Infinix Note 8, HP Gaming Cocok Fotografi

Konten [Tampil]
Berbicara dunia gadget seakan berbicara hal yang tidak pernah ada habisnya. Banyak sekali bermunculan gadget dengan segala keunggulannya. Salah satunya jajaran gadget yang show force dengan keunggulan yang dimilikinya adalah Infinix Note.

Berbicara Infinix Note pada tulisan ini saya akan mengulas tentang Infinix Note 8. Salah satu smartphone yang memang saya gunakan untuk menunjang berbagai aktivitas dari blogging, editing video, editing photo, dan tentunya hunting photo.

infinix note 8

Infinix Note

Sebenarnya infinix merupakan gadget atau ponsel Infinix Note 8 ini secara resmi untuk kualitas gaming. Spesifikasi Infinix Note 8 sudah dibekali dengan chipset Helio G80, sehingga sangat mendukung performanya saat bermain game.

Dukungan spesifikasinya dan juga fitur kameranya yang sangat menarik dan mencuri perhatian, membuat saya saya menuliskan kalau Infinix Note 8 adalah HP yang cocok untuk photography. Memilikinya akan dijamin tidak kalah saing dengan smartphone lainnya.

Selain terjangkau, Infinix Note 8 juga didukung dengan baterai kapasitas 5.000 mAH dan dikuatkan dengan teknologi fast charging 18W. Sehingga gadget ini bisa menjadi rekomendasi terbaik untuk Anda.

Saya akan memberikan sedikit gambaran mengenai bagaimana spesifikasi Infinix Note 8 dan berapa kisaran harganya.

Infinix Note 8 keluaran tahun berapa?

Infinix Note 8 resmi rilis di Indonesia pada Oktober 2020. Spesifikasi yang ditawarkan sangat mumpuni, dan bisa dimiliki dengan harga yang masih terjangkau.

Bagaimana Spesifikasi Infinix Note 8

Infinix Note 8 hadir sebagai ponsel gaming kelas menengah tergolong sangat mumpuni dengan harga terjangkau. Jika Anda ingin memilikinya, ada baiknya jika menyimak informasi spesifikasi Infinix Note 8 berikut ini.

Tujuan dari kenapa harus tahu dan paham dengan spesifikasi dari Infinix Note 8 ini adalah agar anda dapat mempertimbangkan beberapa hal sebelum betul-betul memutuskan memilikinya.

infinix note
Sumber: Google

1. Desain Infinix Note 8

Saat pertama kali melihat bagian belakang atau body smartphone ini anda oasti akan sangat tertarik. Seperti ketika saya oertama kali melihatnya. Desain Infinix Note 8 bagian belakang tampak begitu modern dan futuristik.

Kombinasikan motif garis hingga membentuk pola dan gradasi warna tertentu membuat ponsel itu tampak makin dinamis.

Tentunya desain yang khas dehgan corak atau motif yang tidak seperti biasanya akan menjadikan setiap yang memilikinya merasa nyaman saat menggenggamnya.

2. Ukuran Infinix Note 8

Infinix Note 8 sebagai HP Gaming ini hadir dengan dimensi 175,3 x 78,8 x 9 mm dengan berat 206 gram. Untuk beratnya sendiri, jika dibandingkan dengan ukurannya sudah cukup sesuai. Tidak terlalu berat, dan berengaruh saat membawanya.

3. Pilihan Warna Infinix Note 8

Infinix Note 8 menyediakan dan menawarkan tiga pilihan warna berbeda, yaitu abu-abu, biru, dan hijau. Warna-warna ini merupakan warna elegan yang menjadikan smarphone ini semakin berkelas dengan efek gradasi warna yang dimiliki.

4. Graphic Card

Ponsel yang punya desain modern ini, dijual dengan harga terjangkau tetapi memiliki segudang spesifikasi cukup baik. Contohnya, Infinix Note 8 sudah dibekali kartu grafis Mali G52 MC2 sehingga bisa memainkan game tanpa adanya kendala.

5. Baterai Infinix Note 8

Mengusung tagline sebagai Super Gaming Smartphone, Infinix Note 8 menggunakan baterai dengan kapasitas daya yang sangat besar yaitu 5.200 mAH. Hp ini juga memiliki fitur Power Marathon Tech, yang dapat menjadikan baterai lebih awet dan tahan lama.

Untuk proses pengisian, anda tidak perlu khawatir karena gawai pintar ini sudah didukung dengan fitur fast charging 18W. Sehingga proses pengisian baterai menjadi lebih cepat.

Kapasitas daya baterai yang besar ini menjadi salah satu alasan mengapa saya memilih ponsel pintar yang satu ini. Mengingat saya banyak menghabiskan waktu di luar sehingga daya tahan baterai ini sangat menjadi solusi.

6. Layar Infinix Note 8

Ponsel Infinix Note 8 memakai panel LCD IPS dengan resolusi layar 720x1649 piksel. Ukurannya relatif lebar yakni 6,95 inci.

Klaimnya, Infinix Note 8 dilengkapi layar rasio 20,5:9 dengan lubang layar kamera ganda yang super kecil. Sehingga mampu memberikan pengalaman visual ke tingkat yang terbaru.

Saat menonton film, main games, melakukan editing video jadi makin mudah. Pun untuk kebutuhan desain sederhana dengan aplikasi android bisa makin menyenangkan.

7. Kamera Infinix Note 8

Salah satu spesifikasi Infinix Note 8 yang paling saya suka fiturnya adalah kamera. Di era ini, di mana orang-orang sangat senang dengan dunia visual, membicarakan kamera adalah hal yang tepat untuk semua orang. Berbicara mengenai kamera, Infinix Note 8 memiliki fitur kamera terbaik di kelas harganya. Kamera utamanya yaitu 64 MP, 2 MP lensa AI, 2 MP macro, dan 2 MP depth sensor.


Dalam kamera ini juga didukung beberapa fitur yang akan memberikan pengalaman mengambil gambar dengan hasil yang jernih, dan tajam. Satu lagi, kamera ini juga dilengkapi dengan fitur seperti Mode Ultra Night 2.0.

Untuk kamera depannya, Infinix Note 8 dilengkapi dengan 16 MP kamera selfie dan 2 MP depth camera. Jadi tidak perlu khawatir dengan hasil selfie dengan kamera bawaan Infinix Note 8 ini

spesifikasi infinix note 8

8. Kapasitas Penyimpanan Infinix Note 8

Infinix Note 8 ini memberikan dukungan performa dengan memasang Helio G80 yang dikenal sebagai chipset dengan performa tinggi.

Tidak hanya chipset dengan performa tinggi, Infinix Note 8 juga didukung dengan spesifikasi RAM 6 GB dan memori internal sebesar 64 GB/128 GB. Adanya spesifikasi ini semakin menguatkan Infinix Note 8 sebagai perangkat gaming terbaik di kelasnya.

Berapa Harga Infinix Note 8?

Infinix Note 8 memiliki variasi memori internal yang berbeda satu dengan yang lain. Tentunya ini akan sangat berpengaruh pada harga yang diberikan.

Untuk Infinix Note 8 dengan kapasitas penyimpanan internal 64GB dan RAM 6GB berada di kisaran harga Rp 2 jutaan.

Sedangkan untuk harga Infinix Note 8 dengan memori internal 128GB dan RAM 6GB, harganya ditaksir sekitar Rp 2,5 jutaan.

Kesimpulan, Infinix Note 8 HP Gaming Bagus untuk Fotografi

Infinix Note 8 sebagai HP gaming yang dikeluarkan pada 2020 lalu menjadi sebuah angin segar bagi pecinta game. Pasalnya ponsel pintar ini didukung dengan spesifikasi yang tinggi pada RAM, Storage, Grafik, dan tampilan layarnya.

Selain cocok untuk gaming sebagaimana di klaim, berdasarkan pengalaman pribadi menggunakan Infinix Note 8 ini memberikan kesan tersendiri pada penggunaan kameranya. Dukungan pixel yang besar membuat kualitas hasil kamera ini begitu jernih dan tajam. 64 MP bukanlah kualitas yang kecil bukan.

Untuk kamera utama ini sangat tepat, terlebih untuk pengambilan video hasilnya juga bisa dibilang stabil dan jernih. Paling asik, saat selfie atau welfie,dengan dukungan kamera depan yang juga mumpuni membuat kualitas gambar begitu memuaskan. Tidak perlu bimbang apalagi ragu atau takut hasilnya ngeblur karena dukungan spesifikasinya juga tinggi.

Bagaimana setelah melihat spesifikasinya, apakah anda tertarik untuk memiliki dan merasakan pengalaman mengeksplor dunia gaming dan fotografi dengan Infinix? Saatnya juga mengabadikan setiap momen berharga dengan smartphone yang memiliki dukungan performa tinggi yaitu Infinix Note 8.

Related Posts

Post a Comment