Layanan Digital Agency Indonesia Terpercaya, REDComm Indonesia

Konten [Tampil]
Mengembangkan suatu bisnis membutuhkan kerja keras dan kerja cerdas. Saat ini, untuk memperluas jangkauan pemasaran kita bisa menggunakan jasa dan layanan digital agency seperti Digital Agency Jakarta. Perusahaan ini memiliki banyak jenis jasa dan layanan untuk membantu mempromosikan bisnis yang dijalankan agar mencapai hasil maksimal.

Namun demikian, dalam memilih jasa dan layanan digital, kita perlu selektif dalam memilihnya. Yuk cari tahu apa itu digital agency, bagaimana memilih digital agency Indonesia yang kompeten, dan apa saja sebenarnya layanan dari agensi digital di Indonesia. Simak ulasan lengkapnya berikut ini
jasa agency digital Jakarta

Apa itu Digital Agency?

Dalam dunia bisnis sering kita mendengar ada istilah Advertising Agency dan Digital Agency. Apakah keduanya berbeda? Jika iya, apa yang menjadi pembeda pada keduanya?

Baik advertising agency maupun digital agensi pada dasarnya adalah sama. Keduanya menyediakan layanan jasa pemasaran bisnis atau perusahaan.

Pembeda dari keduanya adalah pada sarana untuk mempromosikan atau memasarkan. Agensi periklanan atau advertising mempromosikan produk dengan dua cara yaitu secara offline dan online. Sedangkan agensi digital mengoptimalkan fungsi media digital sebagai sarana untuk promosi.

Kita bisa memilih berbagai perusahaan advertising maupun digital agency di Indonesia. Khusus di kota besar seperti Jakarta bisa memanfaatkan jasa advertising Jakarta. Jika memilih mendukung promosi perusahaan dengan memanfaatkan digital agency, maka Digital Agency Jakarta bisa menjadi acuan.

Lantas bagaimana cara memilih agensi digital yang tepat untuk perusahaan atau bisnis yang kita jalankan? Berikut beberapa hal yang perlu diperhatikan saat akan menjalin kerjasama dengan digital agency Jakarta maupun digital agency Indonesia.

Memilih Digital Agency Terpercaya

digital agency Indonesia terpercaya

Memilih jasa digital agency Jakarta maupun Indonesia yang terpercaya bukanlah perkara mudah. Untuk mencapai tujuan yang ingin dicapai perusahaan, kita selaku pelaku bisnis perlu memperhatikan beberapa hal berikut

Perhatikan Prestasi dan Portofolio Perusahaan

Prestasi bagi sebuah perusahaan merupakan bentuk pengakuan dunia terhadap apa yang sudah dilakukan. Seperti prestasi yang diraih oleh REDComm Indonesia, di mana REDComm sejak tahun 2018 meraih penghargaan Agency of the year 6 tahun berturut-turut dari Campaign of Asia.

Selain melihat prestasi yang dicapai, kita juga perlu menelusuri perusahaan apa saja yang sudah bermitra atau menjadi klien dari digital agency yang ada.

Perusahaan digital agency yang baik, akan senantiasa menampilkan portofolio mereka. Tujuannya untuk menginformasikan kepada publik bahwa perusahaan itu sudah bekerjasama dengan berbagai perusahaan dalam mengembangkan bisnis mereka.

Dukungan Tenaga Profesional dan Ahli

Digital agency sebagai sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang digital marketing akan senantiasa didukung tenaga profesional dan berpengalaman di bidangnya. Hal ini untuk memastikan tercapainya tujuan dari digital marketing yang dilakukan.

Maka dari itu, dalam sebuah digital agency biasanya akan didukung oleh SDM yang memiliki keahlian khusus seperti SEO Specialist, Social Media Specialist, Search Engine Marketing, Internet Marketing Strategies, Data Analyst, dan lainnya.

Lihat Layanan yang disediakan

Memilih digital agency tidak boleh sembarangan. Pemilik bisnis memilih digital agency karena ingin brand-nya dikenal publik. Ingin produknya dapat dikenal pasar dan diterima konsumen.

Untuk itu, sebagai pemilik bisnis kita perlu melihat apa saja layanan yang ditawarkan oleh digital agency untuk membantu mencapai tujuan perusahaan mitranya.

Perusahaan yang bergerak dalam bidang Jasa digital agency Jakarta, REDComm Indonesia contohnya, menyediakan berbagai layanan dan jasa bagi perusahaan yang ingin bermitra dan mempercayakan promosi produknya kepada digital agency Jakarta ini.

Itulah beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam memilih digital agency untuk mendukung pengelolaan bisnis kita. Melalui layanan yang disediakan, kita bisa memilih layanan yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan saat ini.

Apa itu REDComm Indonesia?

digital agency Jakarta

Redcomm adalah digital agency Indonesia yang berada di Jakarta. Perusahaan ini memiliki komitmen untuk membantu dan mendukung perusahaan dengan tantangan besar untuk dapat menembus pasar yang lebih luas.

Agensi digital di Jakarta, REDComm tidak hanya sebagai digital marketing agency namun juga merupakan creative agency yang kita tahu memiliki hubungan yang sangat erat dengan dunia digital marketing.

Perusahaan ini memiliki beberapa layanan di antaranya Digital Advertising, Social Media, Digital Marketing, Search Engine, Mobile Marketing, SEO Audit, Strategic Planning, Digital Media, Digital Analytics, SEM Management, Mobile Apps, Viral Video, UX, UI Design, Marketing Technology, Data Analytics, Artificial Intelligence, CRM, Data Visualization, Sales Force, dan Inbound Marketing.

Layanan dan Jasa Digital Marketing Agency, REDComm Indonesia

REDCOmm Indonesia yang telah memulai kiprahnya dalam dunia digital agency, menjadikannya sebagai sebuah perusahaan yang dikenal baik sebagai digital agency Jakarta maupun digital agency Indonesia.

Komitmen untuk membantu membangun brand dan menguatkan posisi bisnis suatu perusahaan diwujudkan dengan menyediakan layanan dan jasa digital marketing agency sebagai berikut

Search Engine Optimization (SEO)

agensi digital di Indonesia
Layanan digital agency Jakarta pertama yaitu layanan dan jasa Search Engine Optimization (SEO). Layanan ini merupakan layanan untuk optimasi website perusahaan sehingga mendapatkan posisi di halaman pertama atau berada di peringkat atas mesin pencarian, seperti Google.

Dalam proses pelaksanaan SEO ini banyak tahap yang dilakukan oleh SEO Specialist pada digital agency. Contohnya menetapkan kata kunci yang tepat dan mampu menjawab kebutuhan masyarakat, melakukan optimasi baik secara On Page maupun Off Page, dan lain sebagainya.

Memanfaatkan layanan SEO ini dapat membantu perusahaan mendatangkan traffic pada website yang dimiliki. Bahkan dengan SEO ini juga mampu memperbesar peluang terjadinya konversi pada website sesuai yang diinginkan seperti terjadinya transaksi.


Video Marketing

Cara pemasaran digital sangat berbeda dengan pemasaran konvensional yang kaku. Pada pemasaran digital, kini dapat dilakukan dengan semakin baik dan menarik melalui video marketing. Melalui video marketing pesan akan lebih mudah sampai dan diterima oleh publik yang juga akan berpengaruh pada keputusan untuk melakukan pembelian. Ini karena komunikasi efektif yang dibangun di dalam video.

Video marketing disajikan dalam bentuk konten berbentuk video. Bahkan dengan konten ini, pengguna atau calon konsumen tidak menyadari jika tu adalah bagian dari promosi. Saat tertarik dengan konten yang menghibur dan inspiratif, maka penonton akan mengakses terus channel yang digunakan untuk menampilkan video.

Social Media Marketing

digital agency Jakarta
Layanan perusahaan digital agency Indonesia berikutnya adalah Social Media Marketing (SMM). Layanan ini dilakukan dengan memanfaatkan sosial media sebagai upaya untuk meningkatkan awareness kepada masyarakat. Di antara sosial media yang umum digunakan yaitu Facebook, Instagram, Twitter, TikTok, dan lain-lain.

Dalam pelaksanaannya, creative agency akan menyusun sebuah perencanaan dan membuat konten-konten kreatif yang mampu menarik pengguna sosial untuk menyukainya. Bahkan menyimpan dan mendapatkan notifikasi saat ada hal baru dari akun perusahaan.

Dalam SMM ini, digital agency akan berusaha seoptimal mungkin memanfaatkan setiap fitur untuk mendukung tercapainya tujuan bisnis dari mitranya.

Content Marketing

Salah satu metode yang digunakan untuk pemasaran adalah dengan memanfaatkan berbagai platform untuk menyampaikan informasi bahkan menciptakan transaksi dari platform yang digunakan, sebagai contoh platform yang banyak digunakan yaitu blog.

Dalam pelaksanaan layanan content marketing, digital agency juga akan berkerja sama dengan content creator baik berupa tulisan misal blogger untuk memperluas jangkauan dan mencapai tujuan yang ditetapkan.

Influencer marketing

Influencer marketing merupakan bagian dari cara untuk mencapai tujuan dari marketing. Sekaligus upaya penerapan strategi marketing agar bisa terlaksana dengan optimal.

Dalam pelaksanaan layanan dan jasa pemasaran, agensi digital akan bekerjasama dengan influencer yang memiliki kompetensi dan spesifikasi yang dibutuhkan. Misal untuk produk fashion, maka akan dipilih influencer yang memang fokus pada fashion. Tentunya dengan berbagai syarat pendukung lainnya seperti jumlah pengikut, engagement rate, dan lain sebagainya.

Brand Consultant

advertising agency

Untuk menciptakan bisnis yang memiliki brand kuat dan terpercaya, REDComm Indonesia menyediakan layanan dan jasa Brand Consultant.

Memilih layanan ini, perusahaan dapat melakukan konsultasi bagaimana membangun brand yang kuat, bagaimana membuat perencanaan dan strategi branding, mengembangkan merek, dan melakukan analisis pasar.

Memanfaatkan jasa Brand Konsultan akan memudahkan perusahaan dalam mengelola setiap tahap dalam pengelolaan bisnis dengan lebih baik dan terukur sehingga menjadi Brand yang terkenal dan terpercaya.

Email Marketing

Layanan email marketing adalah sebuah layanan yang dilakukan dengan mengirimkan email kepada pelanggan maupun calon pelanggan. Menggunakan layanan email marketing ini, bisnis yang dijalankan akan dapat menjaga hubungan dengan para pelanggannya. Selain itu, juga memperbesar ceruk pasar dengan mengirimkan email kepada calon pelanggan.

Email marketing bisa berisi informasi produk atau layanan terbaru dari sebuah perusahaan bagi konsumennya.

Full Service Marketing Agency

REDComm sebagai Agency of the year 6 tahun berturut-turut

REDComm Indonesia juga menyediakan layanan Full service marketing agency bagi mitranya. Layanan ini merupakan layanan yang disediakan dalam satu paket untuk mendukung digital marketing atau promosi perusahaan yang terintegrasi.

Memilih layanan ini akan memberikan banyak keuntungan, di mana perusahaan mendapatkan berbagai layanan di atas dalam satu paket sehingga menjadikan perusahaan memiliki peluang mencapai tujuan bisnis lebih besar.

Itulah beberapa layanan dan jasa agency digital Jakarta, REDCOmm Indonesia. 
Perusahaan ini juga memiliki beberapa layanan lain di antaranya Digital Advertising, Social Media, Digital Marketing, Search Engine, Mobile Marketing, SEO Audit, Strategic Planning, Digital Media, Digital Analytics, SEM Management, Mobile Apps, Viral Video, UX, UI Design, Marketing Technology, Data Analytics, Artificial Intelligence, CRM, Data Visualization, Sales Force, dan Inbound Marketing.

Layanan di atas dapat dipilih sesuai kebutuhan perusahaan atau bisnis Anda. Layanan ini juga merupakan cara digital agency membantu UMKM Go Digital sehingga bisa ikut bersaing di dunia digital.

Kesimpulan, REDComm Indonesia, Digital agency Indonesia terpercaya

Digital Agency Jakarta sebagai perusahaan yang fokus membantu perusahaan dalam membantu membangun branding dan mempromosikan produk, layanan, atau jasa sangat penting keberadaannya di era digital.

Digital Agency selain memberikan dukungannya kepada perusahaan bisa melakukan percepatan transformasi digital, di mana perusahaan tidak perlu repot melakukan rekrutmen besar-besaran untuk memenuhi kebutuhan keterampilan SDM.

Namun demikian, kita harus memilih Digital agency Indonesia terpercaya. Salah satunya adalah REDComm Indonesia. REDComm Indonesia adalah Digital Agency Jakarta yang meraih Award Agency of the year 6 tahun berturut-turut dari Campaign of Asia sejak 2018 silam.

Penghargaan ini tentu bukan sekedar penghargaan, namun merupakan sebuah pengakuan dunia internasional akan capaian kerja yang telah dilakukan.

Perusahaan Anda membutuhkan berbagai layanan dan jasa agensi digital? Digital Agency Indonesia, REDCOmm Indonesia solusinya.


Referensi:

https://redcomm.co.id/knowledges/jasa-digital-agency-jakarta-profesional
https://redcomm.co.id/knowledges/tips-memilih-digital-agency-terbaik
https://redcomm.co.id/knowledges/layanan-jasa-digital-marketing
https://www.linkedin.com/company/red-comm-indonesia/about/







Related Posts

Post a Comment