Service Center Electrolux Sidoarjo, Ini Lokasinya

Konten [Tampil]
Electrolux merupakan sebuah perusahaan produk rumah tangga yang hadir dengan berbagai macam pilihan. Produknya sudah menjangkau seluruh nusantara. Pun dengan pusat layanan servicenya termasuk di dalamnya service center electrolux sidoarjo.

Kehadiran electrolux service center akan memberikan kemudahan kepada semua customernya untuk.mendapatkan layanan dengan cepat, dan mudah. Tentunya juga terpercaya.

Electrolux sebagai sebuah perusahaan tentunya memberikan jaminan kualitas barang yang diproduksi. Jaminan itu berupa garansi atas barang yang dibeli oleh konsumen. Di mana untuk klaim garansi ini sendiri bisa dilakukan di service centre yang tersedia.
service center electrolux sidoarjo

Service center electrolux sidoarjo

Service center electrolux tersebar di berbagai wilayah di Indonesia. Di berbagai kota besar sudah tersedia. Anda yang berada di Sidoarjo juga tidak perlu khawatir karena electrolux juga hadir secara khusus untuk memberikan dan melengkapi layanannya melalui service center electrolux Sidoarjo.

Buat anda yang berada di Sidoarjo bisa menghubungi Electrolux Authorized Service di nomor (031) 8070696. Anda bisa juga datang langsung ke Ruko, Jalan Graha Anggrek Mas, Prapatan, Jl. Pagerwojo No.12, Prapatan, Pagerwojo, Kec. Buduran, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61252.

Layanan diberikan dari Senin sampai Sabtu sedangkan pada hari Minggu tidak ada layanan atau tutup. Jadwal operasional secara detail sebagai berikut:

Hari

Jam Operasional

Sabtu

09.00 – 14.00

Minggu

Tutup

Senin

09.00 – 16.00

Selasa

09.00 – 16.00

Rabu

09.00 – 16.00

Kamis

09.00 – 16.00

Jumat

09.00 – 16.00


Sedangkan untuk Electrolux Service Center dan Electrolux Taste and Care Center terdekat dengan Sidoarjo berada di Surabaya. Anda bisa datang dan berkunjung langsung ke lokasi service center di Surabaya yang berada di Jalan Trunojoyo No 31 Kelurahan Dr. Sutomo Kecamatan Tegalsari, Kode Pos 60264, Surabaya.

Untuk mendapatkan informasi service center electrolux terdekat di kota anda, anda bisa juga menghubungi langsung Electrolux service center Indonesia.

Electrolux Service Center Indonesia

Keberadaan service center Electrolux menjadi bagian dari optimalisasi layanan yang diberikan kepada konsumen. Hal ini bukan berarti produknya mudah rusak. Akan tetapi agar ketika konsumen menemukan kendala produk, bisa tertangani dengan cepat.

Electrolux Service Center Indonesia dapat dihubungi dengan tarif flat Rp. 450.-/menit di seluruh Indonesia. Showroom dan service center electrolux terdekat bisa anda temukan di dua kota berikut:

Bekasi

Showroom dan electrolux service center di Bekasi berada di kawasan Kota Bekasi. Tepatnya di Ruko Topaz Commercial Blok TC B-09 Jl.Boulevard Barat Summarecon Bekasi, Kota Bekasi, Jawa Barat 17143.

Tangerang

Bagi anda di kawasan Tangerang, dapat menemukan solusi permasalahan produk electrolux anda dengan datang ker Jalan Raya Boulevard Gading Serpong Pakulonan Barat Kecamatan Kelapa Dua Ruko Fifth Avenue Blok A Nomor 37, Kabupaten Tangerang, Banten 15810.
Electrolux service center Indonesia

Berapa Nomor Pusat Panggilan Electrolux?

Jika anda mengalami kendala pada produk electrolux yang anda miliki, anda bisa langsung mencari informasi dengan berkonsultasi melalui pusat panggilan Electrolux di nomor 0804 111 9999. Anda bisa mendapatkan jawaban atas kendala peralatan yang anda temukan. Selain itu juga mendapatkan informasi service center terdekat di kota anda.

Anda dapat menghubungi pada jam operasional layanan. Untuk hari Senin - Jumat jam layanan mulai 08.30 – 16.30 WIB. Sedangkan pada hari Sabtu mulai 08.30 – 13.30 WIB.

Tidak hanya itu, untuk memberikan kemudahan layanan bagi konsumen, Electrolux juga menyediakan bagi konsumen melalui whatsapp di nomor 08118339777.

Garansi Produk

Untuk melakukan klaim garansi pada Service Center Electrolux anda perlu memastikan syarat dan ketentuan garansi pada produk yang anda beli. Garansi Electrolux berbeda-beda tergantung produk yang Anda beli. Periksa periode jaminan dan kebijakan untuk produk Electrolux Anda di sini.

Periode garansi 2-tahun berlaku untuk semua mesin cuci bukaan depan. Garansi 10-tahun berlaku hanya untuk semua kompresor lemari es, motor dan tabung mesin cuci bukaan depan (berlaku sejak tanggal pembelian).

Syarat dan ketentuan umum garansi

Syarat dan ketentuan umum garansi produk di Electrolux yang perlu anda pahami sebagaimana dilansir dari website resminya electrolux.co.id.
  1. Perbaikan dalam masa garansi konsumen harus dapat menunjukan kwitansi pembelian dan kartu garansi asli kepada Teknisi Service Electrolux.
  2. Kartu garansi ini harus diisi lengkap dan dikembalikan sebelum 14 hari sejak tanggal pembelian atau konsumen juga dapat mendaftarkan online melalui https://register.electrolux.co.id/register/
  3. Garansi hanya berlaku untuk unit yang diimpor atau diproduksi oleh PT Electrolux Indonesia dan berlaku hanya di wilayah Indonesia. Dapatkan extra warranty 2 bulan dengan mendaftarkan garansi produk anda secara online.
  4. Konsumen hanya dapat dilayani oleh service resmi Electrolux untuk penanganan garansi.
  5. Garansi akan batal, jika unit tidak menggunakan suku cadang asli Electrolux, atau sudah diperbaiki/diubah oleh teknisi selain dari service resmi PT Electrolux Indonesia.
  6. Garansi akan batal, jika kerusakan disebabkan penggunaan diluar spesifikasi produk, kesalahan penggunaan atau tidak sesuai dengan petunjuk penggunaan, terjatuh, tegangan arus listrik, pecah/retak akibat tekanan, kesalahan penyimpanan, tergores, berkarat, terkena noda, berjamur, cairan kimia, binatang, huru-hara, bencana alam (gempa bumi, kilat, banjir, kebakaran, dll).
  7. Penggunaan untuk aktivitas komersial/bisnis seperti laundry, hotel, klinik, restoran dll, tidak termasuk dalam garansi.
  8. Electrolux berhak untuk mengenakan biaya tambahan atau menolak untuk kunjungan service ke tempat yang tidak terjangkau atau dinilai membahayakan teknisi.
  9. Syarat dan ketentuan dapat berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Perubahan akan diperbaharui langsung di website Electrolux.
Itulah beberapa syarat yang pelru anda pahami agar dapat melakukan klaim garansi atas produk yang anda beli.
Electrolux perusahaan apa

Ketentuan Garansi Produk Electrolux

Garansi produk Electrolux pada setiap jenisnya akan berbeda-beda. Secara umum garansi yang diberikan adalah 1 tahun, namun ada beberapa komponen pada produk yang memiliki garansi hingga 5 tahun bahkan 10 tahun. Lebih lengkapnya dapat dilihat pada tabel berikut:

Produk

Garansi

Keterangan

Lemari Es

Water Dispenser

Chest Freezer

1 Tahun

  • Garansi 10 tahun khusus kompresor untuk Lemari Es dan 5 tahun untuk Chest Freezer (tidak termasuk Water Dispenser).
  • Aksesoris: Rack/Shelf, Deodorizer, Vita Light, Door Lock tidak dijamin.

Peralatan Dapur

1 Tahun

  • Meliputi: Kompor Tanam, Kompor Freestanding, Kompor Portable, Kompor Tanam Induksi Listrik, Kompor Tanam Gas, Kompor Portable Induksi Listrik, Penghisap Asap (Cooker Hood), Oven Tanam, Tungku Gelombang Micro (Microwave).
  • Aksesoris: Knop, piring putar, Filter dan aksesoris lain tidak dijamin.

Pemanas Air (Water Heater)

  • Storage
  • Instant

1 Tahun

  • Garansi 5 tahun elemen pemanas dan 10 tahun untuk kebocoran tangki (berlaku untuk storage).
  • Garansi 5 tahun elemen pemanas (berlaku untuk instant).

Penghisap Debu (Vacuum Cleaner)

1 Tahun

  •  Kantong debu, Selang/Nozzle dan aksesoris lainnya tidak dijamin.

Mesin Cuci

  • Bukaan Depan
  • Bukaan Atas
  • Pengering (Dryer)
  • Dua Tabung (Twintube)

 

2 Tahun

1 Tahun

1 Tahun

1 Tahun

  •     Selang air, penyaring kotoran, dan aksesoris lainnya tidak dijamin.
  •     Garansi 10 tahun untuk motor dan tabung cuci stainless (hanya berlaku untuk bukaan depan).* 
  •     Garansi 10 tahun untuk motor (hanya berlaku untuk top loading).*
  •     Garansi 10 tahun untuk motor pengering (hanya berlaku Pengering model EDV805JQWA & EDV705HQWA).

Pendingin Udara (AC)

1 Tahun

  •     Garansi 5 tahun khusus kompresor.
  •     Remote, saringan udara dan aksesoris lainnya tidak dijamin.
  •     Kerusakan disebabkan oleh proses pembersihan AC tidak dijamin.
  •     Freon tidak diberi garansi apabila telah lebih dari 1 (satu) bulan sejak tanggal pembelian atau tanggal instalasi.

SDA (Small Domestic Appliances

  • 1 Tahun

  •     Meliputi: Setrika Listrik, Food Processor, Mesin Pelumat (Blender), Penanak Nasi, Pencampur (Hand Mixer), Pencampur (Stand Mixer), Sandwich Maker, Coffee Maker, Mesin Pemanggang (Oven Toaster), Mesin Pemanggang POP UP Toaster, Pengejus (Juicer), Kitchen Machine.
  •        Garansi tidak berlaku untuk aksesoris seperti Jar, Tray, Spatula dan Aksesoris lain.

Dishwaser

1 Tahun

  •     Garansi tidak berlaku untuk aksesoris seperti Rak Piring, Tempat Sendok dan aksesoris lain yang dapat dilepas dari unit.

Pemurni Udara (Air Purifier)

1 Tahun

  •     Filter (penyaring) tidak termasuk dalam garansi


Itulah beberapa daftar produk electrolux dan masa garansinya yang perlu anda pahami di saat melakukan pembelian. Pastikan anda melakukan registrasi produk yang anda beli agar dapat melakukan klaim garansi produk di kemudian hari. Selain itu anda perlu melakukan pengecekan syarat dan ketentuan berlaku yang dikeluarka secara resmi oleh Electrolux

Kesimpulan: Makin Mudah dengan Adanya Service Center Electrolux

Keberadaan Electrolux service center Indonesia memberikan kemudahan bagi semua pelanggan untuk mendapatkan layanan optimal pada perawatan produk yang dimiliki. Anda dapat dengan mudah mencari informasi service center terdekat dengan menghubungi nomor pusat panggilan Electrolux di nomor 0804 111 9999.

Pastikan anda juga memahami syarat dan ketentuan berhubungan dengan produk Electrolux yang anda beli dan melakukan registrasi di website resminya. Sehingga anda bisa melakukan klaim garansi pada service center tersekat, seperti pada service center electrolux Sidoarjo.

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca. 

Referensi:
https://www.electrolux.co.id/layanan/syarat-ketentuan-garansi-umum/


Related Posts

Post a Comment