Gojek, Bikin Bebas Mau Ngidam Apa Saja

Konten [Tampil]
Masa kehadiran buah hati adalah masa paling ditunggu semua pasangan baru. Saat masanya tiba, para suami biasanya akan dikejutkan dengan banyak perubahan pada istri. Salah satunya adalah dikejutkan dengan ngidam yang tidak mengenal waktu.

Ngidam pastinya adalah hal umum bagi setiap ibu yang sedang di awal masa kehamilan. Seperti disampaikan waktu ngidam juga tidak bisa ditentukan. Kalau boleh dibilang, ngidam itu waktunya limited, terbatas banget. Sekarang ingin makan ini, belum juga kelas dibuatkan sudah tidak jadi. Maunya makan yang lain.

Pengalaman istri ketika ngidam sempat bikin pusing. Pusing karena suaminya hanya tahu penjualnya ada di malam hari. Ngidamnya menjelang siang hari.

"Yah, ada di mana?" tanya istri via whatsapp.
"Lagi di kantor. Ada apa?" tanyaku singkat
"Aku pengen sate. Pengennya sekarang." ujarnya singkat.

Setelah membalas whatsapp darinya, saya langsung saja keliling mengunjungi tempat penjual sate. Hasilnya semua tutup. Saya berpikir harus nyari di mana lagi?

Lucunya juga saya sempat memutari satu gang sampai lebih dari dua kali. Ternyata memang penjualnya sudah berhenti tidak jualan.

Di tengah bingung harus mencari ke mana lagi. Saya teringat kalau di dalam gawai sudah ada aplikasi pesan makanan online. Ya, aplikasi Gojek yang sudah terpasang cukup lama. Sejak kehadirannya di tengah kita.

Tanpa berpikir panjang, saya segera membuka aplikasi. Mengetikkan kata kunci "sate" pada fitur pencarian. Langsung muncul sederetan outlet mitra Gofood.

Lega rasanya ketika menemukan apa yang diidamkan oleh pasangan. Saat di lain waktu sedang ngidam di malam hari. Kondisi sedang hujan deras, saya pun akhirnya juga memenuhi apa yang diinginkan oleh istri dengan mudah dan cepat.

Dia minta dibelikan Cui Mie. Lagi-lagi saya bingung harus beli di mana.  Bermodal aplikasi Gojek dapat juga apa yang dicari.

Beruntungnya saat ngidam istri hanya minta dibelikan makanan. Tidak ada syarat harus saya yang berangkat membeli.

Ada yang punya pengalaman sama dengan saya saat pasangan sedang ngidam di awal masa kehamilannya? Selamat ya. Sudah menunjukkan kepedulian dan kasih sayang terbesar untuk istri dan calon buah hati.

Bersyukur sekali, di era sekarang ada Gojek yang siap membantu semua orang memenuhi kebutuhannya dengan mudah.
pesan makanan online

Suami dan Masa Awal Kehamilan Istri

Kehadiran buah hati sangat ditunggu oleh setiap pasangan. Kebahagiaan tiada tara akan dirasakan saat istri menunjukkan dua garis merah kepada suami. Apalagi saat ditunjukkan sebagai surprise.

Semua suami akan langsung sujud syukur, akan memeluk istrinya erat, dan mencium keningnya. Tak henti-hentinya akan meluapkan kegembiraan atas kabar gembira itu. Lantas apa yang harus dilakukan suami di saat masa awal kehamilan istri?

Suami harus menjalankan perannya dengan baik dengan melakukan beberapa hal berikut:
Doakan kehamilan istri
Suami jangan lupakan hal ini. Usaha apapun yang kita lakukan saat kehamilan istri, jangan lupa untuk senantiasa mendoakan mereka. Mendoakan istri dan janin di dalamnya. Doakan agar senantiasa diberikan kesehatan dan dikuatkan janinnya. Doakan agar calon bayi kelak dijadikan anak yang sholih/sholihah. Ini merupakan pendidikan awal seorang ayah kepada anaknya.

Ajak juga anak mengobrol dengan membacakan ayat Al Quran misal setelah salat Magrib.

1. Berikan perhatian kepada istri dan calon bayi

Suami jangan lewatkan masa ini. Masa awal kehamilan adalah masa krusial. Seorang suami harus hadir di dekat istri. Tidak menunggu saat dibutuhkan oleh istri. Berikan pelukan hangat kepada istri, ciuman, belaian, dan curahkan kasih sayang serta perhatian kepada pasangan.

Apa yang dilakukan suami kepada pasangan yang sedang di masa awal kehamilan akan sangat berdampak pada kondisi kejiwaan istri. Saat istri ditemani, maka dia akan merasa memiliki teman untuk sekedar berbagi cerita pengalaman. Istri akan merasa tenang di tengah hal yang tidak menentu yang dirasakan istri akibat perubahan hormon.

Saat mencurahkan kasih sayang kepada istri, sebenarnya kita sebagai suami juga mencurahkan kasih sayang kepada janin yang ada di dalam rahim istri. Membangun kedekatan dengan calon bayi.

2. Mengikuti perkembangan kehamilan

Hal penting yang harus dan tidak boleh dilewatkan oleh suami adalah bersama istri mengikuti perkembangan kehamilan istri. Caranya adalah dengan ikut menemani istri ke dokter saat memeriksakan kehamilan.

Jadikan kesempatan ini juga untuk menggali banyak hal dari dokter yang menangani. Seputar apa saja, utamanya seputar kehamilan.

3. Ikut menjaga kesehatan istri

Kesehatan istri di masa kehamilan adalah hal penting. Suami harus ikut memastikan kesehatan istri. Mengatur pola makan dan asupan nutrisi istri agar kebutuhan nutrisi di masa kehamilan benar-benar tercukupi. Sehingga janin dalam kandungan dapat tumbuh dan berkembang dengan baik.

4. Membantu istri saat ada keluhan

Suami harus siaga. Berbagai keluhan bisa terjadi pada istri yang sedang hamil. Mulai keluhan yang umum terjadi hingga yang bisa menyebabkan istri harus istirahat total. Sebagai suami kita bisa membantu istri mengatasi keluhannya. Seperti saat sakit punggung, mual-mual, kaki bengkak, suami harus paham apa yang harus dilakukan. Misal dengan memijat bagian yang dikeluhkan istri. Membuatkan istri makanan lembut dan hangat untuk mengurangi rasa mual.

5. Pasang Aplikasi Gojek di Gawai

Di antara banyak hal dia atas, ada satu lagi hal yang tidak boleh dilupakan yaitu memasang aplikasi Gojek di gawai. Tujuannya adalah agar kita bisa mendapatkan kemudahan saat istri membutuhkan sesuatu. Seperti kisah saya ketika istri sedang Ngidam.

Tidak bisa dibayangkan ketika istri menginginkan lebih dari satu menu makanan di waktu bersamaan. Bagaimana repotnya jika tidak memiliki aplikasi yang terpasang di gawai kita.

pemesanan makanan online

Mengapa harus Gojek?

Gojek merupakan sebuah perusahaan unicorn pertama di Indonesia pada 2016. Melihat sejarah perkembangannya cukup pesat. Berawal dari 20 ojek di Jakarta pada 2010. Kemudian pada 2015 berkembang tidak hanya ojek, namun juga pesan antar makanan, bahkan penjualan tiket.

Uniknya perusahaan unicorn pertama di Indonesia ini juga memberikan kesempatan kepada difabel untuk turut serta di dalamnya. Setidaknya lebih dari 30.000 difabel bergabung dengan Gojek dan Gojek tumbuh 3.600 kali lipat dalam 18 bulan.

Keberadaan Gojek di tanah air ternyata juga menjadi perhatian dunia luar. Bahkan Gojek menduduki peringkat 17 dari 20 perusahaan versi fortune. Perusahaan ini menjadi salah satu perusahaan yang memiliki pertumbuhan tercepat di dunia.

Kita pun harus ikut berbangga karena unicorn yang satu ini juga bisa diterima di luar negeri. Terbukti dengan ekspansi yang dilakukan hingga ke Vietnam dan Thailand. Tidak hanya itu, Gojek juga memperoleh penghargaan Fortune's Favorite pada 2019 dan sudah memiliki lebih dari 20 produk, serta 2 juta mitra driver.

Di 2020 aplikasi Gojek di Indonesia, Singapura, Thailand, dan Vietnam menjadi satu. Sedangkan pada 2021, Gojek bergabung dengan Tokopedia dan menjadi yaitu GoTo. Kehadiran GoTo ini juga sangat memberikan keuntungan bagi semua penggunanya karena bisa dengan mudah mendapatkan semua kebutuhan sehari-hari.

Itulah sekilas milestone yang dilalui oleh Gojek sehingga menjadi perusahaan yang besar dan terus berinovasi untuk memberikan yang terbaik bagi para penggunanya.

Lantas mengapa saya memilih Gojek? Ada beberapa alasan diantaranya:

1. Fiturnya lengkap

Aplikasi Gojek memiliki fitur yang lengkap sehingga membuat semakin mudah segala urusan dalam rumah tangga. Mau mencari transportasi, pesan ojek online, mengirimkan barang, berbelanja, mencari makanan dengan pesan makanan online bisa dilakukan hanya dengan satu aplikasi.

2. Banyak Diskon dan Promo

Diskon dan promo ini sangat membahagiakan. Kita bisa belanja banyak dengan membayar lebih hemat. Apalagi semenjak menjadi GoTo makin banyak cashback yang diberikan.

3. Bisa diandalkan

Selain dua alasan tersebut, alasan lain kenapa saya memilih Gojek adalah karena Gojek bisa diandalkan untuk membantu keseharian kita.

Itulah alasan kenapa saya memilih aplikasi Gojek yang memiliki banyak fitur dalam satu aplikasi.

Layanan dalam Fitur Aplikasi Gojek

Sebelum membahas lebih dalam tentang fitur aplikasi Gojek, kita perlu tahu bahwa Aplikasi Gojek ini sudah diunduh lebih dari 190 juta kali. Bisa dibayangkan angka itu? Kalau dibandingkan dengan jumlah penduduk Indonesia kurang lebih 72% penduduk negeri ini menggunakannya (Asumsi penduduk Indonesia 250 juta jiwa).

Apa sih yang membuat mereka memilih Gojek? Tidak lain dan tidak bukan alasannya sangat sederhana yaitu layanannya yang lengkap seperti Goride, Gofood, layanan Pembayaran, Layanan bisnis, dan Layanan hiburan.

Goride

pesan ojek online

Goride merupakan layanan transportasi dan logistik yang hadirkan oleh Gojek bagi seluruh penggunanya. Kehadiran Goride semakin memudahkan pengguna untuk bisa bergerak lebih cepat dan melewati kemacetan dengan mudah sehingga mengurangi stress saat perjalanan.

Layanan transportasi dan logistik lainnya yang bisa kita pilih adalah Gocar, Gobluebird, Gosend, dan Gobox.

Manfaat Goride bagi Pengguna

Fitur Goride sebagai salah satu layanan yang diberikan bagi pengguna untuk pesan ojek online memiliki beragam manfaat bagi penggunanya diantaranya:

1. Tarif jelas

Gojek dengan layanan Goride tidak membuat pengguna khawatir. Bisa dibandingkan dengan ojek tradisional, yang tarifnya tidak jelas. Beda orang beda tarif meskipun jaraknya sama.

Pengalaman teman saya harus membayar ratusan ribu saat menggunakan jasa ojek tradisional. Sesampai di tujuan saat mengobrol dengan penduduk sekitar seharusnya dia cukup membayar lima puluh ribu untuk perjalanan menuju tempat tujuan. Bisa-bisa uang saku habis di ongkos nih.

Akan tetapi sekarang tidak perlu khawatir karena sudah hadir Gojek dengan Goride. Tarif jelas sesuai dengan jarak yang akan ditempuh.

2. Bayar belakangan

Menggunakan jasa Goride dari Gojek memberikan kemudahan bagi setiap penggunanya. Apa itu? Bisa membayar belakangan. Artinya kita bisa membayar setelah sampai tujuan. Pas banget nih buat kita yang mungkin kehabisan budget saat perjalanan pulang. Jadinya bayarnya di rumah aja.

Suatu hari saya ketinggalan dompet di rumah. Saat akan pulang kantor saya baru ingat kalau dompet saya di rumah. Syukur ada Gojek sehingga bisa bayar saat sampai di rumah. Bayarnya juga murah.

3. Ada pilihan pembayaran

Pengguna Gojek sudah pasti familiar kan dengan yang ini? Berbagai fitur pembayaran tersedia mulai dengan Gopay, GoPayLater, LinkAja, JagoPockets, dan bisa juga dengan Cash. Jadi bisa pilih suka-suka, kalau saya biasa pakai Gopay karena lebih hemat.

4. Langganan Goride

Ternyata Goride bisa loh langganan, dengan Schedule Goride. Kita bisa mengatur jadwal penjemputan hari ini, dan penjemputan besok. Sangat pas jika digunakan untuk antar jemput anak sekolah. Apalagi jadwalnya sudah jelas. Saat menggunakan schedule Goride, biasanya akan ada tawaran pembayaran di akhir bulan dengan GoPayLater. Jadinya Gojek serasa milik pribadi nih.

Goride

5. Bisa kontribusi dalam penghijauan

Goride memberikan kesempatan kepada semua penumpang untuk ikut sertadalam pengurangan emisi karbon melalui GoGreener Tre Collective. Untuk ikut serta, penumpang bisa mengaktifkan fitur ini dan dengan Rp.2.000,- kita ikut serta berkontribusi dalam melawan perubahan iklim yang terjadi saat ini.

6. Bisa memilih SafeTrip +Coverage

Gojek melalui Goride melengkapi layanannya dengan SafeTrip+Coverage sebagai bentuk tanggung jawab Gojek kepada pengguna jasanya. Kita bisa mengaktifkan fitur ini dengan memilih icon yang berada di sebelah kanan pilihan metode pembayaran. Pilih turn on this feature untuk mengaktifkan. Saat mengaktifkan add-ons ini, dalam setiap pemesanan transportasi akan dikenakan tambahan Rp.1.000,-

Manfaat yang bisa diperoleh oleh dari Safetrip+Coverage yaitu:
  1. Garansi tepat waktu. Jika terjadi penjemputan selama 10 menit, kita akan mendapatkan voucher.
  2. Jaminan santunan kematian dan disabilitas hingga Rp. 350.000.000 yang diakibatkan hal yang tidak diinginkan saat menggunakan jasa Goride.
  3. Biaya pengobatan atau perawatan hingga Rp. 7.000.000,-.
  4. Fitur ini bisa di non aktifkan kapan saja kita mau.

Gofood

pesan makanan online

Pesan makanan online bisa dilakukan dengan mudah melalui Gofood dari aplikasi Gojek. GoFood merupakan bagian dari layanan pemesanan makanan dan belanja yang disediakan Gojek.

Kita bisa dengan mudah pesan makanan online dari rumah, apapun keadaan di luar. Mau cuaca hujan, atau panas kita bisa pesan makanan kesukaan dan kita hanya perlu duduk manis di rumah. Menunggu sambil melakukan aktivitas lain di rumah. Misal bermain dengan anak, mengobrol dengan istri, atau nonton bareng keluarga.

Oh iya, ternyata Gofood ini menjadi aplikasi paling berguna dan ramah pengguna di dunia selama pandemi. Pantesan selama pandemi banyak sekali yang menggunakan layanan ini. Ups…promonya juga banyak.

Manfaat Gofood bagi Konsumen

Keberadaan suatu layanan dihadirkan tidak lain adalah agar memberikan manfaat baik bagi konsumen maupun mitra. Berikut beberapa manfaat Gofood bagi konsumen dan mitra.

1. Makan enak dan hemat

Menu makanan yang tersedia di Gofood sangat beragam. Makanan tradisional hingga kekinian ada. Mau bakso, mau pecel, lalapan, sate, hingga ayam geprek semua tersedia. Mau yang panas mau yang dingin semua ada.

Selain menunya yang lengkap Gofood seringkali menawarkan promo yang bikin kita bisa makan enak dengan hemat. Cara mengecek promosi kita cukup memilih fitur promo di aplikasi. Akan muncul berbagai menu dengan promo khusus. Kita tinggal pilih yang sesuai dengan keinginan.

2. Solusi saat tidak memasak

Kehadiran Gofood pas banget bagi ibu-ibu. Saat weekend bisa benar-benar menggunakan waktu bersama keluarga. Tidak perlu memasak, semua waktu dihabiskan untuk aktivitas bersama seperti jalan-jalan dan nonton bareng.

Ibu-ibu bisa sejenak lepas dari keriuhan urusan domestik dapur. Memasak cukup melelahkan, jadi dengan Gofood mimpi untuk me time bisa terwujud.

3. Bebas Ngidam Apa Saja

Sudah tidak zaman lagi ngidam tidak terpenuhi. Gojek melalui Gofood seakan tahu kalau wanita hamil yang sedang ngidam permintaannya banyak dan tidak bisa ditebak. Mau ini mau itu dalam satu waktu. Padahal orang ngidam biasanya hanya sebentar saja.

Gofood bikin suami bahagia terlebih istri, karena keinginannya bisa terwujud dengan mudah. Berbagai menu bisa dibeli dalam waktu yang sama.

Manfaat Gofood bagi Mitra

Pertumbuhan bisnis digital tidak lepas dari digitalisasi produk. Gofood hadir untuk ikut serta membangun ekosistem digital perekonomian di Indonesia.

Mengutip dari bisnis.tempo.co. ada beberapa manfaat kemitraan dengan Gofood yang didapatkan oleh UMKM diantaranya
1.Mendapat kesempatan promosi,
2.Memperluas akses pasar,
3.Kemudahan pengelolaan operasional melalui aplikasi GoBiz,
4. Pelatihan kewirausahaan.

pesan makanan online  gojek

Layanan Pembayaran, Bisnis, Hiburan

Selain layanan transportasi dan logistik, pemesanan makanan dan belanja, Gojek juga memiliki layanan lain yang sudah akrab dengan kesehatian kita. Ada layanan pembayaran dengan Gopay, Gotagihan,GPayLater,dan Gosure.

Untuk layanan bisni, Gojek menghadirkan Gobis dan Gostore sehingga memudahkan pemilik restoran atau rumah makan untuk mengelola operasional harian sampai pasang iklan.

Layanan lainnya adalah layanan hiburan. Layanan ini sesuai dengan nama layanannya untuk hiburan tujuannya menghibur semua orang. Gojek berusaha menghadirkan kemudahan bagi penggunanya untuk bisa menikmati hiburan dengan mudah.

Menonton film favorit dengan live streaming, membeli tiket nonton atau tiket konser, termasuk main games bisa dengan layanan ini. Di sini ada fitur Goplay dan Gotix.

Kesimpulan

Kehadiran Gojek dengan berbagai layanannya sangat memberikan kemudahan bagi semua lapisan masyarakat. Mitra Gojek dalam hal ini driver mendapatkan penghasilan dengan kehadirannya. Bagi penumpang, Goride menghadirkan bahagia bagi penumpang karena tidak perlu berlama-lama dengan kemacetan. Selain itu juga terdapat banyak promo yang bisa didapatkan saat kita pesan ojek online melalui aplikasi Gojek.

Masyarakat juga sangat merasakan kehadiran Gojek dengan layanan pesan makanan online yang dikenal dengan Gofood. Tidak hanya memberikan manfaat bagi UMKM namun juga bagi masyarakat luas. Apapun menu makanan yang diinginkan dengan hadirnya Gofood bisa didapatkan dengan mudah. Selain itu juga bisa didapatkan dengan harga hemat.

Layanan Gofood ini bisa menjadi solusi semua kalangan sebagai pemadam kelaparan. Pekerja, anak kos, merasakan manfaat kehadirannya. Tidak terkecuali para istri yang tengah ngidam di awal masa kehamilan, bisa terpenuhi ngidamnya.

Ingin thau lebih banyak tentang Gojek dan bagaimana cara menjadi mitranya? Anda bisa mengunjungi halaman resminya di www.gojek.com, atau instagramnya @gojekindonesia untuk mendapatkan info dan promo menarik lainnya.

Referensi:
Aplikasi Gojek
https://www.gojek.com/
https://bisnis.tempo.co/read/1535359/rata-rata-pendapatan-mitra-umkm-gofood-naik-66-persen-gofood-bawa-umkm-bangkit-di-masa-pandemi
https://www.instagram.com/gojekindonesia/


Related Posts

75 comments

  1. Gojek banyak produk dan promonya. Belum lagi diskon untuk Goride. Pakai Gofood paling suka, bayarnya hemat sekali

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setuju pake banget ini.. paling ditunggu dan disuka itu promo gofoodnya :D

      Delete
  2. Ah iya, beruntung Kang Ugi, istrinya ngidam tapi tidak harus Kang Ugi sendiri yang membelikan makanannya. Mudah sekali dengan adanya aplikasi GoJek, tinggal klak-klik di HP saja ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul banget mbak, beda sekali dengan anak pertama dulu ga terlalu bingung. Pas tahun kemarin anak ke tiga, wak ngidam ini itu, untung ada Gojek

      Delete
  3. Gojek membuat yang jauh terasa dekat. Mau ini itu cukup lewat aplikasi dan pesan. Sementara kehadiran aplikasi tersebut membuat keluarga semakin harmonis. Oh ya saya follow blog ini ya. Terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah, bener nih, bisa we time di rumah juga dengan berbagai menu piliha.. candle light dinner di rumah, hehe.
      Dengan senang hati Mas Vicky, terima kasih sudah mau follow

      Delete
  4. Beruntungnya ibu-ibu yang ngidam pada zaman sekarang seperti mas Ugi.
    Gofood-nya Gojek bisa jadi andalan, gak ada lagi ceritanya ngidam gak kesampaian dan calon bayi bakal ngeces nantinya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Mbak. beda banget dengan beberapa zaman dulu. Sudah jauh2 eh tutup, ga bawa apa-apa deh. Gojek anti Ngeces ya..hehe

      Delete
  5. Saya ngerasain banget manfaatnya Gojek setelah pindah ke daerah Bandung coret
    Sekarang cukup buka HP dan pesan makanan atau bisa bepergian kemanapun tanpa ribet
    Sementara dulu? Saya harus jalan kaki beratus-ratus meter sebelum ketemu angkot

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah, bener banget, Udah jalan jauh, masih nungguin ojek yang ga ada di pangkalan. Perjuangan banget

      Delete
  6. Kehadiran Gojek memang memudahkan, mau makan malam-malam nggak usah ngesot jauh, mau bepergian takut telat tinggal pesan Goride. Benar-benar praktis dan sat set sat set!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setuju banget nih, apalagi di kota besar, Gojek bisa sangat dirasakan kemudahannya

      Delete
  7. MasyaAllah seneng sekali ya bisa nurutin makanan yang istri mau ketika ngidam, memang Gojek (Gofood) solusi jitu apalagi banyak promo2nya ๐Ÿ˜

    ReplyDelete
  8. Yang ngidam jadi keturutan dengan bantuan abang gojek nih. Tidak usah ribet bikin tinggal pesan aja

    ReplyDelete
  9. Sehat selalu untuk abang2 gojek. Pamas terik hujan badai selalu bersedia antar jemput makanan.
    Bener2 penyelamat...hehe

    ReplyDelete
  10. Gojek dan pengalaman saat membersamainya mengantarkan sesuai alamat aplikasi sesuatu membantu pengguna sesuai tujuan.

    ReplyDelete
  11. Jadinya ngidam apa aja bisa mudah pakai GoFood ya kak.
    Pesannya juga cepat, terus bisa ceki-ceki makanan kesukaan ada di daftar menu atau nggaknya

    ReplyDelete
  12. Tinggal di Jakarta, mau apa aja kalau saya solusinya gojekin aja...mau goride, gocar, gofood, bayar pakai gopay...dan fitur lainnya. Memudahkan hidup, praktis, banyak promo dan kalau ngidam pun bakal kesampaian

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terasa banget manfaatnya kalau di kota besar, apalagi kalau macet, kalau harus keluar sendiri butuh waktu banyak

      Delete
  13. Iya sekarang semua dipermudah ya dgn byknya aplikasi digital termasuk gojek, saya juga sering pake nih. Btw, suami siaga nih kyknya

    ReplyDelete
  14. Kehadiran gojek memang membantu banget buat bumil sepertiku. Banyak urusan jadi lebih mudah karena fitur2nya.

    ReplyDelete
  15. Wah beruntung banget ya, pak. Bersama GO-JEK menuruti keinginan calon anak dalam kandungan. Katanya, ngidam itu emang gitu sih. Kudu segera diturutin. Katanya kalau nggak, anaknya bisa ileran. Hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadi lebih gercep ya kak.
      Gak pakai bingung mau pesennya dimana dan bagaimana mencarinya, tinggal search aja

      Delete
  16. Menarik ya.. Menjadi mitra gojek atau sebagai customer loyal yang memanfaatkan semua fitur Gojek yang kini kian banyak dan membantu. Gofood tu uda jadi andalan banget karena kemudahan dan semakin banyak digunakan, semakin banyak pula potongan harga yang didapat.

    ReplyDelete
  17. Seru juga pengalaman ngidam, untung ngidamnya cuma makanan, kan bisa dicari di gofood. Btw, kalau subscribe atau langganan di gojek bisa dapat penawaran menarik, diskonnya gede untuk merchant tertentu, mayan hemat untuk makan

    ReplyDelete
  18. Eh bener lho itu ,jiwa saya terhempas ketika pesan roti susu zaman hamil yg datang kue soes, tapi habis juga ha ha ha . Bahagia lho punya pasangan yg tahu sikon istrinya pas hamil

    ReplyDelete
  19. Aku dulu terbantu banget sama layanan GoClean dariGo Lifenya Gojek.. waktu itu bantu ortu yang rumahnya kebanjiran.. nggak kuat sendirian akhirnya minta bantuan go clean, servis baik dn cepat

    ReplyDelete
  20. Sangat sangat terbantu dengan adanya gojek, tinggal klik klik online tunggu dirumah barang datang deh...

    ReplyDelete
  21. Bersyukur banget zaman serba online gini, gojek memberi manfaat yang lebih, bisa pesen makan, bisa anter barang dan lain-lain, kebayang zaman ortu hamil susah banget kalau beli makanan ngidam tuh hehehe

    ReplyDelete
  22. Enak, ya, mau makan apa aja gampang. Nggak usah muter-muter nyari sendiri. Saya juga yang nggak hamil sering ngidam :)

    ReplyDelete
  23. Hahahah.. bener. Jadi terbantu banget dengan adanya Gojek ini. Urusan transportasi ke sana sini, beli makanan ini itu, akses aneka hiburan, bayar tagihan, dll. Semuanya bisa. Praktis!

    ReplyDelete
  24. Enaknya pake aplikasi gofood ini kita bebas beli makanan dg jarak yg dekat dari rumah kita. Praktis dan simpel.

    ReplyDelete
  25. Benerrrr. Berkat aplikasi ojol food kayak GOJEK gini, urusan ngidam istri lancarrr. Tinggal pesan minta diantar ga repot. Andai 15-20 tahun lalu masa saat aku hamil dan ngidam udah ada Gojek, urusanku pun bakal mudah :D

    ReplyDelete
  26. sebagai pengguna gojek sejak tahun 2015 hingga sekarang dan mungkin seterusnya ya, aku ngumpulin banyak poin hingga jadi anak sultan hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah, demen nih,,,dari poin Gojek bisa jadi Sultan ya. Sultan baru nih, sultan poin. Memang banyak poin nih yang didapatd ari aplikasi ini

      Delete
  27. Bisa jadi fasilitator kalau istri ngidam ini unik ya pak. Wah, sy kok enggak kepikiran. Makin banyak point menggunakan gojek makin cetar dan banyak keuntungan pastinya

    ReplyDelete
  28. Wah mantab bnget kalau pas ngidam bisa dikabulin biar anaknya gk ngeces hehhe gojek emang bisa memenuhi kebutuhan stiap orang aplikasinya lengkap bngt akupun pakai gojek

    ReplyDelete
  29. jadi kesel baca artikel ini,coba deh waktu aku ngidam dulu udah ada gojek pasti tidak akan drama tiap hari.Tinggal klik klik di aplikasi Gojek lalu duduk manis menunggu pesanan .

    ReplyDelete
  30. saat ngidam, bumil kadang kepengen makan makanan yang agak sulit dibuat di rumah yaa, untungnya ada gojek, kita pun bisa memesan makanan kesukaan bumil kapan saja si bumil pengen

    ReplyDelete
  31. Dari harga makanan di gofood bisa dibilang lebih murah dari aplikasi hijau yg satunya, gopay nya juga membantu banget krn sekarang jarang bawa uang cash ๐Ÿ˜Š

    ReplyDelete
  32. Beruntungnya kita bisa menggunakan Gojek ya Kang, karena banyak pula layanan yg disediakannya tentunya membantu kita bnget. Apalagi di saat kondisi genting sperti yg dialami di atas pastinya jadi terbantu banget deh

    ReplyDelete
  33. Berkat gojek semua jadi serba mudah dan cepat, apalagi di saat2 genting

    ReplyDelete
  34. Wah iya, setuju banget
    Mau ngidam apa saja pasti keturutan kalau pakai gojek ya kak
    Bisa pesan apa saja di go food

    ReplyDelete
  35. Masih setia sama Gofood buat anak-anak yang di pondok, biarpun mereka ada di Jogja dan kami di Semarang. Gofood memang menyatukan keluarga.

    ReplyDelete
  36. Wah sudut pandang dari seorang suami ketika istrinya hamil yaa hhe. Go food bukan hanya andalan ketika dibutuhkan saat ngidam, udah lahiran pun masih males masak, go food selalu jadi pilihan ๐Ÿ˜€

    ReplyDelete
  37. Sekarang makin mudah aja ya cari makanan atau bepergian. Dulu saya pernah juga pakai gojek, lumayan membantu.

    ReplyDelete
  38. Gojek memang memudahkan di segala situasi ya kak. Apalgai ibu hamil ngidam sesuatu gak bisa diprediksi. Untunganya ada Gojek, Gofood in ajah.

    ReplyDelete
  39. Babang gojek yang dirindukan yaaa...dulu males banget kalau harus ke jakarta sekarang ga khawatir karena babang gojek hadir menemani

    ReplyDelete
  40. Lengkap bgt infonya. Aku sebagai pendatang di tempat baru jg merasa terbantu bgt sama adanya gojek dgn berbagai fiturnya, terutama gofood favoritnya ibu2. ๐Ÿ˜

    ReplyDelete
  41. Untung sudah ada aplikasi gojek ya, jadi ngidam makana kapanpun dab dalam cuaca apapun jadi mudah didapatkan. Hati dan pikiran jadi tenang... Gojek memang banyak membantu...

    ReplyDelete
  42. peran Ayah dalam proses perkembangan kehamilan seorang istri itu sangat sakral ya..
    terlebih jika perhatian yang diberikan itu benar-benar tulus dari hati. Salah satunya dengan rela menuhin ngidamnnya istri..
    ya pernah baca juga sih bahwa kadang istri ngidam itu suka aneh-aneh, dan kalau gak dituruti takutnya kenapa-napa gitu.. ya meskipun belum teruji ilmiah sih..
    tapi ya bersyukur untuk Bapak-bapak karena kalau istri ngidam beliin ini itu malam hari dan pas mager, sudah ada abang Gojek yang bantuin..
    Mantap lah Gojek nih memang

    ReplyDelete
  43. Suami jaman sekarang udah gak perlu pusing ya kalau istrinya mau ngidam atau BM pun gampang aja, tinggal pesen lewat Go Food. Dah gak ada drama muter2 cari makanan lagi :D

    ReplyDelete
  44. Jadi, suami gak perlu pusing, repot bahkan sampai stress segala. Isteri ngidam pingin dibelikan makanan segera? Gojekin aja! ๐Ÿ˜

    ReplyDelete
  45. Jadi inget dulu waktu istri ngidam, pengen beli soup Zupa-zupa. Pesen lewat gofood donk, walaupun akhirnya drivernya ngabarin kalau restorant yang ditujunya tutup. Terima kasih abang driver, sudah sangat membantu masa-masa luar biasa para suami menghadapi nyidamnya para permaisuri

    ReplyDelete
  46. Baca ini saya jadi inget pernah dapat surprise dari suami. Nggak lagi hamil atau ngidam sih, tapi waktu itu memang lagi sumpek-sumpeknya kuliah. Posisi lagi LDR, saya di Surabaya, suami di Bekasi. Tiba-tiba ada gojek ke kos, padahal gak pesen apapun. Ternyata eh ternyata, suami ngirim gofood... Ya seneng, ya malu, ya salting. Wkwkwk..

    ReplyDelete
  47. Masa masa hamil jaman sekarang tuh enak ya, ngidam makan apa bisa diwujudka karna ad Gofood, kalau aku dulu belum ada begituan, bener-bener mesti ditunda kalau kepengen makan yang diinginkan. Apalagi nih Goffod emang sering dapat promonya.

    ReplyDelete
  48. Mantap ini artikelnya bau bau kemenangan sudah didepan mata, nanti klo memang jangan lupa gojekin juga hadiahnya ke sini ya kang

    ReplyDelete
  49. Betul juga ya,gojek memang bikin semua2 jadi lebih mudah ya...lg ngidam ga perlu lagi nunggu suami pulang untuk beliin yang di pengen,tinggal pilih aja di aplikasi gojek

    ReplyDelete
  50. Jadi suami siaga kalau istri lagi ngidam tuh penting banget emang. Apalagi kalau ngidam kan permintaan Kadang aneh-aneh. Telat dikit.. Udah nggak minat lagi. Untung ya sekarang ada Gojek. Bisa digunakan saat dibutuhkan. Solusi banget.

    ReplyDelete
  51. betul banget nih, gojek sangat membantu, jadi andalan di berbagai situasi dan kondisi

    ReplyDelete
  52. Gojek mah gak diraguin lagi, bener2 super bermanfaat. Apalagi kalo lagi mau dateng ke tempat yang susah kendaraan umum

    ReplyDelete
  53. Langganan ojol pas hamil memang memudahkan, pernah ngidam mie gacoan beberapa kali alhamdulillah kesampaian heheh

    ReplyDelete
  54. Saya gak pernah ngidam. Tapi, pernah pura-pura ngidam dan minta dibeliin makanan. Kata suami, "nanti aja udah malam", hahaha.

    Kalau dulu udah ada Gojek kayaknya langsung pesen lewat gojek aja, ya. Daripada ngerepotin suami juga :D

    ReplyDelete
  55. Gojek memang partner yang bisa diandalkan. Saya juga konsumen gojek yg terbilang ketergantungan...apa2 gojek..mau makan ingat gofood, mau jalan ingat goclean, hehe

    ReplyDelete
  56. Gojek nyatanya emang bantu bgt produk layanannya. Dulu pas awal2 melahirkan jarang masak, bisa tinggal buka aplikasinya wkwk kirim barang juga ga repot. Mau kemana2 juga ga ngrepotin suami trs. Sukses terus gojek! :)

    ReplyDelete
  57. Wah, bener banget nih Gojek bisa ngebantu buibu yang lagi ngidam. Hihihi.. Jadi gak perlu repot cari-cari makanan lagi yang dipingin, ya.. Tinggal klik klik aja langsung sampai.. Aku juga pengguna setia Gojek, termasuk Gofood.. Ngebantu banget kalau lagi gak masak di rumah... :)

    ReplyDelete
  58. Makanan di Gojek enak2 semuanya. Aku yg tinggal sendirian juga sering gunakan aplikasi gojek utk pesan makanan. Semoga para bumil yg ngidam cepat dapat makanan yg dimau ya...sehat2 bumil.

    ReplyDelete
  59. Berbagai layanan pada aplikasi Gojek, memang memberikan kemudahan. Termasuk dalam hal pesan makanan untuk ibu-ibu yang sedang ngidam.

    ReplyDelete
  60. Perkembangan era digital dan teknologi jadi semakin memudahkan
    Jadi hanya lewat gawai pun ngebantu banget dikala ingin pesan makanan ataupun memesan kendaraan online. Fitur2nya pun terbilang lengkap

    ReplyDelete
  61. Setuju
    Gojek ini bikin kita bebas makan apa saja
    Pengen apa saja tinggal pesan di go food

    ReplyDelete
  62. Andalan banget memanfaatkan Gofood sebagai layanan pesan antar makanan yang terpercaya. Dan ditambah fitur lain yang semakin banyak dan sangat membantu. Aku pernah pesan obat menggunakan Gojek dan alhamdulillah jadi nyaman tetap dirumahaja tanpa perlu ke Apotek.

    ReplyDelete
  63. Baca ini sambil nunggu gofood datang. Paginya pak suami sudah izin lembur dan saatnya istri libur masak. Langsung dong buka aplikasi GO-JEK. Pas banget juga suami pergi ke kantor pakai GO-RIDE karena seharian hujan dan banjir .

    ReplyDelete
  64. Jadi ingat pengalaman istri saat ngidam anak pertama... KArena kantor istri depan pas sebuah mal besar di Surabaya, jadinya kalau ngidam tinggal nyebrang, terus nyari deh makanan yang diidam2kan. Malamnya baru cerita ke suami. Jadinya suami yang ngeces.... Ngidam tuh bikin suami-istri makin mesra lho... betul gak sih?

    ReplyDelete

Post a Comment