Review Skincare Y.O.U Triple UV Elixir SPF 50+ PA++++

Konten [Tampil]
Sebenarnya saya salah satu orang yang sudah mencukupkan diri dengan membersihkan wajah dengan air. Akan tetapi istri selalu memberikan nasehatnya bagi saya yang banyak aktivitas di luar.

Dia memberikan banyak masukan bagaimana agar bisa tetap tampil bersih dan tidak kusam meskipun banyak beraktivitas di luar rumah yang notabene akan banyak bersinggungan dengan polusi. Salah satunya adalah dengan membekali dengan facial wash.

Suatu hari saat akan berangkat ke kantor istri kembali mengingatkan saya untuk tetap melindungi wajah dari paparan sinar UV berlebih. Tanpa panjang kata dia memberikan arahan bagi saya untuk menggunakannya.

Saya pun mengikuti apa yang disarankan oleh istri. Ya karena wajah merupakan mahkota bagi setiap orang. Jadi untuk tampil memesona dan tetap terjaga kesehatannya, maka harus betul-betul dijaga. Salah satu cara untuk. menjaga kesehatan kulit wajah adalah dengan menggunakan rangkaian skincare. Rangkaian skincare yang dibutuhkan untuk melindungi kulit adalah sunscreen.


Sunscreen bertujuan untuk melindungi kulit dari paparan sinar UV berlebih. Salah satu produk skincare yang bisa kalian gunakan adalah Y.O.U Triple UV Elixir SPF 50+ PA++++.

YOU Triple UV Elixir

Y.O.U Triple UV Elixir SPF 50+ PA.

Semua orang pastinya sudah tidak asing lagi dengan berbagai macam produk skincare yang ada di pasaran, termasuk yang dikeluarkan oleh Y.O.U. yaitu Triple UV Elixir dengan SPF 50+ PA.

Keamanan produk

Saat membeli produk tentunya hal pertama yang perlu dilakukan adalah melihat keamanan produk. Produk akan aman bagi pengguna jika telah terdaftar di BPOM. Jangan sampai alih-alih pengen tampil lebih sempurna namun ternyata malah sebaliknya.

Buat kalian jangan khawatir karena produk ini telah terdaftar BPOM, telah teruji secara klinis & 0% Alcohol. Produk ini juga sudah dermatology tested, jadi aman.

Keunggulan Produk

Produk kecantikan dari brand ternama Y.O.U. ini hadir dengan Y.O.U Triple UV Elixir dengan SPF 50+ PA dengan membawa tiga keunggulan untuk mendukung, menjaga dan melindungi kulit.

1. Broad Spectrum Protection

Mengandung chemical sunscreen (Ethylhexyl Methoxycinnamate, Diethylamino Hydroxybenzoyl Hexyl Benzoate, Octocrylene) dan mineral sunscreen (Titanium Dioxide) untuk memberikan perlindungan terhadap UVA & UVB dan membantu mengurangi efek dari blue light.

2. Light Texture and Cooling Effect

Tekstur ringan, formula berbahan dasar air yang cepat meresap dan nyaman pada kulit, serta ada kandungan Menthol memberikan efek dingin dan menyegarkan.

3. Skin Noursihing Formula

Diperkaya dengan Allantoin, Niacinamide, Vitamin E, dan Centella Asiatica untuk membantu menenangkan dan melembutkan kulit, serta menjaga kelembapan pada kulit.

YOU Triple UV elixir SPF 50

Kandungan Formula

Bahan-bahan berikut tentunya sudah tidak asing lagi bagi siapa pun. Saat memilih skincare pasti akan menemukan beberapa kandungan formula berikut dengan berbagai manfaatnya bagi kulit.

1. Allantoin

Allantoin berfungsi untuk menenangkan dan melembabkan kulit.

2. Niacinamide

Vitamin B3 yang membantu mengurangi hiperpigmentasi, melembutkan kulit, dan mencerahkan kulit

3. Centella Asiatica

Membantu menghidrasi, menenangkan kulit yang terganggu, dan memperkuat sistem perlindungan kulit.

4. Vitamin E

Memiliki aktivitas sebagai antioksidan untuk membantu meminimalisir kerusakan akibat radikal bebas dan melembapkan kulit.

Kemasan Y.O.U Triple UV Elixir SPF 50+ PA

Kemasan dari Y.O.U Triple UV Elixir SPF 50+ PA berbentuk tube dengan warna blue Aqua. Warnanya yang soft juga sangat nyaman untuk dipandang. Ukurannya pun terbilang sangat mobile dengan ukuran 30 ml.

Ukurannya yang tidak besar menjadikan sangat nyaman untuk dibawa ke mana-mana setiap hari terlebih bagi yang banyak beraktivitas di luar dan memiliki mobilitas tinggi sehingga sangat rentan dengan terpapar sinar UV berlebih.

Tekstur Y.O.U Triple UV Elixir SPF 50+ PA

Berbicara tentang tekstur, produk ini memiliki tekstur yang lembut, dengan warna putih susu.
Bagaimana saat diaplikasikan pada wajah? Ini dia yang membuat siapa pun akan senang menggunakannya sebagai pelindung wajah dari paparan sinar UV berlebih.

Teksturnya yang lembut ternyata juga ringan saat diaplikasikan pada wajah. Selain itu juga sangat mudah untuk diratakan pada setiap area di wajah. Aromanya begitu terasa nyaman dan menenangkan saat menggunakannya.

YOU Triple UV

Cara Penggunaan

Untuk penggunaan seperti biasa ya, jangan lupa dibuka dulu tutup kemasannya. Terus gunakan dengan takaran secukupnya untuk wajah kita. Jangan terlalu banyak juga ya. Bisa 1 jari atau kalau kurang 2 jari.

Setelah itu aplikasikan pada wajah dan ratakan. Oh iya, saat diaplikasikan pada kulit pada setiap orang akan berbeda. Ada yang langsung menyatu, ada juga yang menimbulkan white cast. Tapi tenang saja, meskipun ada white cast tetap akan menyatu dengan kulit setelah beberapa waktu. Saya termasuk yang merasakan ini. Berbeda dengan istri, kalau mengaplikasikan produk ini langsung menyatu.

Harga Produk

Tertarik untuk menggunakan salah satu produk kecantikan yang dikeluarkan oleh Y.O.U? Ingin mencoba sunscreen penuh manfaat seperti Y.O.U Triple UV Elixir SPF 50+ PA++++. Kalian bisa langsung mendapatkannya dengan mudah secara online. Produk ini dibanderol di pasaran dengan harganya Rp59.000,-.

Pengalaman Menggunakan

Menggunakan Y.O.U Triple UV Elixir SPF 50+ PA++++ seperti saya ulas di atas, sat diaplikasikan pada kulit wajah begitu ringan. Nyaman di kulit. Efek pada wajah bagaimana? Selama menggunakan bersyukur tidak ada efek pada wajah. Meskipun saya beraktivitas di luar yang bersinggungan langsung dengan panas dan terik matahari, tidak terasa panas pada wajah.

Pengalaman pada setiap orang dengan kondisi kulit berbeda bisa jadi tidak sama. Ada yang memang cocok, ada yang tidak cocok. Jadi bisa disesuaikan juga penggunaannya. Jika memang cocok maka bisa dilanjutkan, jika tidak cocok dengan kulit kita bisa dihentikan penggunaannya.

Kesimpulan, Perlindungan Maksimal Triple UV Elixir SPF 50+ PA++++

Y.O.U Triple UV Elixir SPF 50+ PA++++ sebagai rangkaian skincare yang memberikan perlindungan pada wajah dari gempuran sinar UV berlebih dengan tiga perlindungan utama yaitu melindungi dari sinar UV A, UV B, dan Blue Light.

Kehadiran tabir surya dari brand ternama Y.O.U ini bisa menjadi pilihan dalam mendukung menjaga kesehatan kulit wajah sehingga bisa tampil dengan meyakinkan di hadapan semua orang

Related Posts

Post a Comment