3 Rekomendasi Jasa Pembuatan Taman Bandung Terpercaya

Konten [Tampil]
Anda sedang mencari rekomendasi jasa pembuatan taman bandung? Anda berada di artikel yang tepat. Artikel ini akan memberikan anda informasi jasa pembuatan taman di Bandung. Sehingga anda tidak perlu repot keliling dari satu tempat ke tempat lain untuk mencari informasi tempat pembuatan taman.

Tempat pembuatan taman akan sangat dibutuhkan untuk menambah keindahan pada halaman kantor maupun rumah. Keberadaan taman akan membuat suasana menjadi lebih indah, asri , dan tentunya lebih terlihat segar dan hidup. Namun untuk mewujudkan taman yang indah anda membutuhkan tenaga profesional yang menyediakan jasa pembuatan taman.

jasa pembuatan taman bandung

Jasa Pembuatan Taman Bandung

Bagi anda yang berada di Bandung, jasa pembuatan taman bandung bisa menjadi pilihan untuk mewujudkan taman yang indah di lingkungan anda. Baik untuk taman kantor, sekolah, ataupun taman di rumah anda.

Keberadaan taman akan memberikan anda alternatif tempat sekedar untuk menyegarkan diri, melepas penat setelah seharian bekerja, atau sekedar menikmati butiran air di dedaunan selepas hujan turun. Menikmati mentari senja bersama keluarga juga bisa dilakukan di taman.

Apa saja jasa pembuatan taman bandung yang bisa anda pilih untuk mewujudkan impian memiliki taman yang indah? Berikut rekomendasi jasa pembuatan taman untuk anda.

1. Garden Center Landscape and Gardening

Jasa pembuatan taman bandung pertama adalah Garden Center Landscape and Gardening. Garden Center hadir untuk membantu anda yang membutuhkan jasa tukang taman bandung profesional berpengalaman. Tentunya dengan hasil kerja yang berkualitas. Selain itu juga bergaransi. Jadi anda tidak akan merasa kecewa menggunakan jasa pembuatan taman ini.

Layanan jasa pembuatan taman

Jasa pembuatan taman Bandung ini menawarkan beberapa layanan bagi anda yang membutuhkan jasa berhubungan dengan pertamanan. Diantara jasa yang ditawarkan yaitu jasa landscape taman, vertical garden, kolam ikan minimalis, relief tebing, tanaman hias, pohon pelindung, dll.

a. Layanan Landscape Taman

Layanan Landscape taman dari jasa pembuatan taman bandung ini sangat tepat bagi anda yang ingin memiliki rumah atau kantor dengan taman minimalis.

b. Layanan Vertical Garden

Taman vertikal merupakan solusi bagi anda yang memiliki lahan terbatas akan tetapi ingin memiliki sarana ruang hijau yang memiliki banyak fungsi dan kegunaan. ANda bisa memilih jasa pembuatan taman bandung Garden Center untuk membantu anda mewujudkan impian.

jasa pembuatan taman bandung

c. Kolam Ikan Minimalis dan Relief Tebing

Rumah akan terasa lebih hidup dengan adanya gemericik air di sekitar rumah. Baik di dalam rumah tepatnya di ruang keluarga, ataupun di teras depan rumah. Namun untuk membuatnya tidak bisa dilakukan sembarangan. Kolam ikan minimalis dan relief tebing membutuhkan bantuan tenaga profesional yang memang sudah berpengalaman, seperti Garden Center yang merupakan salah satu jasa pembuatan taman bandung.

Kantor Garden Center

Jasa Konsultan dan Kontraktor Landscape ini merupakan salah satu jasa pembuatan taman bandung yang berkantor di Jalan Tm. Cibeunying Sel. No.9, Cihapit, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung. Untuk kebutuhan konsltasi maupun pembuatan taman anda bisa juga menghubungi Telp/Wa : 081334518899 / 0822571260000 atau melalui email: admin@gardencenter.co.id. Anda juga bisa mengunjungi secara virtual di halaman www.bandung.gardencenter.co.id.

2. Mandaka Garden

Jasa pembuatan taman bandung kedua adalah mandaka Garden. Mandaka Garden sudah memberilkan jasa layanan pembuatan taman dan kolam Koi terkemuka di Bandung. Mandaka Garden ini fokus pada bidang landscape mulai dari perencanaan, pelaksanaan dan pemeliharaan taman.

Produk dan Layanan

Mandaka Garden Landscape Expert menawarkan beberapa produk dan jasa berhubungan pembuatan taman yang akan menjadikan taman anda lebih menarik, dan sesuai dengan keinginan. Beberapa produk dan jasa layanan yang disediakan diantaranya:

1. Jasa Desain

Selain jasa pembuatan taman bandung, Mandaka Garden juga menyediakan layanan jasa desain baik interior maupun eksterior sesuai dengan keinginan anda sebagai pelanggan. Jadi anda bisa mengutarakan seperti apa desain interior ataupun eksterior yang anda inginkan, mereka akan membantu anda menghadirkan apa yang diimpikan..

2. Penyiraman Otomatis
Memiliki taman yang cukup luas tentunya juga akan menyita waktu jika harus melakukan penyiraman manual. Untuk itu, Mandaka Garden juga menawarkan jasa pemasangan alat penyiraman otomatis atau sprinkler.

3. Taman minimalis

Jasa pembuatan taman bandung ini menawarkan kepada anda jasa taman minimalis. Jasa pembuatan taman ini merupakan produk unggulan yang ditawarkan oleh Mandaka Garden. Dalam pembuatan taman mereka didukung oleh tenaga kerja yang profesional, ahli dan berpengalaman di bidangnya. .

jasa pembuatan taman bandung

4. Jual Tanah Lembang

Untuk membuat sebuah taman, anda akan membutuhkan tanah yang biasa digunakan sebagai media tanam dalam pembuatan taman. Anda tidak perlu khawatir, Mandaka Garden juga menyediakan tanah untuk bahan media tanam di taman atau kebun anda.

5. Pembuatan Kolam Ikan

Selain memberikan jasa pembuatan taman, Mandaka Garden juga memberikan layanan jasa pembuatan kolam ikan dengan sistem filtrasi. Sehingga akan membuat kolam tetap jernih dan ikan anda tetap sehat.

6. Jual rumput taman

Rumput bisa menjadi salah satu daya tarik dalam taman, untuk melengkapi taman anda dengan rumput, anda dapat menghubungi Mandaka Garden selaku jasa pembuatan taman bandung sekaligus untuk membantu anda dalam pembuatan taman seperti rumput gajah mini dan jepang.

Proses Pengerjaan Taman

Jasa pembuatan taman bandung, Mandaka Garden ini dalam proses pengerjaannya melalui beberapa tahapan. Tahapan pengerjaan sebagaimana dilansir melalui website reminya adalah:

1. Diskusi & Survey Lapangan

Setelah diskusi dengan klien, tim dari Mandaka Garden akan menindaklanjuti dengan melakukan survey. Tujuannya untuk memastikan ukuran dan data pada lokasi yang akan dibuat taman. Kemudahan dalam proses diskusi ini bisa dilakukan via pesan maupun langsung di lapangan.

2. Perancangan Desain

Setelah dilakukan survey dan didapatkan ukuran yang taman yang dikehendaki konsumen, jasa pembuatan taman bandung Mandaka Garden akan membuat desain atau rancana dari denah, dengan gambar 3d perspektif, dan video tampilan jika diperlukan.Anda selaku konsumen juga akan diberikan copy dari dokumen dan hasil rancangan yang telah dibuat.

3. Rencana Anggaran Biaya

Jasa pembuatan taman bandung, Mandaka Garden juga akan memberikan memberikan rencana anggaran biaya lengkap berikut jumlah bahan dan harga per 1 tanaman. Untuk pembayaran pengerjaan dengan sistem pembayaran DP 50% dari total anggaran. Untuk pelunasan atau sisanya dilakukan setelah proyek selesai.

4. Pelaksanaan & Perawatan

Proses pelaksanaan pembangunan dengan jasa pembuatan taman bandung, Mandaka garden akan diawasi langsung oleh oleh tim desain untuk meningkatkan efektifitas dan hasil terbaik. Sehingga apa yang ada pada rancangan betul-betul sama dengan hasil pengerjaan.

Selesai pengerjaan dan serah terima, Mandaka Garden tidak akan melepaskan begitu saja. Mereka juga akan memberikan garansi pada lokasi yang sudah selesai dikerjakan sesuai dengan rancangan dan desain yang disepakati bersama.

Kantor Mandaka Garden

Anda tertarik untuk menggunakan jasa pembuatan taman bandung, Mandaka Garden? Anda tidak peru repot membuatAnda bisa datang langsung ke Jl.Terusan Sersan Bajuri no.3. Anda juga bisa menghubungi melalui email: Gloryflowerandlandscape@gmail.com atau via telp/ WA di 022-27614567 - 082127244498. Ingin menguncjungi secara online dan melihat profile Mandaka Garden? Anda bisa mengunjunginya di www.mandakagarden.com

3. Grades Home Cleaning

Grades Home Cleaning merupakan jasa taman bandung. Sebagai salah satu jasa pembuatan taman bandung, Jasa pembuatan taman ini menawarkan beberapa keunggulan dalam layanannya.

Keunggulan Grade Home Cleaning

Jasa pembuatan taman bandung menawarkan beberapa keunggulan diantaranya
  • Tidak mengenakan biaya survey bagi calon mitra yang berada di wilayah Bandung.
  • Saat biaya pembuatan taman sudah disetujui, biaya desain pembuatan taman tidak dikenakan biaya tambahan.
  • Setiap pengerjaan taman mendapatkan garansi satu bulan penuh, sehingga jika ada tanaman yang mati akan diganti langsung,
  • Biaya yang diberikan sudah termasuk dalam paket pembuatan taman meliputi penambahan tanah, aneka jenis tanaman, dan pengerjaan.
jasa pembuatan taman bandung

Layanan jasa taman

Jasa pembuatan taman

Jasa pembuatan taman bandung, Grades ini menawarkan jasa pembuatan taman dengan beberapa keunggulan di atas. Tentunya ini akan memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi anda selaku mitra pengguna jasa.

Jasa perawatan taman

Setelah memiliki taman di rumah, pekerjaan rumah lainnya adalah menjaga taman agar tetap indah, rapi, bersih dan tanamannya tetap subur. Tentu ini membutuhkan waktu tersendiri bagi anda untuk melakukan perawatan. Jika anda termasuk ornag yang sibuk karena mobilitas tinggi, anda tetap bisa melakukan perawatan tanaman dengan menggunakan jasa pembuatan taman bandung Grades.

Anda tidak pelu khawatir soal biaya. Anda akan dikenakan biaya Rp. 20.000,-/meter persegi. Biaya ini juga sudha termasuk biaya perabihan, pembersihan, pencabutan rumput liar, pemupukan dan pemberian anti hama.

Jasa taman vertikal

Anda memiliki lahan sempit di rumah, namun ingin memiliki lahan hijau sehingga rumah tampat lebih segar dan asri. Anda bisa menggunakan jasa pembuatan taman bandung, Grades untuk membantu mewujudkan keinginan anda yaitu dengan membuat taman vertical.

Biaya pembuatan taman

Untuk menggunakan jasa pembuatan taman, Grades Home Cleaning, anda cukup mengeluarkan Rp. 300.000,/ meter persegi. Sedangkan untuk perawatan taman anda akan dikenakan biaya pengerjaan Rp. 20.000,- per meter persegi.

Lokasi kantor Grades Home Cleaning

Jasa pembuatan taman bandung, Grades Home Cleaning ini berlokasi di Cluster Almaas 3 Blok E 30 Sukamukti, Katapang, Bandung. Anda bisa juga menghubungi via email di gradescleaningservice@gmail.com atau melalui nomor layanan 0856 240 298 36 atau 0813 2245 3138. Untuk mendapatkan informasi lebih bisa mengunjungi gradeshomecleaning.com.

Tips mencari jasa pembuatan taman

Untuk membuat taman anda tidak bisa membuatnya sendiri, anda membutuhkan jasa pembuatan taman. Bagi anda yang di Bandung bisa menggunakan jasa pembuatan taman bandung. Apa saja yang harus diperhatikan dalam memilih jasa pembuatan taman?

Perhatikan beberapa hal berikut saat memilih jasa pembuatan taman:

1. Perhatikan portofolio

Anda bisa mengetahui apakah jasa pembuatan taman bandung yang anda pilih sudah berpengalaman atau belum. Untuk mengetahuinya anda bisa melihat portofolio dari hasil kerja yang telah dilakukan oleh sebuah perusahaan jasa pembuatan taman. ANd abisa melihat berapa banyak klien yang menggunakan jasanya, siapa saja perusahaan yang mempercayakan pembuatan tamannya kepada perusahaan jasa pembuatan taman.

2. Harga Bersaing

Tips berikutnya untuk mencari jasa pembuatan taman bandung adalah dengan memperhatikan penawaran yang diberikan. Selain memperhatikan besaran biaya, anda juga perlu memperhatikan apa saja fasilitas yang anda dapatkan dari biaya pembuatan tersebut. Jangan sampai ada biaya lain-lain di kemudian hari yang itu akan membuat pembengkakan pada anggaran.

3. Garansi

Tips yang tidak boleh dilewatkan adalah memastikan jasa pembuatan taman bandung yang anda pilih memberikan layanan prima dengan memberikan garansi. Ini sangat penting untuk diketahui, mengingat tanaman adalah sesuatu yang cukup rumit.Sehingga anda harus memastikan perusahaan penyedia jasa menyediakan garansi untuk taman anda, utamanya garansi pada tanaman.

4. Jelas Kantornya dan Mudah dihubungi

Tips berikutnya dalam memilih jasa pembuatan taman bandung adalah memastikan keberadaannya. Anda perlu memastikan kantor dan nomornya bisa dihubungi dengan mudah. Jangan sampai saat sudah melakukan pembayaran DP and atidak bisa menghubungi nomor yang disediakan. Untuk itu penting bagi anada untuk memastikan keberadaan kantor dan nomor layanan yang mudah dihubungi untuk berkomunikasi.

Kesimpulan

Memilih jasa pembuatan taman bukanlah hal mudah, anda harus memperhatikan secara detail berbagai hal agar tidak ada kesulitan dikemudian hari. Beberapa hal yang perlu diketahui dan dipastikan yaitu portofolio, biaya dan fasilitas serta layanannya, garansi pasca pengerjaan. Selain itu jelas kantornya dan mudah dihubungi.

Jika anda berada di Bandung dan tertarik untuk menggunakan jasa pembuatan taman yang ada di Bandung, anda dapat memilih 3 rekomendasi jasa pembuatan taman bandung di atas.

Related Posts

Post a Comment