Manfaat Serum Pencerah Wajah Pond's Triple Glow Serum

Konten [Tampil]
Setiap orang mendambakan wajah yang bersih dan berseri. Apapun akan dilakukan agar dapat tampil prima dengan mahkota wajah yang begitu berharga. Sehingga perlu melakukan perawatan wajah. Untuk membantu merawat kulit wajah agar tetap sehat dan cerah, kita perlu asupan nutrisi. Agar lebih optimal, kita bisa menggunakan dan merasakan manfaat serum pencerah wajah POND'S Triple Glow Serum.
kita bisa menggunakan dan merasakan manfaat serum pencerah wajah POND'S Triple Glow Serum.
Memiliki wajah yang sehat dan cerah akan membuat kita lebih percaya diri berinteraksi dengan orang lain. Saya merasakan bagaimana tidak nyamannya berinteraksi dengan orang lain saat kulit wajah mengalami masalah.

Kulit wajah yang kering membuatku harus ke kamar mandi berkali-kali untuk sekedar membasahi mencuci muka dan membersihkan wajah yang bersisik. Akhirnya saya konsultasi, mengobrol dengan istri, Menyampaikan perihal apa yang saya alami.

Dia memberikan beberapa tips yang biasa dilakukannya agar wajah terlihat segar, tidak bersisik, dan tidak kusam. Malam itu dia menyampaikan bahwa untuk memiliki wajah yang bersih dan cerah, meskipun seorang cowok juga harus melakukan perawatan wajah selain mengkonsumsi vitamin yang memang bermanfaat bagi tubuh dan kulit.

Sejak saat itu saya mulai mengkonsumsi vitamin, minum air sesuai dengan kebutuhan minimal dalam sehari. Istri paling protes kalau melihat wajah saya terlihat kusut dan kusam.

A. Pond’s Triple Glow Serum

Setali tiga uang, gayung bersambut, kondisi saya mendapatkan jawaban dengan hadirnya POND'S Triple Glow Serum. Ini merupakan serum pertama dari POND'S yang menggabungkan 3 kekuatan maksimal untuk mencerahkan, menghaluskan, dan melembabkan kulit. Cocok bagi yang ingin menampilkan wajah glowing yang menjadi impian.
Manfaat serum pencerrah wajah Pond’s Triple glow serum
Serum pencerah wajah yang diberikan istri adalah kemasan pocket dengan warna khas produk POND'S yaitu soft pink. Serum ini disinyalir dapat bekerja 60X lebih efektif dibandingkan dengan Vitamin C sehingga sangat bermanfaat untuk wajah.

1. Formulasi Khusus Triple Glow Serum

Saat membaca kandungannya, ternyata Bright beauty Triple Glow Serum dari POND'S Institute Japan ini menggabungkan tiga kekuatan terbaik bermanfaat untuk mewujudkan wajah cerah atau glowing. Ini dia formula triple action yang menjadikan kulit wajah kita cerah, halus dan lembab.

a. Mencerahkan dengan Gluta Boost -C

Gluta Boost C bermanfaat untuk mencerahkan kulit wajah. Mengandung glutathione, antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Selain itu kandungan ini bekerja 60X lebih efektif dari vitamin C yang efektif mencerahkan wajah serta menyamarkan flek hitam.

b. Menyamarkan Pori dengan Vitamin B3+

Kandungan Vitamin B3 (Niacinamide) yang ada dalam Pond’s serum pencerah wajah ini memiliki manfaat menyamarkan pori sehingga wajah tampak mulus.

c. Melembabkan kulit dengan Hyaluronic Acid Complex

Formula yang satu ini melembabkan mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembab berkilau.

2. Cara Penggunaan Serum Pencerah Wajah Triple Glow Serum

Aplikasi penggunaan serum wajah glowing ini sangat mudah. Ratakan 2-3 tetes POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum pada wajah dan leher secara merata. Oh iya, gunakan serum pencerah wajah ini setelah menggunakan 3-in-1 POND'S Potion Essence ya. Baru lanjutkan dengan krim pagi dan krim malam. Untuk membantu penyerapan oleh kulit, tepuk perlahan pada wajah. Lanjutkan dengan pelembap untuk mengunci manfaat terbaik dari Serum.

Bagaimana pengalaman saat menggunakannya pertama kali? Saat pertama kali mencobanya, serum ini terasa nyaman di kulit, tidak lengket, wanginya juga enak, yang jelas terasa sejuk juga.

Untuk penggunaan pertama kali, kemasan pocket 7,5 gram ini bisa menjadi pilihan. Kalau tidak cocok kita tidak rugi karena kemasannya kecil. Kalau cocok dengan kulit kita, bisa dilanjutkan dan bisa membeli kemasan botol.

B. POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum Mask

Seperti saya sampaikan, wajah saya beberapa waktu terakhir tampak kering dan kusam. Tapi POND'S punya solusinya yaitu POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum Mask. Kandungan serum yang dimiliki 100x lebih banyak dari sheet mask lainnya.
Manfaat serum pencerrah wajah Pond’s Triple glow serum
Seperti serum pencerah wajah, serum mask pertama dari Pond’s ini menggabungkan 3 kekuatan maksimal untuk mencerahkan, menghaluskan, dan melembabkan kulit untuk tampilkan wajah glowing yang menjadi impian semua orang.

1. Formulasi Khusus Triple Glow Serum Mask

Masker serum rahasia kulit glowing Wendy RED VELVET ini dilengkapi dengan konsentrat brightening yang menggabungkan 3 kekuatan skincare terbaik untuk pancarkan triple action glow yaitu

a. Gluta Boost -C Mencerahkan

Gluta Boost C mengandung glutathione, antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formulanya efektif mencerahkan wajah serta menyamarkan flek hitam. Selain itu kandungan ini bekerja 60X lebih efektif dari vitamin C.

b. Vitamin B3 Menyamarkan Pori

Kandungan Vitamin B3 (Niacinamide) yang ada dalam Pond’s serum pencerah wajah ini memiliki manfaat menyamarkan pori sehingga wajah tampak mulus.

c. Hyaluronic Acid Complex – Melembabkan kulit

Formula yang satu ini melembabkan mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembap berkilau.

2. Cara Penggunaan Triple Glow Serum Mask

Untuk menggunakan serum mask ini langkahnya sangatlah mudah, yaitu:
  1. Buka kemasan masker 20 gram, keluarkan dan buka lembaran Triple Glow Serum Mask.
  2. Aplikasikan masker pada wajah, dan sesuaikan dengan bentuk wajah.
  3. Diamkan selama 15 – 20 menit agar masker dapat menutrisi kulit wajah secara maksimal.
  4. Setelah itu, langkah selanjutnya adalah melepaskan masker dan melanjutkan perawatan dengan memijat perlahan serum yang tersisa pada wajah.
  5. Setelah pemakaian masker, cukup dibiarkan. Tidak perlu bingung untuk membilasnya. Kalian bisa menikmati manfaat penggunaan masker ini dengan merasakan kulit yang sudah ternutrisi yang terasa halus dan lembut.

C. Harga Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask

Seperti kemasannya yang ringan, yaitu kemasan pocket, harganya juga ramah di kantong. Tiga manfaat sekaligus serum pencerah wajah yang ada di dalamnya yaitu mencerahkan, menghaluskan, dan melembabkan menjadi alasan untuk membelinya.

Masalah harga, tidak perlu khawatir, POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum kemasan 7,5 gram harganya sekitar 18 ribuan. Sedangkan Triple Glow Serum Mask 20 gram harganya sekitar 19 ribuan.

D. Manfaat Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask

Setelah beberapa kali pemakaian, manfaat serum pencerah wajah Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask terasa sekali. Wajah terasa lebih lembut, kenceng, dan juga glowing tentunya.

Beberapa manfaat lain yang bisa didapatkan dari pengaplikasian serum pencerah wajah, POND'S 
Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum mask ini adalah
  1. Membuat pori-pori kulit wajah jadi lebih kecil jadi tersamarkan.
  2. Aromanya soft, teksturnya ringan, tidak lengket, cepat meresap, agak kental dibanding serum pada umumnya. Namun ketika diaplikasikan ke wajah mudah banget diratakan di kulit dan mudah meresap sehingga wajah langsung lembab, sehat dan terasa kenyal.
  3. Setelah pemakaian kurang lebih 2 minggu, jika cocok, wajah kelihatan lebih cerah dan lembab. Bagi yang berjerawat, serum pencerah wajah ini bisa juga menyamarkan bekas jerawat. Serum ini tidak terasa perih ketika diaplikasikan di kulit yang sedang berjerawat.

E. Penutup

Memperhatikan Kesehatan diri dan wajah adalah hal yang wajar. Untuk mewujudkan wajah yang sehat, segar, berseri, halus, dan tentunya cerah diperlukan perawatan yang tepat. Mengatur gaya hidup, pola makan, asupan nutrisi bagi tubuh juga merupakan hal penting.

Untuk memaksimalkan impian mewujudkan wajah yang cerah, halus, dan lembab kita bisa menggunakan rangkaian Bright Beauty dari POND'S
. Semua usaha membutuhkan proses untuk mencapai hasil maksimal.  Agar perawatan wajah kita maksimal, bisa mengaplikasikan dan merasakan manfaat serum pencerah wajah yaitu POND'S Triple Glow Serum dan POND'S Triple Glow Serum Mask dalam proses perawatan wajah kita.

Related Posts

29 comments

  1. Aku dulu pernah coba Pond's, terus lama bgt gak pake lagi. Eh skrng pake, alhamdulillah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pake lagi langsung pas ya, Kak dengan eranya, era glowing

      Delete
  2. Replies
    1. Makasih, Kaka. Mantab serum pencerah wajah nya Kak. Hehe

      Delete
  3. Pond's emang merk yang selalu setia saya pakai karena dh cocok, ada hasilnya, dan masih kejangkau harganya.

    ReplyDelete
  4. Aku jatuh cinta sama Maskernya Kak, enak banget dipakainya. MasyaAllah ... dulu ngusir kusam itu susah banget, balik lagi balik lagi. Kalau sekarang nagih merawat wajah.

    ReplyDelete
  5. Saya paling males pake krim dan segala macamnya. Tapi Pond's Triple Glow Serum ini kandungannya lengkap ya. Jadi nggak perlu pake aneka macam krim. Sudah lengkap semua di Pond's ini.

    ReplyDelete
  6. Review yang sangat detail sekali nih, Pond's memang terbaik di kelasnya

    ReplyDelete
  7. andalan banget deh pokoknya pond's ini udah legend banget, sekarang ngeluarin produk kece begini

    ReplyDelete
  8. wah....produk ini produk yg berkualitas ya, banyak lagi manfaatnya. Saya belum pernah coba nih serumnya.

    ReplyDelete
  9. pond's dari dulu memang bagus kak untuk mencerahkan kulit. kalau ada yang baru gini jadi pengen coba, agar kulit makin cerah ya

    ReplyDelete
  10. aku menggunakan serum pond's juga, dan sudah merasakan glowingnya menggunakan produk ini.

    ReplyDelete
  11. sy suka serum dan maskernya, selain teksturnya yang ringan dan mudah menyerap, saya suka baunya, berasa menggunakan aroma terapi

    ReplyDelete
  12. Pakai masker emang me time banget buat pekerja sif kayak saya, nih, Kak. Apalagi kemasan pocket, nih, ya. Jadi simple.

    ReplyDelete
  13. Pond's selalu berinovasi di setiap produknya. dulu saya hanya menggunakan sabun cuci muka saja, tapi sekarang varian produknya makin banyak dan berkembang.

    Keren dah

    ReplyDelete
  14. Laki-laki pun berhak menggunakan skincare, karena tujuannya mengatasi masalah kulit dan membuat lebih sehat.

    POND'S kreatif juga bikin Triple Glow Serum dalam kemasan sachet, jadi mudah dibawa keman-mana. Enggak bingung lagi dengan bawaan skincare saat traveling.

    ReplyDelete
  15. eranya kekinian ya pak pakai serum dan mask sudah jadi kebutuhan. saya yg jadul dan tergolong lambat bab beginian akhirnya nyemplung dan berani nyoba. tanpa serum ada yg kurang

    ReplyDelete
  16. Aku pun sudah coba dan memang oke banget produknya nih. Jadi pengen stok deh.

    ReplyDelete
  17. Banyak banget yang review ini, saya jadi tertarik mau nyobain juga. Simple dan travel friendly, mudah dibawa kemana - mana ya bund

    ReplyDelete
  18. Triple action glow dari Pond's ini mantap apalagi harganya masih yang aman di kantong. Serum pencerah wajah tuh kudu banget dibeli biar wajah glowing dan sehat

    ReplyDelete
  19. Penasaran sama kandungan boost c ini, soalnya do wajahku mulai ada flek hitam nih. Jadi pengin coba.

    ReplyDelete
  20. Semakin bertambahnya usia, kulit juga semakin membutuhkan perawatan ekstra. Salah satunya untuk kelembaban kulit ya. Untung nemu produk ini ya kak

    ReplyDelete
  21. Pond’s kini semakin menjawab kebutuhan semua org yaa... Dulu aku pengguna Pond’s jga seperti facial washnya, nah jadi penasaran deh mask dan serum Pond’s ini

    ReplyDelete
  22. Bener kak, wanginya memang enak dan ramah banget di hidung daku yang suka sensitif sama wewangian.
    Makanya pas dipakai aman

    ReplyDelete
  23. Sudah nyoba serum dan sheet mask dari Pond's ini. Enakan di wajah setelah pakainya.

    Pond's menjawab kebutuhan penggunaanya dengan manfaat triple glow untuk wajah.

    ReplyDelete
  24. Pori-piri wajahku agak besar nih, haruskah saya pakai serum dari ponds ini untuk mengecilkannya?

    ReplyDelete
  25. Soal melembabkan kulit emang ga kaleng-kaleng sih ya, aku cobain seminggu dan udh berasa moist banget nih kulit plus cerah

    ReplyDelete
  26. Saya ingin mencoba produk ini, apakah bisa untuk pria hehe

    ReplyDelete
  27. Yes aku suka banget lho sama dua produk triple glow ini. bener2 membuat glow hasinya hehehe ponds memang dikenal sebagai produk yang dipercaya untuk kesehatan dan kecantikan

    ReplyDelete

Post a Comment