Inilah Cara Franchise Minuman Janji Jiwa

Konten [Tampil]
Franchise minuman terus mengalami peningkatan jumlahnya. Baik jumlah outlet ataupun jumlah penyedia franchise. Berbagai jenis minuman ditawarkan dalam bentuk franchise. Banyak brand minuman menyediakan franchise minuman kekinian seperti teh, coklat, dan kopi. Salah satu brand yang menyediakan franchise adalah franchise minuman janji jiwa.

Pastinya semua sudah tahu tentang produk yang satu ini. Produknya banyak digemari orang utamanya generasi milenial. Didukung dengan tempat yang nyaman, suasana yang nyaman membuat milenial betah berlama menikmati minuman pilihan mereka.

Franchise minuman janji jiwa

franchise minuman janji jiwa
Franchise minuman janji jiwa ini adalah bagian dari Jiwa Group. Jiwa Group merupakan perusahaan Perseroan Terbatas yang terdaftar sebagai PT. Luna Boga Narayan.

Brand yang ditawarkan Jiwa Group bagi calon atau pelaku usaha ada tiga. Anda yang berminat untuk membuka usaha di bawah brand jiwa group bisa memilih salah satu dari Brand Jiwa Group di bawah ini.

Jiwa Tea

Jiwa tea menawarkan berbagai varian menu dengan rasa yang unik dan otentik. Mengusung konsep fresh to cup, jiwa tea memberikan kesempatan bagi masyarakat luas untuk dapat menikmati teh pilihan terbaik dan berkualitas asli Indonesia.

Brand jiwa tea ini memiliki tagline Sip well, Feel well with Jiwa Tea. Brand ini hadir di 10 kota di Indonesia dengan total 19 outlet dan 29 varian menu yang disediakan.

Jiwa Toast

Jiwa toast hadir untuk melengkapi produk kopi janji jiwa. Meskipun sebagai pelengkap produk lain dari brand jiwa, Jiwa Toast tetap disajikan dengan mengedepankan rasa dan kualitas.

Menariknya Jiwa toast ini menawarkan makanan ringan dengan bahan dasar toast yang disesuaikan dengan selera lokal. Dibuat dari bahan yang fresh dan berkualitas sehingga memberikan pengalaman menikmati toast yang tidak terlupakan bagi konsumen.

Jiwa Toast ini sudah tersebar di lebih dari 50 kota. Lebih dari 300 outlet tersedia dengan 19 varian menu yang ditawarkan bagi pelanggan. Jiwa Toast, Juaranya Toast! Inilah slogan yang dimiliki salah satu brand dari Jiwa Group ini.

Janji Jiwa

Janji Jiwa merupakan salah satu brand yang berada di bawah Jiwa Group. Franchise minuman janji jiwa ini sudah tersebar di lebih dari 100 kota dengan total 900 outlet. selain itu juga menawarkan lebih dari 50 varian menu bagi sobat jiwa.

Janji Jiwa, Kopi dari Hati untuk Teman Sejiwa. Tagline yang sangat menarik bukan? Menjadi bukti kalau kopi ini berusaha menghadirkan sesuatu yang spesial bagi setiap pelanggannya.

Nilai Dalam Segelas Kopi Janji Jiwa

cara franchise minuman janji jiwa

Franchise minuman janji jiwa tidak hanya menawarkan produk semata. Kedai Janji Jiwa menawarkan pengalaman kedai "Grab and Go" yang diadopsi dari konsep fresh to cup dengan menyajikan kopi lokal Indonesia pilihan.

Mengutip dari laman resmi jiwagroup.com ternyata dalam setiap segelas Kopi Janji Jiwa memiliki tiga nilai yang cukup unik dan menarik, yaitu

Segelas untuk petani

Nilai ini menunjukkan komitmen Jiwa Group dalam memberdayakan petani kopi yang ada di negeri ini.

Segelas untuk mitra

Nilai ini merupakan bentuk komitmen perusahaan bagi mitra Kopi Janji Jiwa.

Segelas untuk teman sejiwa

Nilai ini sebenarnya menunjukkan komitmen mereka kepada para pelanggannya dalam menyajikan produk yang berkualitas, dengan pelayanan prima, dan suasana yang nyaman serta menyenangkan.

Varian Menu dan Harga Minuman Janji Jiwa

Janji Jiwa memang dikenal sebagai brand atau merek produk untuk kopi. Franchise minuman Janji Jiwa sendiri menawarkan lebih dari 50 varian menu yang bisa dinikmati dari 900 outlet yang tersebar di berbagai kota.
franchise minuman janji jiwa

Varian Menu Minuman Janji Jiwa

Ini dia beberapa varian menu Janji Jiwa yang bisa anda nikmati bersama keluarga, kerabat. Teman, atau sanak saudara.
  1. Janji jiwa chocolates series, menawarkan Hazelnut Choco dan Hot Hazelnut Choco.
  2. Matcha Series, yang menawarkan Sweet Hazelnut Matcha, dan Dirty Matcha Regal
  3. Pokat Series. Series ini menawarkan sensasi menikmati alpukat dalam dua varian menu, yaitu Kopi Pokat Soklat dan Kopi Pokat.
  4. Janji Jiwa Oatside. Produk ini menawarkan menu Matcha Oat Latte, Aren Oat Latte, Earl Grey Oat Latte, Banana Oat Matcha, Banana Out Latte.
  5. Ramadhan Series menyajikan menu Pink Coco Milk dan Purple Delight
  6. Refresher Series menyediakan menu Blossom Berry dan Purple Summer.
  7. Senja Series spesial HUT RI dengan menyajikan khusus menu Kopi Susu Senja, Americano Senja, Double Shaken Senja, dan Blend Senja.

Harga Minuman Janji Jiwa

Buat anda yang suka menikmati minuman kekinian janji jiwa tentunya sudah tahu berapa yang harus dikeluarkan untuk dapat menikmati menu-menu favorit. Dalam franchise minuman janji jiwa berikut daftar harga sebagaimana tercantum di laman resminya.

Series

Varian Menu

Harga (Rp)

Janji Jiwa Chocolates Series

Hazelnut Choco

20K

 

Hot Hazelnut Choco

20K

Matcha Series

Sweet hazelnut Matcha

25K

 

Dirty Matcha Regal

25K

Pokat Series

Kopi Pokat Soklat

25K

 

Kopi Pokat

24K

Janji Jiwa Oatside

Matcha Oat Latte

28K

 

Aren Oat Latte

27K

 

Earl Grey Oat Latte

27K

 

Banana Oat Matcha

29K

 

Banana Oat Latte

29K

Ramadhan Series

Pink Coco Milk

25K

 

Purple Delight

25K

Refresher Series

Blossom Berry

28K

 

Purple Summer

28K

Senja Series Spesial HUT RI

Kopi Susu Senja

Mulai 15K

 

Americano Senja

Mulai 15K

 

Double Shaken Senja

Mulai 15K


Kemitraan Franchise Minuman Janji Jiwa

Franchise minuman janji jiwa menawarkan dua konsep partnership bagi mereka yang ingin bergabung dan menjadi bagian dari Jiwa Group.

Brand Licensing

Brand Licensing ini merupakan bentuk kerjasama kemitraan secara menyeluruh dengan system support pada setiap outlet. Franchise minuman janji jiwa melalui kemitraan ini merupakan kesempatan kemitraan yang mencakup semua fasilitas yang dibutuhkan dalam memulai usaha. Tentunya sesuai dengan standar mutu yang sudah ditetapkan.

Location Partnership

Ingin membuka franchise minuman janji jiwa, dan anda sudah memiliki tempat yang strategis untuk usaha maka bisa menghubungi Jiwa Group.

Itulah dua model partnership yang ditawarkan Jiwa Group bagi mereka yang ingin menjadi bagian dari perjalanan bisnis Jiwa Group.

Cara Franchise Minuman Janji Jiwa

Bagaimana cara franchise minuman janji jiwa? Bagi anda yang ingin mencoba partnership atau kemitraan dengan Jiwa Group atau PT. Luna Boga Narayan ada beberapa langkah yang perlu dilakukan.
cara franchise minuman janji jiwa
Inilah proses yang harus diikuti oleh calon mitra dari tahap pengajuan hingga proses launching atau operating pada opening day.

1. Enquiry and Search Location by Partner

Tahap pertama franchise minuman janji jiwa adalah tahap pencarian dan penentuan lokasi yang dilakukan oleh partner atau mitra. Pastikan anda menemukan lokasi yang betul-betul strategis misal daerah perkantoran, stasiun, kampus, mall, atau bandara.

Penentuan lokasi ini sangat penting, karena juga akan berpengaruh pada jumlah calon konsumen. Pastikan juga lokasi mudah dijangkau konsumen. Selain itu, proses pencarian lokasi ini juga akan menjadi bahan pertimbangan disaat mengajukan permohonan partnership kepada pihak Jiwa Group.

2. Contract and Invoicing

Setelah melakukan pengajuan ke Jiwa Group untuk kemitraan franchise minuman janji jiwa, anda akan dibawa pada tahap selanjutnya yaitu kontrak kerjasama. Tentunya ini dilakukan ketika pengajuan anda dinyatakan memenuhi semua daftar kelayakan yang ditentukan.

3. Payment

Setelah pengajuan disetujui dan penandatanganan kontrak kerjasama dilakukan, tahapan franchise minuman janji jiwa selanjutnya adalah payment sesuai dengan apa yang ditetapkan.

4. Two Weeks Preparation

Selesai melakukan payment, maka akan segera dilakukan proses persiapan. Persiapan franchise janji jiwa ini merupakan tahapan yang cukup menentukan.

Proses persiapan outlet, booths, layout dan segala perniknya dilakukan sesuai dengan standar yang sudah ditetapkan.

5. One Week Delivery

Saat semua dinyatakan sudah siap dan layak untuk memulai usaha franchise minuman janji jiwa, tahap selanjutnya adalah delivery semua kebutuhan untuk menjalankan usaha minuman kekinian ini.

6. Training

Salah satu keuntungan dari franchise janji jiwa adalah adanya training bagi SDM yang akan menjadi lini utama dalam pelayanan produk janji jiwa. Setiap personal yang terlibat akan mendapatkan training sesuai dengan SOP yang sudah ada.

7. Opening Day

Setelah melewati beberapa proses dari pengajuan hingga persiapan, tahapan selanjutnya adalah waktu paling ditunggu-tunggu. Opening day. Opening day ini akan menjadi hari bersejarah bagi anda dalam memulai bisnis franchise minuman janji jiwa.

9. Continues Innovation

Dalam menjalankan usaha, dinamisasi pasti ada di dalamnya. Inovasi adalah hal yang tidak bisa tidak dilakukan. Inovasi harus ada gara bisa terus bertahan dan bisa bersaing, serta memberikan yang terbaik bagi pelanggan.

Franchise minuman janji jiwa juga menjalankan proses ini. Menghadirkan yang terbaik dan berkualitas bagi para pelangganya.

Itulah tahapan dalam franchise minuman janji jiwa yang merupakan salah satu brand di Jiwa Group yang berada di bawah naungan PT. Luna Boga Narayan.

Keuntungan franchise minuman janji jiwa

Saat anda bergabung dalam franchise minuman janji jiwa ada beberapa keuntungan yang bisa anda dapatkan, diantaranya:
  1. Tidak perlu repot membangun branding karena sudah berada di berbagai kota
  2. Tidak perlu mengeluarkan cost untuk uji coba produk baik rasa maupun tampilan.
  3. Semua proses sudah terstandarisasi.
  4. Adanya supporting system yang selalu siap saat dibutuhkan.
  5. Adanya product development dan inovasi secara berkesinambungan.
  6. Tidak perlu menyiapkan SOP karena sudah disediakan.

Kesimpulan

Bisnis minuman kekinian saat ini sedang berada pada momentum terbaiknya. Bisnis ini memiliki pasarnya tersendiri yaitu generasi milenial. Selain itu inovasi produk terus dilakukan untuk memberikan yang terbaik bagi konsumennya.

Bagi anda yang ingin memulai bisnis minuman kekinian, tidak perlu repot lagi karena saat ini sudah ada franchise minuman janji jiwa dari Jiwa Group. 

Sumber informasi dan gambar 
https://jiwagroup.com/

Franchise minuman janji jiwa

  • Jiwa Tea
  • Jiwa Toast
  • Janji Jiwa


Nilai Dalam Segelas Kopi Janji Jiwa

  • Segelas untuk petani
  • Segelas untuk mitra
  • Segelas untuk teman sejiwa


Varian Menu Minuman Janji Jiwa

  • Janji jiwa chocolates series
  • Matcha Series
  • Pokat Series
  • Janji Jiwa Oatside
  • Ramadhan Series 
  • Refresher Series 
  • Senja Series spesial HUT RI 


Harga Minuman Janji Jiwa

Mulai dari Rp. 15.000,- percup


Kemitraan Franchise Minuman Janji Jiwa

  • Brand Licensing
  • Location Partnership


Cara Franchise Minuman Janji Jiwa

  • Enquiry and Search Location by Partner
  • Contract and Invoicing
  • Payment
  • Two Weeks Preparation
  • One Week Delivery
  • Training
  • Opening Day
  • Continues Innovation


Keuntungan franchise minuman janji jiwa

  • Tidak perlu repot membangun branding 
  • Tidak perlu mengeluarkan cost untuk uji coba 
  • Semua proses sudah terstandarisasi.
  • Adanya supporting system.
  • Adanya product development dan inovasi 
  • Tidak perlu menyiapkan SOP


Related Posts

2 comments

  1. Menarik juga ya kesempatanrnjadi mitra janji jiwa. Namanya sudah tenar dan terbukti dari banyaknya cabang yang tersebar di seantero Nusantara

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul sekali, kak. Jadinya ga perlu repot membangun branding yang membutuhkan waktu tidak sebentar

      Delete

Post a Comment