Produktif Berkarya Hidup Sehat Bahagia Bersama ASUS OLED

Konten [Tampil]
Pandemi Covid-19 memang sudah melandai, namun tidak serta merta merubah segalanya . Pertemuan-pertemuan belum sepenuhnya diselenggarakan secara tatap muka 100%. Satu hal yang perlu kita sadari adalah apapun kondisinya harus tetap produktif berkarya, hidup sehat dan bahagia.

Sebagai orang yang dalam keseharian bekerja pada sebuah lembaga keagamaan yang konsen dalam pengelolaan zakat, setiap hari berkecimpung dengan urusan sosial. Terlebih ketika pandemi melanda peran dalam masyarakat semakin besar dan berat, namun harus dilakukan.

Ada sebalut kisah dalam berjuang melawan pandemi. Melawan diri antara harus diam di rumah, mengikuti Work From Home, atau berjuang bagi mereka yang harus berdiam di rumah. Pilihan yang cukup berat namun harus dijalani yaitu melayani mereka yang membutuhkan.

A. Tersenyum Untuk Mereka di Balik Pintu

Satu hal yang perlu kita sadari adalah apapun kondisinya harus tetap produktif berkarya, hidup sehat dan bahagia.
Designed by using Canva
Kegiatan saat pandemi benar-benar berbeda dari biasanya. Pada hari biasa bisa dengan bebas berinteraksi dengan semua orang untuk menyampaikan bantuan. Saat pandemi, perlu berhati-hati dan membutuhkan waktu lebih.

Jika pada hari biasa bisa mengumpulkan banyak orang dan melakukan distribusi bantuan secara berkelompok, saat pandemi harus mendatangi mereka yang terdampak secara personal dari pintu ke pintu.

Belum lagi bayang-bayang Covid-19 seakan terus mengikuti kemana pergi. Ada perasaan was-was, khawatir, dan takut. Dua ketakutan menjadi satu. Takut tertular sekaligus takut menularkan.

Bagaimana tidak? Setiap hari harus mendapatkan update informasi jumlah terkonfirmasi positif. Setiap waktu ketika melihat berita, dihadapkan dengan berita yang membuat kondisi mental menurun. Berita kematian akibat covid-19, berita penyebaran hingga ke daerah yang begitu cepat. Ini semua mempengaruhi kondisi kejiwaan.

Beruntungnya, di rumah semua orang selalu memberikan dukungan untuk tetap dan terus berjuang bagi mereka yang di rumah. Hadir untuk menyemangati mereka yang terdampak baik secara langsung ataupun tidak langsung.

Setiap hari beraktivitas di kantor atau bahkan harus ke daerah-daerah untuk ikut serta membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran covid-19. Memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pola hidup bersih dan bagaimana mencuci tangan sesuai standar dari WHO.

Memberikan edukasi kepada masyarakat dan mengajarkan mereka bagaimana ikut serta dalam gerakan mencegah penyebaran covid-19. Melakukan disinfeksi pada fasilitas ibadah, dan fasilitas umum lainnya dengan pakaian serba tertutup. Bisa dibayangkan bagaimana panasnya mengenakan APD secara lengkap.

Setiap hari mengunjungi masyarakat, mendistribusikan bantuan bagi mereka yang terdampak. Mereka tidak bekerja, pendapatan mereka tidak ada. Kalau kita tidak bergerak, siapa yang akan membantu mereka bertahan.

Saat membantu mereka semua kecemasan hilang. Saat akan kembali ke rumah, rasa khawatir kembali menghinggapi diri. Sebelum pulang ke rumah, saya mengabari istri untuk membukakan pintu belakang.

Bahagia akan segera pulang dari kerja, dan bertemu dengan keluarga di rumah yang menjadi obat akan kegelisahan. Sesampai di rumah berhenti jauh di depan rumah. Menatap anak-anak yang berlarian.

Stop” Sambil tersenyum saya menghentikan mereka untuk tidak mendekat. Mereka mengerti dan kembali masuk, berlari riang.

Saya segera masuk ke kamar mandi, melakukan bersih diri dan mencuci pakain. Berdiam sejenak, dan setelah beberapa waktu bermain dengan mereka. Bahagia, semua penat hilang saat bertemu mereka.

B. ASUS, Teman Berjuang Saat Pandemi.

Teknologi layar OLED memang sudah diramaikan oleh berbagai brand, pun dengan ASUS juga mengambil bagian untuk terus konsisten dalam mengembangkan teknologi layar, yatiu ASUS OLED. Salah satu produk dari ASUS OLED adalah ASUS OLED VivoBook Ultra 15 OLED (K513).

Selama pandemi, setelah melalui diskusi yang panjang, kantor memutuskan memberlakukan WFH dan WFO. Saya masuk dalam bagian yang WFO karena pekerjaan tidak bisa dilakukan secara WFH. Sedangkan yang lain melakukan aktivitas dengan WFH.

Saat awal pandemi, hampir setiap hari, aktivitas saya di tempat kerja diisi dengan menghabiskan waktu di depan laptop. Bukan hanya satu jam, tapi ber jam-jam. Semua pasti tahu, bagaimana rasanya di depan laptop berjam-jam. Pagi, siang, sore, bahkan tak jarang di rumah juga lanjut dengan meeting-meeting virtual untuk penganganan covid-19.

Untuk memudahkan proses, tentunya membutuhkan laptop yang benar-benar didukung dengan spesifikasi yang mumpuni. Boleh dibilang yang tahan banting. Beruntung jauh sebelum pandemi tempat kerja sudah percaya kepada ASUS sebagai partner untuk produktif bekerja.

ASUS Vivobook X505Z menjadi teman untuk tetap produktif berkarya, hidup sehat dan bahagia. Menjadi saksi beratnya perjuangan untuk bertahan di tengah pandemi. Menjadi kawan menebar informasi kebaikan bagi masyarakat luas.

Suaranya yang jernih, layarnya yang lebar, menjadikan saya betah berlama-lama di depan laptop mengikuti setiap perkembangan dari konsolidasi berhubungan dengan pandemi.

Laptop dengan performa yang luar biasa menemani untuk berproses setiap hari. Berjuang melawan beratnya keadaan, dan besarnya tantangan yang harus dilalui.

Berbekal Laptop yang dilengkapi dengan processor AMD Quad Core Ryzan 5-2500U, Graphic Card Radeon Vega Mobile Gfx 2.00 GHz, dengan RAM 8 GB, dan Display 15,6” saya mengerjakan beberapa pekerjaan. Melakukan editing video, membuat desain materi edukasi, dan media promosi kegiatan. Semua dilakukan dengan satu perangkat, yaitu ASUS.

Satu hal yang saya tekankan dalam memilih perangkat untuk editing video dan desain grafis yaitu ketajaman warnanya. Ini karena juga menentukan hasil akhir dari desain. Ketajaman warna, dan tingkat nyata kesamaan warna ketika di cetak.

Jika editing video di dukung dengan perangkat yang betul-betul mumpuni, tentunya akan menghasilkan video dengan grafis yang sangat baik, bersih, dan kualitas tinggi, seperti dalam video berjudul Bukan Lagu Laptop Biasa dalam youtube Fiersa Besari berikut:
 

C. Produktif Berkarya, Hidup Sehat dan Bahagia bersama ASUS OLED.

Kita bisa produktif berkarya. Hidup sehat, juga bahagia
Saya begitu berbinar saat tahu ASUS meluncurkan produk barunya ASUS OLED untuk mendukung produktivitas saat pandemi. Tidak hanya itu, kabar gembira lainnya kita bisa produktif berkarya, hidup sehat dan bahagia bersama ASUS OLED.

Kehadrian ASUS OLED memberikan angin segar bagi setiap orang. Di tengah banyaknya pertemuan virtual baik untuk webinar,  koordinasi, ataupun pertemuan-pertemuan lain yang mengandalkan fungsi indera penglihatan, ASUS OLED hadir dengan teknologinya. 
Kita bisa produktif berkarya. Hidup sehat, juga bahagia bersama asus oled

Ini tentu menghadirkan solusi, dan jawaban, serta harapan kepada masyarakat untuk tetap produktif berkarya namun tetap memberikan perhatian pada keamanan dan kenyamanan, dan kesehatan penggunanya yang rentan terpapar radiasi sinar biru.
  
Sebuah survey yang dilakukan oleh Detik Network bekerjasama dengan ASUS berhubungan dengan paparan radiasi sinar biru mengungkapkan bahwa 68,10% masyarakat Indonesia mengetahui bahwa paparan itu dapat merusak kesehatan mata.

Melihat hasil survey ini kita setuju bahwa salah satu indera yang sangat vital untuk mendukung produktivitas dan segala aktivitas keseharian kita. Termasuk saya dengan angka minus dan silinder yang cukup tinggi. Sehingga perlu memberikan perhatian lebih dalam memilih laptop yang ramah pada mata.

Apalagi tren terkini yaitu Work From Home (WHF) dan Hybrid Work yang semakin populer. Ini akan membuat seseorang mau tidak mau semakin berlama-lama di depan laptop. Dampaknya tentu akan mempengaruhi peningkatan paparan radiasi sinar biru.

Lantas bagaimana jika kita ingin produktif tapi juga tetap hidup sehat dan bahagia? Adakah laptop yang memberikan perhatian kepada pengguna sehingga bisa tetap produktif dan sehat? Laptop yang melindungi penggunanya dari radiasi sinar biru?

Jangan khawatir, karena ada ASUS OLED dengan segala keunggulannya bisa menjawab pertanyaan atau bahkan untuk membuat kita yakin dan membuang jauh-jauh keraguan dari dalam diri.

D. Alasan Kenapa Harus ASUS OLED

Alasan memilih ASUS karena saya sudah merasakan sendiri bagaimana performanya saat diajak untuk bertempur. Bertempur untuk editing video, membuat desain dengan aplikasi yang lumayan berkapasitas alias membutuhkan performa mesin yang tidak main-main.

Satu pilihan, dengan berjuta manfaat yang terdapat dalam keunggulan ASUS OLED. Salah satu produk dari ASUS OLED yang membuat saya termotivasi untuk terus produktif, hidup sehat dan bahagia bersama ASUS OLED adalah ASUS VivoBook Ultra 15 OLED (K513).

Biar tidak penasaran dan membuat kita semakin yakin, saya akan uraikan satu persatu alasan kenapa harus memilih ASUS OLED ini.

1. Dilengkapi dengan Windows 10 Home

VivoBook Ultra 15 OLED (K513) dilengkapi dengan Windows 10 Home. Sistem operasi terbaru yang dikeluarkan Microsoft yang sangat cocok untuk menunjang produktivitas penggunanya. Salah satunya fitur kompatibilitas dengan berbagai aplikasi kantoran hingga dukungan penuh terhadap berbagai aplikasi kreatif serta hiburan. Windows 10 Home juga didukung dengan Microsoft Store memudahkan kita untuk memasang aplikasi tersebut.

Untuk solusi perlindungan menyeluruh pada Windows 10 Home, Microsoft melengkapinya dengan sistem keamanan terintegrasi yang selalu diperbarui melalui Windows Update. Windows 10 Home ini juga memiliki sebuah fitur bernama Windows Hello.

Sebuah fitur yang yang akan membantu kita masuk lebih cepat dan aman menggunakan sistem pembaca sidik jari yang sudah tersedia pada laptop. Jadi kita tidak perlu lagi mengingat-ingat kata sandi.

2. Gratis Office Home & Student 2019 Seumur Hidup

Siapa yang tidak senang ketika mendapatkan PC sudah dilengkapi Ms. Office. Tapi kali ini tidak main-main, langsung dilengkapi dengan Office Home & Student 2019 yang sangat dibutuhkan untuk menunjang aktivitas.

Pengguna aplikasi Office ini boleh berbahagia karena bisa mengakses fitur yang disuka untuk lifetime atau seumur hidup. Tentunya didukung 100% aplikasi Office asli, software juga akan terus mendapatkan pembaruan keamanan secara rutin dan berkala untuk melindungi perangkat, program dan data kita.

3. Manjakan Mata dengan ASUS OLED

Pertama adalah kualitas visual terbaik. ASUS OLED mampu menyajikan warna dengan sangat kaya dan akurat. Asus oled fiersa besari

Bagi yang bertanya, bagaimana untuk kesehatan mata kita? Apakah bis amelindungi mata kita? Ini dia keunggulan utama VivoBook Ultra 15 OLED (K513).
 
Tidak hanya mengusung layar berukuran 15-inci, laptop ini juga menerapkan teknologi layar ASUS OLED. Teknologi layar ini memiliki beberapa keunggulan dibandingkan yaitu:
  • Pertama adalah kualitas visual terbaik. ASUS OLED mampu menyajikan warna dengan sangat kaya dan akurat. Sehingga sangat cocok untuk editing video. Layar ASUS OLED di VivoBook Ultra 15 OLED (K513) memiliki tingkat reproduksi warna hingga 100% pada color space DCI-P3, standar warna yang digunakan oleh industri perfilman. Tingkat akurasi warnanya juga sangat tinggi dan telah mengantongi sertifikasi PANTONE Validated display.
  • Layar ASUS OLED juga telah mendukung teknologi HDR bersertifikasi VESA DisplayHDR dengan rasio kontras yang sangat tinggi. Hal tersebut membuat layar ASUS OLED di VivoBook Ultra 15 OLED (K513) dapat menampilkan warna hitam yang sesungguhnya.
  • Detail dari gambar bergerak juga dapat dinikmati lebih baik berkat response time yang sangat kencang.

4. Lebih Sehat dan Produktif di manapun

Teknologi layar OLED memang sudah diramaikan oleh berbagai brand, pun dengan ASUS juga mengambil bagian untuk terus konsisten dalam mengembangkan teknologi layar, yatiu ASUS OLED. Salah satu produk dari ASUS OLED adalah ASUS OLED VivoBook Ultra 15 OLED (K513). 

Teknologi layar ini  tidak sekedar mampu menampilkan visual dengan kualitas terbaik, namun memiliki tingkat radiasi sinar biru yang jauh lebih kecil dibandingkan layar laptop pada umumnya.

Kita tahu bahwa paparan radiasi sinar biru menjadi penyebab utama kelelahan dan kerusakan pada mata saat menggunakan laptop. Kehadiran ASUS OLED yang memiliki tingkat radiasi sinar biru sangat rendah, dapat menjadi jawaban sehingga bisa bekerja lebih lama. Bekerja menjadi lebih aman dan nyaman tanpa khawatir mata cepat rusak.

Pun dengan kegiatan Work From Home (WFH) dan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) menjadi jauh lebih mudah, menyenangkan, dan menyehatkan tentunya.

5. WFH dan PJJ Lancar Tanpa Gangguan

Teknologi membuat semua lebih mudah.(Lirik Lagu Fiersa Besari)
Ada dua alasan utama mengapa VivoBook Ultra 15 OLED (K513) cocok sebagai laptop untuk WFH dan PJJ, yaitu: 
  1. VivoBook Ultra 15 OLED (K513) telah dilengkapi dengan teknologi AI Noise Cancelling yang dapat meredam suara bising yang ada di sekitar kita sehingga sesi WFH dan PJJ dapat berjalan lebih baik.
  2. VivoBook Ultra 15 OLED (K513) juga sudah menggunakan WiFi 6, teknologi WiFi terbaru yang lebih kencang dan stabil. Selain itu juga dilengkapi dengan fitur WiFi Smart Connect, yang memungkinkan sistem untuk memilih dan terkoneksi dengan router yang memiliki sinyal paling kuat secara otomatis.
Tentunya kedua hal di atas semakin menguatkan kita untuk beraktivitas secara nyaman, lancar tanpa gangguan berarti. Kehadiran teknologi ini menjadikan kita makin bersemangat dan tidak lagi bermalas-malasan walau bekerja dari rumah atau dari manapun juga.

6. Spesifikasi Modern

Laptop modern ASUS OLED sudah diperkuat oleh prosesor Intel Core generasi ke-11 terbaru (Tiger Lake) yang menghadirkan keseimbangan performa dan responsivitas dalam platform berdaya rendah yang dibuat berdasarkan teknologi proses 10nm generasi ketiga. Prosesor ini menjadi pendukung dalam peningkatan performa VivoBook Ultra 15 OLED (K513) dibanding generasi sebelumnya.

Prosesor ini juga memiliki tingkat konsumsi daya yang lebih optimal. Sangat cocok untuk siapa saja, karena dengannya kita dapat berkegiatan lebih lama tanpa harus khawatir dengan daya laptop.

VivoBook Ultra 15 OLED (K513) juga dibekali memori DDR4 RAM dan telah menggunakan penyimpanan berupa PCIe SSD. Penyimpanan modern yang memiliki kecepatan baca dan tulis yang jauh lebih cepat dari HDD tradisional, yang memungkinkan VivoBook Ultra 15 OLED (K513) dapat memuat dan menjalankan aplikasi secara lebih kencang.

7. Lebih Kencang dan Hemat Daya dengan AIPT

ASUS Intelligent Performance Technology (AIPT) semakin melengkapi kehadiran VivoBook Ultra 15 OLED (K513). Sebuah teknologi yang memungkinkan VivoBook Ultra 15 OLED (K513) mendapatkan peningkatan performa hingga 40% dibandingkan dengan laptop dengan spesifikasi serupa. Tidak hanya itu, AIPT juga membuat konsumsi daya pada VivoBook Ultra 15 OLED (K513) menjadi lebih rendah.

AIPT hadir dengan tiga profil pengaturan di VivoBook Ultra 15 OLED (K513). Untuk mengaktifkannya, kita hanya perlu menekan kombinasi tombol “Fn” dan “F” dan sesuaikan dengan kebutuhan penggunaan kita.

8. Dapat di-Upgrade

VivoBook Ultra 15 OLED (K513) sendiri hadir dengan beberapa opsi upgrade, salah satunya adalah upgrade kapasitas RAM melalui satu slot SO-DIMM DDR4. Kabar baiknya kita juga dapat menambah kapasitas penyimpanan menggunakan 2.5” SATA SSD atau HDD di laptop VivoBook Ultra 15 OLED (K513).

Opsi ugrade ini membuat VivoBook Ultra 15 OLED (K513) cocok untuk dijadikan sebagai investasi yang masih dapat memenuhi kebutuhan kita beberapa tahun ke depan. Apalagi VivoBook Ultra 15 OLED (K513) sudah dikonfirmasi akan mendapatkan update sistem operasi Windows 11 tanpa biaya tambahan.

Bagaimana, penawaran menarik bukan? Bisa update sistem tanpa biaya tambahan.

9. Harga Terjangkau

VivoBook Ultra 15 OLED (K513) merupakan laptop yang menggunakan panel OLED dengan harga paling terjangkau yang ada di Indonesia saat ini. Laptop ini telah tersedia dengan banderol harga Rp8.599.000.

Harga segini tentunya sangat sebanding dengan fitur-fitur yang ada di dalamnya serta keunggulan yang ada. Untuk teman-teman yang membutuhkan informasi lengkap bisa langsung menuju laman ASUS OLED ini.

Teman-teman, sudah saatnya di era Work From Home dan Hybrid Work ini kita bekerja secara smart dan memilih perangkat pendukung yang tepat. Perangkat yang tepat bukan sekedar visual yang menarik, namun juga fiturnya yang lengkap.

Perangkat yang nyaman, aman dan bisa digunakan untuk mendukung diri agar tetap produktif, hidup sehat dan bahagia harus menjadi kriteria. Pilihan tepat itu adalah ASUS OLED dengan berbagai keunggulan dan tentunya tawaran yang membuat kita bahagia.

Referensi:
https://www.asus.com/





Related Posts

113 comments

  1. Mantap suhu 🙏😁 sangat detail. Sehat2 selalu

    ReplyDelete
  2. Betul sekali bang.
    Kita tetap harus produktif berkarya walau dalam kondisi apapun juga.
    .
    Optimasi kemampuan diri lewat perangkat yang memadai memang menjadi salah satu jalannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul sekali, Kak. Jangan lelah untuk berkreasi, apalagi didukung Laptop seperti ASUS OLED ini.

      Delete
  3. Wah aku jadi mupeng laptopnya pak..
    Laptop di rumah sudah lemot..
    Kmrn disaranin upgrade ssd atau ditambah ramnya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah lelah ya, Mb. Mumpung ada yang baru nih, sekalian upgrade aja ke ASUS OLED, lumayan ada fitur yang nyaman di indera penglihatan kita.

      Delete
  4. Layar OLED bikin mupeng, harga terjangkau juga. Tadinya kukira pasti mahalnya selangit haha ternyata ada yang di bawah 10 juta ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul Mb Yustrini, awalnya juga begitu ternyata Laptop dengan Spec seperti itu harganya terjangkau

      Delete
  5. Produktif bersama Asus Oled untuk supporting karya dan kreativitas, pilihan spesifikasi teknologi mumpuni

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setuju Kak Ferry, spesifikasi mumpuni dan selain bisa produktif berkreasi teknologi layar ASUS OLED sangat bermanfaat buat pengguna

      Delete
  6. wih banyak banget ya benefit yang diberikan dari ASUS OLED ini. Kebetulan nih anakku yang mahasiswa ada rencana mau ganti laptop baru karena yang lama selain lemot banyak fitur-fitur yang dibutuhkan tetapi tidak ada. Boleh juga nih dimasukkan dalam list belanja laptop tahun depan kak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Boleh pake banget dong, Kak. Dari pada coba-coba, mending cari yang pasti aja. Pasti ada teknologi yang bikin aman pengguna, seprti teknologi layar ASUS OLED

      Delete
  7. Sejak pandemi emang butuh banget laptop yang menunjang WFH. Berasa banget si waktu pake laptop yang umurnya udah diatas 5 tahun. Kayaknya kalau mau beli laptop baru, ASUS OLED ini cocok banget dimasukin ke list.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyes betul banget, bisa masuk dalam list inventaris yang bisa upgrade software ke windows 11 tanpa biaya tambahan.

      Delete
  8. Tadinya aku masa bodo sama OLED nya Asus ini. Begitu baca artikel ini, aku jadi penasaran pingin beli... #nabungdulu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Nabung dulu dok. Kayaknya baru beberapa bulan kemarin ya beli laptop. Next agenda nih

      Delete
  9. ASUS OLED ini bikin mupeng banget
    Spesifikasi itu lhoo
    Sangat mendukung untuk para pekerja kreatif

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama, Kak. Aku juga mupeng. Pastinya kalau punya satu aja bakal nambah produktivitas.

      Delete
    2. Pasti ya kak
      Soalnya fitur fiturnya sangat mendukung kita untuk produktif ya

      Delete
  10. Asus memang saat ini jadi produk laptop yang mumpuni dan juga memperhatikan para penggunanya, bersama Asus Oled menjawab kekhawatiran para pengguna laptop.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah setuju nih, Kak. Asus Oled ini salah satu bentuk memanjakan sekaligus bentuk kepedulian asus pada kesehatan penggunanya

      Delete
  11. ASUS Oled mantap juga ya. Dengan harga yg dibanderol tentu manfaat & hasilnya pun juga keren.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah, betul sekali Kak. Harga yang dibanderol sesuai banget, dan yang jelas harganya terjangkau banget dengan segala kelebihannya.

      Delete
  12. MasyAllah Kak. Mulis sekali pekerjannya. Membantu banyak orang dan memberi edukasi untuk masyarakat yang membutuhkan. Ditambah lagi pandemi lagi. Semoga kebaikan kakak jadi tabungan amal kebaikan untuk akherat nanti.

    Ngomong ngomong soal ASUS aku juga penggemar ASUS kak. Beberapa kali beli laptopnya ASUS juga. Tetmasuk laptok terakhir asus hasil ngeblog hihihi 😂. Soalnya asus kualitasnya udah ga diragukan lagi sih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin, terima kasih doanya Kak. Semoga kakak dan keluarga senantiasa diberikan sehat dan afiah.

      Bener sekali, Kak. Teman-teman di kantor kalau beli laptop juga pake asus sekarang, gegara awet, slim, dan performanya ciamik, keren abis.

      Delete
  13. user ASUS raise hand dong, ya itu aku. tapi masih pake asus jadul! hihihi. pengen banget nih punya asus oled, karena kerjaan desain grafis itu emang butuh laptop dengan spek warna yang sesuai dong ya. Bismillah dulu deh sambil ikhtiar nabung agarpunya asus oled

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin, semoga ikhtiar memiliki ASUS OLED bisa segera terwujud, Kak. Biar makin produktif dan desainnya menjadi lebih nyata, serta ketajaman warnanya terjaga.

      Delete
  14. Ini adalah leptop terbaru keluaran Asus. Sangat keren desainnya juga performanya. Semoga bisa juara kak. Biar lebih semangat kerjanya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin, makasih Kak doanya. Doa terbaik juga buat Kakak moga dimudahkan urusannya. Harus semangat dan terus semangat melayani ummat.

      Delete
  15. makasih informasinya kak. saya juga minusnya tinggi , belasan. udah lelah kalau lama2 di depan gadget jd butuh gadget yg ramah sama mata seperti ASUS ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Kak. Mau ga mau harus tetap beraktivitas di depan laptop karena memang sudah eranya. Untung ada laptop yang melindungi dengan meminimalisir paparan sinar biru, yaitu ASUS OLED

      Delete
    2. Mengutamakan kesehatan mata memang sangat perlu saat bermain sosmed dan bekerja di depan laptop. Pastinya tetap tambahkan asupan gizi terutama vitamin untuk mata, selain itu pilih laptop yang aman dari segi UI/UX sehingga mata nyaman saat memandang laptop.

      Laptop besutan ASUS Oled ini bagus ya karena peduli juga dengan kesehatan mata penggunanya. Inovasi yang keren.

      Delete
  16. wah mauuuuu......layar OLED nih impian banget

    nonton drama Korea bakal tambah asyik :D :D

    apalagi processor AMD Quad Core Ryzan 5-2500U, bakal bisa berselancar wuz wuz .... ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nonton drama koreanya bakal makin nangis-nangis karena semakin terlihat lebih nyata

      Delete
  17. Bener banget nih, Pak, semenjak WFH, mengajar dari rumah, mata saya jadi nambah minus dan silindernya. Sepertinya ini laptop wajib masuk wishlist 2022 ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe, iya mb. Bener banget, niat hati menjaga agar tetap terjaga, tapi keadaan menuntut banyak di depan laptop. Semoga bisa produktif bareng ASUS OLED nih.

      Delete
  18. Laptop yang menarik. kondisi saat ini perlus sekali laptop yang mumpuni dalam mendukung kerjaan yang banyak dilakukan di rumah dan online. laptop VivoBook Ultra 15 OLED (K513) cocok banget untuk mempermudah pekerjaan kita di rumah dan di kantor

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Kak. Sangat perlu sekali laprop yang memiliki performa untuk mendukung keseharian kita, pekerjaah, dna termasuk untuk hiburan di rumah.

      Delete
  19. Asus siapa yang enggak mau? Tahan banting begini laptopnya. PCnya Asus juga OK lho. (Pengalaman pribadi make PC Asus).

    ReplyDelete
    Replies
    1. Samaan dong Mbak, dulu sempat pakai PC ASUS buat urusan desain di kantor sebelum akhirnya beralih pada laptop ASUS, dan kini hadir ASUS OLED, jadi pengen lebih produktif lagi dengan asus oled.

      Delete
  20. Impian bgt nih punya ASUS OLED, dengan berbagai keunggulannya pastinya membantu pekerjaan dan produktivitas kita

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Kak semoga mimpi kita menjadi kenyataan. Aamiin

      Delete
  21. Merk asus sudah terkenal sejak lama, merk kesukaan saya juga sejak dulu kala mulai laptop buat anak2 sampai sekarang buat anak sekolah daring

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dari generasi ke generasi ya, Kak. Kalau udah pas di hati memang sulit untuk mengganti, apalagi ada hal baru yang diberikan pada kita,seperti ASUS OLED dengan teknologi layarnya,

      Delete
  22. Ya ampun ini impian banget. Banyak fitur, lebih aman buat mata, officenya gratis pula!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah itu dia, unggul banget kan. Office gratis ini kan impian semua orang juga, selain dukungan teknologi layar untk kesehatan penggunanya

      Delete
  23. Selama ini aktivitas menulis saya pakai hape. Cita-cita mau punya laptop yang bisa mengatasi semua permasalahan dalam hal menulis. Apadaya malah nggak ikut lomba Asus OLED. Padahal mupeng banget sama laptopnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tetap semangat, Kak. Semoga di yang akan datang bisa ikutan bareng. Semangat Kak. Pake HP aja produktif banget, apalahgi bisa pake laptop ASUS OLED, kayaknya bakal langsung melejit produktivitasnya.

      Delete
  24. Aku juga sehari-hari ditemani dengan ASUS, sayangnya belum layar OLED. Semoga bisa segera move on dari LCD biasa ke OLED. Bismillah ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bismillah, biidznillah insya Allah segera terwujud mbak. Semangat mbak

      Delete
  25. Keren banget ASUS OLED ini.. jadi mupeng.. (lirik laptop lama milik sendiri) huhu. Nah, ini salah satu yg saya suka, paparan radiasi sinar birunya kecil, kadang kelamaan kerja depan laptop bikin puyeng banget dan radiasi sinar biru juga ga bagus buat kulit.. semoga bisa kesampaian beli ASUS OLED ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin, semoga segera terwujud Kak Shovya, biar kerja makin produktif, hidup sehat dan bahagia bersama Asus Oled

      Delete
  26. wah kalo bikin konten pake laptop ini pasti semangat banget lah ya karena bahagia liat kualitas layar dan warnanya yang sejernih aslinya

    ReplyDelete
    Replies
    1. HEhe, bener banget, Kak. apa lagi layarnya meminimalisir radiasi sinar biru, makin produktif tentunya karena sisi kesehatan diperhatikan.

      Delete
  27. Benar, mudahkan hidup karena teknologi yang memudahkan ala Asus OLED, apalagi mata tetap terjaga kesehatannya jadi semangat untuk berkarya pastinya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyes, Kak Fenni. Teknologi untuk memudahkan, dan tentunya meskipun demikian kudu delektif, memperhatikan juga sisi kesehatan, apa yang ditawarkan ASUS OLED ini bisa jadi salah satu pertimbangan.

      Delete
  28. Layar laptopku masih IPS, pingin deh upgrade ke Asus OLED ini, layarnya lebar lagi!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yuk, upgrade, laptop, saya juga pengen upgrade pas lihat apa yang ditawarkan ASUS OLED.

      Delete
  29. Pengen banget punya laptop ASUS OLED ini canggih banget yaa, terutama menjaga mata dari radiasi sinar biru.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Kak. ini yang menjadi kelebihan asus dari watu ke waktu, selalu ada teknologi yang diunggulkan.

      Delete
  30. Produk ASUS selalu keren! Keluargaku di rumah semuanya pakai laptop ASUS dan oke performanya

    Jadi penasaran pengen ngepoin lebih lanjut si OLED ini deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. WOw, keren dong ini luar biasa, dah satu hati ya, Kak. Emang sih performanya itu keren banget

      Delete
  31. Memang di saat pandemi justru harus tetap semangat ya kak..sebab kita juga harus memotivasi diri sendiri. Asus bisa menemani kita bekerja di saat harus WFH ya kak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, kaka semangat harus dijaga agar tetap sehat dan bahagia, bersama asus juga tetap rpdouktif. ini bisa menjadi motivasi tersendiri

      Delete
  32. Pertama kali punya laptop saat tahun 2010 kayaknya, aku sudah jatuh cinta sama ASUS sih. Eh sekarang ASUS malah menawarkan layar yang ramah buat kesehatan mata. layar OLED gitu. Kan aku makin cinta.... Hehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah lumayan lama ya, Kak dari 2020. Lumayan dong cintanya dah begitu berharga, dan makin kuat dengan asus. Apalagi ngasih sesuatu yang baru, teknologi layar ASUS OLED

      Delete
  33. Ulasannya menarik mas👌 Saya pun awal pandemi WFH juga pake laptop ASUS warna putih kesayangan. bersejarah bgt pokoknya 😍

    ReplyDelete
    Replies
    1. Senangnya bisa produktif dengan produk asus yang kece, apalagi bisa menemani perjalanan mengukir sejarah

      Delete
  34. cocok banget ya buat para digital creator. harganya juga kompetitif...
    saya belum pernah punya laptop merek ini btw, tapi banyak teman-teman yang merekomendasikan beli laptop merek ini aja jika someday akan membeli laptop...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, kak. Kompetitif banget harga ASUS OLED ini. Moga segera terwujud impian mmebeli laptop ini Kak.

      Delete
  35. Saya termasuk pecinta priduk Asus, dari pertama kali beli laptop sampe sekarang sudah berganti yang ke dua, laptop asus paling awet. Keluaran terbarunya pun gak kalah bagusnya dengan produk yg lain

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, samaan dong Kak. CUma saya belinya untuk kantor, dan udah beli 3 semuanya ASUS. Selain tmampilan elegan performanya ok banget

      Delete
  36. Dengan seabreg keunggulan laptop asus ini bisa dengan mudah untuk mmbuat konten dan urusan pekerjaan. Melihat dari daftar spesifikasi yang tertanam dalam laptop asus ini sungguh menggiurkan sekali, apalagi dengan harga yang cukup terjangkau bisa menjadi pilihan laptop utk mendukung pekerjaan saat ini.

    ReplyDelete
  37. Punya gawai mumpuni, apalagi Asus VivoBook OLED ini, bikin hidup kita pasti produktif. Buat ngerjain proyek konten hingga nonton hiburan, semua pasti bisa. Kalo kita produktif, hidup juga aman krn bisa ngasilin cuan dari rumah saja. Apalagi di masa pandemi kayak gini. Di rumah aja tetap bisa produktif loh.

    ReplyDelete
  38. bagi kita yang kerjanya selalu di depan laptop memang sangat perlu laptop yang berkualitas

    Asus emang selalu memberikan kualitas terbaik buat konsumennya

    saya memiliki beberapa gadget dari Asus, sepertinya rekomendasi ASUS OLED ini juga bisa jadi yang terbaik

    ReplyDelete
  39. kehadiran ASUS OLED dimasa sekarang ini memang sangat diperlukan, apalagi bagi kita yang sering kerja dirumah

    suguhan berbagai fitur dari Asus memang sangat menggiurkan dan bikin penasaran

    ReplyDelete
  40. Thankyou informasi terlengkapnya kak, Asus oled memang jadi referensi terbaik dalam beraktifitas. Masih setia juga nih pakai asus, dan semakin kesini spesifikasi yang diciptakan asus semakin menarik

    ReplyDelete
  41. salfok dengan harganya murce banget di harga 8 jutaan, ASUS VIVOBOOK OLED ini. Inovasinya Asus memang ga kaleng-kaleng, sampai ada lagu dari Fiersa besari, mantaapp

    ReplyDelete
  42. Masyaallaaah, ajiiib. wkwkkwkw. ajib teknologinya, ajib pula harganya ya, Pak! Hahahaaa. sholawatin dulu lah ya, Pak Giiii

    ReplyDelete
    Replies
    1. SIap, kualitas segitu masih terjangkau lah harganya. Amiin, yuk bantu sholawtin ya.

      Delete
  43. Wah, review nya detil sekali kang Ugi, sampai kepo dibuatnya dengan ASUS OLED ini, harganya juga cukup terjangkau nya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Up, terjangkau pake banget deh mb OZ. Kepoin terus ASUS OLED yang penting juga buat kesehatan mata

      Delete
  44. Aku juga pengguna asus lho. Dengan sebanyak itu keuntungannya bahkan memanjakan mata juga bisa banget nih makin buat kita produktif berkaryaa, semangatt berkarya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, toss dulu Kak sesama pengguna asus. Joss. Yuk semangat dan produktif berkarya bersama-sama

      Delete
  45. Pengen banget punya Asus yang ini. Harganya masih bisa ditebus. Yang jelas sih memakai ini berarti sayang pada kesehatan mata.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe, tahu aja, Kak. Tebus murah ya. Yuk, jaga kesehatan mata

      Delete
  46. screen gadget oled emang bagus banget yaa mba, dan ternyata menyamankan mata, cocok buat pekerja digital yang sehari2nya mantengin layar mulu nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul, Kak. Teknologi yang memberikan perhatian kepada kesehatanpenggunanya, uatamanya teknologi layar yang memang sangat pengaruh pada mata kita. ASUS OLED hadir dengan teknologi ini.

      Delete
  47. Awal2 muncul, aku kira ini harganya sampe 2 digit... eg ternyata masih terjangkau yaaa :) semoga bisa punya laptop ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setelah dibaca, dilihat apa yang ditawarkan, dan melihat harganya ternyata di bawah 2 digit ya, Kak? Terjangkau kan ASUS OLED ini

      Delete
  48. Problem para konten kreator ya ini, produktif tapi terancam kesehatan fisiknya, terutama mata. Karena harus berlama-lama di depan layar gadget yang mengeluarkan radiasi. Solusi pastinya ya jelas dengan mengganti gadgetnya dengan gadget yang aman. Misalnya ASUS OLED ini. Duh, aku juga kepengen deh segera ganti laptop jadul dengan ASUS OLED. Bismillah, 2022 ganti gadget. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener banget, Kak. Jadi pengen ganti yang lebih aman, seperti ASUS OLED, biar tetap produktif, sehat dan bahagia.

      Delete
  49. Makin inovatif nih, keren fitur ASUS sekarang. Tinggal menyesuaikan kebutuhan, keunggulan produk, dengan budget yang ada kalau mau beli laptop.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul, Kak. Tentunya budgetnya terjangkau juga, dengan fitur yang ditawarkan begitu banyak

      Delete
  50. Bagus fiturnya keren. Mudah-mudahan kebeli ASUS ini tahun 2022 buat anakku yang cowok. Aamiin.

    ReplyDelete
  51. Pandemi memang memukul kita telak. Apalagi di sektor ekonomi juga ikutan kena imbasnya.

    Kita perlu makin inovatif dan kreatif dalam berkarya. Untungnya sekarang ada ASUS OLED yang makin canggih dan menunjang kinerja kita biar makin optimal dalam membuat konten.

    ReplyDelete
  52. Saya juga pakai Asus yang menemani saat wfh dan wfo. Tapi sekarang semua sudah wfo, alhamdulillah. Semoga nggak ada lagi bahaya corona mengancam.

    ReplyDelete
  53. Layar OLED sih yang bikin ngiler untuk meminang laptop ini.
    Mana harganya juga terjangkau..

    Nice artikel Kak.. 👍

    ReplyDelete
  54. laptop yang sangat cocok disegala hal ya pak. akupun merasa butuh support perangkat ang lebih pendukung, biar mata nggak mudah lelah

    ReplyDelete
  55. Asus memang dapat diandalkan ya, apalagi yang layar OLED ini ya, kreatif juga lagunya bukan laptop biasa

    ReplyDelete
  56. Wah keren fitur ASUS OLED ini. Harga terjangkau bisa dapat spesifikasi oke. Layarnya juga ramah mata, cocok sekali buat pekerja di depan layar.
    *lirik laptop jadul, jadi pengen ganti.. 🤭

    ReplyDelete
  57. Harus nabung dulu nih, biar dapat kesempatan ngerasain kerennya layar Oled dari Assus, biar mata tetap berbinar dan ga ambyar,..hehe.

    ReplyDelete
  58. ahhhhh pas bangetttt, aku lagi nyari laptop asus untuk adek ku, tadinya udah ada yang aku inginkan, baca ini kok jadi kesemsem ini?

    ReplyDelete
  59. Asus OLED benerann cucok nih buat jaga kesehatan mata apalagi buat kita-kita yang banyak kerja di depan layar digital, tambah lagi mata udah pakai kacamata hahahaha. ngerti aja deh ya Asus sama kebutuhan kita-kita

    ReplyDelete
  60. Asus memang keren ya, alhamdulillah saya juga pakek Asus nih mbak, tapi gak ada layar OLD nya, harus nabung dulu nih, masuk daftar resolusi 2022. makasih mbak...

    ReplyDelete
  61. Wiiih, Kece banget laptop ini, Kak. Apalagi buat kita yang pasti secara terpaksa atau sukarela terpapar sinar biru laptop setiap hari. Yang membuat saya tertarik dengan produk ini karena klaim mereka dukung kesehatan mata. Semoga Kak dapat laptopnya, ya. Salam kenal.

    ReplyDelete
  62. Aku udah punya rencana. Kalau aku sempat punya laptop ASUS OLED, aku bakal lebih semangat lagi berusaha untuk menjadi content creator. Terlebih adikku yang lagi semangat nonton streaming permainan mobile legend.

    ReplyDelete
  63. Wah ... Jadi mupeng ini Kak ... Semoga bisa kesampaian punya. Haturnuhun sharingnya ..

    ReplyDelete
  64. Andai saya punya Asus OLED, pasti saya akan semakin produktif kerja onlinenya. Haahha... Secara nih laptop keren banget loh. Fitur yang disuguhkan saya butuhkan banget.

    ReplyDelete
  65. dulu waktu kuliah, teman-teman di IT selalu menyarankan asus, dengan kualitas bagus dan harga yg terjangkau dan sekarang kebutuhan di depan layar jd banyak juga. Oled kayaknya makin menyempurnakan hari-hari 😍

    ReplyDelete
  66. Mantap nih ulasannya, btw kalau mau butuhin aksesoris laptop bisa hub ACE Hardware Indonesia aja

    ReplyDelete
  67. ASUS memang top, ulasan bagus. Andai bisa dapat laptop Asus OLED optimasi blogku pasti lebih sehat

    ReplyDelete

Post a Comment