Sabun Cuci Muka Pria yang Bagus Untuk Memutihkan

44 comments
Konten [Tampil]
Perawatan wajah menjadi hal yang tidak boleh tidak dilakukan oleh semua orang, baik wanita maupun pria. Jika selama ini lebih terlihat wanita yang lebih banyak melakukan perawatan, sebenarnya pria juga perlu melakukan perawatan wajah dengan lebih intens. Mengingat pria lebih banyak melakukan aktivitas di luar rumah. Saya menggunakan HG for Men Facial Wash, sabun cuci muka pria yang bagus untuk memutihkan sehingga bisa tampil lebih percaya diri.

Memilih facial wash untuk memutihkan wajah pria harus memperhatikan kandungan yang ada di dalamnya. Termasuk juga memperhatikan keamanan produk dengan melihat izin edar BPOM. Sehingga keinginan memiliki wajah yang bersih dan cerah bisa menjadi kenyataan dan terjamin keamanannya.

sabun cuci muka pria yang bagus untuk memutihkan

HG For Men Facial Wash Face Care Khusus Pria

Untuk bisa tampil percaya diri, seorang pria selain memunculkan prestasi dan senantiasa melakukan yang terbaik dalam segala hal, juga perlu melakukan perawatan diri. Khususnya perawatan wajah. HG For Men Facial wash menghadirkan semangat baru, dan mendukung keseharian. Saya memilih HG for Men Brightening and Deep Cleansing Facial Wash. Sabun cuci muka untuk mencerahkan wajah pria.

Face care ini bisa menjadi solusi bagi para pria yang selalu ingin tampil prima. Terlebih bagi yang banyak beraktivitas di luar, tampil bersih dan menawan akan menjadi sebuah keharusan karena akan meningkatkan rasa percaya diri.

Para pria tidak perlu risau dengan urusan wajah kusam akibat debu dan polusi, karena sudah ada sabun cuci muka untuk memutihkan wajah pria yaitu HG for Men Brightening and Deep Cleansing Facial Wash. Menggunakan face care ini, impian memiliki wajah cerah bisa menjadi kenyataan.

Selain varian ini, ada juga varian HG For Men Acne and Oil Control Facial Wash. Facial Wash untuk pria ini bisa dipilih jika anda memiliki tipe kulit wajah berjerawat dan berminyak.

HG For Men Facial Wash Mencerahkan Wajah

Untuk memaksimalkan perawatan diri termasuk perawatan wajah, kita harus menjalankan pola hidup sehat dalam kehidupan sehari-hari. Menjaga asupan nutrisi tubuh dan kulit, serta rajin membersihkan kulit wajah dengan sabun cuci muka.

sabun cuci muka untuk mencerahkan wajah pria

HG for Men Brightening and Deep Cleansing Facial Wash

HG for Men Brightening and Deep Cleansing Facial Wash adalah merupakan pembersih wajah yang dapat membersihkan wajah sampai ke pori-pori terdalam. Sabun cuci muka pria untuk memutihkan wajah yang diformulasikan khusus untuk semua jenis kulit pria.

Formula HG for men Brightening and Deep Cleansing Facial Wash

Facial Wash ini mengandung Asam amino, niacinamide, allantoin & menthol yang berkhasiat untuk menjaga kesehatan kulit wajah. Pastinya anda sudah tidak asing lagi dengan manfaat formula ini bagi kesehatan kulit wajah.

Manfaat HG for men brightening and Deep Cleansing Facial Wash

HG for Men facial wash ini sudah teruji secara klinis dan memberikan banyak manfaat bagi kulit wajah, diantaranya
  1. Membersihkan kulit secara menyeluruh dan memudarkan noda hitam.
  2. Menghilangkan minyak dan kotoran pada wajah.
  3. Membantu mencerahkan kulit, menutrisi dan melembabkan kulit.
  4. Hasilnya wajah tampak bersih, tidak kusam, segar dan cerah sehingga bisa tampil percaya diri sepanjang hari.

HG For Men Acne and Oil Control Facial Wash

Anda memiliki kulit wajah yang berjerawat atau berminyak? Tenang saja, karena HG For Men Facial Wash juga menyediakan secara khusus bagi anda para pria yang memiliki kondisi kulit wajah seperti ini. HG For Men Acne and Oil Control Facial Wash, #SabunWajahPria ini akan membantu anda untuk membersihkan wajah dan mengurangi kadar minyak berlebih pada kulit yang berjerawat

Formula HG For Men Acne and Oil Control Facial Wash

HG For Men Acne and Oil Control Facial Wash ini mengandung charcoal, asam amino, allantoin, dan menthol. Kandungan formulanya ini bisa menjadi salah satu alasan kenapa anda harus menjadikannya sebagai #MyChoiceOfConfidence selain dengan melakukan hal lain untuk meningkatkan rasa percaya diri.

Manfaat HG For Men Acne and Oil Control Facial Wash

Saat menggunakan facial wash ini untuk membersihkan kulit wajah, ada beberapa manfaat yang bisa dirasakan. Kandungan charcoal di dalamnya akan membantu untuk membersihkan dan mengurangi kadar minyak berlebih pada wajah. Asam Amino dan Allantoin yang diformulasikan untuk membantu menutrisi dan melembabkan kulit wajah. Satu lagi, menthol untuk membantu menyegarkan kulit wajah.

sabun cuci muka untuk mencerahkan wajah pria

Kemasan dan Tekstur HG For Men Facial Wash

Kedua varian produk dari HG for Men Facial Wash ini, HG for men brightening and Deep Cleansing Facial Wash dan HG For Men Acne and Oil Control Facial Wash hadir dengan kemasan tube. Kemasan tube 100 ml tampak menarik perhatian dengan warna dominan hitam dan kombinasi hijau pupus. Kombinasi yang menjadikan tube semakin terlihat elegan.

Tekstur dari sabun cuci wajah ini terasa lembut di tangan, terlebih saat diaplikasikan pada wajah, kelembutannya begitu terasa. 

Cara Penggunaan HG for Men Facial Wash

Untuk hasil yang maksimal dalam menggunakan facial HG for Men ini, anda bisa mengikuti langkah pemakaian produk sebagai berikut:
  1. Bersihkan dan basahi area wajah dengan air bersih.
  2. Ambil HG Facial Wash dari kemasan tube.
  3. Aplikasikan HG Facial Wash ke seluruh wajah secara merata.
  4. Sambil mengaplikasikan, lakukan pemijatan dengan dengan lembut formulanya bekerja secara maksimal.
  5. Langkah terakhir, bilas wajah pelahan dan lembut hingga bersih.

Pengalaman Menggunakan HG For Men Facial Wash

Saat menggunakan sabun cuci muka pria yang bagus untuk memutihkan HG for Men Brightening and Deep Cleansing Facial wash ini, ada sensasi dingin saat diaplikasikan ke kulit wajah. Teksturnya yang lembut terasa begitu nyaman saat diaplikasikan. Apalagi ketika dibilas, sensasi dingin begitu terasa, memberikan efek segar dan makin bersemangat untuk melakukan perawatan.

Efek mencerahkan wajah dari penggunaan face care ini akan terasa setelah beberapa kali pemakaian. Tidak hanya itu, kulit wajah juga terasa lembab sepanjang hari. Sehingga tidak salah jika saya menjadikannya sebagai #GentlemensChoice. 

Untuk mendapatkan manfaat maksimal, sebaiknya menggunakannya sesuai dengan petunjuk penggunaan yaitu 2 kali sehari. Ini perlu dilakukan secara rutin, karena untuk memutihkan atau mencerahkan wajah tidak ada yang instan. Semua membutuhkan proses dan keteraturan.

Untuk hasil maksimal, anda bisa menggunakan rangkaian dari Facial Wash HG For Men yaitu Super Face Serum. Selain produk ini, HG for Men juga ada produk lain seperti Shampoo, Hair Tonic, Parfum EDT yang sangat cocok untuk perawatan diri. Ternyata HG for Men tidak hanya menyediakan produk facial wash untuk para pria.

sabun cuci muka pria untuk memutihkan wajah

HG for Men Facial Wash Mudah Didapat

HG for Men sangat cocok untuk mendukung penampilan sehari-hari sehingga bisa tampil bersih, cerah, lebih percaya diri, profesional dan memesona. Bagi anda, yang ingin mengetahui dan merasakan manfaat produk pilihan pria professional tidak perlu bingung untuk mendapatkannya.

Kabar baik bagi anda, produk facial wash dan rangkaian skincare lainnya dari #HGForMen ini bisa didapatkan mudah secara online di berbagai e-commerce kesayangan anda, seperti Shopee, Tokopedia, serta tersedia di store offline seperti Borma, AEON, Lulumart, Asia Toserba, Diamond Super Market, Laris Toserba & Swalayan, Market City.

Facial Wash HG for Men menjadi solusi dan jawaban bagi pria untuk bisa melakukan perawatan diri secara optimal sehingga bisa tampil percaya diri kapanpun dan dimanapun sebagai #ProfessionalMen. Sebagai seorang pria yang selalu ingin tampil prima, melakukan perawatan diri merupakan hal yang harus dilakukan dan tidak boleh dilewatkan.

Layaknya kaum hawa, pria juga bisa melakukan perawatan diri dengan dengan #SkincarePria. Sabun cuci muka pria yang bagus untuk memutihkan yang bisa dipilih adalah HG for Men Facial Wash. Sehingga impian memiliki tampilan wajah yang bersih, tidak kusam, cerah, dan segar bisa menjadi kenyataan. Bukan hanya diri yang senang, bahkan pasangan dan orang lain di sekitar akan ikut senang melihat anda tampil dengan wajah bersih dan cerah, serta #MakinPede.

Related Posts

44 comments

  1. Sekarang skincare pun sudah menjadi kebutuhan bagi pria. Tapi pria lebih suka yang praktis-praktis. Produk Hg for Men ini salah satunya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener, Kak, pria suka yang simple dan tentunya juga bisa dibawa ke mana -mana

      Delete
  2. Betul, wajah pria yang terawat baik akan menyenangkan pasangan bahkan keluarganya agar bisa sun sayang di pipi yang bersih bebas minyak.

    Jadi kepikiran untuk pilih HG sebagai sabun pembersih wajah suami. Soalnya saya tidak nyaman dengan pipinya yang berminyak. Jadi kusam juga karena pekerjaan. Padahal anak-anak ppsti senang jika wajah bapak mereka bersih berseri. Tangan mungil Rana pun bisa pegang pipi bapaknya tanpa ada jejak lengket atau kasar.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah iya, ya. Si kecil Rana jadinya bakal lebih senang dengan pipi bapaknya yang lebih halus. Sehat-sehat untuk teteh dan Rana, serta keluarga

      Delete
  3. Selain di e-commerce ternyata HG sudah banyak ya di supermarket dan mall.
    Jadi tambahan rekomendasi nih bagi para pria yang ingin mendapatkan manfaat produk khusus untuk kulit pria

    ReplyDelete
  4. jadi pengen ngirimkan HG men ini untuk teman saya deh. Kasihan beliau selalu alami masalah kulit terutama minyak berlebih..
    sering dibully, kenapa gak buat masak aja tuh minyak wajah..hihihi..
    semoga masalah beliau bisa selesai dengan HG men ini.

    ReplyDelete
  5. Waaaww boleh dicoba nih beliin buat suami tercinta, setelah mencoba shampoo dan hair tonic HG Men ternyata cocok.

    ReplyDelete
  6. Wajah langsung kinclong dan kulit langsung ketarik gitu, bro? Keren nih merek skincarenya. Lengkap ya perawatannya dari sabun muka, perawatan rambut, sampai serum.

    ReplyDelete
  7. Jadi kalau review skincare pria yg menulis pria juga rasanya vibe nya lebih terasa hehe..jadi mau coba untuk suami

    ReplyDelete
  8. Kondisi negara kita yg tropis dan banyak debu gini facial wash penting untuk punya, gak cuma buat cewe tapi cowok juga. Bisa jadi rekomendasi buat para pria juga nih facial washnya

    ReplyDelete
  9. Yang namanya perawatan kulit sudah tidak memandang gender lagi, dan itu suatu progress yang bagus. Semoga semua pria Indonesia jadi semakin aware akan kesehatan kulit mereka agar semakin ... hihi

    ReplyDelete
  10. tidak hanya wanita yang butuh skincare, pria pun juga,karena fungsi skincare untuk merawat kesehatan kulit

    ReplyDelete
  11. tidak hanya wanita yang butuh skincare, pria pun juga,karena fungsi skincare untuk merawat kesehatan kulit

    ReplyDelete
  12. Kalau dulu mungkin para laki2 agak malu pake sabun cuci wajah karena hanya produk wanita yang dijual, sekarang sudah ada produk facial wash untuk laki2 tentunya jadi lebih peduli dgn kesehatan kulit

    ReplyDelete
  13. Kaum Adam memang memiliki typical kulit yg berbeda dengan kaum Hawa. Jadi HG for men facial wash ini tepat sekali untuk kaum Adam.

    ReplyDelete
  14. Bagus reviewnya, beli HG For Men Acne and Oil Control Facial Wash ah untuk keponakan saya
    Jerawatnya setia datang, bikin gemes karena keponakan saya rajin cuci muka
    Mungkin karena facial washnya bukan yang khusus untuk wajah berjerawat ya?

    ReplyDelete
  15. HG ini produk baru, ya? Tapi salut produk-produknya sudah banyak dan cara mendapatkannya gampang. Pak suami harus tahu, nih.

    ReplyDelete
  16. Mantap banget~
    Para pria juga kudu banget menjaga kebersihan dan kesehatan terutama wajah. Karena menggunakan HG for Men Brightening and Deep Cleansing Facial Wash, penampilan jadi lebih fresh dan siap hadapi aktivitas selanjutnya.

    ReplyDelete
  17. Coba aja suami aku mau perawatan wajah. Minimal pake sabun wajah biar cerah dan nggak kusam aja deh. Tapi ini kok males banget orangnya. huhuu.. Padahal aku mau rekomendasiin HG for men ini buat dia.

    ReplyDelete
  18. Kulit cerah bukan hanya dambaan wanita aja, tetapi juga pria. Soalnya kalau udah kusam begitu wajah membuat tidak sehat kulit wajah ya kak

    ReplyDelete
  19. Saya pengen kirim artikel ini pada suami dan anak, agar mereka mau punya wajah putih bersih. Kalau pas lihat flashsale sih kadang saya checkoutin meski habisnya lebih lama dari seharusnya.
    Memang harus banyak2 baca rekomendasi seperti ini. Syukur alhamdulillah jika mau ikutan pakai HG for men ini.

    ReplyDelete
  20. Terimakasih informasinya. Suami saya kudu baca nih. Biar dia tahu, laki laki juga perlu jaga kebersihan wajah
    Ya meskipun tidak mungkin putih, setidaknya terawat sehat ya

    ReplyDelete
  21. wah bisa jadi pilihan nih buat HG.. nanti aku coba cek di toko buat beli :)

    ReplyDelete
  22. bukan cuman wanita yang butuh skincare yaa, pria pun membutuhkannya. wahh nanti mau coba cari buat suamiku ahh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak, apalagi ini khusus buat pria pembersih wajahnya, sehingga pria pun juga bisa merawat wajah dengan baik

      Delete
  23. Wah hasilnya memuaskan ya. Pria memang sebaiknya rajin cuci muka pakai sabun khusus seperti HG ini, kebanyakan masih banyak yang cuek merawat wajahnya, katanya cukup basuh pakai air cukup, kaya suami saya gitu, harus selalu diingatkan

    ReplyDelete
  24. Wah keren banget ya HG for Men ini yang mana sangat cocok untuk mendukung penampilan sehari-hari sehingga bisa tampil bersih, cerah, lebih percaya diri, profesional dan memesona. Pengen beliin juga buat pakai ah

    ReplyDelete
  25. Nah ini kayaknya cocok untuk suami. Alhamdulillah dapat reference dari sini, biar nggak salah beliin suami.

    ReplyDelete
  26. Yang bilang cowok gak butuh perawatan itu sangat salah. Cowok justru butuh banget perawatan soalnya beban kulit mereka sesungguhnya lebih dari cewek. Yaaa minimal rutin pakai sabun cuci muka di rumah. Hehehe. Kandungan HG for Men Brightening and Deep Cleansing Facial Wash ini bagus-bagus loh, ada niacinamide, allontoin, menthol.

    ReplyDelete
  27. Produk perawatan sekarang makin lengkap, ya, tidak hanya untuk wanita saja. Pria yang terlihat fresh juga semakin percaya diri.

    ReplyDelete
  28. Woow lgsg kinclong ya abis pke HG, bisa nih rekomendasiin ke suami

    ReplyDelete
  29. Buat saya, facial wash yang cocok yang ada oil controlnya, soalnya kulit wajah saya cenderung berminyak.
    Oke deh, fix... Aku coba HG facial wash for men... Thanks for sharing, bro...

    ReplyDelete
  30. Wah, makin banyak produk perawatan kulit buat laki-laki ya. Nggak cuma istri aja yang butuh... Share dulu ke suami, siapa tahu tertarik😊

    ReplyDelete
  31. Buat pak Bapak, sabun cuci muka ini berguna banget ya pak. Review-nya menggiurkan, penasaran dg harganya. Next coba tengok di swalayan terdekat ah

    ReplyDelete
  32. Memang kulit pria itu beda ya. Butuh face wash yang khusus seperti HG Facial Wash ini.

    ReplyDelete
  33. Baca review ini jadi tertarik buat beliin paksu HG For Men Acne and Oil Control Facial Wash jadinya. Soalnya biar mukanya makin cerah.

    ReplyDelete
  34. Mantap tenaaan.. kelihatan kalau wajahnya terus jadi lebih seger dan sumringah setelah pakai sabun cuci muka pria dari HG For Men ini, kang! :D

    ReplyDelete
  35. Wah iya, pas banget aku mampir kesini
    Kebetulan lagi mau belikan suami sabun cuci muka
    Fix tahu deh harus beli sabun cuci muka apa sekarang

    ReplyDelete
  36. Para pria pun bisa merawat kesehatan kulit wajah dengan rangkaian produk HG ini ya mas. Hasilnya pun langsung kinclong

    ReplyDelete
  37. nggak cuma cewe yang butuh glowing, cowo juga butuh jaga penampilan. Bisa jadi bahan rekomendasi buat suamiku nih

    ReplyDelete
  38. Terima kasih rekomendasinya. Saya biasa menggunakan sabun cuci muka yang ada kandungan charchoal-nya. Next, coba cari HG for Men juga. Semoga cocok untuk daily skincare.

    ReplyDelete
  39. bila melihat wajah pasangan kita bersih dan cerah, para wanita pasti akan merasa senang yaa

    ReplyDelete
  40. Wah ini produk pria yg rekomendasi nih… Aku juga pernah rekomendasikan ke abgku dan dia make itu sampe skrg. Cocok bnget katanya jadi bagus deh…

    ReplyDelete
  41. Iya dong, pria pun harus perawatan, biar bersih yang utama. Kalau jadi kinclong itu bonus hihi. Nah, aku baru tahu nih ada produk dari HG. Dari ulasannya, layak untuk dicoba sesuai kebutuhan, buat anak atau suamiku. Trims infonya mas

    ReplyDelete

Post a Comment