Rice Cooker Miyako Terbaru dengan Lapisan Anti Lengket 10x LebihTahan Lama

Konten [Tampil]
Rice Cooker Miyako memiliki cerita tersendiri bagi saya dan istri. Semua pasti tahu bagaimana kehidupan suami istri di awal pernikahan. Khususnya soal makanan. Awal pernikahan menjadi hal yang memiliki banyak pemakluman bagi setiap pasangan. Apalagi urusan memasak. Tidak perlu pandai, karena apapun rasanya akan diterima dan selalu menjadi menu terbaik.

Adakah yang merasakan hal yang sama? Pastinya para istri sangat senang saat mendapatkan pujian dari suami. Meskipun mungkin masakannya terlalu banyak garam. Kalau masalah bumbu dan masakan masih bisa diperbaiki. Berbeda dengan nasi, kalau tidak sesuai harapan membuat selera makan juga turun atau bahkan hilang. Salah satu penyebabnya adalah rice cooker yang digunakan.

Mungkin bertanya-tanya, kenapa rice cooker jadi penyebab? Ada yang pernah mengalami saat mau makan nasi ternyata banyak yang kering. Kalau sudah kering pastinya tidak mau makan. Siapa juga yang mau makan nasi kering.

Maklum saat awal pernikahan sangat bersyukur karena tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk sekedar membeli perabot rumah. Termasuk rice cooker, karena ada yang mengirimkan kado alat masak ini. Tapi ternyata alat ini tidak bertahan lama. Seperti yang saya ceritakan sebelumnya. Setelah beberapa lama pemakaian nasi cepat kering.

Saya pun berbincang santai dengan istri masalah rice cooker ini. Tidak mungkin terus memakai rice cooker itu karena ada pasti jadi lebih banyak membuang nasi yang kering. Sangat disayangkan.

Setelah percakapan cukup panjang, dan diskusi akhirnya kami sepakat untuk membeli rice cooker baru. Pilihan pun jatuh pada Rice Cooker Miyako.
Rice Cooker Miyako
Sejak saat itu, selera makan jadi kembali normal. Tidak lagi dihantui nasi kering saat membuka rice cooker.

Sejak kejadian ini, saya dan istri setiap membeli peralatan rumah tangga seperti blender, yang menjadi pilihan adalah blender Miyako.

Kami pun tidak perlu lagi merasa was-was setiap akan berbelanja produk lainnya. Karena memang sudah percaya pada kualitas dari produk Miyako.

Rice Cooker Miyako

Kembali kepada sahabat di meja makan, rice cooker Miyako menjadi salah satu sahabat setia. Menghadirkan nasi yang sesuai dengan harapan dan pastinya menggugah selera makan.

Ada yang sama dengan saya? Mempercayakan produk memasak nasi pada Rice Cooker Miyako untuk hasil memasak yang pulen dan menggugah selera.

Mungkin anda juga akan bertanya, kenapa saya memilih produk Miyako. Mengapa saya percaya pada produk Miyako Indonesia untuk memasak. Yuk kita kenalan dulu dengan Miyako Indonesia, biar tahu kenapa saya memilih produk Miyako.

Miyako Indonesia

Miyako Indonesia ini memiliki kategori peralatan rumah tangga yang sangat beragam. Magic Warmer Plus, Blender, Kipas Angin, Water Dispenser, Mixer, Kompor Gas, Setrika, Hair Dryer, Vacuum Cleaner, dan Regulator Gas yang telah bersertifikat SNI merupakan beberapa kategori produk yang sudah diproduksi untuk seluruh masyarakat Indonesia.

Tidak hanya itu, masih berhubungan dengan masak memasak, Miyako Indonesia masih memiliki banyak pilihan produk dalam kategori Cookware, Slow Cooker, Juicer, Oven Toaster, Toaster, Rice Box, dan Rice Cooker.

Inilah salah satu alasan kenapa saya memilih produk Miyako Indonesia. Varian produknya lengkap dan beragam sesuai dengan kebutuhan. Seperti Rice Cooker Miyako, yang kini hadir dengan produk barunya.
Miyako Nanoal MCM 508 SBC

Miyako Nanoal MCM 508 SBC

Kebersamaan dengan keluarga di meja makan tampaknya akan semakin erat dan makin intim. Karena Miyako menghadirkan produk barunya, yaitu Rice Cooker Miyako. Pastinya senang sekali mendengar Miyako Indonesia menghadirkan produk barunya untuk urusan memasak nasi. Produk itu adalah Miyako Nanoal MCM 508 SBC.

Kelebihan Miyako Nanoal MCM 508 SBC

Bagi anda yang mau melengkapi peralatan rumah tangga khususnya peralatan memasak, Miyako Nanoal MCM 508 SBC bisa menjadi pilihan karena beberapa kelebihan yang dimiliki yaitu

1. Panci NANOAL

Miyako Nanoal ini memiliki Panci Nanoal. Panci dengan lapisan anti lengket 10x lebih tahan lama. Selain itu panci ini bebas PFOA. Jadi lebih awet, tahan lama, dan aman untuk kesehatan.

2. Thermostat

Produk terlaris dari Miyako ini juga dilengkapi dengan Thermostat. Komponen ini akan membantu kita membuat nasi tetap hangat, tidak kering, dan tidak mudah basi.

3. Fungsi 3 in 1

Kabar gembiranya lagi, ini didukung dengan fungsi 3 in 1. Memasak Nasi, menghangatkan, dan mengukus. Kita pun tidak perlu bingung lagi saat mau menghangatkan atau mengukus makanan. Bisa jadi solusi saat bulan ramadhan.

4. Desain Menarik

Meskipun tidak untuk pajangan, bagaimanapun juga tampilan akan memberikan semangat juga untuk pemiliknya. Agar lebih menarik, dna serasi dengan produk rumah tangga yang dimiliki di rumah, Miyako Nanoal ini hadir dengan tampilan Desain Elegan dan Modern. Pilihan warnanya juga menawan dan menggoda, Rose Gold.

5. Garansi 5 Tahun

Untuk menjaga kepercayaan pelanggan dan membuktikan kualitas produk yang dimiliki, Miyako Indonesia memberikan Garansi Elemen Pemanas selama 5 tahun bagi pelanggannya.

6. Kapasitas Besar

Miyako Nanoal MCM 508 SBC ini memiliki kapasitas memasak hingga 1,8 liter. Kalau untuk menghangatkan kapasitasnya sampai 5 liter. Jadi makin mudah untuk memasak dalam jumlah besar. Daya yang dibutuhkan adalah 395 Watt pada tegangan 220 VAC.

Itulah beberapa kelebihan dari Magic Warmer Plus Miyako khususnya Miyako Nanoal MCM 508 SBC. Tertarik untuk memiliki produk ini?
Rice Cooker Miyako

Lapisan Anti Lengket Rice Cooker Miyako Jadikan Masakan Aman

Memasak dengan aman dan nyaman menjadi pilihan semua orang. Untuk memasak nasi agar hasil memuaskan, kita harus memilih rice cooker yang tepat.

Miyako Nanoal MCM 508 SBC dengan keunggulan panci anti lengketnya yang 10x lebih tahan lama bisa menjadi pilihan. Tunggu apalagi? Segera miliki Rice Cooker Miyako dari Miyako Indonesia.

Related Posts

51 comments

  1. Melihat value produk rice cooker Miyako ini luar biasa. Pantas saja nasi yang dimasak pulen. pul tidak kalah pentingnya adalah hemat listrik . Terima kasih ulasannya

    ReplyDelete
  2. Revew jujur dari saya nih, pakai RC Miyako dari mulai ngekos kuliah masih gadis ting-ting sampeee punya anak usia 9 tahun itu RC masih aweet. Rusak karena penutupnya yang ngga bisa rapat lagi sebab salah satu pengaitnya sompel. Kalo mesin masih bagus.
    Akhirnya RC itu pensiun setelah mengabdi selama kurleb 13 tahun.
    Miyako emang top, dah

    ReplyDelete
  3. Punya saya juga pakai Miyako, dulu sebelum menikah pakai miyako aweeeettt banget, setelah nikah punya anak, ampun dah, baru beberapa waktu, ancur tuh tutupnya, saking anak-anak kalau buka, tutupnya dibanting hadeehhh hahahaha.
    Btw pas lagi butuh nih, pengen intip harganya ah di marketplace :D

    ReplyDelete
  4. Nah ini aku saat ini lagi dihantui nasi kering, saat mau makan sahur pula. Mesti ganti nih ke Miyako Nanoal MCM 508 SBC yang punya panci anti lengketnya yang 10x lebih tahan lama!

    ReplyDelete
  5. Setiap beli rice cooker, selalu saja yang jadi problem adalah bagian pancinya yang sering lengket dan bikin nasi jadi kering. GAk selera kan jadinya. Untung ada Miyako yang selalu berinovasi memberikan yang terbaik buat kita semua... Pokoknya ingat nasi, ingat Miyako....

    ReplyDelete
  6. Nanoal dari Miyako bisa jadi andalan ya nih.
    Gak lagi deh ya nasi bakal cepat kering.
    Mungkin bisa diceki-ceki juga penggunaan airnya, jangan terlalu sedikit dan kebanyakan nanti malah lembek.

    ReplyDelete
  7. Wah ini yang saya cari
    Rice cooker saya juga hadiah jadi dulu gak milih sendiri
    Sebelnya 1/2 bagian nasi pasti mengering, ngeselin banget lagi enak enak makan eh nemu nasi keras

    ReplyDelete
  8. Huaaa iya bener kalau masakan asin masih bisa diperbaiki, kalau nasi kering atau lembek gitu jadi males makannya. Auto merusak mood makan. Untung ada rice cooker Miyako ya pak yg menjawab keresahan. Varian produknya juga ternyata banyak bgt ya gak cuman rice cooker aja.

    ReplyDelete
  9. Wah iya, rice cooker aku di rumah juga miyako
    Ini versi terbarunya ya
    Pasti lebih berkualitas

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadi kepincut buat upgrade ya kak,
      Soalnya daku juga sih wkwkw.
      Apalagi ini asiknya dari brand kesayangan juga yang sudah terjamin kualitasnya ya

      Delete
  10. di rumah kami juga menggunakan rice cooker miyako. rice cooker ini lumayan tahan banting karena kami pakai udah sekitar empat tahunan namun kondisinya masih bagus

    ReplyDelete
  11. Tertarik memasak pakai Miyako ini sejak lama. Selama ini punya juga rice cooker Miyako tapi bukan yang keluaran terbaru. Memang paling penting sih anti lengket sehingga lebih enak saat mau mengambil nasinya dan lebih aman ya.

    ReplyDelete
  12. Ukuran pas nih buat sekeluarga 4 orang . Masak jadi praktis dan gak telat makan sahur

    ReplyDelete
  13. Miyako produk andalan bagi ibu baru.pokoknya kalau nasi enak, pulen, gak keras
    dimasak pakai miyako dan makan pakai tempe, kerupuk, telor ceplok dan sambal sudah enak aja.

    ReplyDelete
  14. Saya juga pakai Miyako. Rice cooker dan juicer. Semuanya awet-awet. Diganti karena bosan aja. Yang pasti rice cooker Miyako tuh memang jempolan. Nasi yang dimasak gak gampang kering dan menguning.

    ReplyDelete
  15. miyako tuh andalan rice cooker pilihan buibu yaa mba, selain bagus, harganya juga sesuai deh sama kualitasnya, trs kualitas nasinya jg terjaga

    ReplyDelete
  16. Yang namanya rice cooker emang sangat bermanfaat buat manten baru, makanya kadang kalau ada teman dekat atau saudara nikah aku juga ngadonya itu. Pengalaman pribadi soalnya hehehe.'
    Sekarang makin banyak ya pilihan rice cooker harus memilih yang kualitasnya bagus terutama dari penggunaan antilengketnya supaya gak buang2 nasi/ beras ya mas :D

    ReplyDelete
  17. Saya paling gak bisa deh makan kalau ada nasi kering. Makanya suka kesel kalau roce cooker suka banyak nasi keringnya. Penting nih memilih rice cooker yang bagus

    ReplyDelete
  18. Belum kesampaian pengen punya rice cooker 3 in 1 biar sekalian bisa ngukus, merk Miyako sih gak diragukan lagi

    ReplyDelete
  19. Miyako ini awet lo, aku juga oernah pake rice cooker Miyako. Di rumah juga ada blender merk Miyako juga

    ReplyDelete
  20. Pegel tuh kalau pas makan terus ada nasi yang kering
    Terus keburu2 juga makannya
    Dahh jadi perkara wkkwk
    Noted nih mas, untuk tips memilih rice Cooker yang bagus

    ReplyDelete
  21. Aku di rumah pakai rice cooker miyako. Emang bagus dan anti lengket. Review jujur juga sih ini.

    ReplyDelete
  22. Aku juga masih pake Miyako, mba. Awet dan bikin nasi lebih tahan lama pula. Nggak cepet basi ya

    ReplyDelete
  23. cocok banget sih ini untuk pasangan muda, zaman sekarang mah gak usah bingung ya kalau baru menikah dan gak jago masak. alat masak udah pada canggih, tinggal kitanya yang harus pinter milih supaya bisa dipakai untuk memasak dengan mudah dan awet juga

    ReplyDelete
  24. Boleh banget nih kak Miyako Nanoal MCM 508 SBC. Kalau anti lengket smp 10 kali, tapi memang iya sih kalau merk miyako itu awet aku juga pakai smp sekarang cuma tipe lain ..jadi mau ganti deh yg dirumah

    ReplyDelete
  25. Iya bener bangey. Aku sudah berkali kali ganti magic com karena selalu kering tiap masak. bermacam merk pula yg dibeli. Tapi ya tetap aja kering. Mau coba yg ini ah.

    ReplyDelete
  26. Aku pake miyako yang ini. Beneran anti lengket banget. Ga perlu kuatir nasi jadi kering.

    ReplyDelete
  27. Nah aku suka nih kalo ada rice cooker yang bisa buat mengukus gini. Kan akhir2 ini lagi suka makanan2 yang dikukus timbang digoreng. Jadi masak nasi bisa sekalian sambil ngukus lauknya kaan hehehe.. Lebih praktis dan hemat waktu wkwk

    ReplyDelete
  28. Saya juga menggunakan produk Miyako ini di rumah udah bertahun tahun awet banget sampai sekarang masih bisa dipakai

    ReplyDelete
  29. Gak semua rice cooker punya lapisan anti lengket ternyata ya. Gak semua juga punya thermostat. Makanya beberapa rice cooker kadang bikin nasi cepat bau.

    ReplyDelete
  30. Pas rice cooker saya bulukan, pas nemu artikel ini, hahaha ... Pinter deh bikin review-nya. Pasti saya pertimbangkan produk ini, kak. Moga-moga nyonyah saya di rumah klop dan sepakat untuk kredit nih produk. Kredit? hahaha ....

    ReplyDelete
  31. Wahhh... Saya baru tahu lo ada regulator Miyako juga. Selama ini tahunya hanya peralatan masak kayak rice cooker, blender dsb.
    Makasih infonya, Mas.

    ReplyDelete
  32. Miyako ini merek yang bisa dibilang merek sejuta umat kali ya. Abis karena sering denger dan banyak orang pake, itu berarti memang secara kualitas dan kuantitas pun tidak mengecawakan. Good job lah!

    ReplyDelete
  33. wkwkwkw bener banget, ogah banget makan nasi kalau sudah kering. Terlebih lagi kalau kerasnya itu udah keras alot. Keren juga nih rice cooker, ada fitur 3 in 1nya. Bisa nih buat kado untuk do'i tersayang.ehehehe

    ReplyDelete
  34. Salah satu masalah rice cooker kebanyakan itu, nasinya yang mudah lengket di pancinya. Tapi kalau saya pakai rice cooker miyako ini, masalahnya bakal teratasi mudah ini. Auto cari produknya di TokPed nih..

    ReplyDelete
  35. Teknologi Nanoal pada Miyako tentunya disukai para ibu2 ya. Tidak lengket dan aman untuk kesehatan lagi. Mau ganti ke Miyako ah

    ReplyDelete
  36. Ini nih, paling sebel sama rice cooker yang nasinya tuh lengket banget di dasar panci, bikin susah dibersihinnya. kayaknya harus berganti ke miyako ini biar bebas dari nasi lengket.

    ReplyDelete
  37. Eh iya sering banget kayak gini mas dulu.
    Suka sering kering bagian bawahnya.
    Btw di rumah rice cookernya juga pake Miyako sih, cuma lupa tipenya yang mana hhehhe :D

    ReplyDelete
  38. akupun pakai miyako ini.
    asyiiikk bgt.
    ga ada cerita nasi lengket d panci.
    mantab betullll

    ReplyDelete
  39. Hehehe sayapun pertama kali punya peralatan dapur "mewah" ya rice cooker sebagai kado merit
    Dan pengalaman nya juga sama
    Rice cooker saya gak awet
    Termasuk rice cooker sesudahnya
    Jadi harus mulai hunting Miyako ya?

    ReplyDelete
  40. Hai Mas Sugi aku juga di rumah pakai Rice Cooker Miyako tapi yang model lama, belum bisa mengukus. Tapi walaupun begitu awet loh udah 8 tahunan

    ReplyDelete
  41. Saya suka dengan jaminan anti lengket 10 kali lebih baik nya itu. Memang ya kalau kualitas bagus, hasilnya juga tak mengecewakan. Nasinya pulen dan lebih sehat

    ReplyDelete
  42. Rice cooker aku di rumah juga Miyako
    Emang terbukti awet dan anti lengket. Apalagi ini 10x lebih anti lengket ya
    Pasti makin awet

    ReplyDelete
  43. Jenama Miyako tuh emang jempolan Kang. Yang di rumah saya juga awet banget. Bahkan untuk produk RT yang lain pun saya pakai Miyako. Emang terbukti tahan lama. Jadi malah lebih hemat.

    ReplyDelete
  44. Hihihii. Hantu nasi kering kayaknya mimpi buruk semua emak-emak dan bapak-bapak yang salah beli rice cooker ya mas. Harus dipastikan ada thermostatnya karena ternyata gak semua rice cooker punya thermostat kayak Miyako ini.

    ReplyDelete
  45. Ricecooker anti lengket nih yang saya butuhin. Berarti bisa pakai yang produk terbaru dari Miyako. Jadi pengen ganti ricecooker deh

    ReplyDelete
  46. Dengan banyaknya kelebihan yang dimiliki Miyako Nanoal MCM 508 SBC, pastinya bisa menjadi pilihan. Terutama supaya gak buang -buang nasi karena kering efek dari rice cooker yang terlalu panas.

    ReplyDelete
  47. Minyako selalu punya solusi, kalaupun rusak nanti, sparepartnya juga mudah dicari jadi no worry

    ReplyDelete
  48. rasanya kalau ngomongin rice cooker, semua punya pengalaman ya dengan Miyako, ntah jadi rice cooker pertama ataupun rice cooker andalan (saking gak pernah pindah ke lain merek)

    ReplyDelete
  49. Rice Cooker miyako emang andalan mak-mak ya dari dulu. Awet dan tahan lama. Termasuk kami juga mempercayakan rice cooker kami dengan Miyako.

    ReplyDelete
  50. Wah iya aku di rumah juga pakai rice cooker Miyako, selain memang praktis, awet dan tahan lama, juga warna serta motifnya bagus

    ReplyDelete

Post a Comment