Jasa Pindahan Rumah Jakarta Terbaik Tarif Terjangkau

Konten [Tampil]

Anda sedang mencari jasa pindahan rumah Jakarta dengan tarif bersaing dan layanan tuntas? Sebelum memutuskan ada baiknya jika Anda juga mempertimbangkan hal lain seperti pengalaman dalam melayani. Sehingga anda bisa bermitra dengan penyedia jasa yang betul-betul profesional.

jasa pindahan rumah jabotabek

Jasa Pindahan Rumah Jakarta

Jasa pindahan rumah Jakarta, PT. Paket Insan Kargo bisa menjadi pilihan bagi anda saat akan pindah rumah. Menggunakan jasa dari Insan Cargo akan memudahkan semua proses pindahan yang anda lakukan.


Jasa pindahan ini bisa membantu Anda saat harus pindahan dari Jakarta ke daerah lain di Jabodetabek. Kalau untuk ke luar jabodetabek bagaimana? Tenang saja, Insan Cargo ini juga memberikan layanan jasa pindahan rumah atau kantor ke seluruh Indonesia dengan aman dan didukung pengalaman. 


Jasa Pindahan Rumah Insan Cargo

Mencari jasa pindahan rumah Jakarta harus betul-betul mengenal apakah perusahaan itu benar-benar ada, bagaimana layanannya, dan bagaimana portofolio pengalaman kemitraannya. 


Apa itu Insan Cargo?

Insan Cargo merupakan sebuah perusahaan dalam bidang ekspedisi dengan salah satu layanannya adalah jasa pindahan rumah. Pengalaman dalam bidang ekspedisi 10 tahun tentunya bukanlah hal mudah. Tanpa pengelolaan perusahaan secara profesional tentunya akan sulit untuk bertahan selama itu. 


Selain layanannya yang memuaskan bagi semua customer, Insan Cargo dengan layanan jasa pindahan rumah di Jakarta ini banyak dipilih orang karena tarifnya yang murah dan bersaing dengan perusahaan lain.


Perusahaan ini melayanai pengiriman barang dari Jakarta ke Seluruh Indonesia dengan aman, cepat dan terpercaya tentunya. Selin itu juga didukung oleh team yang profesional dan berpengalaman. 


Selain memiliki armada sendiri, keberadaan Insan Cargo juga bisa menjadi solusi bagi Anda untuk mengirimkan barang, motor, kendaraan, pengiriman alat-alat kantor, dan jasa pindahan rumah atau kantor.


Layanan Jasa Pindahan Insan Cargo

jasa pindahan rumah jakarta


Anda ingin pindahan rumah dan tidak mau ribet? Anda bisa memilih jasa pindahan rumah Jakarta, Insan Cargo sebagai solusi. Mau pindahan rumah dari daerah yang suka terjadi banjir ke daerah yang lebih aman, bisa dilakukan dengan mudah. Pindahan kantor ke daerah yang lebih strategis? Bisa dilakukan dengan efektif dan efisien bersama Insan Cargo.


Mau Anda pindahan rumah, pindahan kantor, atau pindahan kos, Insan Cargo Solusinya. Memang bisa? Tenang saja, jasa pindahan rumah yang satu ini ada beberapa layanan yang dipersembahkan khusus bagi customernya, diantaranya:

  • Jasa Pindahan Rumah
  • Jasa Pindahan Kost
  • Jasa Pindahan Apartemen
  • Jasa Pindahan Kantor
  • Jasa Pindahan Ruko
  • Jasa Pindahan Pabrik
  • Jasa Pindahan Gudang

Anda mau pilih jasa pindahan apa? Jika masih bingung Anda bisa berkonsultasi terlebih dahulu dengan PT. Paket Insan Kargo sehingga pilihan Anda sesuai dengan kebutuhan.


Konsultasi dan Cek Tarif Sebelum Pindahan

Sebelum memutuskan memilih jasa pindahan yang tepat, ada baiknya Anda berkonsultasi terlebih dahulu sehingga mendapatkan rekomendasi yang tepat. Jasa pindahan rumah Jakarta, Insan Cargo menyediakan layanan konsultasi dan cek tarif secara online dengan hotline melalui whatsapp.


Konsultasi layanan yang tepat

Untuk konsultasi caranya sangat mudah, Anda cukup mengakses halaman utama kargojakarta.com kemudian pilih whatsapp customer sesuai yang diinginkan. Oh, iya ada tersedia lebih banyak customer service yang siap membantu menjawab pertanyaan Anda dan siap memberikan solusi terbaik. Langsung saja kirim chat yang sudah tersedia dan dapatkan respon cepat dari customer pilihan Anda.


Cek Tarif di Insan Cargo Mudah

Anda mau pindahan rumah dan bingung dengan berapa besaran tarif yang harus dibayarkan kemudian? Anda bisa konsultasi dan mengecek langsung tarif dengan mudah, sehingga pindahan rumah tidak mengkhawatirkan.


Anda bisa menghubungi Customer Service yang ada di halaman kargojakarta.com dan bertanya tentang layanan yang anda butuhkan berikut tarif untuk layanan jasa pindahan rumah yang anda pilih.


Pada jasa pindahan rumah Jakarta, Insan Cargo ini, saat anda bertanya tentang tarif, ada beberapa hal yang perlu anda ketahui, diantaranya

  • Tarif jasa pindahan murah diatas belum termasuk biaya asuransi dan packing. Jadi untuk biaya asuransi dan packing Anda bisa langsung menanyakan nya saat cek tarif.
  • Perhitungan menggunakan rumus kubikasi dengan formula = P x L x T (dalam cm) / 1.000.000
  • Untuk barang pindahan dengan kapasitas banyak, jasa sediakan armada fuso atau tronton.
  • Tarif belum termasuk spesial handling seperti pindah brankas, bongkar pasang AC, bongkar pasang kitchen set dan sejenisnya.


Keunggulan Insan Cargo

layanan insan cargo
Mengapa memilih Insan Cargo untuk jasa pindahan rumah anda? Jawabnya karena Insan Cargo memiliki beberapa keunggulan yang sangat cocok untuk Anda dapatkan, diantaranya:

  • Keunggulan jaringan Insan Cargo yang menyebar diseluruh wilayah Indonesia.
  • Dukungan management dan staff yang handal.
  • Pelayanan yang prima kepada pelanggan. 
  • Lebih dari 100 perusahaan sudah bermitra dengan Insan Cargo.


Butuh Jasa Pindahan Rumah Jakarta?

Bagi Anda yang membutuhkan jasa pindahan rumah di Jakarta dapat mengunjungi langsung website jasa pindahan rumah dan menggunakan layanan whatsapp customer service yang tersedia. Anda juga bisa menghubungi langsung nomor (021) 5958-4485 atau berkirim email ke Marketing@insancargo.com. 


Bagi Anda yang berada di Jakarta dan Tangerang, bisa langsung mengunjungi alamat berikut:

Jakarta : Jl. Jenderal Ahmad Yani No.17, RT.19/RW.10, Utan Kayu Utara, Kec. Matraman, Jakarta 13120


Tangerang :

Ps. Ampera Smart Market, Jl. Daan Mogot, RT.003/RW.002, Kb. Besar, Kec. Batuceper, Kota Tangerang, Banten 15122


Kesimpulan

Anda berada di Jabotabek dan mau pindahan rumah? Anda bisa menggunakan jasa pindahan rumah Jakarta sebagai solusi untuk mempermudahkan proses pindahan secara aman dan terpercaya. Butuh jasa pindahan rumah dengan tarif terbaik, amanah, dan professional? Langsung saja hubungi langsung Insan Cargo sekarang juga.


Related Posts

Post a Comment