3 Keunggulan Kulkas 1 Pintu Polytron Belleza

Konten [Tampil]
Memiliki rumah tangga baru biasanya mengisi dengan berbagai aktivitas yang membangun kedekatan dengan pasangan. Selain membangun kedekatan biasanya juga membuat daftar kebutuhan perlengkapan rumah tangga (home appliance) untuk memulai hidup baru. Salah satu yang biasanya dicari adalah kulkas 1 pintu.

Kulkas menjadi hal penting dalam kehidupan rumah tangga. Fungsinya akan sangat membantu dalam pengelolaan keuangan keluarga. Mengapa? Karena dengan memiliki mesin pendingin ini, pasangan bisa menyimpan bahan makanan dengan baik. Jika sudah ada persediaan, mau masak kapan pun akan lebih mudah. Semua tersedia dan tentunya bahan masih tetap terjaga kesegarannya.

Untuk bisa memenuhi kebutuhan penyimpanan jangka waktu cukup lama, tentunya akan membutuhkan penyimpanan yang besar atau jumbo. Buat yang lagi mencari kulkas 1 pintu yang memiliki kapasitas besar untuk freezer, Polytron Kulkas 1 Pintu Belleza bisa menjadi pilihan.

Mengapa harus kulkas ini? Apa saja fiturnya sehingga anda harus memilihnya?
Kulkas 1 pintu

Kulkas 1 Pintu Polytron Belleza

Kulkas 1 pintu Belleza merupakan salah satu produk home appliances dari brand ternama Polytron. Sebagaimana diketahui bersama, Polytron sudah hadir di tengah keluarga Indonesia sejak lama. Memiliki banyak pilihan produk elektronik yang mengerti kebutuhan konsumen.

Kulkas Belleza dari Polytron akan sangat cocok bagi pasangan muda yang membutuhkan kapasitas penyimpanan banyak. Selain kapasitasnya, tentunya juga akan semakin hemat dalam perawatan karena adanya fitur menghilangkan bunga es tanpa mematikan kulkas.

Kulkas dengan tampilan elegant ini juga memiliki beberapa keunggulan yang dipersembahkan oleh Polytron untuk semua konsumen setianya.

3 Keunggulan Utama Kulkas 1 Pintu Belleza dari Polytron

Kulkas 1 pintu terbaik Belleza 180 liter PRA 18DMY dari Polytron ini hadir dengan 3 keunggulan utama yang siap memanjakan anda dan keluarga baik dari fitur yang disematkan maupun dari sisi desain dan tampilan yang estetik.

Berikut keunggulan dari kulkas 1 pintu Belleza dari Polytron yang wajib anda ketahui.

1. Semi Auto Defrost

Keunggulan pertama yang dipersembahkan khusus bagi para pecinta Polytron melalui kulkas 1 pintu Belleza ini adalah adanya fitur Semi Auto Defrost. Fitur tombol yang berfungsi untuk menghilangkan bunga es tanpa perlu mematikan kulkas. Pastinya dengan adanya tombol ini juga akan membuat anda dan keluarga makin mudah melakukan perawatan kulkas kesayangan.

Fitur Semi Auto Defrost ini juga akan membantu anda berhemat karena tidak perlu mematikan dan menyalakan kembali kulkas untuk menghilangkan bunga es.


2. Design Elegant

Kulkas 1 pintu Belleza ini menghadirkan desain yang menarik yang mempercantik tampilan interior rumah anda. Kulkas ini terlihat begitu mewah yakni adanya sentuhan desain pintu Borderless. Pilihan warna yang eksklusif pada pintu semakin elegant karena dilengkapi dengan tempered glass.


3. Freezer Jumbo

Memiliki kulkas dengan kapasitas freezer yang besar akan menjadi kepuasan tersendiri. Apalagi bagi keluarga yang suka menyimpan dan membekukan makanan dan minuman tertentu ini menjadi sebuah kabar gembira.

Kulkas 1 pintu dengan kapasitas 180 liter ini dilengkapi dengan rak tempered glass yang bisa diatur atau disesuaikan ketinggiannya sesuai dengan kebutuhan anda. Jadi akan semakin leluasa meletakkan produk kesayangan di dalamnya. Makanan dan minuman menjadi lebih terjaga dan lebih tahan lama.

Kapasitas kulkas yang jumbo ini bisa digunakan untuk menampung air mineral dalam botol, menyimpan telur, dan menyimpan obat-obatan.

Itulah beberapa kelebihan yang bisa dinikmati dengan hanya memiliki kulkas 1 pintu Polytron Belleza 180 Liter PRA 18DMY.
Kulkas 1 Pintu Belleza

Kulkas Polytron Belleza apa ada bunga esnya?

Seperti sudah dibahas pada keunggulan, Polytron Belleza ini tanpa bunga es karena didukung dengan fitur Semi Auto Defrost. Sebuah fitur untuk menghilangkan bunga es tanpa harus mematikan kulkas.

Berapa daya listrik kulkas Polytron?

Selain kelebihan di atas masih ada lagi keunggulan yang dipersembahkan Polytron bagi pengguna produknya. Kulkas 1 pintu Belleza ini hadir dengan konsumsi daya 106 watt. Hemat energi kan? Tunggu apa lagi? Ganti kulkas di rumah ke Belleza Polytron 180 Liter PRA 18DMY.

Berapa ukuran kulkas 1 pintu?

Ukuran dimensi kulkas 1 pintu Polytron Belleza 180 Liter PRA 18 DMY adalah 55,6 x 59,8 x 131,3 cm. Sedangkan untuk ukuran beratnya adalah 34.5 kilogram. Jadi sangat pas untuk kebutuhan rumah tangga baik bagi pasangan muda atau bagi yang mau upgrade kulkas di rumah dengan produk kulkas terbaik dari Polytron ini.

Berapa lama garansi dari Polytron?

Polytron menjamin kualitas produk yang diproduksinya dengan memberikan garansi kepada setiap pelanggannya. Untuk kulkas 1 pintu Belleza 180 Liter PRA 18 DMY ini, garansi kompresor yang diberikan juga sangat lama yaitu hingga 5 tahun. Jadi tidak perlu khawatir selama penggunaan sesuai prosedur yang tersedia pada panduan.
Kulkas Terbaik

Kesimpulan: Kulkas 1 pintu Polytron Belleza Wajib Ada di Rumah

Bagi anda yang sedang mencari kulkas  atau ingin mengganti kulkas lama dengan kulkas baru tanpa bunga es bisa menjadikan Belleza 180 Liter PRA 18DMY dari Polytron ini sebagai pilihan. Selain memiliki banyak keunggulan kulkas ini hadir untuk menjadikan interior rumah anda tampak semakin elegan dan estetik.

Tertarik untuk memilikinya segera? Tunggu apa lagi? Segera miliki produk "Kulkas 1 pintu" Polytron Belleza melalui website resminya di polytron.co.id. Anda juga bisa memilikinya dengan mudah melalui official store polytron di e-commerce kesayangan anda.

Related Posts

21 comments

  1. Produk Polytron ini oke punya loh. Selain unggul dari sisi kualitas dan fitur, desainnya juga oke punya. Ya contohnya kayak kulkas 1 pintu Belleza dari Polytron ini. Banyak juga yang beli produk ini, karena memang desainnya cantik dan dibalut teknologi canggih kekinian.

    Kalo saya urusan audio selalu mengandalkan produk dari Polytron, karena kualitas suaranya oke punya, dan harganya juga lebih terjangkau.

    Very nice review!!

    ReplyDelete
  2. kulkas satu pintu itu enaknya hemaat dan juga bisa sangat ekonomis bagi pasangan baru yaa.. aku jadi inget dulu pas masih baru nikah dan ngontrak jg pakai kulkas satu pintu kak

    ReplyDelete
  3. Hemat daya banget, nih. Pilihan tepat mengingat kulkas biasanya akan menyala terus sepanjang hari

    ReplyDelete
  4. Kulkas sudah barang wajib di rumah saya, Mas. Ada kulkas, bikin hemat waktu dan tenaga. Jadi sekali ke pasar, bisa untuk beberapa hari. Dan keren ini ada Semi Auto Defrost, menghilangkan bunga es, tanpa harus mematikan kulkas. Karena memang tarikan pertama saat kulkas baru dinyalakan, itu yang besar.

    ReplyDelete
  5. Punya kulkas itu sebuah keharusan sih kalau aku. Soalnya aku lagi hobby foodprep jadi banyak banget nyetok buat 5-7 hari. Apalagi Belleza punya keunggulan Semi Auto Defrost, wah jadi ngga perlu repot matiin kulkas buat menghilangkan bunga es.

    ReplyDelete
  6. auto pengen dong kulkas 1 pintunya polytron, suka banget sama fitur Semi Auto Defrost. gak perlu repot - repot lagi tuh buang bunga es, itu kan susah banget!! hiks

    ReplyDelete
  7. fitur dari kulkas ini sangat dibutuhkan masyarakat. Walau trennya punya 2 pintu atau lebih, tapi kulkas satu pintu jadi lebih efisien. Ga perlu buka atas bawah lagi. Satu pintu tapi semua kebutuhan bisa terakomodir.

    ReplyDelete
  8. Wah, ini nih, fitur yang paling ditunggu. Semi Auto Defrost. Biar membersihkan bunga es enggak perlu matiin kulkas dulu.

    Berasa banget seminggu sekali bersihin bungas es. Belum lagi hikin "banjir" hahaha.

    Kalau ada Semi Auto Defrost swdkit meringankan bebab pekerjaan kita di rumah.

    ReplyDelete
  9. Kulkas satu pintu itu jadi pilihan pasti ya bagi pasangan baru secara kebutuhannya juga masih cukup muat lah buat berdua, mungkin nanti kalau udah nambah anggota keluarga baru memikirkan untuk nambah atau upgrade kulkas lagi. Kulkas satu pintu ini juga bisa dijadikan pilihan untuk stock ASIP buat Busui.
    Keren ya fitur dari Polytron Belleza, freezernya besar dan bisa defrost tanpa harus mematikan listrik, dayanya hemat pula.

    ReplyDelete
  10. cocok untuk rumah tangga yang tidak terlalu besar dan bisa hemat energi dong. ukurannya juga pas buat rumah yang tak terlalu besar kan ya

    ReplyDelete
  11. Keren banget kulkas 1 pintunya. Dengan fitur semi auto defrost jadi ga perlu repot buang bunga esnya

    ReplyDelete
  12. Garansinya lama juga ya sampai 5 tahun. Dengan semua keunggulannya kulkas 1 pintu Polytron ini cocok buat yang tinggal di rumah minimalis apalagi desainnya juga elegan

    ReplyDelete
  13. Suka sama designnya yang elegan.
    Bikin keren jadinya punya kulkas ini.
    Apalagi juga 1 pintu yang notabene minimalis tapi manis

    ReplyDelete
  14. Wah, fitur menghilangkan bunga es tanpa mematikan kulkas ini yang banyak dicari nih. Keren memang...

    ReplyDelete
  15. wahh pas banget nih lagi nyari referensi kulkas 1 pintu yang kualitasnya OK. Thank you rekomendasi kulkas 1 pintu Polytronnya kak

    ReplyDelete
  16. Buat aku, di rumah wajib ada kulkas. Ngerasain bgt dulu blm punya kulkas dan susah sih menyimpan bahan makanan kayak sayur dan buah.
    Dan Kusuka produk Polytron ini karena emang beneran bagus, kulkas di rumah juga Polytron tapi keluaran lama.

    ReplyDelete
  17. Harganya berapa nih, mas. Kebetulan plan mau ada ganti kulkas. Itu tu capek juga ada bunga esnya. Capek bersihinnya. dan kalau bunga esnya dha tumbuh, makanan nggak akan muat banyak lagi di simpan di sana. Pengin kayak polytron ii yang bisa membersihkan bunga es

    ReplyDelete
  18. Aah, aku butuh banget nih kulkas dengan fitur semi auto-defrost.
    Karena saat ini kalau mau simpen apa-apa pas bunga esnya sedang numpuk, jadi ga punya tempat yang pas. Hiiks~

    ReplyDelete
  19. Aku suka dengan fitur freezer besarnya karena perlu penyimpanan makanan beku lebih banyak.

    ReplyDelete
  20. Cocok banget nih untuk di rumah, emg butuh freezer yg ukuran jumbo biar bisa leluasa

    ReplyDelete
  21. Tertarik dengan fitur defrostnya. Ini benaran mengatasi masalah utama kulkas satu pintu yakni bunga es.

    ReplyDelete

Post a Comment