Kledo, Software Laporan Keuangan Perusahaan Terbaik

Konten [Tampil]

Menjalankan perusahaan kini tidak perlu ribet seperti pada masa-masa terdahulu. Berbagai urusan berhubungan dengan pengelolaan perusahaan sekarang bisa dilakukan dengan mudah menggunakan software. Termasuk mengelola keuangan, kini sudah hadir Kledo software yaitu software laporan keuangan perusahaan  yang akan menjadikan pelaporan keuangan makin mudah dan cepat.

software laporan keuangan perusahaan

Software Laporan Keuangan Perusahaan

Software laporan keuangan perusahaan sangat dibutuhkan semua orang khususnya pelaku usaha. Pelaku usaha skala rumahan atau kecil mungkin tidak akan terlalu repot membuat laporan keuangan secara manual. Akan tetapi bagi perusahaan kelas menengah ke atas software akuntansi akan sangat dibutuhkan.


Hanya berbekal satu software akuntansi Kledo saat ini anda bisa membuat laporan keuangan perusahaan dengan lebih mudah, lebih cepat, dan akurat. Selain memberikan informasi secara cepat dan akurat, keberadaan software laporan keuangan perusahaan Kledo ini akan menjadikan perusahaan lebih mudah dalam memantau performa dari bisnis yang dijalankan.


Kledo Software Akuntansi

Kledo Software akuntansi merupakan software laporan keuangan perusahaan. Kledo hadir untuk membantu memudahkan pelaku bisnis maupun pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah untuk bisa memiliki kemudahan akses pada teknologi utamanya berhubungan dengan keuangan.


Kledo hadir untuk maju bersama dan memajukan bisnis kecil di Indonesia sehingga memiliki catatan yang rapi, dan tertib sehingga memudahkan dalam mendapatkan informasi dengan cepat saat dibutuhkan.


Tentu ini sangat menjadi solusi bagi semua pelaku usaha karena mengurus keuangan secara manual sangat menguras tenaga, membutuhkan banyak waktu dan menguras energi. Belum lagi jika laporan dibutuhkan dalam waktu yang cepat dan dalam kondisi mendadak, semua akan kelimpungan karena banyaknya jenis laporan keuangan yang harus disajikan dalam waktu bersamaan. Tidak cukup satu atau dua jam untuk menyelesaikannya.


Tidak hanya itu, membuat laporan keuangan tanpa menggunakan software laporan keuangan perusahaan atau pengerjaan secara manual harus betul-betul fokus dengan daya konsentrasi yang tinggi agar bisa meminimalisir kesalahan dalam pengerjaan. Inilah alasan kenapa pelaku usaha membutuhkan  software laporan keuangan perusahaan seperti software akuntansi Kledo.


Kledo, Satu Software Banyak Manfaat

Kledo sebagai sofware akuntansi memiliki manfaat yang akan sangat mendukung keberadaan dan pengelolaan usaha yang dijalankan oleh pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM), diantaranya:


1. Mendapatkan ringkasan performa dari dashboard

Manfaat yang diperoleh dari Kledo, software laporan keuangan perusahaan pertama bagi pengelola usaha adalah dapat melihhat ringkasan performa perusahaan dari dashboard. Performa itu meliputi pengeluaran usaha, produk paling laris, laba rugi, dan saldo bank dalam bentuk grafik yang menarik dari dashboard.


2. Membuat keputusan bisnis berdasar data aktual

Manfaat kedua dari software akuntansi Kledo adalah memudahkan proses membuat keputusan bisnis berdasar data aktual. Kini tidak pelru menunggu menunggu akhir bulan untuk mendapatkan laporan bisnis. Melakukan pengecekan laporan laba rugi, neraca, arus kas bahkan executive summary kapanpun membutuhkan. Sebagai pemilik maupun pengelola usaha juga bisa melihat laporan mendalam yang dapat digunakan untuk merencanakan bisnis secara tepat.


3. Melihat laporan bisnis dengan mudah

Manfaat keberadaan Sofware Kledo sebagai software laporan keuangan perusahaan adalah memudakan proses memantau laporan keuangan dengan mudah dan felksibel. Saat sedang jalan-jalan maupun sedang dalam perjalanan bisnis tetap bisa memantau kesehatan bisnis dari mana pun melalui handphone, tablet ataupun laptop.


Itulah tiga manfaat dalam satu software akuntansi Kledo yang akan membuat proses pengelolaan usaha dan pembuatan laporan keuangan semakin mudah dan bisa dipantau dari mana saja dan kapan saja.


Satu Software Akuntasi Untuk Banyak Laporan Keuangan

Membuat laporan keuangan merupakan sebuah pekerjaan yang membutuhkan kecepatan dan ketelitian. Sedikit saja lengah dampaknya bagi perusahaan akan tidak baik. Pembuatan laporan tidak bisa real time atau aktual. Menyelesaikan laporan membutuhkan banyak waktu. Bayangkan jika satu laporan keuangan menghabiskan waktu berhari0hari, bagaimana dengan banyak laporan keuangan? Butuh berapa banyak waktu lagi? Untuk itu dibutuhkan software laporan keuangan perusahaan untuk membantu mencapai tujuan perusahaan.

software akuntansi kledo


Menggunakan software akuntansi Kledo divisi keuangan tidak perlu menghabiskan banyak energi dan waktu untuk menyajikan laporan keuangan secara cepat dan aktual. Kapanpun dibutuhkan dapat disajikan sesuai dengan kebutuhan. 


Laporan apa saja yang disediakan oleh kledo bagi para penggunanya? Penasaran dengan seberapa banyak jenis laporan yang bisa diselesaikand engan satu sofware akuntansi Kledo? Ada lebih dari 30 jenis laporan bisa disajikan dengan mudah dan cepat menggunakan software laporan keuangan perusahaan ini, beberapa diantaranya:


Laporan Neraca

Melalui laporan ini akan memberikan pengelola usaha gambaran riil berhubungan dengan aset, kewajiban, dan modal pada bisnis yang dimiliki dalam periode akuntansi berjalan.


Laporan Arus Kas

Software laporan keuangan perusahaan Kledo ini bisa memudahkan dalam memuat informasi pembayaran dan pendapatan bisnis yang dijalankan selama periode waktu tertentu.


Laporan Laba Rugi

Laporan yang tidak kalah penting bagi pelaku usaha adalah laporan keuntungan atau kerugian. Menggunakan software akuntasi ini laporan keuangan perusahaan akan dapat dengan mudah menyajikan laporan laba rugi dari bisnis yang dijalankan selama periode waktu tertentu


Ringkasan Eksekutif

Bagi pelaku usaha, ringkasan eksekutif sangat dibutuhkan untuk proses pengambilan keputusan. Ringkasan eksekutif ini akan menyajikan detail analisis tentang kinerja dan pencapaian bisnis dalam periode tertentu.


Buku Besar

Membuat buku besar pastinya terbayang bagaimana ribetnya . Dalam buku besar inilah seluruh transaksi keuangan, terdiri atas semua jurnal akuntansi sebagai dasar pelaporan keuangan dibuat dan dicatat. Tanpa adanya software efisiensi dan efektivitas kerja tidak akan tercapai. Itulah sebabnya pelaku usaha membutuhkan software laporan keuangan perusahaan.


Jurnal

Sebagai orang yang pernah berinteraksi dengan bagian keuangan, membuat jurnal keuangan adalah hal yang penting. Melakukan pencatatan semua transaksi keuangan secara kronologis. Mencatat transaksi masuk dan keluar serta mengetahui saldo merupakan bagian dalam pencatatan yang sangat penting untuk mendukung penyajianlaporan keuangan..


Itulah beberapa diantara sekian banyak laporan yang bisa dibuat dan disajikan menggunakan software laporan keuangan perusahaan Kledo. Masih banyak jenis laporan lain yang bisa disajikan menggunakan satu software ini seperti Ringkasan Bank, Trial Balance, Pajak penjualan, Pajak pemotongan, Umur piutang, Tagihan pelanggan, Umur hutang, Pendapatan per pelanggan, Penjualan per produk, Detail aset, laporan pembayaran, stok, dan masih banyak lagi.


Mengapa Software Akuntansi Online Kledo?

Selain manfaatnya yang banyak dan juga jenis laporan yang begitu lengkap sehingga memudahkan pelaku usaha dalam menyajikan laporan yang rapi, alsan lain memilih software akuntansi kledo adalah

membuat laporan keuangan


Berbasis Cloud

Saat ini kemajuan teknologi menghadirkan banyak kemudahan bagi semua orang termasuk pelaku usaha dengan adanya Cloud. Keberadaan teknologi yang satu ini membuat anda tidak perlu melakukan penginstalan aplikasi. Selain itu bisa diakses dari iOS, Android, Mac, Windows atau gadget apapun.


Invoicing

Siapa yang kerepotan dalam membuat invoice? Apalagi ketika sedang tidak di kantor. Tenang saja, dengan software akuntasi Kledo, anda bisa meninggalkan cara lama membuat invoice. Menggunakan Kledo membuat invoice bisa lebih cepat, praktis dan mendapatkan laporan otomatis.


Purchasing

Suka lama saat berurusan dengan purchasing? Software laporan keuangan perusahaan ini bisa juga membuat purchase order dengan cepat. Selain itu konversi jadi faktur bisa dilakukan hanya dengan satu klik. Menarik bukan?


Pencatatan Biaya

Pencatatan biaya dalam perusahaan bukanlah hal mudah. Biaya sekecil apapun tidak boleh tidak tercatat. Software akuntansi Kledo ini membuat pelaku usaha makin mudak dalam mencatat pengeluaran, melacak pos pengeluaran dan mendapatkan laporan pengeluaran dengan rinci.


Stok & Inventori

Punya banyak gudang dan banyak cabang? Kerepotan dalam mengurus stok dan persediaan? Menggunakan software akuntansi Kledo, melakukan pelacakan stok dan inventori produk, melakukan stok opname bisa dilakukan dengan mudah. Bahkan bisa untk multi gudang dan multi cabang.


Aset Tetap Otomatis

Aset bagi perusahaan merupakan penunjang utama yang bisa memperlanjar proses pengelolaan usaha from A to Z. Akan tetapi jika tidak dicatat dengan baik dan tidak ada pengawasan bukan tidak mungkin aset akan raib. Untuk itu, anda membutuhkan software yang bisa membantu melacak aset tetap dengan mudah, depresiasi aset otomatis dan mendapatkan laporan aset secara realtime.


50+ Laporan Keuangan

Performa usaha atau bisnis bisa dilihat ari laporan keuangan yang dimiliki perusahaan. Laporan keuangan memiliki banyak jenis dan untuk menyusunnya membutuhkan waktu tersendiri. Menggunakan software laporan keuangan perusahaan, Kledo, anda bisa menyajikan dan mendapatkan informasi tentang performa perusahaan dengan mudah.


Bagaimana tertarik untuk menggunakan Kledo Sofware Akuntansi sebagai software laporan keuangan perusahaan anda? 


Berapa harga software akuntansi Kledo?

Bagi anda yang tertarik untuk menggunakan software akuntansi Kledo untuk membuat laporan keuangan perusahaan, anda bisa memilih paket sesuai dengan dengan kebutuhan perusahaan anda. Di sini anda bisa memilih paket Free, Pro, dan Elite.


Free

Pro

Elite

Rp 0

Per Bulan 

Dibayar 3 Bulan

Rp. 139.900

Per Bulan

Dibayar 3 Bulan

Rp. 219.900

Per Bulan

Dibayar 3 Bulan

Fitur:

1 User

Monitor Biaya Pengeluaran

Penjualan & Pembelian

Monitor Saldo Kas & Bank

Fitur:

3 User

2 Gudang

Alur bisnis lengkap

Manajemen Stok

Multi Cabang & Multi Proyek

Fitur:

5 User

5 Gudang

Konsolidasi anak perusahaan

Produk manufaktur

Multi Currency

Marketplace Connect


Fitur di atas hanya sebagian, masih banyak fitur lain yang bisa didapatkan sesuai dengan masing-masing paket mulai dari Free, Pro, dan Elite. Anda bisa melihat perbandingan fitur pada masing-masing paket dan melakukan pemesanan dengan mngontak langsung Tim Hebat Kledo melalui laman resmi Kledo.


Kesimpulan, Software Akuntansi Kledo Solusi Membuat Laporan Keuangan

Membuat laporan keuangan perusahaan di era ini membutuhkan kecepatan dan kemudahan dalam akses sehingga bisa diakses kapan saja dan di mana saja. Terlebih sebagai pemilik atau pengelola usaha yang mobile sangat membutuhkan akses agar bisa memantau dengan mudah performa usaha kapan pun dan di mana pun. Mau sedang jalan-jalan, sedang bekerja ke luar kota atau sedang ada acara keluarga tetap bisa memantau performa bisnis.


Untuk itu, untuk mendukung perusahaan dalam membuat laporan keuangan perusahaan anda harus bisa mengambil keputusan menyajikan laporan keuangan perusahaan berbasis teknologi. Untuk itu diperlukan software laporan keuangan perusahaan. Software akuntansi Kledo bisa menjadi pilihan bagi anda. Belum yakin? Anda bisa mencobanya dengan memanfaatkan free trial selama 14 hari sebelum akhirnya bisa memutuskan menggunakannya.





Related Posts

Post a Comment