Tips untuk Menikmati Momen Berkendara di Bali dengan Sewa Mobil di TRAC

Konten [Tampil]
sewa mobil di TRAC
TRAC (Foto: Dok. Pribadi)

Jakarta, deevacollection.com - Pulau Bali, sebuah surga tropis yang terletak di Indonesia, dikenal karena keindahan alamnya yang memesona, budaya yang kaya, dan suasana yang menyenangkan. Rasakan kebebasan berpetualang tanpa terikat jadwal transportasi umum. Ciptakan pengalaman wisata yang tak terlupakan dengan sewa mobil di Bali.

Salah satu penyedia jasa sewa mobil Bali terkemuka adalah TRAC, perusahaan yang tidak hanya menawarkan kendaraan berkualitas tinggi tetapi juga pengalaman liburan yang tak terlupakan.

Berada di bawah naungan PT Serasi Autoraya dan Grup Astra International, TRAC semakin berkembang dan menjadi salah satu perusahaan transportasi terbesar Indonesia. Perjalanan panjang yang dilalui, mengantarkan TRAC menjadi perusahaan dengan lebih dari 30 ribu unit mobil sewaan dengan merk dan jenis yang beragam dari awalnya hanya 5 armada di tahun 1986.

Untuk memberikan layanan terbaik bagi ribuan pelanggannya, TRAC membuka jaringan kantor cabang dan outlet sewa yang tersebar di lebih dari 20 kota besar seluruh Indonesia. Jaringan TRAC ini sudah menjangkau beberapa wilayah di Indonesia seperti Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Malang, Bali, Medan, Pekanbaru, Palembang, Lampung, Balikpapan, Jambi, Banjarmasin, Makassar, Manado, Sangatta, hingga Samosir. Untuk mendukung mobilitas yang aman dan nyaman, TRAC juga menyediakan ratusan bengkel yang menjangkau berbagai wilayah dari Sumatera hingga Papua.

Keuntungan Memilih TRAC untuk Sewa Mobil di Bali

1. Armada Berkualitas Tinggi 

Untuk memenuhi kebutuhan kendaraan setiap pelangganya, TRAC menyediakan berbagai merk dan jenis mobil dengan kualitas tinggi. Armada yang tersedia meliputi armada mobil ekonomis hingga SUV mewah, TRAC memiliki armada yang luas dan terawat dengan baik, dilengkapi dengan fitur keselamatan terkini dan kenyamanan yang optimal.

2. Pilihan Fleksibel 

Memilih kendaraan untuk mobilitas selama berwisata merupakan sebuah pilihan cerdas. Menyewa mobil akan membuat perjalanan di Pulau Dewata, Bali semakin berkesan dan memberikan pengalaman yang tidak dapat dilupakan. Untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang beragam berdasar lama waktu sewa, TRAC secara khusus menyediakan beberapa pilihan sewa mobil mulai dari sewa harian, mingguan, hingga bahkan bulanan. Pilihan ini akan menjadikan wisatawan lebih fleksibel dalam menentukan rencana perjalanan sesuai keinginan.

3. Pelayanan Pelanggan yang Luar Biasa 

Pelayanan prima bagi setiap pelanggannya, menjadikan TRAC banyak dipilih wisatawan sebagai mitra peyedia transportasi bagi mereka. Adanya dukungan tim yang ramah dan profesional dalam memfasilitasi pelanggan dalam proses penyewaan jug amenjadi alsan kenapa mereka memilih TRAC. Tim ini siap memberikan layanan yang luarbiasa mulai dari pemesanan hingga pengembalian mobil. Layanan prima ini menjadikan wisatawan semakin yakin dapat menikmati liburan tanpa kendala.

4. Asuransi yang Komprehensif 

Bagi TRAC, keamanan adalah prioritas utama bagi setiap pelanggannya. Untuk memastikan keamanan pelanggan, TRAC menyediakan paket asuransi yang komprehensif. Keberadaan asuransi ini tentu menjadi upaya perlindungan yang baik bagi pelanggan. Pada akhirnya mereka dapat menjelajahi Bali dengan aman dan nyaman tanpa ada kekhawatiran sedikit pun.

5. Panduan Navigasi

Ada banyak tempat menarik dan eksotik yang dapat dieksplor selama berlibur di Pulau Bali. Wisatawan dapat menikmati semua destinasi wisata tanpa perlu khawatir akan tersesat. Hal ini karena adanya dukungan navigasi yang disematkan oleh TRAC pada setiap mobil yang disewa oleh wisatawan. Sistem navigasi ini tentu menjadi kebahagiaan tersendiri bagi wisatawan karena bisa menjelajahi berbagai destinasi dengan mudah sesuai yang direncanakan. Adanya siste navigasi ini membantu mereka menemukan tempat-tempat dengan pesona alam yang tersembunyi dengan rute perjalanan terbaik dan juga mengesankan.

Itulah beberapa keuntungan yang bisa didapatkan wisatwan dengan menggunakanTRAC, jasa sewa mobil di Bali.

Tips untuk Menikmati Sewa Mobil di Bali dengan TRAC 

Sebelum memutuskan untuk melaksanakan travelling, sebagai wisatawan harus mempersiapkan semuanya dengan baik agar dapat menikmati perjalanan bersama keluarga.

Berikut beberapa tips untuk menikmati sewa mobil di Bali dengan TRAC yang perlu Anda ketahui:

1. Rencanakan Rute 

Sebelum memulai perjalanan, buatlah rencana rute perjalanan. Buatlah daftar tempat yang akan dikunjungi dengan baik. Daftar destinasi yang disusun secara baik dan bijak, juga akan menentukan rute dan jarak tempuh, sehingga bisa memperhitungkan lama waktu di setiap destinasi dengan waktu liburan yang dimiliki.

2. Perhatikan Aturan Lalu Lintas 

Sebagai daerah tujuan wisata yang banyak dikunjungi wisatawan baik domestic maupun mancanegara juga berpengaruh pada kondisi lalu lintas. Agar perjalanan aman dan nyaman, pahami rambu-rambu yang ada dan ikuti rambu-rambu lalu lintas tersebut. Selain itu sebagai wisatawan juga penting mengetahui jam-jam puncak kemacetan di daerah wisata yang akan dituju.

3. Pertimbangkan Cuaca 

Cuaca di Bali bisa bervariasi, tergantung pada musim. Hal terbaik yang bisa dilakukan adalah terus memantau setiap saat kondisi cuaca melalu prakiraan cuaca yang bisa dipantau secara online menggunakan smartphone.

4. Jaga Kendaraan

Meskipun TRAC menyediakan kendaraan yang terawat dengan baik, penting bagi wisatawan untuk merawatnya selama perjalanan. Perhatikan bahan bakar, periksa ban, dan pastikan kendaraan dalam kondisi baik.

Menggunakan layanan sewa mobil di TRAC adalah pilihan cerdas untuk menjelajahi setiap sudut Bali dengan lebih leluasa dan kenyamanan. Sebab, sewa mobil bukan hanya sarana transportasi, tetapi juga kunci untuk membuka pintu petualangan tanpa batas di destinasi wisata yang menakjubkan ini.

Memanfaatkan layanan yang dimiliki TRAC, akan memberikan pengalaman menyewa kendaraan yang berbeda. Selain layanan prima yang disediakan, TRAC jug amenyediakan layanan pelanggan 24 jam. Anda dapat menghubungi Customer Assistance Center melalui nomor 1 500 009 atau layanan Whatsapp di 0899 9500 009. Keberadaan layanan ini menjadikan TRAC layak disebut sebagai penyedia jasa sewa mobil terbaik saat ini.

Sebagai informasi, bagi Anda yang berencana berkunjung ke Jogja, Semarang, dan Bali, pada tahun 2024 ini, bisa melakukan pemesanan sewa mobil lepas kunci on the spot (OTS). Ini bisa dilakukan di outlet TRAC di Bandara International Yogyakarta, Bandara International Jenderal Ahmad Yani Semarang, dan Bandara International I Gusti Ngurah Rai Bali.

Keberadaan layanan ini bisa membantu Anda melakukan pemesanan langsung sewa kendaraan di lokasi yang sudah ditentukan. Jika sebelum berangkat Anda belum melakukan pemesanan, saat tiba di bandara bisa langsung mendatangi outlet TRAC di terminal kedatangan. Harga sewa mobil lepas kunci di TRAC mulai dari Rp 200 ribuan dengan detail sebagai berikut :

Unit

Transmisi

Harga

Turis Lokal

Turis Asing

Avanza

AT

Rp 295,000

Rp 900,000

MT

Rp 290,000

Rp 830,000

New Xenia

AT

Rp 335,000

Rp 900,000

Innova

AT

Rp 500,000

Rp 1,200,000


Ada kabar gembira bagi Anda yang melakukan pemesanan On The Spot (OTS) di outlet bandara. Di mana Anda berkesempatan mendapatkan free voucher diskon 50%, maksimal Rp. 150.000, - untuk pemesanan berikutnya lewat aplikasi TRACtoGo. Ini betul-betul penawaran menarik dari TRAC bagi semua.

Jangan lewatkan kesempatan ini! Temukan syarat dan ketentuannya pada link berikut https://www.trac.astra.co.id/promo/tractogo/promo-on-the-spot-sewa-mobil-free-voucher-diskon-50/146 .

Kunjungi https://www.trac.astra.co.id/promo dan dapatkan promo menarik lainnya.








































Related Posts

24 comments

  1. Asyik.. sekarang mau keliling Bali bersama keluarga, tinggal rental mobil saja ya. harganya jsutru lebih murah. terus tidak capek nyetir sendiri. Dijamin tidak nyasar juga, kalau sama sopirnya. Bisa lebih maksimal liburan di Bali.

    ReplyDelete
  2. Armada TRAC ini cukup beragam ya pak. Harganya untuk turis lokal juga masih relatif terjangkau. MAsih dapet voucher diskon juga ya

    ReplyDelete
  3. TRAC ada di mana-mana ya, dan aku udah lihat sih armadanya tuh nyaman, dengan pilihan asuransi nih bikin kepercayaan bertambah loh, dan kelebihannya lumayan lengkap

    ReplyDelete
  4. Tempat rental mobil yang menyediakan paket asuransi perjalanan kaya Trac ini bagus banget sich. Kita jadi lebih merasa aman dalam perjalanan di Bali nya, ya.Apalagi Trac menyediakan armada-armada terbaiknya yang bisa kita pilih. Mantap nih

    ReplyDelete
  5. Sewa mobil atau rental mobil dg TRAC makin memudahkan kita untuk melakukan perjalanan termasuk liburan di Bali. Di sana kita enggak perlu bingung akan transportasinya, mau jalan-jalan di mana bebas.

    ReplyDelete
  6. Bakalan makin seru dan nyaman nih kalau liburan di Bali lalu memanfaatkan layanan rental mobil dari TRAC karena setiap armada kendaraannya sudah dilengkapi dengan navigasi sehingga makin banyak lokasi wisata eksotik yang selanjutnya bisa pelanggan jelajahi.

    ReplyDelete
  7. Bali adalah salah satu destinasi wisata yang masih pingin banget kukunjungi. Kalau perginya bareng sama teman emang lebih baik rental mobil deh. Soalnya, kan kadang kita sering nggak ingat waktu. Jadi, kalau ada mobil yang kita sewa sendiri tuh bisa jadi lebih fleksibel.

    ReplyDelete
  8. Oh di bandara kini ada outlet TRAC yaah..
    Nyaman banget.
    Karena kebutuhan transportasi di kota-kota wisata sangat dibutuhkan untuk mobilisasi yang efisien dan lancar.

    ReplyDelete
  9. Ke manapun travelingnya, bisa andalkan ini, karena proses sewanya pun terbilang praktis ya kak. Apalagi juga lokasinya banyak tersebar di berbagai kota. Semangat cuss nge-tripnya

    ReplyDelete
  10. TRAC memang layak disebut sebagai penyedia jasa sewa mobil terbaik saat ini. Karena memberikan pengalaman menyewa kendaraan yang berbeda, dan menyediakan layanan prima selama 24 jam.

    ReplyDelete
  11. harganya sangat terjangkau semua ya, apalagi menggunakan jasa TRAC dari dulu sudah terkenal dan memang sudah berpengalaman, mobil-mobilnya juga terawat dengan sangat baik jadi pastinya aman banget sewa mobil di Bali dengan menggunakan jasa TRAC

    ReplyDelete
  12. Wah, TRAC emang solusi terbaik buat yang mau nikmatin liburan di Bali tanpa repot! Armada berkualitas tinggi, pilihan sewa yang fleksibel, pelayanan pelanggan yang luar biasa, asuransi komprehensif, sampai panduan navigasi, semuanya ada! Jadi, liburan jadi lebih seru dan nyaman tanpa ribet, deh! 🚗🏝️

    ReplyDelete
  13. Liburan ke Bali pasti nyaman dengan adanya sewa mobil terpercaya seperti TRAC ini ya kak

    ReplyDelete
  14. Liburan jadi lebih menyenangkan kalau menyewa kendaraan. Bisa membuat itinenary sendiri dan lebih santai..

    ReplyDelete
  15. Kepraktisan merupakan salah satu faktor yang aku cari sih ketika cari mobil, well, selain mobilnya juga yang harus bersih hehehe

    ReplyDelete
  16. Wah senangnya ada rental mobil di Bali, jadi bisa jalan-jalan di Bali dengan senang dan nyaman menggunakan jasa rental dari TRAC. Worth it banget harganya pas di kantong, hehe.

    ReplyDelete
  17. Pilihan lengkap dengan harga yang cukup terjangkau sih ini menurut aku, bisa puas explore bali bareng tempat yang agak rame.

    ReplyDelete
  18. mau banget deh liburan ke bali terus selama liburan disana kemana-mana pakai mobil dari Trac. lebih efisien dan efektif ya dan lebih aman tentunya. kebayang deh kalo gak ada kendaaraan gitu, bingung juga kan kemana mana harus ngandelin google map doang.

    ReplyDelete
  19. mau banget deh liburan ke bali terus selama liburan disana kemana-mana pakai mobil dari Trac. lebih efisien dan efektif ya dan lebih aman tentunya. kebayang deh kalo gak ada kendaaraan gitu, bingung juga kan kemana mana harus ngandelin google map doang.

    ReplyDelete
  20. Berkendara aman dan nyaman ya pastinya harus yg memiliki armada yang bagus. Trac menjadi salah satu solusinya.. wajib nyoba sih kalo pas di Bali

    ReplyDelete
  21. Sewa mobil untuk perjalanan yang lebih nyaman memang tak perlu sembarangan. Trac bisa menjadi pilihan, karena selain harganya terjangkau, kabar baiknya kita bisa melakukan pemesanan On The Spot (OTS) di outlet bandara.

    ReplyDelete
  22. Lebih aman dan nyaman sewa mobil di tempat sewa yang jelas seperti TRAC apalagi kalo kita ngga tau tempatnya dimana

    ReplyDelete
  23. TRAC ini ternyata gak cuma ada di daerah JABODETABEK dan sekitarnya saja ya, tapi ada juga di Bali. So asyik nih kalau mah jalan2 ke Bali gak pusing lagi cari transportasi karena bisa gunakan jasa TRAC saja yang tarifnya pun masih terjangkau

    ReplyDelete
  24. Jadi kalo keluar kota nggak usah pusing pusing lagi kalo mau rent mobil ya, cukup download dan pesen lewat aplikasi TRACToGo aja ya Kak

    ReplyDelete

Post a Comment