Langganan Internet Cepat dan Mudah di Aplikasi myIndiHome

Konten [Tampil]
Pernah mendengar tentang aplikasi myIndiHome, kan? Ya, aplikasi ini hadir untuk calon pengguna dan pelanggan IndiHome. Apa saja sih fitur, layanan, dan bagaimana cara berlangganan internet melalui aplikasi myIndiHome? Baca ulasannya di bawah ini.

IndiHome

Kenalan Dulu Sama Aplikasi myIndiHome

Aplikasi MyIndihome adalah aplikasi yang disediakan oleh PT. Telkom Indonesia untuk seluruh pelanggan IndiHome. Anda dapat mengakses berbagai informasi berkaitan dengan status kalian sebagai pelanggan IndiHome.

Misalnya, untuk mengakses informasi akun, melakukan pembayaran tagihan, memantau penggunaan internet, dan menghubungi layanan pelanggan IndiHome secara online. Selain itu juga dapat mengecek jadwal tagihan, rincian tagihan, dan status pembayaran.

Fitur di Aplikasi myIndiHome

1. Cek Tagihan

Pada aplikasi myIndiHome, anda dapat mengecek tagihan dan melihat rincian biaya bulanan. Jika sudah waktunya bagi anda untuk membayar, cukup siapkan saldo dan anda bisa melakukan pembayaran tagihan langsung melalui aplikasi. Pembayaran tagihan juga bisa dilakukan melalui bank transfer, kredit dan debit kartu, atau menggunakan LinkAja.

2. Pengaturan Akun

Anda dapat mengatur profil di aplikasi myIndiHome, seperti mengubah alamat, nomor telepon, atau email. Jika suatu hari anda berganti nomor telepon, anda dapat melakukan perubahan langsung mellaui aplikasi. Tidak perlu menghubungi customer service seperti dulu lagi. Bahkan anda juga bisa mengganti kata sandi akun dan mengatur preferensi notifikasi. Mudah sekali kan cara pengaturan akunnya.
internet cepat IndiHome

3. Kontrol Penggunaan Internet

Aplikasi myIndiHome memungkinkan anda untuk melihat penggunaan internet setiap bulan. Selain itu bisa juga mengatur batasan penggunaan internet bagi anggota keluarga atau perangkat tertentu. Misal anda ingin membatasi akses internet untuk anak-anak, maka and abisa melakukan pengaturan secara langsung di aplikasi. Tidak hanya itu, anda juga bisa melakukan pemblokiran  akses menuju web tertentu bagi anak-anak.

4. Layanan Tambahan

Layanan tambahan ini cocok bagi anda yang ingin menambah layanan, seperti TV kabel, layanan telepon rumah, dan IndiHome Wifi. Anda bisa melakukannya dengan mudah mellaui aplikasi myIndiHome. Tidak hanya itu, jika anda membutuhkan tambahan kecepatan atau ingin upgrade kecepatan internet, anda cukup membuka aplikasi.

5. Dukungan Teknis

Sebagai pelanggan, anda juga dapat menggunakan layanan dukungan teknis IndiHome melalui aplikasi MyIndihome. Layanan ini bisa digunakan saat anda mengalami masalah dengan layanan internet milik anda. Anda juga dapat melaporkan masalah melalui aplikasi dan mendapatkan bantuan dari petugas teknis IndiHome.

Inovasi IndiHome untuk Memenuhi Kebutuhan Pelanggan

IndiHome terus berupaya untuk meningkatkan pelayanan bagi semua pelanggannta. E. Kurniawan, VP Marketing Management Telkom Indonesia, baru-baru ini menyampaikan kepada situs Pricebook, bahwa IndiHome bertujuan untuk meningkatkan layanan sehingga pelanggan menjadi lebih mudah. Layanan untuk pelanggan ini bisa diakses melalui aplikasi myIndiHome.
cara berlangganan IndiHome

Bagaimana cara untuk berlangganan internet? Untuk berlangganan internet melalui aplikasi myIndiHome, anda terlebih dahulu harus melakukan pengecekan ketersediaan jaringan di daerah anda. Jika jaringan tersedia, maka anda dapat berlangganan internet dan memilih paket berlangganan IndiHome sesuai dengan kebutuhan dan anggaran.

Setelah memilih paket internet, yang harus anda lakukan selanjutnya adalah mengisi formulir pendaftaran dan mengunggah dokumen yang diperlukan. Anda bisa melakukan proses ini dengan mudah dari rumah. Jadi anda tidak perlu datang ke outlet yang ada di kota anda.

Jika proses pendaftaran berhasil, seorang petugas atau perwakilan dari IndiHome akan datang ke rumah anda untuk menyelesaikan instalasi dan melakukan pemasangan internet.

Bagaimana setelah terhubung? Jika sudah terhubung, maka kini anda dapat dengan mudah mengakses internet cepat dari rumah untuk berbagai keperluan seperti hiburan, mencari informasi, streaming program yang disukai, berbelanja di web, atau memulai bisnis online sendiri.

Related Posts

53 comments

  1. menyelami aplikasi myIndiHome memang sgt menguntungkan bagi pelanggannya ya. Termasuk bila mau pasang IndiHome bisa cek terlebih dulu jaringannya ada apa enggak di tempat masing-masing

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul, Kak. Iya memastikan jaringan harus dilakukan. Jangan sampai udah daftar ternyata out of covarage area.

      Delete
  2. Keren pelayanan IndiHome yang makin hari makin inovatif untuk memuaskan para pelanggannya. Dengan adanya aplikasi myIndiHome pastinya akan sangat mudah terkoneksi dengan IndiHome untuk segala kepentingan mulai dari tagihan sampai menghubungi customer service secara online

    ReplyDelete
  3. Keren nih, IndiHome. dengan adanya aplikasi myIndiHome akan semakin memudahkan pelangganan IndiHome. Termasuk bagus nih, bisa mengontrol penggunaan internet, khususnya bagi anak-anak, agar tidak kebablasan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sekata Mas Bams, ini nih yang pasti bikin kita terkontrol dalam penggunaan internet, apalagi anak-anak kalau sudah game online kadang suka lupa waktu, tetapi dengan adanya aplikasi myIndiHome, bisa banget kita pake fitur kontrol penggunaan internet untuk mengendalikan penggunaannya

      Delete
  4. IndiHome mengerti banget kebutuhan para pelangganya ya, sekarang untuk mendaftar internet cepat sangat mudah tanpa harus mengantri dan keluar rumah, cukup dengan menggunakan smart phone saja dari rumah dan klik klik aplikasi myIndiHome, semuanya selesai internetpun terpasang dengan cepat

    ReplyDelete
  5. Wow ternyata aplikasi My Indihome juga ada fitur kontrol penggunaan internet, ya. Bisa banget buat membatasi penggunaan internet ke anak.

    ReplyDelete
  6. Kontrol penggunaan internet itu penting banget.. aplikasi myIndiHome semoga bisa terus berkembang..

    ReplyDelete
  7. Udah lama pengen pake Indihome tapi masih maju mundur buat pake nya. Eh baca ini jadi makin pengen pakai Indihome

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yuk Kak Devie barengan pake IndiHome biar bisa internetan dengan cepat dan stabil. Tenang aja, daftarnya juga mudah koq, ga pake ribet, bisa via online

      Delete
  8. Adanya fitur kontrol penggunaan internet ini sangat membantu sekali buat saya selaku orang tua yang memiliki anak. Menggunakan Indihome memang keputusan terbaik

    ReplyDelete
  9. Jadi makin gampang menikmati segala fasilitas IndiHome kalau pake aplikasi ini, ya. Coba aku oprek juga, ah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul, mbak. Satu aplikasi bisa untuk banyak urusan deh

      Delete
  10. sukanya sama IndiHome itu selalu berinovasi.. ku udah punya jg nih aplikasi myIndiHome, fitur pembayarannya selalu uptodate gak pake delay. mantap

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau udah ga pake delay, senang banget, karena makin hemat waktu,

      Delete
  11. Kereeen, jadi makin efektif nihh kalo ada aplikasi kayak gini, langganan juga gampangg. IndiHome emang selaluuu keren inovasinyaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Kak. IndiHome selalu berinovasi dengan internet cepat, stabil, dan pastinya banyak pilihan

      Delete
  12. IndiHome memang provider internet mumpuni di Indonesia. Baik dari segi kualitas internetnya yang cepattt, maupun dari segi pelayanannya. Apalagi sekarang ada myIndiHome ini, makin betah jadi pelanggan IndiHome, deh. Aplikasi dengan berbagai fitur keren dalam satu genggaman.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pastinya begitu, apalagi sebagian besar pengguna internet menggunakan IndiHome.

      Delete
  13. Sumpah aplikasi myIndiHome jadi keren banget. Kita bisa daftar akun hingga urusan pembayaran dalam 1 aplikasi. Utk mengontrol pemakaian pun bisa. Inovasi IndiHome dari Telkom Indonesia ini patut diacungi jempol deh.

    ReplyDelete
  14. keren nih indiHome punya aplikasi myindihome. mau cek tagihan dan membatasi penggunaan jadi lebih mudah ya. auto dowonload dong karena emang mau ganti provider internet di rumah nih

    ReplyDelete
  15. Bener banget nih, jangan lupa pakai My IndiHome karena di aplikasinya lebih lengkap dan mudah ya aksesnya ^^ Buat bayar tagihan juga gampang lewat sini. Bisa pantau banyak hal juga, termasuk info-info dan panggil teknisi juga.

    ReplyDelete
  16. wih seneng banget emang pakai indihome, jaraaaang ada gangguan dan internet lancar terus hihi :) baru tau udh ada aplikasinya, jadi makin praktis ya buat pembayaran tagihan

    ReplyDelete
  17. Pantas sih kalau pelayanannya IndiHome tuh cepet. Wong aku sering banget lihat para petugasnya lalu lalang gitu. Mungkin karena lagi ngecek atau malah ada laporan trouble dari user.. Jadi pantas kalau akses mereka cepat tanpa hambatan.

    ReplyDelete
  18. Asik juga ya tinggal lewat aplikasinya aja, nanti datang deh petugas yang instalasi.
    Ini memudahkan nih untuk pelanggan buat mendapatkan akses internet cepat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hooh, Kak. Mudah banget. Kita nggak perlu ke luar rumah saat ingin berlangganan internet cepat IndiHome. Tinggal daftar pake aplikasi lalu tunggu petugas buat bantu pemasangan. Kita terima beres.

      Delete
  19. Asyik nih udah ada aplikasinya. Nanti kalau pas pindah rumah sendiri dan mau pasang IndiHome tinggal daftar lewat aplikasi aja, jadi praktis.

    ReplyDelete
  20. IndiHome makin keren ajah nih dengan terobosan aplikasinya. Penggunaan internet jadi lebih terkontrol

    ReplyDelete
  21. Wah, baru tahu untuk langganan IndiHome sekarang jadi mudah dengan adanya myIndihome. Bisa cek tagihan dan kontrol penggunaan internet juga. Jadi, tahu berapa mb/gb data internet yang sudah terpakai.

    ReplyDelete
  22. Kebutuhan internet dah jadi kebutuhan sih. Apalagi buat bisnis. Hadirnya IndiHome jadi solusi buat kebutuhan internet cepat dan stabil.

    ReplyDelete
  23. ternyata bisa lebih cepat dan sat set kalau pakai aplikasi aja ya.. indihome memang bagus sih ya karena jaringannya terluas dan tercepat. menjamin banget pokoknya

    ReplyDelete
  24. Adanya aplikasi MyIndiHome ini sangat memudahkan kita dalam berlangganan akses internet cepat dari IndiHome ini ya kak

    ReplyDelete
  25. Indihome sangat membantu emak yang dirumah supaya produktif menghasilkan cuan dari rumah....bukan hanya emak sih sekarang siapa saja bisa fokus mengembangkan usaha dari rumah dengan memaksimalkan gadget dibantu jaringan internet yg memadai (gusti yeni)

    ReplyDelete
  26. Baru tahu ada aplikasi ini, Pak. Makin sigap nih IndiHome buat bantu kebutuhan internet cepat ya Pak. Mantap

    ReplyDelete
  27. Aplikasi myIndiHome ini bener-bener multi fungsi yaaa, kebutuhan fasilitas internet sudah tersedia dengan mudah.

    ReplyDelete
  28. Aku dah lama gak nengok aplikasi myIndiHome, terakhir nengok karena lupa udah langganan apa aja. Besok mau intip-intip ah siapa tahu ada promo...

    ReplyDelete
  29. Kalau buatku, aplikasi my indohome iytu ngebantu banget dalem melihat tagihan berjalan dan info gangguan. Keren banget! Sukses trs indihome!

    ReplyDelete
  30. IndiHome ini udah kayak sahabat semua umat. sekarang semua udah serba digital, jadi perlu banget pakai provider wifi yang kuat dan cepat kayak IndiHome

    ReplyDelete
  31. Dukungan teknis dari IndiHome memanjakan pelanggannya
    Makanya saya amsih bertahan sejak 2014 lalu dan terus pakai insya Allah

    ReplyDelete
  32. Tjakep banget inovasinya IndiHome sebagai penyedia internet cepat. Sekarang kalau mau konsultasi atau beli paket internet atau langganan lainnya di IndiHome jadi makin mudah ya pake myIndiHome

    ReplyDelete
    Replies
    1. Fitur myIndiHome ini super memudahkan banget ya. Kalau bisa kontrol penggunaan internet dari aplikasi, jadi nggak was-was kalau anak-anak overtime internetan nya.

      Delete
  33. Aku baru install aplikasinya dong setelah sekian lama langganan hahhaha dan enak juga ya lewat aplikasi banyak fitur yang bisa dipake. Dan jadi tahu pilihan layanannya 😁

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadi lebih praktis ya berlangganan IndiHome ini lewat aplikasinya

      Delete
  34. Aku sudah 2 tahun ini langganan Indihome untuk internet rumah. Tapi kok belum punya aplikasi ini ya... Wah telat nih. Baiklah aku segera donlot ya aplikasinya. Seru bih kayaknya. TFS pak Gie...

    ReplyDelete
  35. Wah, mudah sekali ya pakai myIndiHome. Bisa menghubungi langsung kalo ada apa-apa dengan jaringan. Tapi biasanya lancar aja sih

    ReplyDelete
  36. Wah ternyata lebih praktis ya langganan dan kontrol penggunaan internet lewat aplikasi My IndiHome ini^^

    ReplyDelete
  37. Kalo udah pakai aplikasi myIndiHome, juga cek deh bagian status pelanggannya. Kalo udah Gold statusnya, banyak benefitnya lho

    ReplyDelete
    Replies
    1. IndiHome memang bener-benar memanjakan pelanggan ya Mbak :) regristasi mudah, bayar tagihan mudah, koneksinya cepat dan stabil, eh masih ngasih benefit juga.

      Delete
  38. Happy banget nih mau langganan IndiHome udah bisa lewat aplikasi. Makin gampang aja deh dapat layanan internet cepat. Semoga IndiHome bisa mengjangkau seluruh Indonesia ya.

    ReplyDelete
  39. iya kami di rumah juga pakai ini MyIndiHome dan pas kemrin ada maslah lapornya cept banget lho ditindak lanjutinnya

    ReplyDelete
  40. Wah di aplikasi myIndiHome bisa cek tagihan internetnya ya kak, jadi sat set nih asyik banget

    ReplyDelete
  41. aplikasi myIndiHome menurut saya inovatif banget karena pelanggan bisa melakukan banyak aktivitas hanya melalui aplikasi, bisa cek tagihan, bisa menghubungi customer service, bahkan bisa daftar untuk berlangganan tanpa perlu keluar rumah

    ReplyDelete

Post a Comment