8 Keunggulan Mesin Cuci 1 Tabung Zeromatic Laguna

Konten [Tampil]
Anda keluarga baru atau sedang mencari mesin cuci 1 tabung untuk membantu memudahkan urusan rumah tangga? Tentunya anda akan mencari produk mesin cuci yang tidak hanya membantu anda menyelesaikan urusan mencuci pakaian, namun juga agar bisa menjaga kualitas dari pakaian keluarga.

Tentunya dalam mencari mesin cuci 1 tabung anda tidak boleh buru-buru. Bukan sekedar membeli begitu saja. Anda juga perlu menentukan misal memilih mesin cuci top loading.

Polytron Zeromatic Laguna
Sumber gambar Polytron

Mesin cuci 1 tabung Zeromatic Laguna

Polytron salah satu brand ternama dalam bidang elektronik tidak hanya menyediakan produk TV, Audio, tapi juga mesin cuci 1 tabung. Polytron Zeromatic Laguna Series bisa menjadi rekomendasi pilihan bagi Ibu rumah tangga untuk mewujudkan impian memiliki mesin cuci yang ekonomis.

Mesin cuci keluaran Polytron meruni merupakan mesin cuci terbaik dengan beberapa mode. Di mana mesin cuci 1 tabung ini bisa atau cocok untuk digunakan pada berbagai jenis pakaian. Jadi anda akan semakin mudah dalam menyelesaikan urusan mencuci pakaian keluarga.

Mesin cuci Top Loading keluaran Polytron ini bisa menjadi pilihan bagi anda karena mesin cuci ini memiliki beberapa keunggulan yang akan memanjakan anda dan keluarga.

8 Keunggulan Mesin Cuci 1 Tabung Zeromatic Laguna

Beberapa alasan kenapa anda harus memilih mesin cuci 1 tabung Zeromatic Laguna Series dari Polytron adalah

1. Aroma Boost

Mesin cuci 1 tabung Zeromatic Laguna dari Polytron dilengkapi dengan Aroma Boost. Fitur ini akan membantu mengatur pengeluaran softener secara efisien hanya pada proses pembilasan. Pastinya akan menjadikan anda semakin puas dan senang dengan hasil yang didapatkan.

Aroma Boost ini akan menjadikan anda mendapatkan hasil mencuci pakaian yang lebih bersih. Tidak hanya bersih namun juga wangi dan lembut seperti menggunakan parfum.

2. Turbo Mix

Mesin cuci Top Loading ini dilengkapi dengan fitur Turbo Mix yah merupakan teknologi baling-baling yang terpasang pada mesin cuci 1 tabung dari Polytron. Teknologi inilah yang memastikan dapat mencampur deterjen dengan air secara sempurna tanpa residu. Jadi anda tidak perlu risau apakah jika menggunakan deterjen bubuk akan tercampur sempurna atau tidak.

Selain itu, pakaian yang anda cuci dengan mesin cuci 1 tabung ini akan menjadi lebih bersih secara menyeluruh karena teknologi baling-baling Turbo Mix.

3. Laguna Drum

Teknologi selanjutnya yang disematkan pada mesin cuci Top Loading ini adalah Laguna Drum. Keberadaan teknologi ini akan memaksimalkan daya spin dari mesin cuci. Selain itu, dengan teknologi ini akan memunculkan efek mengucek baju secara manual. Artinya keberadaan teknologi ini akan mempermudah proses menghasilkan cucian yang lebih bersih.

4. Laguna Wave

Merendam pakaian menjadi bagian paling menentukan dalam aktivitas mencuci pakaian. Mesin cuci Top Loading Zeromatic Laguna memiliki keunggulan teknologi Laguna Wave. Sebuah fitur khusus yang akan mengangkat kotoran membandel saat perendaman.

Tentunya hasilnya bisa ditebak yaitu pakaian atau hasil cucian akan lebih bersih dari mencuci biasa. Mencuci juga menjadi lebih mudah.

mesin cuci 1 tabung
Sumber gambar Polytron

5. Multi Program Washing

Mesin cuci 1 tabung ini memiliki fitur multi program washing. Fitur ini memungkinkan ada mencuci berbagai jenis pakaian. Sehingga anda tidak perlu bingung saat akan mencuci berbagai jenis bahan pakaian kesayangan keluarga.

Pada fitur ini anda bisa melakukan pengaturan pencucian sesuai dengan jenis bahan. Untuk jeans, hijab, dan bahan lembut lainnya bisa dicuci hanya dengan satu mesin cuci top loading zeromatic laguna.

6. Easy to Access

Keunggulan lain dari mesin cuci 1 tabung ini adalah Easy to Access. Anda bisa mengoperasikan dengan mudah proses mencuci pakaian. Cukup menyentuh tombol sesuai dengan keinginan anda bisa mencuci dengan mudah.

7. Ambient Light

Satu lagi fitur dari mesin cuci Top Loading zeromatic laguna dari Polytron yaitu Ambient Light. Fitur ini berupa lampu penerang yang fungsinya untuk menerangi bagian dalam tabung. Sehingga memudahkan anda dalam memantau proses mencuci.

8. Soft Closing Tempered Glass Door

Mesin cuci Top Loading ini dilengkapi dengan tempered glass door. Tampilannya menjadikan mesin cuci ini tampak lebih mewah yang mewah. Selain itu keberadaan soft closing tempered glass door ini akan mencega pintu agar tidak terbanting.

Harga Mesin Cuci Zeromatic Laguna

Mesin cuci 1 tabung zeromatic laguna series ini memiliki beberapa tipe yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Beberapa tipenya adalah mesin cuci 1 tabung zeromatic laguna 10 Kg, 9 Kg, 8 Kg, dan 7 Kg. Anda bisa memiliki mesin cuci dengan banyak keunggulan ini dengan harga terjangkau. Anda bisa mendapatkan mesin cuci ini dengan harga promo Polytron dengan harga 2 jutaan. Bagaimana tertarik untuk ambil harga promonya?

Kesimpulan, Zeromatic Laguna Mesin Cuci dengan Banyak Keunggulan

Mesin cuci 1 tabung Zeromatic Laguna dari Polytron bisa menjadi rekomendasi mesin cuci bagi anda dan keluarga. Berbagai keunggulan dari desain dan teknologi serta fiturnya yang lengkap menjadi alasan kenapa anda harus memilikinya.

Setiap fitur yang dimiliki akan memberikan pengalaman berbeda dalam mencuci. Baik dari proses pemantauan pencucian, maupun dari hasil yang didapatkan. Mesin cuci Top Loading ini akan memudahkan anda dalam memantau proses mencuci pakaian. Selain itu, kekuatan dari spin yang dimiliki akan menjadikan hasil cuci pakaian menjadi lebih bersih.

Tertarik untuk memiliki mesin cuci 1 tabung zeromatic laguna dari Polytron dengan garansi 5 tahun? 

Yuk, miliki segera mesin cuci zeromatic laguna melalu website resmi polytron.co.id atau melalui official store polytron di e-commerce kesayangan anda.

Related Posts

14 comments

  1. Polytron kalau udah mengeluarkan produk tuh keren deh. Apalagi ini mesin cuci 1 tabung yang bisa jadi pilihan karena keunggulannya yang bisa diandalkan.

    ReplyDelete
  2. Ternyata Lebih efisien ya mesin cuci 1 tabung jadi kepingin punya Juga deh kak, zeromatic laguna dari Polytron...

    Kalau polytron sdh terjamin kwalitasnya

    ReplyDelete
  3. Lengkap banget produk kebutuhan rumah tangga merek Polytron. Ada mesin cuci 1 tabung yang memiliki banyak keunggulan. Nyuci jadi lebih praktis pastinya.

    ReplyDelete
  4. Aku nyesel malah beli yg front loading, bagusan mesin cuci satu tabung yang bukaan atas lebih awet. Mamaku baruu aja beli kemarin merk Polytron soalnya harganya terjangkau ahahaha

    ReplyDelete
  5. selalu bangga dengan produk dalam negeri, Polytron!
    Kualitasnya mumpuni, layanan purna jualnya ada dimana-mana
    saya juga pakai mesin cuci Polytron
    tapi 2 tabung :D

    ReplyDelete
  6. Iya saya dulu tahunya polytron itu merk televisi, ternyata banyak juga produk elektronik lain dengan merk polytron.

    Mantap ya fiturnya mesin cuci polytron zeromatic laguna ini, makin mudah dan nyaman aja kerjaan mencuci pakaian

    ReplyDelete
  7. Fitur dan spesifikasi nya memang mantaabbb jiwa

    Penting bgt jadi pertimbangan klo mau beli mesin cuci

    kudu pilih yg andal ya

    ReplyDelete
  8. Mesin Cuci 1 Tabung Zeromatic Laguna memang layak jadi jawara di kelasnya ya pak... Emang kalau Polytron gak perlu diragukan lagi ya... Btw, jadi kapan ngirimin aku Mesin Cuci 1 Tabung Zeromatic Laguna, pak? Tak tunggu ya

    ReplyDelete
  9. Andalan banget deh, mencuci menggunakan Zeromatic Laguna dari Polytron.
    Selain putarannya yang bisa bantu membersihkan kain, juga bisa merawat pakaian sehingga gak perlu ke laundry untuk mencuci dengan bersih dan wangi.

    ReplyDelete
  10. Karena sekarang musim hujan dan cucian sering keringnya hampir dua hari bahkan bisa 3 hari, keknya kalau punya mesin cuci 1 tabung Zeromatic Laguna ini bakalan membantu banget sih mas. Praktis dan bakalan digunain dehh ini. Mana speknya juga oke banget

    ReplyDelete
  11. Mesin cuci ada lampunya adalah inovasi bagus nih, karena biasanya suka gelap-gelapan, kan enak kalo terang ya bisa ngecek sebentar tanpa harus buka tutup. Polytron emang mantep banget

    ReplyDelete
  12. Untuk mesin cuci satu tabung Laguna Politron ini dua jutaan harganya ya Kak. Cukup terjangkau ya. Di rumahku masih yang dua tabung.

    ReplyDelete
  13. Membaca berbagai keunggulan dari desain dan teknologi serta fiturnya Mesin Cuci Zeromatic Laguna, bikin ku mupeng punya. Lengkap sekali fitur dan kelebihannya bisa menjadi alasan kenapa bakal bahagia kalau memilikinya

    ReplyDelete
  14. Mesin cuci zero matic ini punya banyak keunggulan yang membuat proses mencuci baju jadi lebih praktis ya kak
    Baju juga tetap awet meski dicuci dengan mesin cuci

    ReplyDelete

Post a Comment