WIB. Bagaimana dengan libur nasional? Di hari libur nasional pusat service ini tidak memberikan layananannya.

Selain sebagai tempat service mesin cuci samsung terdekat, anda juga bisa melakukan perbaikan produk samsung lainnya di tempat ini. Layanan tu meliputi perbaikan Smart Phone, Tablet, Wearable, Accessories, Galaxy, Camera, Wireless Charger Stand, TV, Soundbar, Home Entertainment System, Wireless Audio, Multiroom, Audio, Projector, Blu-ray, Pemutar DVD, Lemari Es, Mesin Cuci, Air/Shoe Dresser, Vacuum, Air Conditioner, PC, PC Monitor, Camcorder Digital Kamera, dan Lensa.

2. Samsung Service Center - Kelapa Gading

Untuk anda yang berada di Jakarta Timur jika anda mencari pusat service mesin cuci samsung terdekat, dapat mengunjungi Samsung Service Center Kelapa Gading yang berada di Rukan Sedayu City, tepatnya di Jalan Boulevard Raya Blok B No. 1,2,3, Kel Cakung, Rawa Terate, 13920.

Anda bisa mendapatkan layanan setiap hari dari hari Senin hingga hari Minggu. Untuk jam operasional setiap harinya adalah dari pukul 08.30 - 19.00 WIB. Bagaimana di hari libur nasional? Di hari libur nasional anda tetap bisa menggunakan layanan service di sini.

Apa saja layanan perbaikan yang diberikan? Samsung service center Kelapa gading ini sebagai pusat service resmi memberikan layanan perbaikan berbagai jenis produk samsung berhubungan dengan smartphone atau tablet, Home Appliances, TV, dan produk lainnya.

3. Samsung Service Center - Pondok Indah

Untuk di kawasan Jakarta Selatan service mesin cuci samsung terdekat bisa ditemukan di daerah Pondok Indah, tepatnya di Jalan Sultan Iskandar Muda No. 9 C-D, Arteri Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12310, Indonesia, 12310.

Untuk jam operasionalnya sendiri Samsung service center ini siap melayani dari hari Senin sampai Sabtu dengan jam operasional dari pukul 08:30 hingga pukul 19:00 WIB. Sedangkan pada hari Minggu layanan diberikan mulai pukul 08:30 hingga 18:00 WIB. Kecuali hari libur nasional pusat service resmi ini tidak membuka layanannya.

Sebagai informasi tambahan, waktu kunjungan service di waktu lenggang yang disarankan : adalah pada pukul 08:30 sampai pukul 10:30, dan pada pukul 15:00 sampai 17:00 WIB. Di sini anda bisa melakukan perbaikan baik produk bergaransi maupun tidak bergaransi.

Samsung Service Center Surabaya

Sebagai salah satu Kota Besar di Indonesia, Surabaya merupakan tempat yang menjadi salah satu pusat layanan dari samsung di Jawa Timur khususnya. Bagi anda yang berada di Jawa Timur, khususnya warga Surabaya dan sedang mencari tempat service mesin cuci samsung terdekat, anda dapat mengunjungi samsung service center Surabaya di Jalan Sulawesi No. 55, Gubeng, Kota Surabaya, Jawa Timur 60281, Indonesia, 60281.

Untuk jam operasional, Samsung service center ini siap melayani anda dari hari Senin sampai Sabtu dengan jam operasional dari pukul 08:30 hingga pukul 19:00 WIB. Sedangkan pada hari Minggu layanan diberikan mulai pukul 08:30 hingga 18:00 WIB. Kecuali hari libur nasional pusat service resmi ini tidak membuka layanannya.

Untuk Informasi tambahan, di Samsung service center Surabaya ini anda bisa melakukan kunjungan pada waktu lenggang yang disarankan yaitu pada pukul 08:30 sampai pukul 10:00 WIB, dan pada pukul 15:00 sampai 17:00 WIB. Service center ini menerima perbaikan produk baik bergaransi maupun tidak bergaransi.

Produk perbaikan yang bisa dilakukan di sini yaitu Smart Phone, Tablet, Wearable, Accessories, Galaxy Camera, Wireless Charger Stand, TV, Soundbar, Home Entertainment System Audio, Blu-ray, Pemutar DVD, Lemari Es, Mesin Cuci, Air/Shoe Dresser, Vacuum, Air Conditioner, PC, PC Monitor, Digital Photo Frame, Camcorder, dan Digital Kamera.
service center samsung terdekat

Samsung Service Center Jember

Layanan service mesin cuci samsung terdekat juga bisa ditemukan di hampir ujung timur Jawa Timur, yaitu di Kabupaten Jember. Kabupaten yang menjadi salah satu pusat pendidikan dan perekonomian di ujung timur Jawa Timur ini juga menjadi salah satu tempat hadirnya samsung service center.

Di Jember sendiri, Samsung service center berada tidak jauh dari pusat kota Jember. Tepatnya di jalan Letjen Suprapto No. 77 - Jember. Hanya beberapa menit dari pusat kota Jember.

Bagi anda orang Jember yang mencari pusat service mesin cuci samsung terdekat dengan rumah anda bisa berkunjung ke alamat di atas. Untuk jam operasionalnya sendiri, service center ini memberikan layanan selama 7 hari penuh. Untuk jam operasional di hari Senin sampai hari Sabtu mulai dari pukul 08:30 sampai pukul 19:00 WIB. Sedangkan untuk hari minggu layanan diberikan pada pukul 08:30 sampai 18:00 WIB. Sedangkan pada libur nasional layanannya libur.

Tidak hanya menerima service mesin cuci, anda juga bisa melakukan perbaikan produk lainnya di sini seperti Smart Phone, Tablet, Wearable, Accessories, Galaxy Camera, Wireless Charger Stand, TV, Soundbar, Home Entertainment System Audio, Blu-ray, Pemutar DVD, Lemari Es, Mesin Cuci, Air/Shoe Dresser, Vacuum, Air Conditioner, PC, PC Monitor, Digital Photo Frame, Camcorder, dan Digital Kamera.

Adapun waktu yang disarankan bagi anda untuk melakukan kunjungan service, waktu lenggang yang disarankan adalah pada pagi hari. Diantara pukul 08.30 hingga 10.00 WIB. Di sini anda bisa melakukan perbaikan baik produk bergaransi maupun produk tidak bergaransi.

Itulah beberapa pusat service mesin cuci samsung terdekat yang tentunya juga melayani perbaikan produk samsung lainnya. Untuk mendapatkan service center terdekat di kota anda, anda bisa mencari langsung pada website resmi yang disediakan oleh samsung.

Menemukan Service Mesin Cuci Samsung Terdekat

Untuk mendapatkan informasi pusat service mesin cuci samsung terdekat anda bisa mengikuti panduan menemukan lokasi berikut:
  1. Masuk ke laman yang disediakan oleh samsung
  2. Pilih kategori produk dari pilihan diatas (Mobile, TV&AV, Home Appliances, IT & Kamera). Untuk mesin cuci anda bisa memilih Home Appliances.
  3. Selanjutnya masukkan kota atau wilayah terdekat dengan anda
  4. Jika tidak ada hasil yang muncul, silahkan tambahkan radius pencarian (10km, 20km, 30km, 50+km).
service center samsung Indonesia

Kesimpulan: Service Mesin Cuci Samsung Makin Dekat

Memiliki produk elektronik tidak akan lepas dari layanan service termasuk produk yang dikeluarkan oleh Samsung. Kehadiran samsung service center Indonesia akan sangat memberikan kemudahan bagi para pelanggan untuk sekedar melakukan konsultasi atau mencari solusi atas permasalahan elektronik yang dimiliki.

Samsung yang hadir dengan berbagai produk elektronik mulai dari smartphone, TV, home appliances, dan produk lainnya seperti mesin cuci berusaha memberikan layanan pasca pembelian yang memuaskan. Layanan ini kemudahan layanan service. Setiap pelanggan bisa menemukan pusat service terdekat yang di dalamnya pasti juga akan mencakup pusat service mesin cuci samsung terdekat di kota anda.


Referensi:
https://www.samsung.com/id/support/service-center/

Related Posts

Post a Comment