7 Tempat Service Laptop Surabaya Barat Terpercaya

Konten [Tampil]
Keberadaan tempat service laptop surabaya barat pastinya akan sangat memberikan kemudahan bagi semua warga Surabaya Barat tanpa terkecuali. Semakin banyak jasa service laptop maka akan semakin memudahkan setiap orang untuk dapat menemukan dan mendapatkan solusi atas permasalahan laptop yang dimiliki.
tempat service laptop surabaya barat

Service Laptop Surabaya Barat

Bagi warga Surabaya khususnya Surabaya Barat yang memiliki keluhan dan permasalahan laptop atau komputer, keberadaan tempat service laptop surabaya barat akan sangat dibutuhkan. Berikut beberapa jasa service laptop yang bisa menjadi rekomendasi untuk mendapatkan solusi masalah laptop dengan tepat.

1. Geeko Komputer

Jasa service laptop surabaya barat pertama adalah Geeko Komputer. Geeko Komputer menyediakan layanan service yang cepat dengan one day service. Jadi anda tidak perlu khawatir laptop anda akan menginap berhari-hari di tempat service. Geeko bisa menjadi pilihan karena memiliki 3 Cabang di Surabaya.

a. Layanan Service

Geeko Komputer ini memberikan beberapa layanan service diantaranya Servis Laptop, Servis Apple Device, Servis Motherboard & Logic Board, Install Ulang Windows, Service & Repair LCD, dan Upgrade SSD

b. Lokasi Toko

PUSAT ITS : Jl. Gebang Lor No. 83, 01, Gebang Putih, Sukolilo - Surabaya 60117
CABANG UNESA : Jl. Ketintang No. 165, 01 (Depan Kampus UNESA), Ketintang - Surabaya
CABANG WIYUNG : Jl. Raya Menganti Babatan No. 3 Wiyung - Surabaya

c. Jam dan Nomor Layanan

Geeko Komputer membuka layanannya dari hari Senin sampai Sabtu, mulai pukul 08:00 WIb hingga pukul 20.00 WIB. Untuk mendapatkan informasi Anda bisa juga menghubungi nomor layanan di (031) 5917 1962 atau 081139011100.

2. SKOMNET

SKomnet bisa menjadi rekomendasi berikutnya untuk service laptop surabaya barat. Jasa service ini melayani servis komputer & laptop panggilan ke rumah / kantor. Sehingga anda tidak perlu repot juga datang ke toko karena jasa ini siap untuk memperbaiki di tempat anda.

Jasa service ini juga melayani data recovery untuk harddisk atau kartu memori yang mengalami hilang data atau terformat. Tidak hanya itu, disini juga ada penawaran layanan perawatan secara berkala bulanan, 2 bulanan, triwulan, atau sesuai keinginan untuk hardware dan software.

a. Layanan Service

Jasa service laptop surabaya barat ini menawarkan beragam layanan bagi anda, seperti Perbaikan Komputer / PC Microsoft Windows, Pemulihan data, Virus, Spyware, Adware, dan Penghapusan Ransom-ware, Penggantian Layar Laptop retak atau rusak, Masalah Pengisian Daya, Pengisian dan Penggantian Port Pengisian Daya, Tune Up Komputer, Perbaikan Perangkat Keras, Instalasi, Penyetelan / Pemecahan Masalah Printer dan lain-lain yang berhubungan dengan masalah IT. Selain itu, disini juga memberikan layanan kepada masyarakat berupa jasa pembuatan website.

b. Lokasi Service

Jika ingin datang langsung dan menggunakan layanan SKomnet, anda bisa data ke Kupang Gunung Barat X No. 19A, Surabaya 60255.

c. Jam dan Nomor Layanan

Anda bisa mengunjungi dan memanfaatkan layanan service laptop surabaya barat di Skomnet pada hari Senin hingga Jumat pukul 09:00 - 16:.00 WIB. Sedangkan pada hari Sabtu layanan berlangsung mulai pukul 09:00 - 14:00 WIB. Anda juga bisa menghubungi langsung nomor 0882-1711-8754 untuk mendapatkan solusi atas permasalahan laptop anda.

service laptop surabaya barat

3. Aa com

Aa com merupakan salah satu pusat service laptop surabaya barat yang berdiri sejak tahun 2012. Tentunya seperti yang lainnya, juga telah berpengalaman dalam servis komputer, laptop dan handphone. Di sini pengerjaan paling lama selama 2 minggu tergantung pada tingkat kerusakan juga. Selain itu, anda juga akan mendapatkan garansi selama 1 bulan.

a. Layanan service

Layanan yang diberikan oleh Aa Com sebagai jasa service laptop surabaya barat adalah layanan service laptop, komputer, dan juga handphone.

b. Lokasi service

Tempat service ini berada di Simo Jawar VB-7 No.21 Simomulyo, Suko Manunggal, Kota Surabaya, Jawa Timur 60181, Indonesia. Meskipun lokasinya masuk, tapi testimoni dari pengguna jasa Aa Com ini rata-rata puas dengan hasil yang diberikan.

c. Jam dan Nomor Layanan

Anda bisa menggunakan layanan jasa service laptop surabaya barat ini kapan saja mulai hari Senin sampai Minggu. Untuk hari Senin hingga Sabtujam operasionalnya mulai pukul 08.00 - 20.30 WIB, sedangkan di hari Minggu mulai pukul 15.00 - 20.30 WIB. Jika membutuhkan informasi lebih anda bisa langsung menghubungi Aa Com di nomor 0857-3144-7447, 0821-4149-4445

4. Huda Computer

Anda berada di sekitar daerah Jalan Putat Gede Barat? Jika anda memiliki permasalahan dengan laptop anda baik pada software maupun hardware, anda bisa datang ke Huda Computer, salah satu jasa yang menawarkan service laptop surabaya barat.

a. Layanan Service

Huda Computer ini memiliki beberapa layanan umumnya pada jasa service lainnya yaitu service laptop, komputer, printer, baik berhubungan dengan software maupun hardware. Satu lagi, selain service, Huda Computer juga melayani jasa pembuatan website dan jasa install ulang laptop panggilan. Anda ingin upgrade SSD juga bisa di sini.

b. Lokasi Service

Lokasi Huda Computer berada di Jalan Putat Gede Barat III No.16 Kota Surabaya, Jawa Timur 60189, Indonesia.

c. Jam dan nomor layanan

Jika anda membutuhkan tempat untuk service laptop surabaya barat, Huda Computer bisa menjadi salah satu pilihan karena buka setiap hari dari Senin hingga Minggu, mulai pukul 08.00 hingga 20.00 WIB. Anda juga bisa menghubungi nomor 0838-3000-8583 atau 0857-3132-6961 untuk membuat janji sebelum datang ke lokasi atau sekedar mendapatkan informasi atas masalah yang dialami laptop anda.

5. Plasma Computer

Plasma Computer merupakan salah satu layanan service laptop surabaya barat yang siap memberikan layanan kepada semua orang untuk menemukan permasalahan pada laptop dan mendapatkan solusinya dengan tepat hingga bisa kembali bekerja dengan normal.

a. Layanan Service

Plasma Computer ini memberikan layanan service laptop, komputer, dan printer. Tempat service ini juga memberikan layanan lain seperti service LCD, Modifikasi Printer, networking, dan juka menyediakan accesories.

b. Lokasi Service

Mungkin anda akan bertanya di mana lokasinya, tenang saja anda bisa langsung datang ke Jalan Raya Made Utara 22 Made Sambikerep, Kota Surabaya, Jawa Timur, 60219, Indonesia.

c. Jam dan nomor layanan

Jika anda membutuhkan solusi untuk service laptop surabaya barat anda bisa datang langsung ke Plasma Computer yang buka dari Senin sampai Sabtu mulai pukul 08.00 hingga 20.00 WIB. Untuk hari Minggu libur ya, jadi tidak melayani konsumen.

service laptop surabaya barat

6. KOTACOM IT Service and Solution

KOTACOM sebagai IT service and solution benar-benar bisa menjadi solusi bagi anda yang membutuhkan IT Support and Maintenance baik untuk personal maupun perusahaan. Bagi yang mencari jawaban untuk service laptop surabaya barat anda juga bisa menggunakan jasa dari KOTACOM.

a. Layanan Service

Menariknya jasa IT service dan digital solution ini tidak hanya menyediakan layanan service laptop saja, tapi juga menyediakan layanan lainnya, diantaranya:

1. Service Macbook
Service Macbook di KOTACOM bisa menjadi solusi bagi anda yang memiliki macbook dan membutuhkan jasa install macbook, macbook pro, macbook air dan iMac, atau anda memiliki masalah hardware pada Macbook anda, KOTACOM bisa menjadi solusinya.

2. Service Laptop dan Komputer
Kotacom sebagai salah satu service laptop surabaya barat memberikan layanan solusi permasalahan IT Seperti service komputer, service laptop, service macbook, service hp, iphone dan semua perangkat IT lainnya. Jadi saat komputer sering mengalami Blue Screen, OS Windows mengalami korup, komputer terserang virus membandel, Windows minta aktivasi atau Serial number, Program atau aplikasi yang tidak berjalan sempurna, Laptop atau Komputer Sering Restart sendiri, Search engine di browser Bukan Google tapi search engine Aneh, atau muncul muncul File-file aneh pada komputer atau Laptop, anda bisa percayakan pada KOTACOM untuk mendapatkan solusi terbaik.

3. Service Printer
4. Service HP
5. Data Security
Layanan data security dari tempat service laptop surabaya barat KOTACOM ini meliputi pemasangan dan pembuatan server, cctv, data security, big data dan beragam service yang berhubungan dengan data. Termasuk recovery data.

6. Tech Support
Layanan ini merupakan layanan yang diberikan untuk mengatasi permasalahan pada laptop atau komputer daa perangkat IT lainnya. Melalui layanan Tech Support ini anda bisa mendapatkan solusi atas permasalahan pada perangkat IT anda baik itu komputer, macbook, hp, iphone dan semua perangkat IT lainya.

7. Cloud Services
Layanan dari service laptop surabaya barat lainnya ini adalah website and software development. Website development ini berupa jasa pembuatan website surabaya, software, website, SEO analytic, social viral dan beragam cloud service lainya dari Kotacom. Sedangkan Software development mencakup layanan pembuatan aplikasi online maupun offline, integrasi server, Software development untuk workflow perusahan, CMS, ERP dan beragam service software untuk bisnis anda.

b. Lokasi Service

Anda memiliki keperluan untuk service laptop? Anda bisa langsung datang ke KOTACOM IT Service and Solution di Jl. Tenggilis Mulya 76 Surabaya, Jawatimur, 60235.

c. Jam dan nomor layanan

KOTACOM sebagai salah satu tempat service laptop surabaya barat dengan berbagai macam layanannya siap melayani semua pelanggannya setiap hari mulai Senin sampai Minggu. Untuk layanan di hari Senin sampai Kamis dan Sabtu dimulai dari pukul 09.00 hingga pukul 22.00 WIB. Sedangkan pada hari Jumat dan Minggu layanan operasional pukul 13.00 sampai 20.00 WIB. Anda bisa juga menghubungi KOTACOM melalui nomor +6281232109396.

7. NinjAtom

NinjAtom service laptop surabaya barat merupakan tempat service mengutamakan pelayanan, edukasi, dan kebutuhan pelanggan dengan berlandaskan amanah dan transparansi kondisi laptop pelanggan, dan sesuai "rekam medis pengerjaan" secara detail. Jasa service laptop ini juga memberikan layanan Konsultasi Gratis sehingga anda bisa mendapatkan penjelasan detail mengenai laptop anda.

a. Layanan Service

Service laptop surabaya barat yang satu ini memiliki beberapa layanan service yang mencakup service laptop dan komputer, maintenance software dan hardware, Rakit dan Upgrade PC, Jual spare part dan accessories, dan juga menjual laptop. Selain layanan service, jasa service satu ini juga memberikan jasa Konsultasi Gratis. Menarik kan?

b. Lokasi Service

Bagi anda yang menemukan permasalahan pada laptop dan ingin mendapatkan layanan dari NinjAtom, dapat langsung datang ke Jalan Rungkut Asri Barat III No.16 Kota Surabaya, Jawa Timur, 60293, Indonesia

c. Jam dan nomor layanan

Anda tertarik untuk menggunakan jasa service laptop surabaya barat, NinjAtom atau ingin memanfaatkan Konsultasi Gratis? Anda dapat menghubungi langsung nomor 0813-1500-4177 baik untuk mendapatkan informasi lebih lanjut ataupu untuk berjanjian pada jam operasional yang sudah ditentukan.

Sebagai informasi, tempat service laptop ini buka setiap hari jam operasional hari Senini sampai Jumat mulai pukul 07.30 sampai 20.30 WIB. Sedangkan di hari Sabtu mulai pukul 12.30 hingga 20.30 WIB. Khusus hari minggu bukanya lebih pagi yaitu mulai pukul 06.00–20.30 WIB.

Itulah beberapa tempat service laptop surabaya barat yang bisa menjadi pilihan bagi anda saat menemukan permasalahan pada laptop kesayangan.

Kesimpulan

Saat terjadi masalah pada laptop yang notabene merukapan teman bekerja, teman menyelesaikan pekerjaan anda, tentu anda akan merasa bingung. Terlebih jika itu sangat dekat dengan hari-hari deadline pekerjaan. Satu-satunya solusi tidak lain adalah segera mencari apa penyebabnya dan segera menemukan solusi sehingga bisa kembali produktif dengan laptop kesayangan.

Anda bisa mencari informasi tempat service laptop di dekat anda yang sudah berpengalaman. Jika kebetulan ada di daerah Surabaya khususnya di Surabaya Barat anda dapat mengunjungi atau menghubungi tempat service laptop surabaya barat di atas dan segera mendapatkan solusi tepat.

Related Posts

Post a Comment