Berwisata ke Portugal Pakai Pinjaman 100 Juta Tanpa Jaminan

Konten [Tampil]

pinjaman 100 juta tanpa jaminan
https://www.istockphoto.com/id/foto/camara-de-lobos-madeira-gm1124546054-295260808
Portugal menjadi negara yang berlokasi di barat daya Eropa serta berbatasan langsung dengan Spanyol. Portugal juga menjadi salah satu destinasi favorit yang tidak boleh Anda lewatkan. Namun, ketika ingin berwisata biasanya dana menjadi salah satu hambatan.
Bila Anda ingin berlibur ke Portugal namun terkendala masalah dana, pinjaman 100 juta tanpa jaminan dapat dijadikan sebagai pilihan. Mengingat, liburan ke luar negeri tidak membutuhkan biaya yang sedikit mulai dari akomodasi hingga buah tangan yang nantinya harus Anda bawa.

Pilihan Destinasi Wisata di Portugal

Portugal memiliki akses yang begitu mudah dijangkau, lebih-lebih cuacanya juga sangat pas untuk berlibur. Ada begitu banyak kastil bersejarah yang berada di negara ini. Ini Anda menyukai dunia fotografi, banyak wisata yang menawan serta instagramable.

Karena sudah menggunakan pinjaman 100 juta tanpa jaminan, tentu semua destinasi menarik harus Anda kunjungi. Berikut sejumlah destinasi yang berada di Portugal dan dapat Anda jadikan sebagai pilihan:

1. Praia da Marinha

Wisata yang pertama adalah Praia da Marinha. Praia da Marinha merupakan pantai yang berlokasi di pesisir Samudra Atlantik, tepatnya di Munisipalitas Lagoa. Salah satu hal menarik yang dimiliki Praia da Marinha ialah adanya tebing tinggi serta diukir oleh erosi.

Tidak heran bila Praia da Marinha dinobatkan sebagai pantai yang paling indah di dunia. Bukan hanya itu, ketika sampai di sini, Anda nantinya juga disuguhi dengan pemandangan laut yang jernih serta akan membuat betah di sana. Setelah mengajukan pinjaman 100 juta tanpa jaminan Anda harus langsung memasukkan list wisata ini.

2. Pulau Azores

Bagi penikmat alam, Pulau Azores bisa menjadi salah satu pilihan yang menarik. Pulau Azores berlokasi di wilayah otonomi Portugal. Destinasi ini mempunyai pemandangan yang begitu indah, di sini Anda juga dapat melihat lumba-lumba dan paus.

Tidak perlu heran dengan banyaknya lumba-lumba dan paus karena Pulau Azores menjadi rumah untuk sepertiga cetacea dunia.

Bila sudah menggunakan pinjaman 100 juta tanpa jaminan, sayang rasanya jika tidak mengunjungi Pulau Azores. Bila Anda menyukai aktivitas darat, ada pula geowisata dan pendakian gunung paling tinggi di Portugal.

3. Evora

Berlokasi di Alentejo, Evora adalah kota yang menjadi situs warisan dunia UNESCO. Evora sendiri sebenarnya merupakan warisan yang berasal dari bangsa Romawi yang ada di abad pertengahan.

Hal yang menjadi daya tarik dari Evora adalah begitu banyaknya bangunan bersejarah serta arsitektur bangunan yang begitu khas di abad pertengahan. Di sini, Anda akan melihat kuil Romawi Eropa, Museu de Evora dan yang lainnya.

4. Lisbon

Kurang lengkap rasanya bila berkunjung ke Portugal namun tidak mengunjungi ibukota Lisbon. Lisbon menjadi salah satu kota tertua yang berada di Eropa Barat.

Di sini, Anda akan melihat banyak situs bersejarah. Belum lagi pemandangan yang sangat mempesona yang berada di tepi sungai Tagus. Cukup banyak wisata yang menarik untuk dijelajahi serta sangat instagramable contohnya seperti kastil George.

Anda dapat menggunakan pinjaman 100 juta tanpa jaminan untuk akomodasi selama mengunjungi destinasi di Portugal ke destinasi yang lainnya.

5. Madeira

Madeira merupakan destinasi menarik lainnya di Portugal. Pulau ini mempunyai iklim subtropis serta sangat cocok untuk melakukan kegiatan hiking. Madeira juga merupakan kelahiran Christiano Ronaldo.

Selama di sini, Anda akan disuguhi dengan sejumlah pemandangan pegunungan serta pantainya yang sangat indah.


Pilihan Kuliner yang Lezat di Portugal

https://www.pexels.com/id-id/foto/orang-yang-memegang-piring-piring-putih-dengan-cangkir-teh-1546587/

Setelah puas mengunjungi sejumlah destinasi wisata di Portugal menggunakan pinjaman 100 juta tanpa jaminan, berikutnya adalah mencicipi kuliner khas Portugal. Berikut sejumlah kuliner yang harus Anda coba, yaitu:

1. Peixinhos Da Horta

Berasal dari Portugal, Peixinhos Da Horta merupakan buncis tepung goreng. Peixinhos Da Horta ini dibuat dari buncis serta dicampur dengan adonan tepung dan digoreng.

Awalnya, Peixinhos Da Horta hanya buncis goreng, namun oleh masyarakat Jepang Peixinhos Da Horta dikembangkan sehingga bukan hanya buncis saja, namun ada cumi, udang dan lainnya yang digoreng dengan tepung.

2. Carne de Vinha

Karena sudah mengajukan pinjaman 100 juta tanpa jaminan, Anda juga harus mencoba makanan mewah, yakni Carne de Vinha. Carne de Vinha merupakan irisan daging sapi yang dimarinasi dengan cuka dan bawang.

3. Pastel De Nata

Makanan Pastel De Nata ini dibuat dari telur, sedangkan kulitnya puff pastry. Anda dapat membuat sendiri atau membelinya secara instan. Pastel De Nata memiliki vla dengan rasa manis.


Referensi Pinjaman 100 Juta Tanpa Jaminan untuk Liburan ke Portugal

Bila Anda bingung memilih produk pinjaman tanpa jaminan, DBS KTA dapat dijadikan sebagai pilihan. Berikut sejumlah keunggulan yang dimiliki, antara lain:

1. Pinjaman yang Diberikan Hingga Rp300 Juta

Pinjaman di bank ini memiliki limit hingga Rp300 juta, sehingga Anda dapat mengajukan sesuai dengan kebutuhan liburan.

2. Bunga Flat

Keunggulan pinjaman di bank ini yang lainnya adalah bunga yang diberikan flat mulai 0,88% perbulan.

3. Cicilan Mencapai 36 Bulan

Anda tidak perlu khawatir dengan masalah cicilan, karena cicilan pinjaman di bank ini mencapai 36 bulan lamanya.

4. Syarat Mudah

Anda hanya perlu memastikan jika berdomisili di daerah Jabodetabek. Kemudian, berkas yang harus dimiliki adalah NPWP dan e-KTP.

Syarat terakhir adalah Anda memiliki penghasilan minimal Rp5 juta serta limit kartu kredit bank lain minimal Rp10 juta.

Dengan sejumlah keunggulan tersebut, Anda semakin yakin bukan mengajukan pinjaman 100 juta tanpa jaminan DBS KTA? Jadi apalagi yang Anda tunggu? Ajukan sekarang juga!

Related Posts

8 comments

  1. Dulu tahunya Lisbon doang, ternyata banyak juga ya destinasi wisata di Portugal, belum lagi deretan kuliner-kulinernya yang siap menyambut traveling kita. I wish I could be there someday

    ReplyDelete
  2. Maunya bisa keliling dunia tanpa pinjaman kang.... heheheh
    Berarti ngeblognya harus rajin ya 🤭

    ReplyDelete
  3. Wah kapan nie ke Portugal?? Aku suka klub Portugal nie, semoga bisa mengunjungi Pulau Azores untuk lihat paus dan lumba-lumba seliweran. Wow tinggi ya platform KTA sampai 300 jeti.

    ReplyDelete
  4. Portugal?! Wow... Salah satu negara yang masuk dalam wishlist aku untuk dikunjungi bareng keluarga... Semoga bisa segera ke sana...

    ReplyDelete
  5. Apa hanya ke Portugal saja ya pak, destinasinya. Lumayan juga ya biaya akomodasinya mengingat syarat yg terakhir ini berat dg penghasilan segitu

    ReplyDelete
  6. Indah sekali pemandangan di Portugal ya, mudah mudahan bisa jalan jalan ke sana tanpa harus minjam, aamiin

    ReplyDelete
  7. Wah wah wah, tak terpikirkan untuk ke Portugal. Tapi kalau ada cara mudah buat ke sana, bisa juga nih dicoba.

    ReplyDelete
  8. Portugal itu dulu bagus ya sepak bolanya? Ah sekarang dah nggak ngikutin. Cuma negara itu familiar di telinga. Liat wisata & kulinernya pingin ih :)

    ReplyDelete

Post a Comment