Nikmati Sensasi Menonton Sepak Bola dengan Layanan Streaming

Konten [Tampil]
Sepak bola adalah salah satu olahraga yang menyedot banyak penggemarnya untuk tidak melewatkan pertandingan yang ada. Tidak hanya orang Indonesia, semua penggemar sepak bola di seluruh dunia juga tidak mau melewatkannya. Menonton pertandingan sepak bola merupakan kegiatan yang menyenangkan dan menghibur bagi sebagian besar orang, apalagi jika dapat menyaksikan secara langsung.
Manfaat IndiHome
Namun, tidak semua orang memiliki kesempatan untuk dapat menonton pertandingan langsung di stadion, terutama di saat pandemi masih berlangsung. Oleh karena itu, layanan streaming sepak bola menjadi salah satu pilihan alternatif yang populer. Tentunya ada banyak layanan streaming sepak bola yang bisa dipilih. Pada artikel ini akan dibahas tentang beberapa layanan streaming sepak bola yang tersedia di Indonesia.

Layanan Streaming Sepak Bola di Indonesia

internet yang cepat dan stabil
Nonton bola lewat streaming sekarang jadi pilihan banyak orang. Sebagai orang Indonesia Anda patut berbangga karena banyak layanan streaming bola yang dapat Anda coba, seperti:

1. UseeTV

Layanan televisi berbayar yang menayangkan berbagai jenis tayangan, termasuk bola. Ada channel beIN Sports, FOX Sports, dan K-Vision yang bisa Anda pilih untuk menemani Anda menonton liga domestik atau internasional.

2. Vision+

Aplikasi Vision+ ini akan memanjakan Anda dalam menonton pertandingan yang sedang berlangsung. Aplikasi ini menayangkan pertandingan liga lokal maupun internasional, misalnya Liga Korea dan Liga Champion Asia, bahkan bisa menonton langsung bola di SEA Games 2023.

3. beIN Sport Connect

Layanan streaming khusus bola internasional dengan pertandingan liga top Eropa dan kompetisi internasional. Anda juga bisa nonton liga domestik seperti Liga Inggris, Liga Spanyol, dan Liga Italia.
 

4. UEFA.TV

Platform resmi Uni Sepak Bola Eropa (UEFA) yang memberikan kepada Anda akses siaran beberapa pertandingan Liga Champions UEFA. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan highlight gol, cuplikan pertandingan, dan berita terbaru seputar pertandingan dan pemain.
internet provider terbaik

5. Mola TV

Layanan streaming bola berbayar yang bisa Anda akses untuk menonton pertandingan sepak bola. Melalui Mola TV anda bisa menikmati bagaimana serunya pertandingan pada Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Italia, Liga Champions UEFA, Piala Indonesia, dan Liga 1. Ada juga highlight gol, analisis pertandingan, serta wawancara dengan pemain dan pelatih.

6. Vidio

Platform video on-demand yang menayangkan siaran bola lokal dan internasional, termasuk Liga 1 Indonesia, Liga Champions UEFA, Liga Europa, dan Piala Dunia. Selain itu, Anda juga bisa menonton highlight gol, cuplikan pertandingan, serta talkshow dan diskusi seputar bola.

7. LaLiga Sport TV Live

Aplikasi resmi LaLiga buat Anda yang pengen langsung nonton semua pertandingan Liga Spanyol atau melihat highlight, wawancara, dan analisis. Ada konten eksklusif seperti program dokumenter klub-klub dan pemain-pemain di Liga Spanyol.

Nah, itulah beberapa rekomendasi layanan streaming bola yang bisa Anda nikmati bersama keluarga, rekan, dan sahabat. Pilih layanan yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda atau melalui situs media teknologi, Pricebook Anda bisa melihat secara lengkap daftar streaming nonton bola.

Rekomendasi Tempat Nonton Streaming Sepak Bola

Telkom Indonesia
Beberapa layanan streaming sepak bola yang disebutkan di atas, bisa Anda pilih salah satu yang paling sesuai dengan preferensi Anda. Namun, jika Anda masih bingung memilih layanan streaming sepak bola yang tepat, Anda bisa mencoba layanan dari penyedia internet IndiHome.

IndiHome dari Telkom Indonesia merupakan provider internet yang menyediakan paket layanan streaming berkualitas untuk para penggemar sepak bola. Apalagi IndiHome didukung dengan akses internet yang cepat dan stabil. Anda bisa menikmati pertandingan sepak bola favoritmu tanpa buffering atau lagging yang mengganggu.

Manfaat Internet IndiHome

IndiHome memiliki berbagai keunggulan yang membuatnya menjadi salah satu provider internet terbaik di Indonesia. Beberapa manfaat yang bisa Anda dapatkan dengan menggunakan internet IndiHome antara lain:

1. Koneksi internet cepat dan stabil, 

Koneksi internet yang cepat dan stabil akan memudahkan saat menonton pertandingan sepak bola secara live streaming tanpa buffering atau lagging.


2. Paket layanan streaming yang beragam.

IndiHome menyediakan layanan streaming yang sangat beragam, termasuk layanan streaming sepak bola dari UseeTV dan beIN Sport Connect.

3. IndiHome menyediakan layanan televisi berlangganan.

Salah satu manfaat dari layanan IndiHome adalah layanan TV berlangganan. Layanan TV berlangganan UseeTV memiliki banyak pilihan channel olahraga seperti Fox Sports, beIN Sports, dan K-Vision.

4. IndiHome memiliki aplikasi mobile myIndiHome.

Slaah satu kemudahan yang disediakan IndiHome bagi masyarakat, khususnya pelanggan setianya adalah dengan menghadirkan aplikasi myIndiHome. Aplikasi mobile ini memudah setiap orang untuk mengakses layanan IndiHome di mana saja dan kapan saja melalui smartphone.

5. IndiHome juga menawarkan paket bundling.

IndiHome selaku internet provider terbaik melengkapi layanannya dengan menawarkan pake bundling yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan. Berbagai paket bundling itu terdiri dari berbagai jenis layanan seperti telepon rumah, internet, dan televisi. Menggunakan paket bundling ini akan menjadikan anda dapat menghemat biaya bulanan.

Itulah beberapa aplikasi layanan streaming yang bisa anda pilih untuk menonton pertandingan bola secara live streaming. Tunggu apalagi, pilihlah aplikasi yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda.

Related Posts

77 comments

  1. Pokoknya yang paling penting internetnya lancar jaya, ya kak. Ngga kebayang pas menuju gol, eh muter-muter. Yang ada penonton online yang pada baku hantam sebab pada ngga sempet menyaksikan detik-detik bola menembus gawang...
    Tapi kalo Indihome sih udah terbukti kualitas jaringannya...

    ReplyDelete
  2. Nonton streaming olahraga apalagi bola jadi menyenangkan sih, karena bisa cepet dapat updatenya dan nontonnya tuh secara langsung juga

    ReplyDelete
  3. Enak ya kalo nonton pake IndiHome, makin seneng deh kumpul keluarga sambil nonton bola

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul kak,
      Jadi lebih simple bisa sambil nobar dan seseruan hehe.
      Karena lewat streaming juga bisa kita putar ulang tayangan sebelumnya, siapa tahu masih belum bisa move on dari gol atlet favorit

      Delete
    2. Lebih tenang suami nonton bola dirumah, daripada di stadion...untung ada indihome

      Delete
  4. Menarik ya bagi pecinta bola sekarang ada berbagai cara menonton liga bola secara streaming, tanpa perlu ke tempatnya langsung.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Bu Mugni.
      Dari rumah pun bisa nobar, apalagi bareng keluarga sehingga meningkatkan bonding juga ya

      Delete
  5. Awal televisi digital, banyak yang nanya kalo lagi nonton bola trus internetnya lelet gimana?
    Ternyata kekhawatiran gak perlu terjadi karena ada internet cepat dari IndiHome

    ReplyDelete
  6. Waktu Piala Dunia Rusia saya jg ambil paket bundling Indiehome jadi lega nonton bola tanpa takut kendala.

    ReplyDelete
  7. Nonton bola kalo jaringan internet gak lancar, bisa smosi jiwa ya Kang hahahaha. Terasa banget loh saat nonton Piala Dunia tahun lalu. Alhamdulillah suami grecep mempersiapkan jaringan terbaik biar saya nyaman nontonnya.

    ReplyDelete
  8. Streaming memang butu kuota yang gak sedikit. Pastinya banyak nyedot data internet. Dan tentunya harus diimbangi dengan internet cepat dari IndiHome.

    ReplyDelete
  9. kebayang lagi seru-serunya kalau internet lola saat nonton bola auto bikin gemas ya pak. Tak bisa ikutan memotret momen pemain andalan, untung ada internet cepat IndiHome

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dan kehadiran IndiHome ini bikin nonton bola jadi makin mudah, dan nonton bola jadi menyenangkan. Aku kalau nonton bola tapi internet lambat malah marah2 sendiri.

      Delete
  10. Nonton streaming itu seru, tapi perlu kuota dan internet cepat agar menonton gak terganggu oleh lola. Pilihan tepatnya kudu menggunakan layanan internet cepat seperti IndiHome.

    ReplyDelete
  11. Layanan streaming solusi ya untuk nonton sepakbola tapi ya harus pakai inet yang punya jaringan cepat seperti IndiHome ..keren emang layanan IndiHome

    ReplyDelete
  12. Iyaa nih Kak, aku kangen nonton langsung di stadion tapi stadionnya masih direnovasi. Jadi gantinya nonton siaran bola aja.


    syukurlah sekarang bisa streaming siaran bola di beberapa aplikasi ya, tinggal pilih aja. Kalo pake wifi IndiHome juga dijamin streamingnya lancar lalu tahu2 goool! Ole ole ole

    ReplyDelete
  13. Suami aku banget ini... Karena dirumah nggak ada TV adanya komputer jadi dia kalau nonton bola streaming di Vidio, nonton TV nya juga disana. Yang penting internet aman lancar deh acara nonton bolanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha, saya juga seneng nonton bola dan nonton olahraga via streaming, apalagi didukung internet cepat dari IndiHome pasti makin bagus kualitas streamingnya..

      Delete
  14. andalan bangetttt ini mah
    indihome koneksi sat set
    no rempong club klo ada indihome

    ReplyDelete
  15. Seneng banget karena kini IndiHome hadir dan bisa menjadi jaringan terbaik saat akan streaming nonton acara sepakbola secara live. Dan yang paling seru nontonnya di channle resmi, jadi gambar dan anglenya HD.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Plus menontonnya tanpa gangguan penonton lain ya kak Lendy.
      Yang penting layanan internetnya lancar dan stabil, acara menonton streaming bola jadi mengasyikkan.

      Delete
  16. Kemarin pas Indonesia dapat emas, saya nonton siaran ulangnya di TV. Vibesnya beda loh dengan streaming lewat internet. Kurang seru aja gitu karena udah tau bakal juara.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, kekurangan nonton streaming olahraga memang gitu. tapi rasa penasaran kita ilang meski tahu pemenangnya siapa, hehe

      Delete
  17. Moga suamiku nggak tau semua Chanel streaming bola itu kalo nggak pasti lalai nonton bola terus

    ReplyDelete
  18. Klo pake Indihome ngga perlu khawatir lagi buat nonton banyak saluran siaran sepakbola secara langsung, Pasti kualitasnya bagus dan sudah pasti noooooo buffering yes

    ReplyDelete
  19. Dari nonton di tv sering kena dubling ya mendingan nonton secara live atau streaming aja ya di platform atau media sosial. Apalagi kan aji mumpung berlangganan internet Indihome hehehe

    ReplyDelete
  20. Kalau nonton streaming tuh penting banget koneksi internet yang lancar jaya ya, kan sebel jadinya klo lagi semangat mendukung pemain kesayangan yang lagi menggiring bola ke arah gawang lawan, terus tiba-tibe koneksi lelet dan muter-muter aja.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa emosi jiwa menonton kalau koneksi internet gak lancar dan stabil ya mba. Tapi kalau layanannya bagus, menonton streaming seru banget.

      Delete
  21. Nyaman banget berlangganan layanan streaming yang bisa menyediakan tontonan seru seperti layanan streaming sepakbola online. Momen yang langka bisa segera ditangkap dan dapet euforianya.

    ReplyDelete
  22. Buat penggemar olahraga sepakbola sekarang mudah banget ya buat nonton pertandingannya via streaming. Kehadiran layanan internet banyak memberi kemudahan buat kita semua ya. Kalau saya, kebetulan streaming-nya sih film.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah iya betul kalo bapak bapak streamingnya nonton bola atau pertandingan olahraga, kalau ibu ibu banyakan sih nonton film atau series ya hehehe

      Delete
  23. Pengennya sih nonton langsung kalau ada pertandingan bola, tapi kalau nonton streaming nya dengan internet yang stabil dan cepat, why not, ya. Pasti kerasa vibe seru dan euforia nya

    ReplyDelete
  24. Kalau ada aplikasi streaming, emang enak buat nonton bola
    Nggak akan ketinggalan deh
    Apalagi kalau pakai internet IndiHome
    Nontonnya jadi lancar tanpa hamabatan

    ReplyDelete
  25. sekarang kalo mau nonton bola di berbagai liga dunia memang paling bener lewat streaming dan pake internet IndiHome, paling nyaman udah

    ReplyDelete
  26. Bokap sekarang jg lagi seneng banget Liga Primer. Nontonnya di aplikasi Vidio. Bs lewat hp dan smart tv jg. Apalagi pake internet IndiHome yang lancar jaya buat streaming.

    ReplyDelete
  27. Huhuhu pastinya kesel kalo lagi nonton eh internetnya lelet
    Untung ada internet cepat dari IndiHome ya?
    Nonton bola pun nyaman dan seru

    ReplyDelete
  28. Mantap banget ini, jadi bisa nonton bola dimana aja yah.. suami wajib tahu nih. untung ada IndiHome sekarang

    ReplyDelete
  29. Favoritku Video dan Mola TV, hehehe selain bisa streaming sepak bola ada pilihan film-film menarik juga, sekalian kan langganannya hehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama nih mba biar ada variasi gtu dan win win solution sama suami hehe. Dia nonton bola, aku nonton film-filmnya

      Delete
    2. Iyeeess betul banget, lumayankan adil bisa dapat semua termasuk anak-anak juga hehehe. Gak rugi sih.

      Delete
  30. Suami dan anak-anakku menikmati sensasi menonton sepak bola juga dari aplikasi layanan streaming yang disebutkan di artikel ini. Saya ikutan hebohnya aja hihi. Tapi beneran apapaun apps yang dipilih untuk menonton pertandingan bola secara live streaming yang penting internetnya pakai IndiHome

    ReplyDelete
  31. Suami langganan pakai Vidio sih buat nonton bola. Anti muter2 club, aman jaya sampai kelar pertandingan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku juga gak sengaja jadi langgana Vidio.
      Kerasa banget gak hanya untuk yang hobi bola, tapi kini banyak film dan drama yang tayang eksklusif di Vidio.

      Delete
  32. Banyak banget ya layanan streaming nonton sepak bola, aku favoritnya di vidio sih...

    ReplyDelete
  33. Kemarin piala dunia belain langganan vidio, emang kalo mau streaming nyaman mesti pakai internet yg bagus dan stabil

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah, Vidio ini memang paling komplit ya, Mas. karena kebetulan grupnya SCTV dan Indonesia yang pemegang hak siar. Tapi memang perlu dukungan internet cepat dan stabil.

      Delete
  34. Mau nonton live streaming di mana, yang penting internetnya IndiHome biar lancar jaya

    ReplyDelete
  35. Buat yang suka bola nih, ternyata banyak layanan streaming buat nonton club favorit. Dan pastinya gunakan internet cepat IndiHome agar pas streaming tetap lancar.

    ReplyDelete
  36. Sekarang untuk menyaksikan pertandingan sepak bola semakin dimudahkan ya, Mas. Kalau tidak tayang di tv nasional, tinggal cari streamingnya. Pastinya harus didukung internet cepat dan stabil nih, seperti IndiHome.

    ReplyDelete
  37. baru ngeh kalo pilihan layanan streaming buat nonton bola ada banyak hihi. Catet ah buat saya rekomendasikan ke ayah saya yang doyan nonton bola.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Kak Sarah, ternyata memang banyak layanan streaming untuk nonton bola ini. Pake internet yang stabil dan cepat, nonton streaming nya tambah lancar jaya

      Delete
  38. lancaarrrr jaya klo pakai koneksi internet yg mumpuni yah.
    makasiii rekomendasinyaaaaa

    ReplyDelete
  39. Kalo internet lancar kaya, mau nonton apa aza jadi asyik ya ka

    ReplyDelete
  40. Sekarang lagi rame Piala Dunia U-20, jadi bakalan bisa ngikutin sepakbola dengan mudah lewat live streaming nih

    ReplyDelete
  41. Kalau aku langganan Video buat nonton drama korea, tapi emang paling enak kalau nonton itu internetnya lancar jadi nggak buffering. Salah satunya ya pakai Indihome ini

    ReplyDelete
  42. Uda gak perlu diragukan lagi, di rumah ada IndiHome, selalu menjadi prioritas dalam memilih Layanan Streaming untuk sebuah tontonan yang disukai keluarga. Paling seru kalau uda musim bola yaa.. Rame dimana-mana.

    ReplyDelete
  43. Nonton sepak bola bisa via livestream di layanan UseeTV, vidio atau lainnya. Untunglah ada IndiHome yang punya layanan internet cepat sehingga memperlancar nonton sepak bola

    ReplyDelete
  44. Baru tau kalau vidio ada layanan streaming bola, karena sering nonton serial atau film lokal di vidio. Tapi lebih lengkap di Bein ya, kareba emang khusus sport channel

    ReplyDelete
  45. Pencinta bola dimanjakan banget ini sih! Bisa puas nonton bola. Yang penting sinyal internet kenceng aja deh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yap asyik ya. Gak cuma itu ada paket bundling yg bikin hemat. Mengingat saya jg masih ada tagihan telepon rumah nih, kalo bayar sama IndiHome kan hemat jg yak

      Delete
  46. Indihome memang ga diragukan lagi, banyak yg pake dan emang selancar itu internetnya jd makin asyik streaming-an nonton bola bareng teman atau keluarga

    ReplyDelete
  47. seru banget ya kalo nonton boal rame2 , jangan sampe deh internetnya lelet bisa2 penonton kecewaa

    ReplyDelete
  48. nonton bola tuh turut memacu adrenalin yaa, apalagi klo jagoannya main, biasanya aku nonton di vidio.com sih, tentu akses internetnya harus memadai buat nonton hihi

    ReplyDelete
  49. kebetulan banget juga di rumah pasang IndiHome jadi semuanya pada nonton bola dengan lancar, apalagi nonton bolanya rame-rame sama tetangga kanan kiri seru banget ya

    ReplyDelete
  50. bete banget pasti kalo lagi asyik nonton bola eh macet. Untung ada IndiHome

    ReplyDelete
  51. Wah, enak ya sekarang apa-apa bisa nonton streaming. Berkat internet cepat nih, pasti engga ngelag deh nontonnya...

    ReplyDelete
  52. Seru banget nonton bola pakai streaming gini, apalagi kalau koneksi internet kuat dan stabil.

    ReplyDelete
  53. Memang betul sih daripada menggunakan radar yang sangat sering bermasalah, mending langsung lihat di streaming saja. Selama koneksi internet lancar, acara nonton bola jadi gak banyak gangguan ya

    ReplyDelete
  54. Nonton streaming itu mengasyikkan, apalagi nonton sepakbola. Didukung internet cepat memang sangat membantu sekali hehe

    ReplyDelete
  55. Saya sering pakai vidio kalau mau streaming, asyik dengan kecepatan internet yang oke tentunya seperti IndiHome

    ReplyDelete
  56. BAkalan lebih memilih nonton bola pake streaming dong. Soalnya sudah pasti bebas gangguan iklan dan terkadang komentator yang nyebelin hahahaha. Apalagi kalo pake Indihome bebas buffering dan tersendat sendat

    ReplyDelete
  57. Aku dulu nggak pernah nonton bola sama sekali. Hanya kemarin waktu World Cup 2022 aja, kebetulan di tempat saat ini aku tinggal. Ternyata oh ternyata, nonton bola itu seru abis, sampai aku ketagihan. Mo beli tiket lagi pas final, dah ludes...

    ReplyDelete
  58. Aku juga pake paket internet IndiHome nih kak. Ada bonus layanan video streaming Vidio sih. Bebas nonton tayangan sepakbola. Plus kita bisa tayang ulang lagi nontonnya. Keren banget. Kalo kurang puas 1 aplikasi bisa cari video streaming lainnya.

    ReplyDelete
  59. Wah banyak juga ya layanan streaming sepak bola! Suamiku pasti suka nih kalau tahu info ini! Tapi emang sih harus punya koneksi super cepet seperti dari indihome!

    ReplyDelete
  60. Pecinta bola memang akan sangat dimanjakan jika menggunakan layanan streaming ya kak
    Bisa nonton pertandingan bola apa saja

    ReplyDelete
  61. suamiku pun sekarang nonton bola streaming pak, menurutku ini solutif banget sih ya, karena kita tetep bisa produktif dan menjalankan hobi juga dengan tenang, karena bisa nonton di rumah aja

    ReplyDelete

Post a Comment