Cara Membeli Tiket Konser Kpop di Indonesia Tanpa Ribet

Konten [Tampil]
K-Pop atau Korean Pop semakin populer di kalangan masyarakat Indonesia. Banyak penggemar K-Pop yang menantikan konser para idola mereka di Indonesia. Namun, membeli tiket konser K-Pop bisa sangat ribet dan menguras waktu jika tidak tahu caranya. Berikut adalah tips untuk membeli tiket konser Kpop di Indonesia tanpa ribet.
IndiHome

Persiapan Sebelum Membeli Tiket Konser Kpop

Sebelum membeli tiket konser Kpop, pastikan Anda telah mencari informasi lengkap tentang tanggal, waktu, tempat, dan harga tiket. Anda dapat mencari informasi ini melalui internet, media sosial, atau fans club. Jangan lupa juga untuk mempersiapkan budget yang cukup agar tidak kecewa jika gagal mendapatkan tiket.

Pilih Platform Pembelian Tiket Yang Terpercaya

Pilihlah platform pembelian tiket konser Kpop yang terpercaya di Indonesia, seperti Tiket.com, Loket.com, atau Blibli.com. Pastikan platform tersebut memiliki sistem keamanan yang baik dan pengalaman positif dari pengguna lainnya. Untuk Periksa terlebih dahulu testimoni dari pengguna lainnya atau bertanya pada teman yang sudah pernah membeli tiket dari platform tersebut.

Teknik Membeli Tiket Secara Online

Beli tiket secara online lebih mudah dan praktis dibandingkan harus mengantri secara fisik. Ada beberapa teknik yang dapat digunakan dalam pembelian tiket secara online, seperti mempersiapkan akun di platform pembelian tiket, memantau jadwal penjualan tiket, atau melakukan pre-order tiket. Jangan lupa untuk memilih waktu yang tepat saat melakukan pembelian tiket secara online, karena biasanya tiket terjual habis dalam waktu yang sangat singkat.

Pre-sale adalah salah satu teknik yang dapat digunakan untuk meningkatkan peluang mendapatkan tiket. Biasanya pre-sale dilakukan oleh platform pembelian tiket atau fans club resmi dari artis tersebut. Dalam periode pre-sale ini biasanya harga tiket lebih murah daripada pada saat penjualan tiket umum.

Jangan Lupa Dengan Sistem Pembayaran

Setelah berhasil membeli tiket konser Kpop, pastikan Anda melakukan pembayaran sesuai dengan instruksi yang diberikan oleh platform pembelian tiket. Terdapat beberapa metode pembayaran yang bisa Anda gunakan, seperti melalui transfer bank, kartu kredit, atau e-wallet. Pastikan Anda memilih metode pembayaran yang aman dan praktis.

Daftar K-Pop yang Akan Konser dan Fan Meeting di Indonesia

Melalui situs media teknologi, Anda bisa melihat secara lengkap daftar kpop yang akan konser di indonesia atau ini sekilas daftar artis K-Pop yang akan menggelar konser di Indonesia pada tahun ini:

1. SUGA | Agust D - 26-28 Mei 2023 - ICE BSD, Tangerang Selatan

Konser K-Pop Indonesia 2023

Foto:twitter.com/bts_bighit

SUGA dari BTS akan mengadakan konser bertajuk Agust D TOUR dari tanggal 26 hingga 28 Mei 2023, di ICE BSD, Tangerang Selatan. Harga tiket mulai dari Rp 1.350.000 hingga Rp 3.500.000.

Namun, perlu diingat bahwa tiket konser K-Pop selalu terjual sangat cepat. Oleh karena itu, pastikan untuk memantau jadwal penjualan tiket dan membuka situs pembelian tiket sejak awal. Jangan lupa juga untuk melakukan persiapan sebelumnya, seperti mencari informasi lengkap dan mempersiapkan budget yang cukup.

2. Kim Soo Hyun Nice To Meet You!

internet cepat

Foto:instagram.com/soohyun_k216/

Kim Soo Hyun akan datang ke Jakarta pada hari Minggu, 14 Mei 2023 untuk bertemu dengan para penggemarnya di Indonesia. Acara yang sangat dinantikan oleh para fans ini akan dilaksanakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City.

Untuk bisa bertemu langsung dengan sang aktor, para fans dapat membeli special bundle yang ditawarkan oleh YOU Beauty Indonesia di toko e-commerce resmi mereka. Nantinya, pemenang dengan nominal pembelian tertinggi akan diundi dan dihubungi langsung oleh penyelenggara.

3. 2023 WOODZ WORLD TOUR [OO-LI] di JAKARTA

Internet Provider

Foto:terkinni.com

Pada tanggal 3 Juni 2023, WOODZ akan menggelar konser di THE KASABLANKA HALL pada pukul 15.00 WIB. Penjualan tiket untuk anggota Mecima Pro (MCP Member) dimulai sejak tanggal 14 April 2023. Sedangkan penjualan umum akan dimulai pada tanggal 17 April 2023.

Tiket tersedia dalam tiga kategori, yaitu Blue (Rp 2.800.000), Green (Rp 1.800.000), dan Yellow (Rp 1.200.000) dengan sistem numbered seating.

Manfaat Menggunakan Internet IndiHome

Telkom Indonesia
Untuk membeli tiket konser Kpop secara online, pastikan Anda memiliki koneksi internet yang stabil dan cepat. Salah satu provider internet yang dapat Anda gunakan adalah IndiHome dari Telkom Indonesia. IndiHome menawarkan paket internet dengan kecepatan yang tinggi dan harga yang terjangkau. Selain itu, IndiHome juga memberikan bonus kuota tambahan dan akses ke layanan streaming musik dan film secara gratis.

Penggunaan internet yang stabil dan cepat sangat diperlukan saat membeli tiket konser Kpop secara online, sehingga tidak akan mengalami kendala pada saat proses pembelian tiket.

Selain itu, IndiHome juga menawarkan bonus kuota tambahan dan akses ke layanan streaming musik dan film secara gratis. Bonus kuota tambahan tersebut dapat dimanfaatkan untuk memantau jadwal penjualan tiket dan membuka situs pembelian tiket sejak awal tanpa khawatir kuota internet habis.

Dalam paket internet IndiHome, terdapat beberapa pilihan kecepatan internet yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Selain itu, IndiHome juga menawarkan harga yang terjangkau dan berbagai paket bundling dengan layanan tambahan seperti TV kabel dan telepon rumah.

Memiliki tiket konser K-Pop idola adalah impian bagi banyak penggemar K-Pop di Indonesia. Namun, membeli tiket konser tersebut bisa sangat ribet jika tidak tahu caranya. Oleh karena itu, pastikan untuk melakukan persiapan sebelumnya, memilih platform pembelian tiket yang terpercaya, menggunakan teknik pembelian tiket secara online, dan memilih metode pembayaran yang aman dan praktis.

Selain itu, penting juga untuk memiliki koneksi internet yang stabil dan cepat saat membeli tiket konser K-Pop secara online. Salah satu provider internet yang dapat dipilih adalah IndiHome, yang menawarkan kecepatan internet yang tinggi, bonus kuota tambahan, dan akses ke layanan streaming musik dan film secara gratis. Dengan tips ini, Anda dapat membeli tiket konser K-Pop impian Anda tanpa harus mengalami kesulitan.

Related Posts

81 comments

  1. Waduuuh ngewar tiket konser K-Pop susah. Apalagi yang lagi hits. Alamat bikin esmoni. Tapi kalau orang niat apapun memang bakal dilakukan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Beli secara online bisa jadi pilihan ya. Ya meskipun tetap gak kebagian tapi gak perlu antri, kehujanan atau kepanasan. Hehehe

      Delete
    2. Nggak ada yang susah bagi K-Popers garis keras. Hehehe... Tapi kayaknya semua fans berat emang gitu. Mau berusaha semaksimal mungkin demi sang idola.

      Delete
    3. Haha, bener... Apapun diupayakan ya kalau untuk sang idola. Terlebih di jaman serba canggih begini

      Delete
    4. haha bener salut banget sama para kpopers yang rela war sampe dapet tiket

      Delete
    5. Para fandom pasti berusaha keras di war ticket, sampe beneran dapetin tiketnya, apapun dijabanin, hehehe.

      Delete
  2. Yg namanya konser emang seru banget ya kak. Pasti rebutan untuk pembelian tiketnya tuh. Memang paling aman belinya online, kita g harus capek fisik, g buang waktu juga. Yang terpenting adalah ketika mau beli tiket online, koneksi internet aman. Pastikan saja soal koneksi internet ya indihome ya kak krn aku jg oakai. Koneksi kencang dan cepat.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dengan internet yang stabil dan cepet, bisa cepet juga dapat info kapan tiket dibuka sehingga cepat didapatkan ya kak

      Delete
  3. Tipsnya mantul nih, harus gercep dan aktif memantau penjualan tiketnya ya supaya ga kehabisan
    tapi ga perlu berdesakan, cukup beli secara online sudah bisa beli tiketnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dengan adanya cara pembelian ticket online memang jadi lebih praktis, ya, kak Dyah. Tinggal lebih telaten dan hati-hati aja memilih tempat penjualan online-nya, karena di kasus konser Black pink kemarin banyak juga ternyata yang membeli ticket online tapi tidak sesuai dengan kriteria ticket. Ibarat beli VIP tapi dapat ekonomi, kan Cuaks, ya

      Delete
  4. Tips-nya menarik untuk dicoba nih. Apalagi untuk berburu tiket di periode pre-sale yang murmer, tapi butuh tekad dan perjuangan keras.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener kak, perjuangan buat mantengin dan gercep saat open ya.
      Kalau perlu sih pasang alarm juga biar gak kelewat

      Delete
    2. Kudu punya jaringan internet lancar untuk berburu tiket konser idola biar dapat ya kak, dipantau terus dan gercep.

      Delete
  5. Beli tiket sekarang lebih mudah, ngga perlu ngantri sampe gempor. Semua bisa dilakukan online dengan pembayaran yang juga praktis. Ngga pake repot dalam memanfaatkan teknologi, pake indihome semua lancar

    ReplyDelete
  6. Wah..para Kpopoers mesti tahu nih. Memang ya beli tiket konser KPop bisa sangat ribet jika tidak tahu caranya maka perlu melakukan persiapan sebelumnya,

    ReplyDelete
  7. Nah iya nih pas pre-sale ya kudu siap-siap mantengin beli tiketnya.
    Dan tentunya kudu di dukung sama internet yang cepat, biar cepat pula beli tiketnya

    ReplyDelete
  8. Sekarang membeli tiket untuk nonton idola makin mudah ya, bisa secara online. Dan benar sih, kudu pilih internet yang cepat dan stabil supaya proses beli tiketnya lancar ya.

    ReplyDelete
  9. Wow banyak juga ya yg mau konser tahun ini, para k-popers wajib tau nih. Secara buat war tiket dapetin harga promo atau posisi duduk yang strategis itu sangat gercep sekali diburu orang-orang. Klo pake IndiHome yang cepatnya stabil pasti mudah didapatkan tiketnya yaa

    ReplyDelete
  10. Setuju banget
    Urusan memesan tiket harus pakai IndiHome yang punya fasilitas internet cepat sehingga kita pasti dapat tiket

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul banget ya, proses beli tiket konser jadi berjalan lancar dengan dukungan internet yang cepat seperti IndiHome ini ya.

      Delete
  11. Sekarang nyaman banget yaa beli tiket bisa online, mulai tiket konser sampai tiket pesawat, kereta dan kapal.

    ReplyDelete
  12. Paling asyik bisa beli apapun, termasuk tiket konser secara online dengan berbagai metode pembayaran ya :)

    ReplyDelete
  13. Luar biasa ya antusias penonton konser. Tetapi, memang harus hati-hati karena marak penipuan. Nah, penting banget baca artikel ini supaya tau cara membeli yang tepat.

    ReplyDelete
  14. Anak sulung saya inih yang suka war tiket sebelum nonton konser. Riweuh, karena ada sistem cepet-cepetan. Untung aja ada beberapa temannya yang membantu, jadi bisa dapat tiket konser k Pop, deh!

    ReplyDelete
  15. jadi inget kemarin waktu konser Blackpink di Jakarta, ada beberapa yang kena tipu dengan sistem penjualan tiket konsernya. jadi pelajaran, bahwa membeli tiket konser seperti koser KPop memang harus hati-hati banget dan tahu triknya, karena banyak orang tak bertanggung jawab yang menggunakan momen itu untuk menipu

    ReplyDelete
  16. penggemar K-pop dipastikan akan terus bertambah. Apalagi sudah ada beberapa member dari Indonesia ya, Mbak. Salah satunya Zayyan, member Xodiac.
    Apalagi pandemi sudah mereda, dan konser K-Pop mulai diadakan. Jadi harus persiapan untuk membeli tiket konser K-Pop.

    ReplyDelete
    Replies
    1. O iya, ya Mas Bams. Lagi heboh banget tuh ada anak muda Indonesia yang gabung bareng Boy Band Xodiac di Korea. Orang Tangerang Bangga tuh ada Zayyan sampai ke Korea jadi KPop Idol

      Delete
  17. dengan IndiHome, tiket konser KPop kesayangan pun bisa terkejar dan mendarat manis di tangan, ya

    ReplyDelete
  18. Waaah ... Banyak artis pesohor dunia mau tampil di Indonesia ya. Pasti tiketnya sold out dalam hitungan menit. Beruntunglah mereka yang punya internet kenceng karena akan menang rebutan tiket pada detik pertama.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener banget Mas. Apalagi yang ngebrowsing berjibun. Duh terasa banget perjuangannya.

      Delete
  19. Saya loh pernah ngikut ticket war untuk konser Suga. Ya ampuuunn. Ternyata syusyah, deg-degan dan bikin sutris hahahaha. Seru sekalian juga. Tapi sayang karena belum pernah melakukan ini, gagal dah dapat tiket yang sesuai dengan kondisi dompet. Gak cuma kecepatan internet yang bisa membantu, tapi juga pengalaman membeli on-line sangat berpengaruh pada keberuntungan.

    ReplyDelete
  20. Ayo nabung biar bisa ketemu oppa saat beraksi.jangan lupa penampilan harus all out

    ReplyDelete
  21. Ayo nabung biar bisa ketemu oppa saat beraksi.jangan lupa penampilan harus all out

    ReplyDelete
  22. jelas dong beli tiket online lebih mudah, aman dan nyaman..aduh di BSD nih deket rumah konsernya

    ReplyDelete
  23. Biasanya untuk pembayaran ticket uda kerjasama sama bank tertentu sehingga peluang dapat lebih besar kalau pakai bank yang sama.
    Ini seru banget sih, karena Indonesia sedang banyak jadwal konser.

    Semoga semua sehat, aman dan nyaman menikmati sajian konser di Indonesia.

    ReplyDelete
  24. Sepertinya berburu tiket pre sale emang menarik ya, apalagi tiket konser kpop. hehehe. Setelah pandmei gini makin banyak konser berlangsung

    ReplyDelete
  25. Bener bangeeet, war tiket konser mesti didukung internet kencang dan stabil. Kalo sinyalnya ngesot, pasti bakal kalah saing sama para pemburu tiket lainnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya juga ya kak kecewa pastinya kalau ga dapat tiket gara2 internet lemot

      Delete
  26. Kalau aku pasti langsung serhkan pada ahlinya alias jastip. Tapi belum kepengen nonton konser siapapun sih sekarang.

    ReplyDelete
  27. emang seru banget kalau lagi war tiket tuh, yang pasti sih beli di agen atau aplikasi tiket terpercaya. soalnya banyak banget kasus penipuan tiket konser ini.

    ReplyDelete
  28. Yang pasti harus gunakan internet super kenceng buat war ticket tuh. Kayak IndiHome yang udh terkenal pny jaringan cpt dan stabil. Bikin war ticket mkn asyik. Ga takut keduluan org lain tuh.

    ReplyDelete
  29. Aiih... Oppa ganteng mau pada konser di sini. Senengnya. Saya perlu kasih tahu adik nih. Biar dia berburu tiket nonton konsernya SUGA. Secara adikku suka sama KPOP.

    ReplyDelete
  30. Biasanya pas war tiket nih koneksi internet sangat dibutuhkan. Karena koneksi menentukan prestasi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul sekali kak.. kalau koneksi internetnya jelek, ambyar deh semuanya haha

      Delete
    2. Iya mba ambyar kalah cepet sama yang internetnya sat set wat wet hihi

      Delete
  31. kalo pake internet yang kencang gini mah, war tiket bakalan nggak seserem liat loading website lama

    ReplyDelete
  32. Wah salut sih sama yang bisa dan suka war tiket! Yang paling penting emang bener sih koneksi internetnya harus lancar jaya!!!

    ReplyDelete
  33. Kemarin menyimak berita di twitter, banyak sekali penggemar kpop yang tertipu saat membeli tiket. Biar dikata ribet gop dah kalau memang tiketnya ada, daripada yang praktis tapi ketipu..

    ReplyDelete
  34. Harga tiket nonton konser k pop ini mahal mahal ya. Herannya banyak yang mau dan bela belain beli. Gitu itu kalau udah idola ya

    ReplyDelete
  35. Meskipun harga tiketnya mahal, tapi ludes dalam sekejap. Btw, suka K-Pop wajib banget langganan IndiHome biar enggak ketinggalan berita idolanya.

    ReplyDelete
  36. War tiket online ini lebih memudahkan siih ya.. asalkan ada internet cepat dan tim wa yang solid. Tapi tangan aku gak pernah wangi euuii kalo war-war an, wkwkw.. Apalagi besok ini ada Coldplay. Uda lemes aja.. Tapi tetep excited!
    Semangat nge-war tiket konser.

    ReplyDelete
  37. Makasih mas referensi film2 k-pop nya yang paling terbaru, dan cara beli tiketnya ternyata gampang banget ya..

    ReplyDelete
  38. Dengan beli online kita lebih hemat waktu dan beneran praktis, bisa menghemat biaya dan waktu. palaagi kalau internet sudah lancar dan stabil, semuanya jadi semakin menyenangkan. Teknologi sangat mebantu

    ReplyDelete
  39. OMG baru tau ada Kim SOo Hyun bakal ke Indonesia! pasti bakal rame banget ituuuhhh... tapi aku sendiri kayaknya ngga bakal nontonin karena udah mepet hehe ngga ada budget juga

    ReplyDelete
  40. Terimakasih tips nya. Duh aku pernah antri langsung beli tiket. Cuapeek banget. Kapok ah. Mending beli online aja

    ReplyDelete
  41. Bener banget ini pak. Tp yg paling utama itu adalah punya budgetnya. Setelah itu baru deh mengandalkan kecepatan internet. Padahal pengen banget nonton konser Suga.

    ReplyDelete
  42. tipsnya lengkap, termasuk memutuskan platform terpercaya
    Penonton K-pop pastinya ngantri, jangan sampai kehabisan tiket
    Karena itu kerasa banget pentingnya internet cepat dari IndiHome

    ReplyDelete
  43. K-poper kudu membaca info ini nih, secara membeli tiket konser aktor idola itu saingannya banyak kalau denger2. Harus cek info terus dengan internet lancar seperti layanan IndiHome.

    ReplyDelete
  44. Bener banget. Kalo mau beli tiket konser secara online kudu pakai internet yang kencang dan stabil. Gilaaaa lihat para pemburu tiket ini. Satsetsatset waswes...tiket ludes dalam sekejap. Yang internetnya lola ya babay.

    ReplyDelete
  45. Seiring pandemi mereda, konser musik kembali diadakan ya, Mbak. Dan sebagai negara yang fans K-Pop banyak, pastinya Indonesia jadi tujuan konser. Pastinya fans K-Pop juga semakin happy. Bisa nih, mulai persiapan berburu tiketnya.

    ReplyDelete
  46. Yang pasti internet hrs super kenceng sih. Soalnya persaingannya se-Indonesia tuh. Kita bs gagal dpt tiket kalo internetnya lelet.

    ReplyDelete
  47. Iya nih K-poper harus jeli mencari info langkah pembelian secara online yang tepat. Kapan itu kaan ada yg zonk, engga dapet tiketnya duit melayang. Mungkin ga ya, pas pesen, internet pas ngelag? Lah...penting banget pilih internet yang lancar deh...

    ReplyDelete
  48. Pastikan untuk mengetahui tanggal penjualan tiket dan waktu buka penjualan tiket secara online atau offline sih kak, nah setelah itu baru war tiket, hehhee

    ReplyDelete
  49. wah senang banget ya banyak Kpop yang bakal konser di Indonesia, penggemarnya senang banget pastinya bakal lihat idolanya secara langsung

    ReplyDelete
  50. Lee Seung Gi juga mau datang nih di pertengahan tahun ini ke Indonesia. Kalau ngefans banget langsung lah pada berburu tiketnya dan mulai menggali-gali tabungan yang udah disiapkan.

    ReplyDelete
  51. Walau bukan penggemar K-Pop, cara ini juga bisa ya buat cari konser yang lain. Sehingga mendapatkan tiketnya bisa lebih dipersiapkan biar dapat

    ReplyDelete
  52. Nah iya, untuk membeli tiket konser Kpop secara online, kita harus memiliki koneksi internet yang stabil dan cepat. Soalnya banyak peminatnya jadi harus rebutan. Kalau internetnya loading terus, bisa-bisa kehabisan tiket, deh!

    ReplyDelete
  53. Internet cepat memanf kuntji banget siih..
    Info awal, sampe ticketing kudu terus dikawal supaya gak lepas dan kecewa karena gagal ticketing. Saingannya bisa jadi orang seluruh Iindonesia dan sekitarnya.

    ReplyDelete
  54. konsernya mas agus nih yang paling banyak ditunggu deh kayaknya, apalagi sama army. harga tiketnya lumayan yaaa, hahaha. kalo emak-emak army seperti saya mungkin mikir mikir dulu sebelum beneran dateng ke konser, hihihi. tapi beneran sih beli tiket online sekarang udah jadi pilihan nomer satu selama cari agen tiketnya yang emang official dan trusted. jangan sampai kasus tiket bodong seperti coldplay kemarin kejadian lagi.

    ReplyDelete
  55. beli tiket konser Kpop jelas jauh lebih simple ya daripada harus ngantri segala.
    penggemar Korea ini pasti happy banget dong ya, tentunya udah harus prepare dari sekarang juga ya :D

    ReplyDelete
  56. Sekarang tambah lagi, Coldplay. Meskipun bukan KPOP tapi hebohnya luar biasa.. Mungkin bisa ditambah tipsnya pak ugi, pake jastip war tiket dan otomatis jastip yg trusted, soalnya pengalaman dari banyak temen emang lebih aman kalo ada yg backup. Jadi war sendiri, plus pake jastip. Jaga2 kalo war sendiri gak dapet, hehe..

    Kuncinya kalo war tiket konser ini menurutku emang koneksi internet sih. Stabil dan cepet. Kan sedih ya kalo lagi hectic2nya war tiba2 internet mati.. Menangeees :")

    ReplyDelete
  57. Wah seru banget nih bisa beli tiket secara online. Harus didukung dengan internet cepat seperti IndiHome, agar nggak kalah cepat booking teketnya.
    Semangat buat pejuang tiket K-Pop!

    ReplyDelete
  58. Wah ada Kim Soo Hyun hari ini konser. Tapi kalau war tiket konser tuh emang wajib internetnya lancar sih ya, kalau nggak auto kalah cepet sama yang lain

    ReplyDelete
  59. Mau beli tiket konsernya bias-biasku, tapi apa daya lagi kena kanker (kantong kering), dengan sedih hati cuma bisa nontonin konser-konsernya mereka lewat youtube :(

    ReplyDelete
  60. belum pernah sih beli tiket konser, tapi memang koneksi internet juga pengaruh banget ya kalo lagi war tiket haha..

    ReplyDelete
  61. Semoga yang dikasih kesempatan nonton konser bisa manfaatin dengan baik
    Apalagi kalau internet sudah makin lancar untuk dapatkan infonya

    ReplyDelete
  62. kalau dulu pandemi nontoni idola lewat layar ya entah itu YouTube atau channel lain, sekarang pandemi usai, rasanya boom, pada bondong2 datang ke konser ya, pak. Ini kalau internet nggak cepat dan stabil, bakal susah nih beli tiketnya :D

    ReplyDelete
  63. pengen banget nonton kim seon ho aku tuh, tapi belum kebeli tiketnya huhuhu. semoga bakal ada lagi tahun depan :')

    ReplyDelete
  64. Ini uda announce nih, presale Coldplay.
    Uda dicatet tanggalnya dan semoga berhasil ya.. bisa nonton konser Coldplay.
    Kalo konser Kpop, sempet pengen nonton AESPA sih 24 Juni besok. Tapi agak maju-mundur karena cuma 1 hall dan 1 hari.

    Semoga dengan internet cepat, kita semua bisa mendaaptkan tiket konser yang diimpikan.

    ReplyDelete
  65. Aduh mau banget deh bisa nonton konser KPOP langsung. Hahaha bisa bareng anak gadisku juga. Kami suka NCT Dream. Wkwkwkwk. Aku ketularan dia nih suka lagu-lagunya. Selama ini masih lihat konsernya sebatas di TV dan Youtube aja. Semoga nanti kesampaian bisa nonton langsung. Seru banget ya kayaknya bisa ikut war tiketnya. Hehehehe.

    ReplyDelete
  66. Karena belum punya uang untuk beli tiket konser, saya jadinya nyimak aja kak. Tapi, tata cara pembelian tiket konser kpopnya saya catat sih, siapa tahu besok lusa kebeli

    ReplyDelete

Post a Comment