4 Jasa Cuci Kasur Jakarta Barat Terpercaya dan Berkualitas

1 comment
Konten [Tampil]
Jasa cuci kasur jakarta barat merupakan jasa cuci kasur yang bisa membantu anda mengatasi permasalahan yang berhubungan dengan kebersihan springbed di rumah. terlebih ketika memiliki anak kecil di rumah anda tidak akan lepas dari permasalahan noda pada springbed, utamanya noda bekas ompol maupun noda lain yang menjadikan springbed tampak kotor. Sehingga dibutuhkan solusi tepat dengan mencucinya.

Untuk mencuci kasur atau springbed anda tidak bisa melakukannya sendiri karena akan sangat menguras energi. Untuk itu anda membutuhkan bantuan jasa cuci kasur yang berpengalaman.

biaya jasa cuci kasur jakarta barat

Jasa Cuci Kasur Jakarta Barat

Jika anda berdomisili di Jakarta Barat dan sedang mencari solusi atas kasur atau springbed di rumah yang sudah kotor karena noda dan berdebu sehingga membuat suasana kamar tidak nyaman, anda bisa menghubungi jasa cuci kasur jakarta barat berikut:

1. Pandawamas

Pandawamas merupakan salah satu jasa cuci kasur jakarta barat. Area service dari Pandawamas ini meliputi hampir seluruh wilayah di Jakarta, baik Jakarta Barat. Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Tangeramg Selatan, dan Depok.

Pandawamas terkenal dengan jasa cuci sofa terpercaya di Jakarta selatan, namun perusahaan jasa ini juga memberikan layanan di daerah Jakarta Barat.

Pandawamas sudah berdiri sejak tahun 2009. Berlokasi di Jalan Pintu Air 3, No. 22U, Rt. 02/ Rw. 08, Cinere - Depok. Perusahaan jasa ini senantiasa mengedepankan kualitas dengan harga yang terjangkau bagi setiap pelanggannya.

Layanan Jasa Pandawamas

Cuci Dan Service Sofa

Sofa saat sudah digunakan dalam jangka waktu yang lama tentunya akan kotor bahkan menjadi kusam. Jika anda mengalaminya dan mendapati sofa di rumah kotor, anda bisa menghubungi Pandawamas.

Cuci dan Service Jok

Mobil ibarat rumah adalah rumah kedua bagi pemiliknya. Selain lama di rumah, anda biasanya juga lama di dalam mobil. Kondisi ini harus didukung dengan kebersihan interior di dalamnya, utamanya kebersihan jok. Mengapa? Karena jok ini merupakan bagian mobil yang sangat mudah terkena debu dan kotoran sehingga harus dibersihakan. Untuk memudahkan anda bisa menghubungi Pandawamas untuk melakukan perawatan jok kendaraan anda.

Cuci Karpet

Karpet biasanya digunakan oleh orang untuk alas di beberapa bagian rumah misal di ruang keluarga atau di bagian tempat main anak-anak. Tentunya kondisi ruangan dan mungkin tumpahan air yang secara tidak sengaja menjatuhi karpet akan menjadikan karpet kotor dan beraroma tidak sedap. Satu-satunya cara adalah dengan mencucinya. Akan tetapi untuk mencuci tidak bisa sembarangan karena bisa merusak karpet. Untuk solusi anda bisa mencari jasa cuci kasur Jakarta Barat karena biasanya juga memberikan layanan mencuci karpet.

Cuci dan service Spring Bed

Salah satu layanan yang diberikan jasa cuci kasur jakarta barat adalah layanan cuci springbed. Layanan ini mengutamakan pelayanan yang baik dengan biaya yang relatif murah, berkualitas dan ramah. Selain itu juga didukung oleh tenaga kerja yang ahli dibidangnya.

jasa cuci kasur jakarta barat

Biaya Jasa Cuci Kasur Jakarta Barat

Untuk biasa cuci springbed pada jasa cuci kasur jakarta barat, Pandawamas adalah sebagai berikut

Jenis Spring Bed

Hitungan

Biaya

Springbed Latex

/Unit

Rp. 300.000,-

Springbed King

/Unit

Rp. 300.000,-

Springbed No. 1 (200 x 200)

/Unit

Rp. 300.000,-

Springbed No. 2 (180 x 200)

/Unit

Rp. 250.000,-

Springbed No. 3 (160 x 200)

/Unit

Rp. 220.000,-

Springbed No. 4 (140 x 200)

/Unit

Rp. 200.000,-

Springbed No. 5 (120 x 200)

/Unit

Rp. 200.000,-

Springbed Sorong

/Unit

Rp. 300.000,-

Dipan

/Unit

Rp. 150.000,-

Bantal

/Pcs

Rp. 10.000,-


Keunggulan Layanan Pandawamas

Jasa cuci kasur jakarta barat Pandawamas memiliki beberapa keunggulan yang bisa dimanfaatkan oleh anda sebagai pelanggan yaitu

Bersih

Kebersihan merupakan prioritas layanan yang diberikan oleh Pandawamas, sehingga anda sebagai pelanggan mendapatkan hasil yang memuaskan.

Cepat/tepat waktu

Keunggulan lain dari jasa cuci kasur jakarta barat ini adalah pengerjaan tepat waktu. Proses mencuci dilakukan sesuai dengan batas waktu yang sudah ditentukan. Ini bisa dilakukan karena didukung oleh tim yang berpengalaman.

Aman

Jaminan kualitas layanan dari Pandawamas adalah berupa jaminan keamanan terhadap barang yang dibersihkan. Ini dilakukan dengan menggunakan bahan pembersih yang aman sehingga barang tetap terjaga kualitasnya.

Murah

Tawaran lain yang juga menarik adalah tawaran harga yang murah dan terjangkau jika dibandingkan dengan hasil pekerjaan yang dilakukan.

Lokasi kantor layanan

Untuk dapat menggunakan jasa cuci kasur jakarta barat, Pandawamas anda bisa menghubungi nomor 0877 1233 9147 atau melalui email Pandawamas.0fficial@gmail.com. Kantor Pandawamas ini berlokasi di Jalan Pintu Air 3, No. 22U, Rt. 02/ Rw. 08, Cinere - Depok dengan jangkauan layanan berbagai daerah di jakarta termasuk di Jakarta Barat. Anda bisa juga mengunjunginya website resminya di www.cucisofadkijakarta.com.

2. Bintoro Clean

Bintoro Clean merupakan salah satu jasa cuci kasur jakarta barat yang merupakan hasil perubahan nama dari brand besar Maxi Clean. Perusahaan ini sama-sama di bawah PT. Bintoro Sinergi Korpora yang bergerak di bidang cleaning service. Berbagai jenis layanan itu meliputi cleaning service, mulai dari kebutuhan outsourcing tenaga cleaning, general cleaning, maupun specialist cleaning seperti poles lantai (marmer, granit, teraso, keramik), cuci karpet (kantor, masjid, permadani, rumahan), cuci toilet dan kamar mandi, sofa, spring bed, dan lain sebagainya.

Layanan Jasa Bintoro Clean

Setidaknya ada 3 layanan jasa yang ditawarkan oleh Bintoro Clean, salah satunya adalah jasa cuci kasur jakarta barat. Beberapa layanan itu antara lain

Layanan Cleaning Service

Layanan cleaning service ini meliputi beberapa layanan diantaranya Cleaning Service Outsourcing, General Cleaning, Specialist Cleaning Service, dan Jasa Routine Cleaning.

Layanan Routine Cleaning

Layanan ini meliputi beberapa tawaran layanan diantaranya Jasa Pembersihan Kantor, Jasa Pembersihan Rumah, dan Jasa Pembersihan Apartemen.

Layanan Specialist Cleaning

Layanan ini merupakan layanan yang paling banyak dicari orang meliputi Poles Lantai, Cuci Keramik dan Parkit, Cuci Kursi Kantor, Cuci Kursi Makan, Cuci Sofa, Cuci Karpet, Cuci Jok Mobil, Cuci Kamar Mandi, dan Cuci Spring Bed.

rekomendasi jasa cuci kasur jakarta barat

Biaya Cuci Kasur

Salah satu layanan specialist cleaning yang ditawarkan oleh Bintoro Clean adalah layanan cuci spring bed. Layanan cuci spring bed professional ini biasa menyediakan layanan panggilan cuci spring bed. Biaya jasa cuci kasur Jakarta Barat ini beragam. Anda bisa melihat tabel di bawah ini untuk melihat berapa tarif atau biaya cuci spring bed yang anda miliki.

Jenis Spring Bed

Ukuran

Biaya Per Bed

King Size

200 x 200

Rp. 300.000,-

King Size

180 x 200

Rp. 300.000,-

Queen Size

160 x 200

Rp. 270.000,-

Double Size

120 x 200

Rp. 250.000,-

Single Size

100 x 200

Rp. 230.000,-

Single Size

90 x 200

Rp. 200.000,-


Lokasi kantor layanan

Kantor layanan Bintoro Clean ini tersebar di beberapa wilayah di Jakarta dan juga di Jawa Barat. Di Jakarta selatan kantornya berada di Gedung Palma One Lantai 5 Suite 500 Jalan H.R. Rasuna Said Blok X-2 Kav. 4 Kuningan, Setia Budi, Jakarta Selatan. 

Meskipun berkantor di Jakarta Selatan, Bintoro Clean merupakan jasa cuci kasur jakarta barat karena layanannya tidak hanya di Jakarta Selatan. Anda juga bisa menghubungi nomor (021) 2271 4641 / 0821 1212 2020 atau berkirim email ke marketing@bintoroclean.co.id. Anda bisa juga mengunjungi websitenya di www.bintoroclean.co.id untuk mendapatkan informasi lebih detail tentang layanan yang dimilikinya.

3. Melati Clean

Melati-clean.com merupakan salah satu jasa cuci kasur jakarta barat yang juga melayani jasa cuci sofa, cuci karpet, cuci jok mobil, dan lain-lain. Didukung oleh tim ahli profesional dalam bidang jasa kebersihan furniture di Jakarta - Bekasi menjadikan jasa cuci Melati Clean banyak dimanfaatkan orang. Layanan jasa cleaning ini sudah dibuka sejak tahun 2015.

Layanan Jasa Melati Clean

Dalam memberikan layanan kepada masyarakat, Melati Clean menawarkan beberapa layanan untuk anda yang ingin barang di rumah terlihat bersih dan tentunya menjadi sehat. Diantara layanan yang diberikan adalah layanan cuci springbed, cuci sofa, cuci karpet, dan lain sebagainya.

jasa cuci kasur jakarta

Keunggulan Melati Clean

Melati Clean menjadi pilihan banyak orang dalam menjaga perabot rumah tangga agar tetap bersih denganbeberapa keunggulan, diantaranya:

Menggunakan Alat Modern

Perusahaan ini menggunakan peralatan modern dengan teknologi terkini. Kemampuan teknologi modern bisa membuat perusahaan ini bisa membersihkan ke sela sela. Sehingga hasil yang diberikan adalah hasil pekerjaan yang berkualitas.Tidak hanya itu, jasa cuci kasur jakarta barat ini juga menggunakan shampo khusus cuci sofa. Sehingga mampu menghilangkan noda dan kotoran serta debu dan menjadikan barang menjadi bersih dan kinclong.

Tim Profesional

Jasa cuci kasur ini juga senantiasa menyediakan tenaga kerja yang berpengalaman di bidangnya. Pekerja yang ramah dan sangat terlatih serta profesional menjadi kunci layanan prima dari perusahaan bagi mitranya.

Murah Bergaransi

Selain beberapa keunggulan di atas, jasa cuci kasur jakarta barat ini juga memberikan harga cuci yang murah di Jakarta-Bekasi. Sebagai wujud komitmen perusahaan untuk memberikan hasil kerja yang berkualitas, perusahaan ini juga memberikan garansi kepada setiap pelanggannya. Jika setelah dicuci didapati kursi sofa, kasur springbed dan karpet, jok mobil masih bau atau kotor, Tim jasa cuci akan memberikan garansi dengan mencuci kembali sampai bersih.

Lokasi Kantor Layanan

Melati Clean merupakan salah satu perusahaan bidang jasa cuci kasur jakarta barat yang berada di Jalan Famili 2 No.58, RT.002 / RW.005, Bintara Kec Bekasi Barat, Kota Bekasi, Jawa Barat 17134. Namun demikian meskipun berkantor di Jawa Barat, perusahaan yang konsen dalam bidang kebersihan ini memiliki jangkauan layanan ke beberapa daerah, diantaranya Wilayah Bekasi, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Utara, dan Jakarta Pusat. Untuk berkomunikasi dengan customer maka anda bisa menghubungi nomor +62 813-1890-4656 melalui chat WA.

4. Hagia Cleaner

Hagia Cleaner merupakan perusahaan yang bergerang dalam home specialist cleaning. Layanan Hagia Cleaner sebagai salah satu jasa cuci kasur di jakarta barat menjangkat banyak wilayah seperti Jakarta, Tangerang, Depok, Bekasi, Cibubur, dan Bogor.

Layanan Jasa Hagia Cleaner

Hagia Cleaner sebagai layanan jasa kebersihan memiliki beberapa pilihan layanan yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda di rumah. Beberapa layanan yang ditawarkan yaitu

Hagia Living

Hagia Living ini merupakan layanan cuci sofa yang ditawarkan oleh Hagia dengan menerapkan dua metode yaitu Wet Cleaning (pencucian dan vacuum), dan Dry Cleaning (Vacuum UV).

Hagia Auto

Hagia Auto merupakan layanan hagia untuk mencuci jok mobil. Sangat pas untuk mengatasi interior yang kusam, banyak noda minuman, mengeluarkan aroma tidak sedap, jok mobil lembab, banyak debu dan kotoran.

Hagia Bath

Anda memiliki masalah dengan kebersihan toilet? Hagia Bath bisa menjadi solusi untuk toilet berkerak, kamar mandi berkerak, kaca banyak noda dan jamur,serta lantai kotor.

jasa cuci kasur jakarta barat terpercaya

Hagia Bed

Hagia Bed merupakan jasa cuci kasur jakarta barat yang hadir untuk membantu anda mendapatkan solusi atas permasalan pada springbed anda. Jadi jika springbed anda permukaannya kusam, banyak kotoran debu, sel kulit mati, abu rokok, terdapat bercak noda air liur, ompol, minuman, bau tidak sedap dan apek bahkan lembab sehingga menyebabkan gatal dan alergi pada kulit, Hagia bed bisa menjadi solusi untuk membantu anda mencuci springbed hingga bersih.

Selain layanan ini, masih banyak lagi layanan lain yang bisa anda dapatkan. Anda dapat mengunjungi www.hagiacleaners.com untuk menemukan layanan lainnya.

Kantor Layanan Hagia

Layanan Hagia meliputi beberapa wilayah seperti Jakarta, Tangerang, Depok, Bekasi, Cibubur, Bogor. Anda bisa menghubungi Hagia melalui nomor 0811-8080-128 atau melalui email admin@hagiacleaners.com.

Itulah 4 rekomendasi jasa cuci kasur jakarta barat terpercaya yang sudah memiliki pengalaman bertahun-tahun dalam bidang kebersihan khususnya berhubungan dengan mencuci kasur atau springbed dan berbagai perabotan rumah tangga lainnya.

Kesimpulan

Masalah kebersihan dan kesehatan sangat erat kaitannya. Terlebih kebersihan kasur atau springbed merupakan hal yang harus mendapatkan perhatian lebih. Meskipun sudah dibersihkan secara rutin, namun kadang kala ada noda yang tidak bisa dihilangkan. Untuk dapat menjadikan springbed kembali bersih dari debu dan noda membekas maka anda memerlukan jasa cuci springbed.

Jika anda berada di Jakarta Barat dan memiliki permasalahan berhubungan dengan kasur atau springbed di rumah, anda bisa mengatasinya dengan memanfaatkan layanan jasa cuci kasur jakarta barat sebagai solusi.

Related Posts

1 comment

  1. Thank you cards: the concise scripts of well-wishing. Each one is a small envoy of thanks, turning moments of appreciation into diplomatic exchanges of friendship.

    ReplyDelete

Post a Comment