7 Distributor Sparepart Alat Berat di Jakarta

2 comments
Konten [Tampil]
Informasi distributor sparepart alat berat di Jakarta ini disajikan untuk membantu anda dalam menemukan dan memenuhi kebutuhan sparepart alat berat yang anda miliki. Informasi ini diangkat mengingat alat berat adalah alat yang memiliki fungsi penting dalam membantu penyelesaian pekerjaan.

Pekerjaan yang dilakukan dengan bantuan alat berat tergolong pekerjaan yang memang berat. Artinya akan membutuhkan waktu yang lama dan tenaga yang banyak jika dikerjakan dengan tenaga manusia. Sehingga digunakanlah alat berat untuk memudahkan. Alat berat pun sebagai sebuah barang yang diproduksi pabrik akan memiliki batas waktu penggunaan. Sehingga jika sudah habis pasa penggunaannya atau ada kendala pada komponen tertentu harus mengganti sparepart yang dimiliki.
distributor sparepart alat berat di jakarta

Distributor sparepart alat berat di jakarta

Jakarta sebagai sebuah kota besar di Indonesia memiliki posisi yang penting dalam perekonomian. Berbagai skala perusahaan berada di pusat ibu kota ini. Salah satunya adalah distributor sparepart alat berat. Saat anda yang sedang mencari informasi tentang distributor sparepart alat berat di jakarta, dengan mengunjungi halaman ini, anda berada pada keputusan yang tepat.

Berikut daftar distributor spare part alat berat yang ada di jakarta yang bisa menjadi pilihan bagi anda untuk menemukan sparepart yang tepat bagi alat berat yang anda miliki.

1. PD Cahaya Multi Parts

Perusahaan Distributor spareparts alat berat di Jakarta ini telah berdiri sejak tahun 2005. Perusahaan ini menyediakan beberapa brand produk yaitu Caterpillar, Komatsu, Kobelco, dan Hitachi.

Jenis produk

Perusahaan distributor yang bergerak dalam bidang perdagangan spare parts ini menyediakan beraneka spareparts. Adapun Jenis spare parts yang tersedia yaitu Spare parts Excavator, Spare parts Bulldozer, Spare parts Motor Greader, Spare parts Wheel Loader, Spare parts Tracktor, Spare parts Dump Truck, Spare parts Forklift, dan Spare parts Crane.

Alamat dan kontak

Jika anda bermaksud membeli sparepart untuk alat berat yang anda miliki, anda bisa langsung datang ke Jalan Kartini no.19, Sawah Besar, Jakarta Pusat. Anda bisa juga menanyakan informasi kebutuhan anda melalui email resminya di info@cahayamultiparts.com. Selain itu bisa juga mendapatkan informasi langsung melalui website reminya di www.cahayamultiparts.com atau melalui saluran telepon di nomor 021 - 2268 2589.
sistributor suku cadang alat berat di jakarta

2. PT. Blessindo Prima Sarana

PT. Blessindo Prima Sarana sejak pertama kali berdiri hingga sekarang ini tetap memfokuskan perusahaannya pada bidang penjualan spare part (suku cadang alat berat) untuk beberapa brand seperti Caterpillar, Komatsu, Kobelco, Hitachi, Bomag dan lainnya.

Jenis Produk

Distributor sparepart alat berat di Jakarta ini menyediakan berbagai jenis sparepart sesuai dengan brand produk yang sudah difokuskan yaitu sparepart alat berat Caterpillar, Komatsu, Kobelco, Hitachi, dan Bomag.

Alamat dan kontak

Keterbatasan persediaan sparepart alat berat yang tidak tersedia di semua kota akan membuat anda kesulitan mendapatkan. Namun anda tidak pelru khawatir karen PT. Blessindo Prima Sarana yang berkantor di Jalan Mangga Besar IV I No.Z9 Jakarta Barat-11150 siap memenuhi kebutuhan komponen alat berat anda.

Anda dapat memperoleh informasi baik secara offline atau online melalui saluran telepon 021 62202518 (Hunting) atau Fax di 021 6248730, 6248731. Anda bisa juga menanyakan informasi secara langsung dengan menghubungi marketing dari perusahaan ini baik melalui email maupun melalui nomor whatsapp. Anda bisa menghubungi di nita@blessindo.com dengan nomor whatsapp 0877-1649-4910. Marketing lain yang siap membantu anda adalah nurhatai melalui nurhayati@blessindo.com atau melalui nomor 0811-1223-576.

Untuk jam operasional pelayanan, perusahaan distributor sparepart alat berat di jakarta ini memberikan jam layanan pada hari Senin sampai Jumat mulai dari pukul 09.00 s/d 17.00 WIB. Sedangkan di hari Sabtu mulai pukul 09.00 s/d 14.00 WIB.

Perusahaan ini juga memberikan penawaran menarik kepada konsumennya dengan memberikan garansi sesuai dengan ketentuan standar garansi authorized dealer atau distributor sesuai brand dari masing-masing produk. Penawaran lainnya adalah jaminan pembayaran, jaminan harga jual, dan ketersedian stock, dan juga melayanan indent order.
distributor sparepart alat berat

3. Putra Jaya Teknik

Putra Jaya Teknik merupakan sebuah perusahaan dalam bidang alat berat yang berdiri pada tahun 1990 di Jakarta Barat. Layanannya tidak hanya mencakup Jakarta, namun juga melayani perusahaan-perusahaan di daerah Bogor, Tangerang, Depok, Bekasi, Semarang, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Malang, Medan, Bali, Palembang, Pontianak, Pekanbaru, Manado, Makassar dan kota lainnya di Indonesia.

Jenis Produk

Distributor sparepart alat berat di jakarta ini menyediakan alat berat khusus Vibratory Roller (VIBRO), seperti SAKAI, DYNAPAC, VOLVO, BOMAG, INGERSOLL RAND dan HAMM. Tersedia pula sparepart lain untuk Excavator, Turbo, Hydraulic Pumps dan Chinese Wheel Loader XCMG, LIUGONG, SHANTUI, LONKING, XGMA dan lainnya. Ada bisa menemukan berbagai sparepart yang anda butuhkan dengan mengunjungi laman resminya di www.putrajayateknik.id.

Alamat dan kontak

Perusahaan ini berkantor di Jalan Taman Sari X No 18A, Jakarta Barat, Indonesia dan memiliki Workshop yang berada di Ruko Asem Reges Lantai Dasar No AA2 dengan nomor telepon: 021-6249761. Untuk menghubungi kantor perusahaan ini anda bisa menghubungi nomor Telp : 021-226877477 atau melalui email: putrajayat@gmail.com.

Untuk layanan operasional Putra Jaya Teknik ini adalah mulai pukul 08.30 sampai 17.00 WIB pada hari Senin hingga Jumat. Sedangkan pada hari Sabtu jam layanan sejak pukul 09.00 sampai 15.00 WIB.

4. PT. Sany Makmur Perkasa

Satu lagi Distributor sparepart alat berat di jakarta yaitu PT. Sany Makmur Perkasa. Selain sebagai Authorized Dealer Alat Berat SANY untuk Mobile Hoisting and Concrete Machineries di Indonesia perusahaan ini juga menyediakan Sparepart Alat Berat. Sparepart yang disediakan adalah SANY Genuine Parts yang merupakan Sparepart asli Alat Berat SANY.

Jenis produk

Produk alat berat yang menjadi layanan perusahaan ini adalah All Terrain Crane, truck Crane, Rough Terrain Canre, Truck Mixer, Truck Concrete Pump, Trailer Pump, Batching Plant, dan Spare part.

Alamat dan Kontak

PT. Sany Makmur Perkasa ini berkantor pusat di Jakarta tepatnya di Jalan Peta Barat no 8 Pegadungan, Kalideres, Jakarta Barat. Untuk kemudahan dalam layanan perusahaan ini dapat dihubungi melalui nomor 082110203131 atau melalui email di info@sany-mp.com. Selain di Jakarta, perusahaan ini juga memiliki cabang pada beberapa daerah di Indonesia seperti, Sulawesi, Palembang, Surabaya, Samarinda, Pekanbaru, dan Pulau Obi agar lebih mudah menjangkau pelanggannya.
sparepart alat berat

5. Top Spartindo

Top Spartindo adalah perusahaan distributor sparepart alat berat di Jakarta yang menjual i penjualan Sparepart Alat Berat, Forklift dan Truck.

Jenis Produk

Adapun jenis produk yang tersedia adalah sparepart alat berat untuk beberapa brand aperti Caterpillar, Komatsu. Kobelco, Toyota, Hino, Sakai, Mitsubishi, Hitachi. Isuzu, Doosan,Nisan, dan Volvo.

Secara umum ada dua jenis sparepart yang disediakan yaitu untuk alat berat dan truck. Untuk alat berat sendiri meliputi spare part Engine part, Gear and pump, undercarriage, Ground Engaging Tool, dan Friction and component.

Alamat dan kontak

Top Spartindo ini berkantor di Jalan Taman Sari Raya Proyek Asem Reges, Lantai 2 Blok A.LO No.131. Jakarta Barat – 11150. Untuk mempermudah konsumen menjangkau, perusahaan ini menyediakan beberapa nomor kontak yang dapat dihubungi melalui nomor 021-6266406. Pada nomor ini anda akan terhubung dengan Sales. Sedangkan untuk nomor representative anda dapat menghubungi via whatsapp di nomor 087781980953 dan 0811819809. Selain itu anda juga bisa berkirim email ke topspartindo@gmail.com atau tommy@topspartindo.com.

Jam operasional perusahaan ini adalah mulai dari pukul 09.00 sampai pukul 15.00 WIB. Untuk hari adalah mulai dari haei Senin sampai Sabtu.

6. Teguh Koko Sejati

Teguh Kokoh Sejati bisa menjadi salah satu solusi bagi anda ketika mencari distributor sparepart alat berat di Jakarta. Perusahaan ini sudah memiliki pengalaman cukup lama sebagai penyedia spare part atau suku cadang alat berat. Lebih dari 25 tahun melayani pelanggan dari berbagai wilayah di Indonesia.

Jenis Produk

Teguh Koko Sejati menyediakan berbagai spare part atau suku cadang alat berat Excavator, Bulldozer, Wheel Loader, Motor Grader, Vibro Roller, Asphalt Finisher, Tire Roller, Breaker, Dump Truck, Genset. Anda juga bisa mencari langsung komponen alat berat lainnya pada halaman toko online TKS di https://tokosparepartalatberat.com/

Alamat dan kontak

Distributor sparepart alat berat ini berada berkantor di Jalan Krekot Jaya Molek, Jakarta Pusat. Untuk info lebih lanjut tentang ketersedian produk atau pemesanan anda bisa menghubungi nomor WhatsApp di 0816936561. Anda juga berkirim email ke alamat: info@tokosparepartalatberat.com
distributor sparepart alat berat di jakarta

7. Indodiesel Jaya Mandiri

Salah satu perusahaan distributor sparepart alat berat di Jakarta adalah CV. Indodiesel Jaya Mandiri. Perusahaan ini bergerak di bidang perdagangan suku cadang untuk alat berat, trailer dan truk. Selain itu kami juga menyediakan produk suku cadang untuk kapal, engine diesel (genset), filter, dan industrial pump.

Jenis produk

Indodiesel Jaya Mandiri ini menyediakan bermacam suku cadang alat berat seperti untuk kapal, engine diesel (genset), filter, dan industrial pump. Selain menyediakan sparepart, perusahaan ini juga melayani tender-tender proyek alat berat.

Alamat dan kontak

Jika anda memiliki kepentingan untuk membeli suku cadang berhubungan dengan engine diesel atau suku cadang alat berat lainnya, anda bisa mendatangi perusahaan yang berada di Jalan Kebon Jeruk XIII No 33B, 11530, Jakarta. Anda juga bisa menghubungi nomor whatsapp: 0812-9784-8433 / 0812-8089-0588 untuk mendapatkan informasi ketersedian produk yang anda butuhkan.

Itulah tujuh distributor sparepart alat berat di Jakarta dan juga ada yang memiliki cabang di beberapa kota besar lainnya. Perusahaan distributor ini siap melayani kebutuhan anda untuk memenuhi sparepart atau suku cdang mesin alat berat yang anda miliki.

Kesimpulan: Temukan Distributor Sparepart Alat Berat yang Tepat

Alat berat memiliki fungsi penting dalam proses penyelesaian pekerjaan dalam skala besar. Memanfaatkan alat berat akan menghemat tenaga kerja, dan memudahkan proses pengangkatan, pemindahan, maupun pengangkutan barang atau material dalam jumlah besar. Jika biasanya memakan waktu berminggu-minggu, dengan alat berat bisa menjadi lebih efektif dan efisien, sehingga biaya operasional menjadi lebih ekonomis.

Memiliki alat berat selain membuka peluang penghasilan yang besar juga perlu diikuti dengan perawatan yang rutin. Jika beberapa komponen sudah habis masa ekonomisnya, maka anda sebagai pemilik harus melakukan penggantian sparepart tersebut. Untuk membeli sparepart yang tepat, anda bisa melakukan pengadaan melalui distributor terpercaya. Anda bisa melakukan pembelian pada salah satu dari sekian banyak distributor sparepart alat berat di Jakarta.

Referensi:
https://www.cahayamultiparts.com/
https://sparepartalatberat.com/
https://www.putrajayateknik.id/
https://sany-mp.com
https://topspartindo.com/
https://tokosparepartalatberat.com/
https://indodieseljayamandiri.com/




Related Posts

2 comments

  1. Terimakasih min atas informasinya! Ketahui juga tentang program stok spare part untuk membantu bisnis anda.

    ReplyDelete
  2. Kami dari PT.BINTANG SAMUDERA ASIA atau biasa di kenal BISA CARGO. menyediakan jasa customs clearance dan penyewaan bendera / legalitas undername export-import, SEA & AIR Port.
    jasa import service :
    - Undername Import
    - Borongan All-in
    - Door to door Service
    - Handle barang tertahan di pabean Air Port maupun Sea Port

    More information.
    Consul with me
    Hp / wa : +62822-1574-4447
    Email : bazmyariga@gmail.com

    ReplyDelete

Post a Comment