deeva collection

Minuman Energi Suplemen Kesehatan Kratingdaeng Red Bull untuk Hidup Aktif dan Dinamis

Konten [Tampil]
Hidup aktif dan dinamis bisa dilakukan oleh semua ornag tanpa terkecuali. Anak-anak, remaja hingga orang dewasa pasti menjalaninya. Namun demikian untuk menjalankan hidup dinamis kita membutuhkan asupan nutrisi yang cukup. Hal ini karena hidup aktif dan dinamis senantiasa membutuhkan kalori untuk energi tubuh. Terlebih seperti saya yang memiliki banyak aktivitas. Untuk mendukung aktivitas maka saya melengkapi asupan nutrisi dengan minuman energi suplemen kesehatan Kratingdaeng Red Bull untuk hidup aktif dan dinamis dalam keseharian.
kratingdaeng red bull untuk hidup aktif dan dinamis

Baik di dalam atau di luar rumah saya banyak melakukan kegiatan yang itu tentunya banyak membutuhkan energi. Semua pasti tahu bagaimana sibuknya saat bekerja dalam memberikan layanan sosial kepada masyarakat. Tidak hanya sibuk menyusun proposal atau duduk di depan laptop semata. Harus berbelanja kebutuhan, melakukan pengemasan barang untuk bantuan sosial, dan harus terjun ke lapangan. Keliling dari satu tempat ke tempat lain yang sudah direncakan. Tentu ini akan menguras energi. Sehingga selain asupan nutrisi yang seimbang, minuman energi suplemen kesehatan harus menjadi salah satu pendukungnya.

Energi yang tidak tercukupi menjadikan kita tidak bisa melakukan tugas dengan baik, karena tubuh tidak memiliki cukup energi. Ini bisa dilihat dari kebutuhan kalori dalam sehari pada setiap orang.

Kebutuhan kalori secara umum pada setiap orang adalah sebanyak 2.500 kalori setiap harinya laki-laki dewasa. Sementara itu, perempuan dewasa membutuhkan 2.000 kalori per harinya.

Bagaimana untuk mengetahui berapa kalori yang dibutuhkan diri setiap harinya? Mengutip dari laman P2PTM.kemkes.go.id berikut cara menghitung kebutuhan kalori kita setiap hari.

Ketahui Tinggi Badan (TB) Anda dalam satuan cm. Ketahui Berat Badan (BB) Anda dalam satuan kg. Ketahui Berat Badan Ideal (BBI) dengan cara: BBI=(TB-100) – (10% Dari hasil TB – 100 ). Ketahui Kebutuhan Kalori Basal (KKB): Laki-laki = 30kkal x BBI, sedang untuk Perempuan = 25 kkal x BBI

Saat sudah tahu berapa jumlah kalori yang kita butuhkan setiap hari. Untuk mendukung tetap produktif, agar tetap hidup aktif dan dinamis harus memperhatikan makanan yang dikonsumsi. Memastikan dalam konsumsi harian kita mengonsumsi makanan mengandung nutrisi simbang yang meliputi karbohidrat, protein, vitamin, mineral, lemak, serta, air, dan minuman energi suplemen kesehatan sebagai pendukung keseharian dalam pemenuhan kebutuhan energi.

1. Minuman Energi Kratingdaeng Reb Bull

Kratingdaeng adalah minuman energi atau energi drink yang untuk pertama kalinya diproduksi di Thailand oleh TC Pharmaceuticals yang dimiliki oleh pengusaha, Chaleo Yoovidhya. Kemudian pada tahun 1991 dapat dinikmati oleh masyarakat Indonesia setelah dipasarkan di Indonesia oleh PT Asiasejahtera Perdana Pharmaceutical (PT. ASPP). Pada tahun 1996 dibangun pabrik pertama Kratingdaeng di Indonesia dibawah perusahaan PT. Asia Health Energy Beverages yang dibangun di Sukabumi.

2. Kandungan dan Manfaat Minum Kratingdaeng Red Bull Kratingdaeng.

Red Bull sebagai minuman energi memiliki beberapa kandungan yang sangat bermanfaat bagi tubuh. Tentunya kandungan yang ada di dalamnya aman bagi tubuh karena minuman ini sudah lolos uji BPOM, dibuktikan dengan mendapatkan izin edar dari BPOM. Apa saja kandungannya dan apa manfaat minum Kratingdaeng Reb Bull bagi tubuh?
minuman energi suplemen kesehatan

Dalam satu botol Kratingdaeng Red Bull berisi 150 ml, mengandung beberapa kandungan yang memiliki manfaat bagi tubuh yaitu:
  1. Taurine. Taurine merupakan asam amino yang banyak terkandung dalam ikan dan laktosa (ASI) dengan beberapa manfaat, yaitu memperbaiki fungsi kerja jantung, memaksimalkan fungsi otak, membantu proses sekresi enzim untuk metabolisme lemak dalam tubuh.
  2. Inositol. Kandungan ini bermanfaat dalam membantu metabolisme asam amino dan lemak, dan berperan dalam pembentukan sel darah merah.
  3. Kafein. Kafein merupakan antioksidan yang banyak ditemukan dalam kopi dan cokelat dengan manfaat menstimulasi saraf otak untuk, meningkatkan proses metabolisme dan meremajakan sel-sel dalam tubuh, meningkatkan konsentrasi dan kewaspadaan.
  4. Provitamin B5. Provitamin B5 adalah komponen koenzim yang berperan penting dalam metabolisme karbohidrat, lemak, dan protein.
  5. Vitamin B3. Vitamin B3 adalah komponen koenzim di dalam tubuh yang membantu mengkonversi karbohidrat dan lemak menjadi energi.
  6. Vitamin B6. Vitamin B6 memiliki manfaat membantu proses produksi energy, menurunkan kadar kolesterol, membantu proses pertumbuhan tulang, kulit, dan pembentukan otot.
  7. Vitamin B12. Vitamin B12 dalam tubuh berperan dalam pembentukan sel darah merah, meningkatkan kerja sistem saraf, dan membantu dalam proses pembentukan jaringan yang melindungi serabut saraf.
Untuk melihat product knowledge Kratingdaeng Red Bull secara lengkap, kita bisa melihat pada label yang tersedia pada kemasan minuman energi ini. Kita bisa mendapatkan informasi komposisi minuman, diproduksi oleh siapa dan dimana, termasuk peringatan saat konsumsi energi drink ini.

3. Keunggulan Produk Kratingdaeng Red Bull.

kratingdaeng red bull untuk hidup aktif dan dinamis

Kratingdaeng Red Bull sebagai minuman energi atau energy drink memiliki beberapa keunggulan untuk mendukung kita tetap aktif dan dinamis. Termasuk kita tidak perlu was-was pada keamanan dan kehalalan dari minuman energi suplemen kesehatan ini. Apa saja keunggulan produk Kratingdaeng Red Bull yang perlu diketahui? Ini dia beberapa keunggulan yang dimiliki energy drink yang sudah terjual 4 juta botol sejak 1997-2018:
  1. Memiliki izin edar dari BPOM sehingga aman untuk dikonsumsi karena kandungan bahan di dalamnya sudah diuji keamanannya oleh Balai Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM)
  2. Memiliki setifikat halal. Kehalalan makanan dan minuman menjadi hal penting yang perlu diperhatikan sebelum membeli sudatu produk.
  3. Terbuat dari bahan alami.
  4. Tidak mengandung bahan adiktif sehingga tidak membuat ketagihan.
  5. Harga terjangkau
  6. Produk mudah didapatkan

4. Ketersediaan Produk Kratingdaeng Red Bull 

Salah satu keunggulan dari Kratingdaeng Red Bull ini adalah produk yang mudah didapat. Produk Kratingdaeng Red Bull tersedia di Minimarket, Supermarket dan E-commerce Tokopedia, Blibli, Lazada dan Shopee yang bertuliskan Official Store.

Tentunya semuanya sudah sangat akrab tempat-tempat untuk mendapatkan produk minuman energi suplemen kesehatan ini.


5. Tips Mengonsumsi Kratingdaeng Red Bull dan Kapan Waktunya?

Dalam menjalankan hidup aktif dan dinamin perlu diikuti dengan pola hidup sehat seperti olah raga secara rutin, mengonsumsi makanan sehat, dan minum air yang cukup, dan mengonsunsi suplemen saat tubuh membutuhkan energi lebih.
minuman  energi suplemen kesehatan terbaik

Kapan saat yang tepat untuk konsumsi Kratingdaeng Red Bull? Buat kalian yang mau menikmati dan merasakan manfaat dari minuman energi suplemen kesehatan inilah saat tepat kapan dan bagaimana Tips mengonsumsi Kratingdaeng Red Bull:
  1. Minum saat sedang membutuhkan energi seketika,
  2. Cocok diminum saat menyetir di perjalanan untuk meningkatkan konsentrasi dan kewaspadaan.
  3. Saat kantuk menyerang, meskipun akan lebih baik jika memang mengantuk dan sedang diperjalanan sebaiknya berhenti sejenak dan beristirahat.
  4. Ketika melakukan aktifitas berat, seperti olahraga, bekerja keras ataupun ketika membutuhkan konsentrasi saat belajar.
Itulah saat tepat untuk mengonsumsi the real energy drink, bagaimana tips mengonsumsi Kratingdaeng Red Bull? Kalian bisa ikuti ini:
  1. Diminum maksimum 3 botol perhari.
  2. Minum selagi dingin terasa lebih enak. Ini tergantung ya, kalau tidak suka dingin boleh langsung diminum tanpa dimasukkan lemari pendingin.
  3. Minum sebelum melakukan aktivitas untuk mendukung kita tetap aktif dan dinamis.

6. Pengalaman Konsumsi Minuman Energi Suplemen Kesehatan.

minuman energi suplemen kesehatan untuk hidup aktif dan dinamis


Kratingdaeng Red Bull dengan kandungan nutrisi di dalamnya yang begitu kaya, membuat minuman energi ini begitu terasa efek sampingnya. Efek samping minuman energi membuat saya lebih konstentrasi. Selain itu minuman energi ini membuat menjadi lebih berenergi. Konsumsi energy drink membuat tetap aktif dan dinamis dalam menjalankan tugas dan menyelesaikan pekerjaan.

Dalam mendukung diri untuk tetap aktif dan dinamis, kita bisa mengonsumsi minuman energi suplemen kesehatan Kratingdaeng Red Bull sesuai aturan yang ada. Dalam kemasan disebutkan maksimum 3 botol perhari.

Agar tetap sehat dan terjaga, konsumsilah dengan tepat saat membutuhkan energi seketika. Mengonsumsi minuman energi atau air sekalipun ada batasnya. Jadi janganlah berlebihan karena berlebihan itu berbahaya bagi kesehatan dan akhirnya menjadi racun.

Kalian juga punya pengalaman mengonsumsi minuman energi suplemen kesehatan Kratingdaeng Red Bull? Boleh dong share pengalaman kalian bagaimana tetap aktif dan dinamis dengan energy drink ini.

Sumber:
https://www.kratingdaeng.co.id/
https://www.klikdokter.com/info-sehat/read/3653568/konsumsi-energy-drink-untuk-bantu-hidup-aktif-dan-dinamis




Related Posts

90 comments

  1. Kratingdaeng produk yang sudah pengalaman panjang sebagai suplemen kesehatan ya, bisa dipercaya. Aman karena enggak mengandung zat adiktif.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya betul,Kak. Sejak lama sekali, tentunya karena dipercaya dan terbukti jadi bisa bertahan

      Delete
  2. Makin tenang minum Kratingdaeng red bull apalagi setelah terdaftar di BPOM. Sebagai minuman penambah energi dan vitamin kalau berkegiatan padat hendaknya bekal kratingdaeng ini ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyes,betul banget nih, dan selain udah BPOM yang muslim ga perlu waswas ada logo Halal MUI

      Delete
  3. Kratingdaeng Red Bull minuman berenergi yang baik dikonsumsi. Beberapa kali aku minum saat butuh energi tambahan.Enaknya dikonsumsi dingin ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eh iya,Kak. Kalau di konsumsi dingin, sensasi rasanya makin lebih terasa

      Delete
  4. Kratingdaeng mah brand nya sudah kuat atuh Pak. Saya aja kalau pas nyetir perjalanan jauh, selalu bawa bekal kratingdaeng. Dah kadung cocok. Pernah nyoba minuman berenergi merk lain, eh malang kepala jadi pusing dan sering pipis...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cari yang pasti-pasti aja , ya Dok. Sama kayak obat ya, kalau udah cocok jangan pindah yang lain

      Delete
  5. Kratingdaeng emang jadi salah satu andalan saat mudik nih. Bener-bener bikin mata supir melek selama di perjalanan jarak jauh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener banget, Kka. Tapi kalau memang dah capek banget berhenti sejenak istirhata atau tidur. Baru minum kratingdaeng biar joss lagi

      Delete
  6. baru tau kalo Kratingdaeng Red Bull mengandung banyak vitamin

    kirain seperti minuman bersoda gitu

    jadi penting banget minum Kratingdaeng Red Bull sesudah seharian ngelakuin aktivitas berat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Awalnya juga mengira begitu, setelah tahu, jadi yakin kalau ini minuman energi suplemen kesehatan. Kandungan vitaminnya banyak lagi

      Delete
  7. Aku langsung cari kalkulator nih pak, buat menghitung kebutuhan kalori harian tubuh.

    Suami saya juga kadang minum kratingdaeng ini, terutama kalau mau nyetir jarak jauh dan waktunya malam

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe, jangan salah pencet angka ya pas ngitung biar tepat. Gercep banget, mbak langsung ambil kalkulator.

      Wah samaan dong suaminya dengan saya

      Delete
  8. Saya pernah minum Kratingdaeng waktu melakukan pendakian. Banyak teman yg bawa dan saya ikut minum juga ternyata menyegarkan badan dan bikin makin semangat ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe, awalnya ikut-ikutan, setelah tahu rasanya jadi suka bawa sendiri ya, Kak? Pas banget kalau dibawa daki

      Delete
  9. Boleh juga nih.. kalau lagi capek capek sepertinya cocok untuk dicoba, terimakasih infonya

    ReplyDelete
  10. Kratingdaeng brand yang sudah kuat sebagai minuman berenergi ya. Banyak saya liat yang suka minum ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul, Kak. Brandnya sudah kuat terbukti konsumennya banyak, bisa dilihat dari penjualan yang capai 4 juta botol

      Delete
  11. Selain mengonsumsi makanan bergizi, olahraga teratur, hindari stress, tdk begadang hingga larut, maka untuk menunjang perfoma tubuh menghadapi aktivitas sehari2 yang dengan cara mengonsumsi suplemen tambahan tuk membangkitkan energi dan produktivitas. Kratiengdaeng beberapa kali coba emang bikin mata melek dan strong hadapi rutinitas harian.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tos dulu,Kak. Aktivitas jadi selesai tepat waktu, konsentrasi juga lebih, Ok.

      Delete
  12. Untuk membuat diri lebih berenergi beneran solusi cespleng ini, untuk tetap aktif dan dinamis, bisa mengonsumsi minuman energi suplemen kesehatan Kratingdaeng Red Bull sesuai aturan yang ada. Saya biasanya minum saat bepergian jarak jauh, atau lagi mau aktivitas padat hari itu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Kak. Sesuatu kalau berlebihan jadinya ga baik. Makanya Kratingdaeng Red Bull ini juga menuliskan peringatan perihal cara konsumsinya. Sama dong, kalau pas jarak jauh atau mau kerja berat baru minum

      Delete
  13. Ini termasuk brand lama, sdh banyak yg punya pengalaman naik, jd makin aman di hati klo sewaktu2 butuh energi seketika , langsung deh minum ini aja

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener banget, kak. Kudu sedia di rumah miniman energi suplemen kesehatan biar tetap aktiftt

      Delete
  14. Dulu saya kira Kratingdaeng ini minuman energi yang kandungannya berbahaya untuk perempuan, namun ternyata gak yaa, malah bisa memberikan energi lebih untuk menjalankan aktivitas.
    Laki-laki perempuan sama-sama bisa minum Kratingdaeng

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah, iya, Kak. Laki-laki dan perempuan sama2 memiliki aktivititas yamg menguras energi

      Delete
  15. Optimasi energi dengan konsumsi Kratindaeng akan menunjang aktifitas kreatif sepanjang hari

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul, Kak karena tentunya menjadi lebih bersemangat, dan juga menambah konsentrasi

      Delete
  16. Red bull sudah terkenal banget apalagi di kalangan pria, soalnya bisa mengisi energikan. Tapi baru tahu ternyata manfaat red bull sangat banyakk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Kak ini brand sudah sangat familiar dengan semua orang, apalagi di layar kaca.

      Delete
  17. jadi inget minum ginian jaman ngerjain skripsian yang dikejer deadline. Rasanya enak dan bikin tubuh jd berenergi lagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tubuh jadi ke re-charge lagi ya kak Inez berkat minuman energi ini, apalagi kandungannya bagus

      Delete
    2. Duh, Mb inez jadi keingat sat masa-masa kejar deadline harus menyelesaikan skripsi. Akhirnya selesai kan mb.

      Delete
    3. Bener banget mb Fenny, sebelum tahu kandungannya sempat bertanya-tanay, eh ternyata setelah tahu ini bener-bener bisa menjadi suplemen kesehatan

      Delete
  18. Ternyata ada banyak sekali manfaat yang terkandung dalam sekaleng Kratingdaeng Red Bull ya. Jadi gak sekadar minuman untuk menyegarkan aja. Makin terpercaya karena udah terdaftar BPOM juga nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, kang Kratingdaeng botol ini memiliki kandungan vitamin yang sangat banyak. Selain udah terdaftar BPOM juga terdaftar halal oleh MUI

      Delete
  19. suplemen ini jossss banget. Bikin tubuh berenergi dan siap tempur kerja lagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mantab, Kak. jadi makin semnagat lagi, dan lagi untuk menyelesaikan pekerjaan tepat waktu ya

      Delete
  20. bagusnya lagi produk ini dibuat dari bahan berkualitas dan alami, sehingga aman dikonsumsi, dan juga sudah BPOM dan halal MUI ya jadi aman banget pastinya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul sekali nih, keamanan menjadi hal utama yang perlu dipertimbangakan

      Delete
  21. Jaman saya masih kecil dulu minuman ini sering sekali diminum ayah.
    Cuma kalo sekarang suami gak pernah kinsukon minuman berenergi seperti ini.
    Ingat Kratingdaeng ingat almarhum ayah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga almarhum diberikan tempat mulia disisiNya, Kak. Kalau mau konsumsi, konsumsi hanya saat membutuhkan, kak.

      Delete
  22. Aku pernah coba ini punya ayah wkwkwk, tapi rasanya enak untuk selera anak kecil 😄 udah halal dan BPOM berarti aman yaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebaiknya untuk anak kecil tidak konsumsi suplemen dulu, Kak. Ini minuman suplemen buat dewasa, kan. Pastinya aman ada BPOM dan MUI nya Kak

      Delete
  23. Ngikut itung kebutuhan kalori, ternyata eh ternyata hasilnya di luar dugaan. Pantes tubuh kok sering capek

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe, perlu asupan nutrisi Kak biar kebutuhan kalori tubuh tercukupi. Semangat Kak

      Delete
  24. suamiku kalo sedang banyak kerjaan dan butuh konsentrasi selalu mengonsumsi kratingdaeng ini agar tetap fokus bekerja

    ReplyDelete
    Replies
    1. Menjadi solusi banget ya, Kak saat tubuh membutuhkan energi ekstra

      Delete
  25. Bener kak.. yang berlebihan itu pasti ngga baik.. apapun itu.. Kratingdaeng ini udah jelas ya manfaatnya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Kak. Manfaatnya sudah jelas, dan tentunya tetap sesuai dengan aturan penggunaan.

      Delete
  26. apalagi pas mau touring jarak jauh, Kratindeng selalu jadi pilihan saya biar nggak gampang capek

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mantab nih, Kak. Suka touring rupanya. Saat touring kebutuhan energi sangat besar ya, konsentrasi juga dibutuhkan sehingga butuh minuman energi

      Delete
  27. Kebutuhan kalori tiap orang memang beda, dan ketika sudah mengetahui apa yang dibutuhkan bisa dilengkapi termasuk melalui suplemen kesehatan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul sekali Kak Fenni, kalau sudah tahu kebutuhan kalori kita bisa konsumsi nutrisi sesuai kebutuhan harian. kalau butuh suplemen saat kerja keras bisa dengan suplemen kesehatan

      Delete
  28. Saya pernah minum kratingdaeng ini. Rasanya selain enak memang membuat badan jadi fit lagi. Apalagi kalau diminum dalam keadaan dingin.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau diminum saat dingin sensasi rasanya bikin makin seger dan semangat

      Delete
  29. Kandungan nutrisi Kratingdaeng ini banyak sekali ya. Aku baru tahu nih. Ternyata banyak manfaatnya meminum Kratingdaeng ini. Cuss besok borong ahhh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wow, langsung borong nih Kang. Meskipun borong ikuti aturan minum ya, biar tetap sehat dan berenergi, dan manfaatnya terasa

      Delete
  30. Kratingdaeng Red Bull ini lengkap ya kandungannya ada vitamin nya segala. Dan yang jelas udah bpom dan halal MUI. Yang penting minumnya sesuai batasan hariannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Kak selalu konsumsi sesuai dengan aturan yang ditetapkan. kalau berlebihan tidak baik.

      Delete
  31. Minuman ini aman buat penderita maag seperti sy gak ya? Kalau pas banyak kerjaan kadang perlu booster energi ini juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau melihat kandungannya sepertinya aman, tapi kalau mau lebih memastikan bisa juga konsultasi dulu dengan yang ahli, Kak

      Delete
  32. saya biasa minum ini pas mau ngelakuin kegiatan yang butuh fokus lebih, kayak saat mengendarai motor jarak jauh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pas deh, bikin konsentrasi terjaga, dan energi tetap ada.

      Delete
  33. Saya juga pernah minum beberapa kali waktu sedang ada kerjaan shift malam yang harus bikin mata melek, jadi tidurnya colongan aja

    kratingdaeng ga bikin lambung perih juga, dan di badan ga sakit

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah, ini saya baru tahu Kak kalau Kratingdaeng ga bikin lambung perih. Makasih sharingnya, Kakk

      Delete
  34. pas banget mau ramadan nih, tapi aktivitas tetep penuh. Bisa ga yaa diminum pas sahur atau berbuka biar terus fit selama ramadan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ups, konsumsi saat membutuhkan energi ekstra saja kak, karena kan suplemen energi.

      Delete
  35. Saat mudik, bude dan pakdeku cukup sering konsumsi kratingdaeng karena membantu mencegah ngantuk dan berstamina. Tapi memang kuatir jangka panjang bakal ada efek nya ke tubuh. Jadi sepertinya sekarang ngga konsumsi lagi karena faktor u

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah, terkadang memang ketika merasa nyaman maunya minum lebih. Kalau minum berlebih jadinya tidak baik. Kalau udah faktor U lebih baik jalankan pola hidup dan makan sehat, kak

      Delete
  36. sempet khawatir sih soal minum minuman bernergi soalnya ada anggota keluarga yang kena wasir karena minuman ini. ternyata setelah di telusuri ya salah juga sih, dia minumnya over dari yang dosarankan, hadeuuhh. aku jadi gak takut lagi nih, sesekali pasti coba apalagi pas lagi butuh suntikan energi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah, ini dia Kak. Sesuatu tidak boleh dikonsumsi berlebihan, pun dengan aktivitas tidak boleh berlebihan. Saat berlebihan bukan manfaat didapat, tapi sebaliknya

      Delete
  37. emang dibutuhin banget nih ternyata minuman bernergi kayak kratingdaeng ini. dulu aku ngira kratingdaeng cuma buat cowok, tapi sekarang aku malah minum hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe, jadi terbantahkan ya,kak. ternyata cewek juga bisa menikmati segarnya Kratingdaeng dan manfaatnya

      Delete
  38. Karena sedang menyiapkan sesuatu, beberapa hari terakhir menjalang bulan ramadhan ini saya termasuk yang punya mobilitas cukup tinggi, mas..

    Untung ingat ada si red bull ini, saat minum sebelum berkegiatan, langsung pyaaaaaar.. semangat! :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, sedang tinggi-tingginya produktivitas nih, Kang. Jaga kesehatan, Kang. Tetap konsumsi suplemen kesehatan biar tetap terjaga kondisi tubuh.

      Delete
  39. Baru tau kalau kratingdaeng berasa dari Thailand, kirain dari US atau semacamnya. Dan dulu saya kira Kratindaeng adalah minuman energi khusus untuk atlet, laki-laki pekerja keras seperti buruh pabrik dll. Ternyata aman diminum oleh perempuan juga toh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa diminum oleh mereka yang memiiliki aktivitas berat dan membutuhkan energi ekstra. Namun harus tetap ada batasan, alias tidak berlebihan ya.

      Delete
  40. Dulu sering banget lihat saudara minum kratingdaeng pake es batu kelihatan segera banget, tapi ga berani coba. Padahal buat perempuan juga bisa ya kak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Kak, bisa dong. Asalkan tidak berlebihan tetap aman kok Kak.

      Delete
  41. Untuk yang punya banyak aktivitas dengan mobilitas tinggi memang perlu untuk siap sedia minuman energi
    kratindeng ini sudah terkenal banget diminum oleh banyak pekerja

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener banget, Kak. kaka ipar saya aja suka sedia Kratingdaeng kalau pas kerja agak berat atau untuk perjalanan jauh.

      Delete
  42. Dulu saat masih kerja saya selalu minum Kratingdaeng ini saat sedang lembur, memang jos banget hasilnya gak bikin badan mudah lelah, andalan banget deh minuman ini :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Andalah saat membutuhkan energi ekstra untuk menyelesaikan pekerjaan ya, kak. Jadi bisa makin produktif nih

      Delete
  43. Saya penggemar minuman energi ini kak rasanya seger dan emang bener berenergi ya..apalgi kalau abis berolahraga kan lelah tuh kak nah minum Kratingdaeng ini jadi hilang deh lelahnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadinya tidak perlu khawatir kehilangan energi kalau sudah begini ya. Kita samaan, Kak

      Delete
  44. Cocok untuk penambah konsentrasi saat perlu mengejar DL lomba blog. Biasanya tulisan harus all out dan itu butuh konsentrasi tinggi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, jadi teman produktivitas ya, kak. Mantab nih, kudu sedia Kratingdaeng di rumah dong

      Delete

Post a Comment