Desain Eksterior Toyota All New Veloz, Mewah dan Stylish

44 comments
Konten [Tampil]
Dunia otomotif memiliki perkembangan yang cukup pesat. Setiap tahunnya selalu ada inovasi yang dihadirkan bagi semua pelanggannya. Auto2000 sebagai dealer terbaik menghadirkan inovasi dengan menghadirkan Toyota All New Veloz. Produk ini menghadirkan teknologi terbaik di kelasnya. Selain itu desain eksterior Toyota All New Veloz juga dihadirkan dengan tampilan yang mewah dan stylish.

Eksterior Toyota All New Veloz

Toyota All New Veloz
Sumber:www.toyota.astra.co.id/product/veloz

Toyota dengan tagline Time to discover and never settle hadir dengan inovasi terbarunya untuk memberikan pengalaman berkendara yang terbaik bagi seluruh anggota keluarga. Apalagi desain eksterior Toyota All New Veloz akan memberikan pengalaman berkendara yang berbeda bagi pemiliknya.

Desain eksterior yang dihadirkan akan menjadikan anda dan keluarga tampil lebih percaya diri dengan segala kemewahannya. Tidak hanya itu, menggunakan Toyota All New Veloz juga akan menjadikan anda sebagai pribadi yang stylish. Tentunya ini merupakan persembahan khusus yang dari Auto2000 bagi setiap pelanggannya.

Kemewahan Desain Eksterior Toyota All New Veloz

Toyota All New Veloz menghadirkan kenyamanan melalui desain interior yang premium, dan juga kabin yang luas bagi pelanggannya. Fasilitas yang mewah benar-benar akan memanjakan setiap pelanggan. Memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan. Kemewahan itu juga terpancar dari desain eksterior Toyota All New Veloz. Menjadikan kendaraan dengan dimensi panjang 4.475 mm ini semakin terlihat kokoh dan tangguh.

Bagaimana kemewahan eksterior yang dihadirkan, berikut ulasannya:

Front Looks

Eksterior Toyota All New Veloz
Sumber: www.toyota.astra.co.id/product/veloz/features


Eksterior Toyota All New Veloz bagian depan didukung dengan New Front Bumper dikombinasi dengan New Formidable Design Front Grille, menjadikan mobil ini tampak makin gagah. Front Bumper berwarna putih menjadi semakin elegan dengan ornamen grille berwarna hitam dilengkapi logo toyota di bagian tengah. Menjadikan All New Veloz makin tampak mewah dan stylish.

Bagian bawah front bumper juga kokoh dengan adanya bodykit pada bagian bawahnya. Selain menyempurnakan tampilan tangguh saat dilihat dari depan, tentu juga akan memberikan perlindungan pada bagian dalam kendaraan, utamanya bagian mesin.

Tidak cukup sampai disini, desain eksterior juga dilengkapi dengan New Advanced LED Headlamp dengan Sequential Turnlamp serta New Fog Lamp sehingga terlihat kokoh dan tangguh. Tampilan kap mesinnya juga menjadikan kendaraan MPV ini tampak lebih maskulin dan stylish dengan lekukan tipis di atasnya.

Side Looks

Toyota All New Veloz
Sumber: www.toyota.astra.co.id/product/veloz/features

Bagaimana dengan tampilan MPV ini dari sisi samping atau Side Look? Pada sisi samping anda akan mendapatkan pemandangan yang tidak kalah mengesankan. Desain body dengan lekukan yang dinamis juga menambah kuat citra mobil ini sebagai mobil yang stylish.

Pada body bagian samping terpasang Remarkable Chrome Window Belt, Fender Line & Roof Rail yang menjadikan kendaraan ini semakin tampak kokoh dan dinamis.

Kesan kokoh juga ditunjukkan Toyota All New Veloz melalui velg 17 inchi yang terpasang. Untuk memudahkan pengaturan mirror saat berkendara, pada bagian eksterior Toyota All New Veloz juga dilengkapi dengan Auto Retractable Outer Mirror. Bagaimana, menurut anda?

Rear Looks

desain eksterior Toyota All New Veloz
Sumber: www.toyota.astra.co.id/product/veloz/features


Tidak mau kalah dengan tampilan Front Bumper atau bumper depan yang bertabur kemewahan, eksterior bagian belakang juga didukung dengan desain yang dinamis dan sangat mengesankan. New Sturdy Rear Bumper dan New Progressive Rear Combination Lamp dengan Full Backdoor LED menjadi bagian eksterior Toyota All New Veloz sehingga memberikan kesan stylish dan tangguh saat dilihat dari belakang.

Pada bagian belakang eksterior anda juga akan dibuat semakin bangga dengan adanya logo Toyota dan emblem VELOZ pada bagian belakang kendaraan.

Inovasi Layanan Auto2000 Digiroom

Auto2000 terus menghadirkan inovasi terbaiknya untuk bisa semakin dekat dengan semua pelanggannya. Salah satunya adalah dengan mempersembahkan desain eksterior Toyota All New Veloz yang mewah dan stylish. Sangat cocok untuk pribadi yang biasa tampil dinamis dan stylish.

Toyota All New Veloz ini hadir dalam beberapa types yang tersedia dalam dua jenis transmisi yaitu Manual dan Otomatis. Ada Veloz MT Type, Velos CVT Type, dan Veloz Q CVT Type.

Selain hadir dengan produk yang menghadirkan kenyamanan berkendara yang didukung dengan teknologi terbaik, Auto2000 juga hadir lebih dekat melalui Auto2000 Digiroom yang merupakan transformasi dari website Auto2000.co.id.

Kehadiran Auto2000 Digiroom dengan segala fiturnya akan semakin mempermudah setiap pelanggan dalam melakukan pembelian kendaraan baru, purna jual, suku cadang, aksesoris, Trade In dan pembelian mobil bekas bersertifikasi. Anda juga bisa mendapatkan informasi rekomendasi mobil yang sesuai dengan kebutuhan, dan informasi promo yang sedang ditawarkan.

Bagi anda yang tidak sempat melakukan perawatan kendaraan mandiri karena berbagai kesibukan, juga bisa mengakses fitur perawatan mobil (home service) yang tersedia di platform digital, Auto2000 Digiroom.

Kesimpulan

Auto2000 yang sudah bergerak dalam bidang otomotif sejak tahun 1975 dengan nama Astra Motor Sales, dan berganti nama menjadi Auto2000 pada tahun 1989 terus berusaha memberikan layanan terbaik dengan melakukan inovasi. Selain inovasi layanan juga melakukan inovasi produk.

Salah satu produk terbaru dari Auto2000 adalah All New Veloz. Menawarkan inovasi teknologi untuk mendukung kabin yang luas dan nyaman. Sehingga menghadirkan kenyamanan bagi keluarga saat berkendara.

Inovasi Auto2000 pada produk terbarunya juga ditunjukkan dengan desain eksterior Toyota All New Veloz yang begitu mewah dan stylish. Paduan berbagai ornamennya juga semakin menunjukkan dirinya sebagai MPV Premium Class.

Tertarik untuk memilikinya? Anda bisa mendapatkan informasi spesifikasi lengkap dan Eksterior Toyota All New Veloz dengan mengunjungi halaman resmi dari Auto2000 di Auto2000.co.id.

Referensi:
https://auto2000.co.id/tentang-kami
https://www.toyota.astra.co.id/product/veloz
https://auto2000.co.id/mobil-baru-toyota/p/veloz/eksterior

Related Posts

44 comments

  1. wow, saya sedang merayu anak saya untuk mengganti city carnya dengan Toyota Veloz
    Keren banget
    Dan pastinya via Toyota 2000, agar selalu terjamin pelayanan purna jualnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, Moga lekas terwujud mb Maria, tentunya via Dealer terbaik Auto2000

      Delete
  2. Woahh cakep gitu mas eksteriornya Toyota All New Veloz ini. Kalau pengen tahu mobilnya langsung bisa nih ya mampir ke Auto2000 terdekat

    Sporty kece ini loh, asli.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener banget, Mbak. Bikin jatuh hati siapa saja yang melihatnya. Apalagi tampilannya, Mewah, Stylish, Gagah, Maskulin. Boleh lah yang terdekat, kan lihat-lihat aja gpp.

      Delete
  3. Setuju...
    Raize ini stylist ya. sporty juga meski bagi saya desain eksteriornya kurang simpel. Tapi kayanya memang sengaja dibikin begtu. Warnanya juga unik2. Di Medan lagi banyak nih penggemarnya. Pokoknya lagi naik daun deh Raize ini

    ReplyDelete
  4. Toyota all new veloz desain eksteriornya cakep dan keren banget.
    Rekomendasiin ke teman yg lagi nyari mobil nih, biar meluncur ke Auto2000 terdekat.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah, bener banget nih, boleh direkomendasikan, selain desain eksteriornya yang mewah dan stylish, Toyota All New Veloz juga tersedia beberapa types.

      Delete
  5. Beda banget ya eksterior Toyota All New. Veloz dibandingkan dengan Avanza Veloz yang lama... Bener2 mewah, stylish dan dinamis... Cocok buat mobil keluarga maupun niaga...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yuk Pak Dokter langsung cuz ke Auto2000 terdekat, Toyota All New Veloz cocok banget buat orang seperti Pak Dokter.

      Delete
  6. Persaingan mini MPV memang lagi seru-serunya nih. Berbagai jenama mengeluarkan edisi-edisi baru yang futuristik dengan equipment yang high-tech. Luar biasa pokoknya. Tapi kalau saya paling suka tampilan exterior yang ala Terminator seperti New Veloz ini. Apalagi jika warna metaliknya berwibawa seperti hitam. Keren banget.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener banget, Mbak. Tampilannya elegan, kokoh, gagah, berwibawanya dapat, apalagi kombinasi warnanya mantab, ga ada keraguan

      Delete
  7. wahhh toyota veloz ini emang cocok banget sih jadi mobil keluarga.. muatannya pun bisa banyak dan cocok juga buat dibawa ke luar kota.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cocok untuk semua orang, termasuk buat Koh Deddy yang suka mobile

      Delete
  8. Beli suku cadang asli atau mau ada yang diupgrade kehadiran auto2000 ini sangat membantu. Karena menjaga mesin kendaraan tetap awet itu adalah hal yang utama

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul sekali Mbak Fenni, dan kabar baiknya sekarang ada Digiroom yang menjadikan kita makin mudah dalam mengurus mobil kesayangan

      Delete
  9. Toyota All New Veloz ini emang vibesnya mewah banget ya, apalagi yang warna putih, cakep banget ini mah.
    Apalagi kalau punya Veloz mah, udah gampang banget ya perawatannya, ada auto2000 yang mudah diakses di manapun :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setuju banget, Kak. Vibesnya dapat banget. Mewah, stylish, maskulin, pokoknya semua ada di sini. Masalah perawatan ga usah diragukan, Auto2000 sudah hadir di berabagai kota di Indonesia

      Delete
  10. keren yaa mobil toyota all new veloz ini, apalagi yang warna putihnya, menggoda banget untuk dimiliki

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya,Kak. Warna putih dengan kombinasi hitam, dan sedikit silver pada list bikin mobil ini tampak mewah dan stylish

      Delete
  11. Gagah ya tampilannya Toyota all new veloz ini. Toyota emang tetap merajai pasar mobil di Indonesia ya, apalau auto2000 jugatersebar di banyak kota.

    Dan sekarang ada auto2000 digiroom pula, jadi nggak perlu ke luar ruamh untuk mengakses layanannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Kak, Toyota selalu berinovasi, apalagi sekarang melalui Toyota All New Veloz juga menghadirkan eksterior yang sangat dinamis, elegan, mewah, an stylish

      Delete
  12. Dulu sering naik veloz tapi yg avanza. Veloz yang sekarang fiturnya jauh lebih keren ya pak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, lebih keren fitur-fiturnya. Coba lihat dari luar aja Eksterior Toyota All New Veloz ini sudah mencuri hati

      Delete
  13. Cakeep banget desain interior Toyota All New Veloz. Tapi sebagai pemuja visual, aku langsung jatuh cinta dengan New Formidable Design Front Grille. Model depan yang ada grille-nya gini yang terkesan kokoh dan gahar.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener banget mb Lendy, New Formidable Design Front Grille memberikan kesan maskulin dan gahar,

      Delete
    2. Membayangkan kenyamanan mengendarai Toyota All New Veloz karena ada Front Seat Headrest dan Entertainment System yang menarik.

      Delete
  14. Nggak bisa dipungkiri ya ,ketika pertama kali orang pillih kendaraan adalah good look & bagaimana terlihat juga di jalan kan . Nah All New Veloz menjawab lah kebutuhan keluarga masa kini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setuju sama Mbak Gita, Good Looking menjadi alasan memilih kendaraam, selanjutnya tentu pada fitur lain dan mesinnya. Eksterior Toyota All New Veloz ini bisa mencuri perhatian calon customer

      Delete
  15. Mobil Toyota memang gak diragukan lagi ya. Udah beberapa lama ini sering liat Toyota Veloz di jalan. Dan saat liat dijalan itu aq langsung jatuh cinta sama model nya. Semoga suatu saat nanti bisa punya Toyota Veloz

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eh, beneran nih, Kak. Saya setiap mau bernagkat ke kantor selalu lihat All New Veloz, lihat eksteriornya jadi langsung berdoa semoga bisa memilikinya segera.hehe

      Delete
  16. Makin kece aja ini Toyota Veloz, dari bumper depannya aja keliatan mewah dan stylish banget ini. Jadi pengen punya deh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe, langsung deh ajak PakSu ke dealer terdekat, atau online ke situs resminya aja, juga bisa.

      Delete
  17. Merk Toyota sudah sangat familier di masyarakat daru dulu-dulu, sebuah indikasi bahwa masyarakat sudah sangat percaya pada Toyota dengan segala inovasi terbarunya, termasuk Toyota All New Veloz yang grande banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ia, Pak Yo, saat masih belajar di SMK jurusan Otomotif saya lebih jatuh cinta sama Toyota, apalagi saat ada sistem EFI, tahu daulu dari Toyota. Sekarang inovasinya makin gahar dengan eksterior Toyota All New Veloz yang mewah dan stylish

      Delete
  18. Beli mobil Toyota memang nggak ada ruginya, ya kak. Harganya sesuai dengan tampilan serta fasilitasnya, dijual pun (kalo pingin ganti yang baru) harganya nggak pernah jatuh.
    Mantep nih, Toyota.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah, setuju nih, purna jualnya OK, apalagi sekarang juga ada layanan purna jual dari Toyota. Makin mantab deh. Mantab lagi beli yang baru dengan eksterior Toyota All New Veloz yang mewah dan stylish

      Delete
  19. Sejujurnya, penampakan bemper depan Veloz ini benaran sangar, gak ada kemayunya.. keren sikk designnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe,ga ada kemayunya, pokoknya Maskulin banget kayak Bang Satto ya

      Delete
  20. Desain eksterior Toyota All New Veloz, ini emang mewah dan stylish ya kak
    Mobil impian banyak keluarga di Indonesia

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah, ini jug ajadi impian istri. hehe. Semoga bisa segera meminangnya untuk keluarga

      Delete
  21. Desain eksterior pada mobil emang bikin pemiliknya lebih percaya diri ya. Apalagi Toyota ini, terlihat wow gitu

    ReplyDelete
  22. Toyota mah dari dulu sudah terkenal dengan ketangguhan dan keawetan mesinnya. Sekarang Veloz ini terlihat mewah dan edgy banget. Jadi paketan lengkap deh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau Toyota gak usah ditanya lagi soal keungulan produknya. Harga jualnya juga gak anjlok.

      Delete

Post a Comment