Bimbel sbmptn terdekat paling banyak diminati

Konten [Tampil]
Informasi bimbel sbmptn terdekat akan menjadi rekomendasi pilihan bagi banyak alumni SMA/SMK Sederajat untuk mempersiapkan diri untuk bersaing agar bisa diterima di perguruan tinggi impian. Belajar sendiri saja tidak cukup, dibutuhkan tentor yang berpengalaman untuk mempersiapkan.

Semua pasti tahu dan mengalami waktu ketika kalian akan menghadapi sbmptn. Setiap hari, setiap waktu akan diisi dengan belajar.

Hanya sebentar saja para siswa istirahat dari belajar yaitu saat selesai mengikuti ujian dan menunggu kelulusan. Beberapa hari saja. Setelah itu akan kembali belajar

Bimbel sbmptn terdekat

Menjelang kelulusan orang tua dan anak akan sibuk mencari bimbel sbmptn terdekat untuk kelas intensif menghadapi ujian masuk perguruan tinggi negeri yang dikenal dengan sbmptn.

Cara mencarinya pun boleh dibilang unik. Ada yang memang sengaja mencari yang di dekat rumah, dan ada pula yang mencari di bimbel di dekat kampus yang dibidik.

Sebagai gambaran salah seorang teman memiliki adik, dan memiliki target bisa masuk perguruan tinggi negeri yang ada di Jember, yaitu Universitas Jember. Dia dan keluarga mencari bimbel intensif sbmptn ternama yang ada di Jember.

Sehingga sejak awal sebelum tahu akan diterima atau ditolak ada universitas dituju, sii adik tadi sudah akan tinggal di Jember jauh sebelum waktu ujian masuk perguruan tinggi.

Saat ditanya tentang kenapa tidak les khusus atau private di rumah tempat tinggalnya, teman saya mengungkapkan kalau dia ingin adiknya mulai belajar mandiri. Tinggal di rumah kos sendiri, sehingga bisa lebih bertanggung jawab.

Alasan lain kenapa memilih di dekat kampus yang akan dituju adalah agar dia bisa belajar secara intensif di bimbel sbmptn terdekat untuk persiapan ujian masuk Perguruan Tinggi Negeri. Pemilihan di kota lain, salah satunya untuk menjaga konsistensinya dalam belajar agar tidak terganggu oleh pergaulan dengan temannya.

Di Kota Jember sendiri terdapat cukup banyak lembaga bimbingan belajar mulai kelas lokal hingga kelas nasional yang memang sudah memiliki pengalaman cukup panjang. Mereka sudah biasa memberikan pendampingan dengan program atau kelas khusus sbmptn. Berikut 4 bimbel terdekat di kota kalian yang paling banyak diminati.
bimbel sbmptn paling dicari

Primagama Jember Sudirman

Primagama merupakan salah satu lembaga bimbingan belajar yang cukup berpengalaman di negeri ini. Lembaga bimbingan belajar yang berpusat di Jalan HOS Cokroaminoto Yogyakarta ini sudah memiliki banyak cabang. Salah satunya di Kabupaten Jember.

Di kabupaten Jember sendiri terdapat empat cabang yang tersebar di empat kecamatan, masing-masing di Kencong, Ambulu, Rambipuji, dan Jember Kota. Salah satu bimbel sbmptn terdekat yang banyak diminati adalah Primagama Jember Sudirman.

Biaya Program Bimbingan Belajar di Primagama Jember Sudirman adalah

Program SD Kelas 3, 4,5,6

Program SMP

Program SMA IPA

Program SMA IPS

Rp. 4.000.000,-

Rp. 4.500.000,- (Kelas 7 & 9)


Rp. 5.500.000,- (Kelas 8)

Rp. 5.500.000,- (Kelas 10)

Rp. 7.500.000,- (Kelas 11)

Rp. 7.900.000,- (Kelas 12)

Rp. 7.500.000,- (UTBK Saintek)

Rp. 4.500.000,- (Kelas 10)

Rp. 6.500.000,- (Kelas 11)

Rp. 6.900.000,- (Kelas 12)

Rp. 6.500.000,- (UTBK Soshum)


Cabang Jember kota yang dikenal dengan Primagama Jember Sudirman berada di Jl. PB. Sudirman No. 78 Jember Jawa Timur. Jika membutuhkan informasi lebih lanjut kalian bisa menghubungi nomor layanan di 0331-483210 atau melalui kontak Whatsapp di 6281333000375.

Kalian juga bisa mengakses langsung laman https://bimbel.primagama.co.id/jember-sudirman/ untuk mendapatkan informasi Primagama terdekat di kota kalian.

Ganesha Operation

Bimbel sbmptn terdekat berikutnya yang menjadi pilihan adalah Ganesha Operation. Bimbingan belajar yang berpusat di Jalan Purnawarman No. 36B Bandung. Di Jember sendiri Ganesha Operation berada di Jalan Sumatera 155 A Jember dan di Jalan Karimata. Tidak jauh dari Universitas Jember.

Kalian juga perlu tahu kalau Ganesha Operation ini sudah mendampingi dan menghantarkan lebih dari 43.000 siswa GO masuk PTN ternama di tahun 2021.

Biaya dan program yang ada juga bervariasi dari tingkat SD, SMp, SMA, dan SMK. Untuk SMA dan SMK para Program GAP Year, Harga bimbel GO di Jember adalah sebagai berikut.

TWT Medical Class SMA

TWT Medical Class SMK

Rp. 17.300.000,-

Rp. 17.300.000,-


Saat mengikuti bimbingan di Ganesha Operation kalian akan dapat menikmati banyak fasilitas termasuk promo. Diskon 20% bagi siswa peringkat 5 besar, diskon 50% bagi anak guru dan diskon 15% untuk pembayaran lunas. Informasi selengkapnya bisa kalian dapatkan di https://ganeshaoperation.com/
bimbel sbmptn terdekat

Neutron Yogyakarta

Neutron Yogyakarta salah satu lembaga bimbingan belajar atau bimbel sbmptn terdekat yang bisa dijangkau banyak orang karena memiliki lebih dari 100 cabang.

Buat kalian yang berada di Kabupaten Jember, Neutron Yogyakarta hadir di dua tempat. Keduanya sangat mudah dijangkau lokasinya.

NEUTRON Jember 1 adalah kantor cabang NEUTRON yang pertama di Jember. NEUTRON Jember 1 terletak di Jl. Letjen Panjaitan No. 165, Sumbersari, Jember.

Sedangkan NEUTRON Jember 2 adalah kantor cabang NEUTRON yang ke-2 di Jember. NEUTRON Jember 2 ini berada di Jl. Kalimantan No. 70, Sumbersari, Jember. Tidak jauh dari Universitas Jember.

Harga bimbingan di Neutron Yogyakarta terjangkau dengan berbagai pilihan yang bisa disesuaikan. Sebagai gambaran berikut harga untuk program Intensif khusus sukses diterima PTN favorit 2022 dengan pilihan Seleksi Mandiri PTN.

Program

Biaya

Biaya Bimbingan Jarak Jauh Online Live Streaming

Rp. 995.000,00,-


Biaya Bimbingan Offline

Rp 1.245.000,00


Kalian tertarik untuk mengikuti bimbingan intensif di Neutron Yogyakarta? Kalian bisa cek langsung di https://www.neutron.co.id/

SSC

SSC atau Sony Sugema College adalah bimbel sbmptn terdekat yang sudah memiliki beberapa cabang di Jawa Timur.

Berpusat di Jember, tepatnya di Jln. Kalimantan 48, Jember, bimbingan belajar ini juga sudah membuka cabangnya di Banyuwangi, Situbondo, Bondowoso, dan Lumajang.

Seperti bimbingan belajar lainnya, SSC ini juga membuka kelas bimbingan intensif sbmptn. Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap kalian bisa mengakses langsung di https://bimbinganbelajarssc.blogspot.com/

Kesimpulan

Itulah beberapa bimbingan belajar yang bisa dipilih oleh orang tua untuk memberikan pendampingan intensif bagi anak-anaknya dalam mewujudkan impian untuk masuk perguruan tinggi negeri yang menjadi impian.

Pastikan kalian memilih bimbel sbmptn terdekat di kota kalian agar lebih mudah dijangkau. Selamat berjuang menuju perguruan tinggi impian kalian.

Related Posts

2 comments

  1. sekarang biaya bimbel udah semahal itu ya, cukup berbeda signifikan dari jamanku

    ReplyDelete
    Replies
    1. Memang kelas, layanan, dan fasilitasnya saat ini berbeda, Kak.

      Delete

Post a Comment