Daftar Harga Laundry Kiloan Surabaya Mulai 5000 Per Kilo

Konten [Tampil]
Hidup di kota besar tentunya akan dibarengi dengan mobilitas dan kesibukan yang tinggi. Selain itu banyak peluang yang bisa ditangkap untuk menambah pemasukan. Salah satunya usaha laundry. Orang akan tertari jika laundry yang anda kelola menawarkan harga laundry kiloan surabaya.
harga laundry kiloan surabaya

Harga Laundry Kiloan Surabaya

Harga laundry kiloan surabaya akan menjadi informasi menarik bagi banyak orang khususnya mahasiswa yang tinggal di sekitaran kampus ternama di Surabaya. Selain terlihat murah bagi pelanggan, harga laundry kiloan akan membuat mereka tidak berpikir panjang untuk mencuci pakaian berkali-kali. Apalagi jika dibarengi dengan layanan yang memuaskan bagi mereka.

Apa yang dimaksud dengan laundry kiloan?

Laundry kiloan merupakan jasa laundry yang memberikan layanan dengan menghitung kuantitas atau banyaknya pakaian yang akan dicuci atau di laundry menggunakan satuan satuan kilogram.

Harga laundry kiloan surabaya yang disediakan oleh jasa laundry akan menarik konsumen, khususnya mereka yang biasa mengumpulkan pakaian sehari-hari dan mencucinya seminggu sekali.

Apa saja jenis-jenis laundry?

Laundry kiloan merupakan salah satu jenis laundry yang biasa dikenal dalam usaha laundry. Jika demikian, apa saja jenis-jenis laundry yang perlu anda ketahui? Mengutip dari store sirclo ada beberapa jenis laundry yaitu

1.Laundry Kiloan

Laundry kiloan merupakan laundry dalam skala kecil dengan modal dua hingga tiga mesin cuci. Namun ada juga yang hanya bermodalkan 1 mesin cuci di awal usahanya.

Saat menggunakan jasa laundry kiloan biasanya anda akan mendapatkan beberapa tawaran misal apakah hanya akan cuci mammal, cuci kering, cuci kering dan setrika. Meskipun harganya berbeda, namun dalam harga laundry kiloan surabaya tidak akan terpaut terlalu jauh perbedaanya.

2. Laundry Koin

Laundry koin ini merupakan jasa laundry yang dibangun dengan modal yang cukup banyak untuk menyediakan mesin cuci dalam jumlah banyak. Uniknya di sini anda juga bisa menjual berbagai kebutuhan laundry, seperti detergen, pewangi, kantong laundry, dan sebagainya.

Laundry koin ini menawarkan konsep self-service.Di mana pelanggan mencuci sendiri pakaian yang dilaundry dengan mesin cuci yang tersedia. Uniknya lagi, untuk mengoperasian mesin cuci bisa dilakukan dengan memasukkan koin.

3. Laundry Retail

Usaha laundry lainnya yaitu laundry retail. Laundry ini banyak berkembang di berbagai wilayah bahkan sudah dikelola dalam bentuk fanchise. Mereka biasanya memiliki bekal keterampilan khusus termasuk kemampuan dan peralatan khusus untuk membersihkan noda membandel sehingga barang yang dilaundry kembali bersih.

4. Laundry Industri

Seperti namanya, laundry industri, laundry jenis ini memiliki kelas skala besar. Mereka biasanya akan menjalankan bisnisnya dengan bermitra dengan instansi seperti hotel, rumah sakit, dan lainnya yang memang membutuhkan laundry dalam sekala besar.

berapa harga 1 kg laundry?

Apakah laundry bisa satuan?

Di pasaran atau di masyarakat di mana pun termasuk di Surabaya banyak menawarkan harga laundy kiloan surabaya. Akan tetapi ini bukanlah satu-satunya pilihan. Ada juga laundry yang menerima laundry satuan.

Laundry satuan ini juga bis amenjadi solusi bagi mereka yang hanya melakukan laundry khusus pakaian tertentu, misal jaket, Jas, ataupun baju-baju kesayangan. Tentunya harganya pun akan disesuaikan dengan jenis pakaian yang anda cuci. Untuk laundry khusus seperti laundry jas, boneka, biasanya memasang harga relatif mahal karena memang berhubungan dengan cara mencuci yang khusus.

Jasa Laundry Kiloan Surabaya

Jasa laundry kiloan di Surabaya ,merupakan jasa laundry yang menggunakan harga laundry kiloan surabaya. Beberapa jasa laundry di Surabaya yang menawarkan harga laundry kiloan diantaranya:

1. YantiLaundry

YantiLaundry merupakan salah satu jasa laundry kiloan dengan jasa cuci pakaian harian dengan sistem kiloan termasuk cuci kering dan setrika. Jasa laundry ini berada di Jalan Surabayan I No. 27B, Kedungdoro, Tegalsari, Surabaya, Jawa Timur. Anda tidak perlu khawatir untuk menggunakan jasa ini karena YantiLaundry ini bisa melakukan penjemputan di tempat anda dan diantar kembali.

Keunggulan YantiLaudry

YantiLaundry memiliki beberapa keunggulan diantaranya:
  1. Memiliki beragam pilihan layanan laundry sesuai dengan kebutuhan anda.
  2. YantiLaundry menawarkan jasa pengambilan dan pengantaran
  3. Bisa order layanan via whatsapp yang tersedia di website www.yantilaundry.web.id
  4. Pembayaran bisa dlakukan dengan cash, transfer atau dengan OVO.

Berapa harga 1 kg laundry?

YantiLaudry selain menawarkan harga laundry kiloan surabaya juga menyediakan beberapa pilihan layanan laundry yaitu layanan kilat dan layanan reguler,

Harga layanan kilat

Cuci Kering Setrika

Harga Per Kilo

Tawaran

Keterangan

Kilat 1 hari

Rp. 16.000,

Rp. 45.000 (min 3 kg)

Terlaris

Kilat 10 jam

Rp. 26.000

Rp. 50.000 (min 2 kg)

Menyesuaikan

Kilat 6 jam

Rp. 31.000

Rp. 60.000 (min 2 kg)

Utuh Cepat

Kilat 4 jam

Rp. 36.000

Rp. 70.000 (min 2 kg)

Mendesak


Harga layanan reguler

Cuci Kering Setrika

Harga Per Kilo

Reguler 2 hari

Rp. 12.000

Reguler 3-4 hari

Rp. 10.000


Harga layanan cuci kering lipat

Cuci Kering Lipat

Harga Per Kilo

Keterangan

4 jam selesai

Rp. 30.000

Min 2 kg

6 jam selesai

Rp. 25.000

Min 2 kg

10 jam selesai

Rp. 20.000

Min 3 kg

1 hari selesai

Rp. 10.000

Min 4 kg

2 hari selesai

Rp. 8.000

Min 5 kg


Jam Operasional

Untuk anda yang akan menggunakan jasa laundry dengan harga launndry kiloan surabaya YantiLaundry buka mulai pukul 06.00 hingga 20.00 WIB.

Lokasi YantiLaundry

Itulah informasi harga laundry kiloan surabaya di YantiLaundry. Anda bisa langsung datang ke alamat YantiLaudry di Jalan Surabayan I No. 27B, Kedungdoro, Tegalsari, Surabaya, Jawa Timur atau bisa juga menggunakan layanan jemput antar dengan menghubungi nomor 0813 3111 9360.

apa yang dimaksud dengan laundry kiloan?

2. Clean Up Laundry

Satu lagi laundry yang memberikan harga laundry kiloan surabaya yaitu Clean Up Laundry. Clean Up Laundry menyediakan beberapa layanan diantaranya laundry kiloan, laundry satuan, dan dry clean.

Keunggulan Clean Up Laundry

Clean Up Laundry sebagai salah satu jasa laundry di Surabaya memiliki beberap akeunggulan, diantaranya:
  1. Fasilitas ambil dan antar
  2. Menggunakan timbangan digital
  3. Layanan 1 pelanggan 1 mesin
  4. Menggunakan mesin pengering
  5. Menggunakan setrika uap
  6. Terdapat potongan harga hingga 25 ribu bagi pelanggan setia yang rutin melakukan laundry di sini
  7. Melayani laundry pribadi dan perusahaan

Berapa harga 1 kg laundry?

Anda berniat melakukan laundry dengan harga laundry kiloan surabaya di Clean Up Laundry? Berikut daftar harga laundry yang tersedia dengan minimal kuantitas 4 kg dengan asumsi 1 kg berisi 10 potong pakaian.

Jenis Layanan

Harga Per Kilo

Cuci

Rp. 5.000

Kering

Rp. 5.000

Setrika

Rp. 7.000

Cuci Kering

Rp. 7.000

Kering Setrika

Rp. 8.000

Cuci Kering Setrika

Rp. 9.000

Kilat selesai 1 x 24 jam

2x tarif

Kilat 6 jam selesai

3x tarif


Clean Up Laundry juga menawarkan jasa laundry satuan satuan & dryclean untuk jas, jaket, tas, gaun pengantin, sprei, bedcover, boneka, bantal, gorden, karpet, kasur lipat, dan sepatu.

Lokasi Clean Up Laundry

Bagi anda yang sedang ke Surabaya dan membutuhkan jasa Clean Up Laundry bisa datang ke Jalan Gubeng Kertajaya 7c/43 Surabaya. Anda juga bisa menggunakan layanan antar-jemput dengan menghubungi 085103861116. Butuh informasi lebih anda bis amengunjungi Clean Up Laundry di www.cleanuplaundry.net


harga laundry kiloan surabaya

3. Rifan Laundry

Rifan laundry merupakan salah satu jasa laundry dengan harga laundry kiloan surabaya yang berada di daerah Kembang Kuning Kulon 1 No 50 Surabaya. Jasa Laundry ini juga menyediakan jasa antar jemput gratis untuk laundry cuci baju. Sehingga anda akan lebih muah dalam menyelesaikanurusan mencuci baju tanpa harus bingung bagaimana mengantarkan atau menjemput cucian.

Keunggulan Rifan Laundry

Selain memberikan harga laundry kiloan surabaya Rifan Luandry juga memiliki beberapa keunggulan diantaranya
  1. Layanan jemput laundry gratis.
  2. Layanan antar laundry gratis
  3. Harga terjangkau dan bersaing

Berapa harga 1 kg laundry?

Rifan laundry menawarkan harga laundry kiloan dengan layanan reguler laundry dan express laundry yang bisa menjadi solusi bagi anda untuk mengatasi cucian di rumah yang menumpuk. Berikut daftar harga laundry kiloan surabaya di Rifan Laundry:

Jenis Laundry

Harga Per Kilo

Cuci Kering

Rp. 5.000

Cuci Basah

Rp. 4.000

Setrika

Rp. 4.000

Komplit (Cuci Kering Setrika)

Rp. 6.000


Selain itu, Rifan Laundry juga melayani laundry sprei set, selimut, bed cover, dan boneka yang tentunya akan memberikan solusi tepat bagi anda terlebih ketika di musim penghuja.

Lokasi Rifan Laundry

Rifan laundry merupkan laundry dengan harga laundry kiloan surabaya yang berada di Jalan Kembang Kuning Kulon I no 51 Kelurahan Putat Jaya Kecamatan Sawahan, Surabaya 60255. Untuk layanan jemput dan antar anda dapat menghubungi langsung nomor layanan di 082233402450.

Itulah harga laundry kiloan surabaya yang ditawarkan oleh beberapa laundry yang sudah berpengalaman dalam memberikan jasa laundry bagi masyarakat sekitar Surabaya. Anda juga bisa mendapatkan harga laundry kiloan ini saat anda berkunjung ke Surabaya agar tidak membawa pulang baju kotor ketika kembali ke rumah.

Alasan Orang Memilih Mencuci di Laundy

Mencuci pakaian di laundry masih banyak menjadi pilihan bagi orang karena berbagai manfaat yang bisa didapatkan dari menggunakan jasa laundry ini. Berikut beberapa alasan kenapa masih banyak orang memilih jasa laundry:

1. Pakaian lebih rapi dan wangi

Alasan pertama orang memilih menggunakan jasa laundry adalah untuk memiliki pakaian yang tertata rapi dan memiliki aroma wangi sepanjang hari.

2. Pakaian menumpuk banyak

Pakaian menumpuk menjadi salah satu alasan kenapa orang memilih laundry. Pada akhirnya akan semakin malas untuk mencucinya sendiri ketika melihat pakaian menumpuk begitu banyak. Sebagai solusi adalah memilih mencuci menggunakan jasa laundry.

3. Kesibukan

Kesibukan tidak jarang membuat aktivitas untuk mencuci pakaian tertunda terus. Agar pakaian bisa dikenakan kembali maka kemudian dipilih jasa laundry untuk membantu menyelesaikan masalah cucian yang menumpuk.

Kesimpulan

Keberadaan laundry sangat menjadi solusi bagi semua orang dari berbagai kalangan. Mulai dari karyawan, pekerja biasa, hingga mahasiswa menggunakan jasa laundry. Selain itu keberadaan jasa laundry sangat banyak manfaatnya diantaranya pakaian lebih rapi dan wangi, terjaga kualitasnya, dan paling dirasakan adalah anda tidak perlu capek menghabiskan waktu dan tenaga sekedar untuk menjalankan semua proses mencuci hingga melipat.

Salah satu jasa laundry yang banyak diminati oleh orang adalah jasa laundry kiloan. Bagi anda yang berada di Surabaya bisa menikmati harga laundry kiloan surabaya yang ada di beberapa laundry seperti dalam artikel ini.

Related Posts

Post a Comment