Aplikasi blu by BCA Digital dan Fitur bluRewards

Konten [Tampil]
Sudah tahu belum yang terbaru dari BCA? Sekarang ada aplikasi blu by BCA Digital dengan fitur yang begitu menarik. Memang ada bedanya, dengan BCA biasa? Memang apa sih yang menarik dari blu by BCA Digital? Nah ini dia yang mau saya bahas disini. Aplikasi blu by BCA Digital itu memiliki Fitur bluRewards.
Fitur bluRewards
Fitur bluRewards ini sangat pas sekali dengan kondisi saat ini, di saat kita membutuhkan kecepatan dalam transaksi. Apalagi seiring perkembangan gaya hidup yang semakin meningkat, kebutuhan akan perencanaan pos-pos keuangan keluarga bisa makin mudah dengan adanya aplikasi blu.

Fitur bluRewards by BCA Digital ini benar-benar memanjakan kita sebagai nasabah. Pokoknya Fitur bluRewards ini bagi saya membuat diri banyak menangnya. Apalagi bisa transfer antar bank tanpa biaya admin alias bebas biaya admin. Benar-benar pilihan dong, karena bisa hemat dan tabungan bisa bertambah (ini yang dicari).

Penasaran dengan Fitur bluRewards pada aplikasi blu by BCA Digital ini? Oh, iya proses registrasinya sangat mudah, dan cepat. Selain itu bisa dilakukan di mana saja. Memangnya aplikasi blu itu apa sih? Terus apa perbedaan BCA Digital (BCAD) dengan BCA Konvensional?

1. Mengenal Aplikasi blu by BCA Digital

blu merupakan aplikasi mobile banking yang dikembangkan oleh BCA Digital. Aplikasi blu hadir dengan desain yang memberikan kemudahan bagi semua orang untuk melakukan transaksi finansial dan non finansial hanya berbekal smartphone. Cocok sekali dengan gaya hidup generasi millenial yang akrab dengan teknologi dan yang tidak suka ribet. BCA Digital sendiri merupakan anak perusahaan dari BCA Grup.

For your information, nih, blu tidak memiliki kantor cabang seperti BCA konven. Tapi kita tidak perlu khawatir karena semua layanannya bisa diakses dengan mudah berbekal telepon pintar yang kita miliki.

Tak perlu risau juga karena aplikasi blu by BCA Digital ini sudah terdaftar dan diawasi Otoritas Jasa Keuangan serta merupakan peserta penjaminan LPS.

Fitur yang dimiliki blu berhasil menyedot daya tarik banyak orang khususnya generasi muda yang biasa hidup dinamis. Aplikasi blu benar-benar memberikan jawaban untuk mereka yang butuh kecepatan.

Apalagi di era dimana bisnis banyak beralih dari bisnis offline ke online. Kehadiran blu menjadi kebanggaan tersendiri. Mengapa? Karena bisa menjadi salah satu penunjang dalam mendukung kelancaran bisnis.

2. Cara Mudah Menjadi Sobatblu

Menggunakan aplikasi blu untuk transaksi finansial maupun non finansial memberikan keuntungan tersendiri bagi sobatblu. Oh, iya, sobatblu merupakan sebutan bagi nasabah blu yang sudah mendaftar melalui aplikasi blu by BCA Digitasl. 

Kalian juga bisa menjadi Sobatblu.Caranya membuat rekening blu by BCA Digital sangat gampang dan cepat prosesnya. Agar proses berjalan lancar sebaiknya memastikan diri apakah kita masuk dalam kriteria atau tidak.

Beberapa kriteria yang harus dipenuhi sebelum melakukan pendaftaran untuk pembukaan rekening blu yaitu:
  1. Berusia minimal 17 tahun dan memiliki E-KTP.
  2. Warga Negara Indonesia
  3. Tidak memiliki kewajiban perpajakan di negara lain.
Selain kriteria, juga ada beberapa dokumen yang akan dibutuhkan selama proses pembukaan rekening, yaitu:
  1. E-KTP
  2. NPWP (Opsional)
  3. Koneksi internet yang lancar.

3. Cara Membuka Rekening blu by BCA Digital

Review aplikasi blu


Setelah memastikan diri masuk kriteria, dan dokumen sudah disiapkan kita bisa memulai proses untuk pembukaan rekening.
  1. Pertama kali silakan download dan install Aplikasi blu by BCA Digital melalui Playstore atau Appstore.
  2. Siapkan perlengkapan pendukung dan dokumen yang dibutuhkan untuk proses pembuatan rekening, yaitu smartphone, jaringan internet, dan KTP.
  3. Isi data yang diminta yang muncul pada setiap proses di aplikasi blu. Dalam setiap proses pengisian data, pastikan semua data yang disiikan sudah benar.
  4. Selangkah lagi untuk menjadi sobatblu yaitu tahap yang harus dilalui dengan melakukan video call dengan tim haloblu. Perlu diperhatikan waktu operasional untuk panggilan video ini dari pukul 06:00 - 22:00 WIB.
  5. Pastikan kita menjawab dengan benar pertanyaan yang diberikan oleh tim halloblu sesuai yang kita isikan saat proses pendaftaran di awal..Saat video call tim halloblu juga akan mengambil foto kita.
  6. Setelah proses panggilan video selesai, kita tinggal menunggu konfirmasi via email dengan waktu maksimal 1x24 jam. Namun kenyataannya tidak sampai 1 jam email sudah kita terima. Silakan klik tautan yang ada di email kita.
  7. Setelah verifikasi email, maka kita akan resmi terdaftar sebagai nasabah blu by BCA Digital.
Selamat ya, sudah memiliki akun dan rekening blu by BCA Digital yang bisa digunakan untuk menunjang aktivitas di luar sana. Banyak fitur yang bisa dimanfaatkan dari aplikasi blu. Apa saja fiturnya, saya akan kulik satu persatu pada bahasan review aplikasi blu.

4. Review Aplikasi blu by BCA Digital

Sebagai nasabah BCA konven yang selama ini mengandalkan mobile banking, saya semakin senang dengan kehadiran aplikasi blu by BCA Digital. Sebuah keputusan yang tidak salah saat juga membuka rekening melalui aplikasi blu by BCA Digital dan menjadi sobatblu.

Menggunakan aplikasi blu by BCA Digital berarti saya sudah bisa menghemat banyak, dan bahkan bisa menambah tabungan. Pasti kalian akan bertanya-tanya kenapa?

Jawabnya karena dengan aplikasi blu kita bisa menikmati fasilitas Bebas biaya transfer ke Bank lain. Bagaimana menarik bukan? Lumayan bisa hemat banyak. Bayangkan jika sekali transfer ke bank lain kita harus mengeluarkan Rp. 6.500 untuk sekali transfer, berapa banyak yang dikeluarkan jika sehari transaksinya puluhan kali? Tinggal hitung sendiri.

Namun dengan aplikasi blu by BCA Digital kita bisa melakukan transfer berkali-kali dan semua itu bebas biaya transfer ke bank lain.

Selain itu, aplikasi blu memiliki banyak sekali fitur kekinian yang dapat digunakan untuk mendukung aktivitas ataupun hobi anak muda. Mau transfer uang, membuat tabungan ramai-ramai bareng keluarga atau teman, membuat tabungan untuk beberapa pos keuangan yang terpisah, semua bisa dilakukan dalam satu genggaman dengan satu rekening.

Buat pecinta kuliner yang tidak mau ribet dengan uang tunai, atau sedang menikmati kuliner favorit dan harus melakukan transaksi pembayaran dengan QRIS juga tidak perlu khawatir. Transaksi pembayaran dengan QRIS juga bisa dilakukan hanya dengan sentuhan jari melalui aplikasi blu ini. Bagaimana semakin penasaran dengan apa saja fiturnya? Ini dia review aplikasi blu dari saya untuk semua.

a. Menu Aplikasi

Dalam aplikasi blu By BCA terdapat beberapa fitur yang bisa kita gunakan untuk menunjang aktivitas menabung kita, yaitu Home, Tracker, Simpanan, dan Transaksi.

1. Home

Pada menu Home, kita bisa melihat detail data personal, detail akun dan laporan keuangan, dan fitur pendukung layanan bagi nasabah.

Fitur-fitur yang ada di dalam menu home ini tentu sangat bermanfaat baik bagi personal maupun pelaku UMKM. Saat melihat adanya fitur laporan keuangan di dalamnya. Saya pun berpikir bahwa Aplikasi blu By BCA Digital ini hadir untuk mendukung usaha seperti deeva collection yang dijalankan oleh istri agar bisa lebih mudah mengontrol keuangan.

2. Tracker

Di dalam menu Tracker kita bisa melihat pemasukan dan pengeluaran di bulan berjalan termasuk riwayat transaksi yang kita lakukan. Jadi tidak perlu khawatir saat lupa transaksi apa saja yang kita lakukan dengan aplikasi blu ini.

3. Transaksi

Menu ini berisi beberapa pilihan fungsi transaksi diantaranya seperti Transfer, Bayar/Beli, Top Up E-Money, Bayar pakai QR, tarik Tunai, Setor Tunai, BCA Virtual Account dan bluGift.

Banyaknya pilihan menu transaksi sangat tepat dengan kondisi saat ini. Masih dalam suasana covid-19 yang belum jelas sudah berakhir atau belum. Di mana saat ini kita masih dihimbau untuk tidak bergerombol atau berkumpul ramai-ramai untuk mengantisipasi munculnya cluster baru. Meskipun tidak seketat pada masa PPKM darurat di awal pandemi yang sangat berdampak pada segala segi kehidupan utamanya dalam transaksi langsung atau tunai.

Sehingga kehadiran dari aplikasi blu by BCA Digital ini menjadi sebuah solusi bagi setiap orang untuk tetap bisa melakukan transaksi secara aman, nyaman, dan mudah dengan fitur transaksi yang ada pada aplikasi di era normal baru.

4. Simpanan

Pada menu simpanan, terdapat beberapa pilihan tabungan yang dapat digunakan untuk menyimpan uang sesuai dengan rencana kita. Ada rekening utama yang disebut dengan bluAccount, dan ada rekening tabungan lainnya seperti bluSaving, bluGether, dan bluDeposit.

b. 4 Jenis Rekening Tabungan blu by BCA Digital

Bebas biaya transfer ke Bank lain
Salah satu yang menarik dari blu by BCA Digital adalah dalam satu aplikasi kita bisa memiliki 4 jenis tabungan. Tentu semuanya bisa kita buka sesuai kebutuhan. Apa saja jenis rekening tabungan yang ada pada blu by BCA Digital?

1. bluAccount

bluAccount adalah rekening utama yang akan digunakan untuk bertransaksi, seperti menerima transfer masuk, transfer ke sesama rekening blu atau transfer ke bank lain, tarik tunai di ATM, juga bayar dan beli. Kita hanya bisa memiliki 1 rekening bluAccount. Namun kita juga bisa membuat rekening bluSaving, bluGether, dan bluDeposit.

2. bluSaving

bluSaving adalah rekening tabungan yang dapat dinamai sesuai pos-pos kebutuhan kita. Melalui bluSaving kita bisa menabung bisa dalam bentuk tabungan biasa atau menabung untuk tujuan tertentu misal untuk membeli barang atau tabungan untuk liburan bersama keluarga ke puncak.

Untuk mempermudah setoran ke bluSaving kita bisa menggunakan autodebit. Tujuannya adalah agar kita bisa menabung dengan konsisten sesuai dengan target yang sudah ditetapkan di awal.

Bagaimana dengan dana di rekening bluSaving, apakah bisa dilakukan penarikan? Pada bluSaving, dana rekening tabungan hanya bisa dipindahkan dari/ke bluAccount.

3. bluGether

bluGether adalah rekening tabungan single account yang dapat dipakai seperti rekening seperti rekening bendahara, atau rekening khusus alumni sekolah. Sebagai nasabah yang membuat dan memiliki rekening ini juga bisa mengundang teman atau saudara sebagai member. Kita bisa mengundang maksimal 24 orang sebagai anggota kita.

Pada rekening bluGether ini, member bisa ikut memonitor transaksi dan saldo yang ada. Saat nasabah utama (pemilik akun / creator melakukan penarikan dari bluGether, blu akan mengirimkan notifikasi ke seluruh anggota sehingga bisa menjadi lebih transparan.

4. bluDeposit

bluDeposit adalah deposito berjangka dengan waktu minimal 1 sampai 12 bulan. Deposito berjangka ini bisa digunakan dengan minimal dana setoran sebesar 1 juta rupiah. Kita bisa memilih tipe tabungan berjangka sebagai sebuah kebutuhan yaitu Non ARO, ARO, maupun ARO+.

Dari keempat jenis tabungan, kita bisa menentukan sendiri dan menyesuaikan dengan kebutuhan perencanaan keuangan kita.

5. Keuntungan Fitur bluRewards pada Aplikasi blu by BCA Digital

Fitur bluRewards adalah fitur yang dipersembahkan oleh blu by BCA Digital bagi mereka yang ingin hemat atau bahkan bebas dari biaya transfer antar bank atau biaya top up e-money. Kata pepatah kalau ada yang gratis kenapa harus yang berbayar? Apa saja keunggulan saat menggunakan Fitur bluRewards? Berikut adalah beberapa keunggulan Fitur bluRewards sebagai fitur yang disenangi para nasabah, diantaranya:
  1. Nasabah blu bisa bebas bertransaksi tanpa biaya menggunakan bluRewards.
  2. Bagi nasabah baru, kamu otomatis mendapatkan bluRewards di bulan pembukaan rekening dan bulan berikutnya tanpa persyaratan saldo rata-rata.
  3. bluRewards juga berlaku bagi sobatblu dengan status rekening aktif di atas 2 bulan dan dengan saldo rata-rata portfolio >= Rp1.000.000 pada bulan sebelumnya.
  4. Bebas biaya transfer dari/ke BCA tanpa batas.
  5. Sobatblu bebas transfer antar Bank (Online/LLG) 20 Transaksi/bulan.
  6. Sobatblu bebas top up GoPay 5 Transaksi/bulan.
  7. Sobatblu bebas top up OVO 5 Transaksi/bulan (dalam bentuk cashback).
  8. bluRewards ini berlaku dari tanggal 1 bulan pertama s/d tanggal 1 di bulan kedua setelah perhitungan saldo rata-rata portfolio.
  9. bluRewards akan diperbarui di tanggal 1 setiap bulannya.
  10. Bonus promo bluReferral hingga Rp 250.000 untuk pemberi dan penerima referral

6. Aplikasi blu By BCA Digital Menjadikan Transaksi Semakin Mudah

Saya sangat puas dengan layanan dan fitur aplikasi blu by BCA Digital dengan segala kelebihan yang ditawarkan. Sebagai brand yang baik, aplikasi blu sangat memperhatikan sobatblu. Fiturnya yang lengkap bisa menjadi pilihan generasi millenial karena sangat mendukung hobi anak muda terutama yang sekarang lagi tren.

Banyak pilihan kemudahan hanya dalam satu genggaman yaitu dalam satu aplikasi blu. Sebagai sobatblu kita bisa merencanakan keuangan untuk masa depan hingga transaksi untuk menyalurkan hobi dengan tanpa ribet. Apalagi dengan blu selain Bebas biaya transfer ke Bank lain, pakai aplikasi blu juga bebas biaya admin.
Aplikasi blu by BCA Digital
Tawaran menarik dari blu bukan? Aplikasi blu ini cocok buat kamu anak muda karena merupakan bank digital tanpa cabang. Jangan ditunda karena banyak promo juga di dalam fitur bluRewards. Yuk download langsung Aplikasi blu untuk Android dan Aplikasi blu untuk iOS dan nikmati segala fiturnya

Apalagi untuk registrasinya bisa dari mana saja, mau di rumah ataupun sedang nongkrong bareng teman-teman kalian bisa dengan mudah membuka rekening.

Bagaimana? Sudah mengunduh aplikasi blu By BCA Digital ini? Masukkan kode referal ini SUGIAFXR9 dan dapatkan bluRewards kalian. Keuntungan yang didapatkan adalah tambahan sebesar Rp. 25.000, setelah top up minimal Rp. 250.000.

Ini dia Review  Fitur bluRewards pada Aplikasi blu by BCA Digital dari saya untuk semua. Saatnya kita memanfaatkan kemudahan yang dihadirkan Aplikasi blu dan menikmati setiap keuntungan yang ada dalam fitur-fitur di dalamnya untuk mensupport aktivitas dan hobi yang kita miliki

Related Posts

58 comments

  1. Aplikasi blu by BCA digital ini banyak sekali memberikan keuntungan buat customernya ya... Paling menantang adalah BluReward. Selain bebas biaya admin, kita ditantang jadi marketer nih... Semacam member get member dengan fee yang lumayan... Yuk ikutan yuk... Aku sudah lo.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah itu dia, tantangan buat bisa menabung lebih banyak dengan aplikasi blu by BCA Digital, apalagi ada Fitur bluRewards. Yuk cobain, DOk

      Delete
  2. Kapan2 kalau saya jdi nasabah BCA akan saya coba

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ga harus jadi nasabah bca dulu, Kak. Karena ini terpisah dengan konven. Langsung saja download dan nikmati fitur bluRewards dan fitur lainnya.

      Delete
  3. Cara menjadi sobat blu mudah banget ya Mbak. Banyak banget fiture2 kerennya. Top emang deh blu BCA.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, mudah banget, dan ga bikin capek, apa lagi sampai rambut lepek. Hanya berbekal gadget dan persyaratan yang mudah didukung jaringan internet semua selsai dengan cepat

      Delete
  4. Bwtul sekali, Kak. Fiturnya ga hanya keren tapi memang kekinian juga. Aplikasi blu cocok buat anak muda

    ReplyDelete
  5. Banyak ya fitur di aplikasi blu by BCA Digital ini. Tertarik nih dengan fitur BluSavingnya. Btw sampai berapa kali free transfer antar bank kak? lumayan banget nih hematnya. Aku tiap bulan pasti ada lakukan transfer antar bank

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah ini dia, Kak bisa bebas biaya transfer antar bank sampai 20 kali. Lumayan, kan

      Delete
    2. Asyik juga ya bisa bebas biaya transfer gitu, jadi hemat

      Delete
  6. Beneran, memanfaatkan kemudahan yang diberikan fitur blu bisa bikin hemat dan nambah tabungan, ada blurewards yang sangat menguntungkan:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyes, bluRewards memang benar-benar memanjadkan, dan membuat kita banyak menang, dapat banyak untung

      Delete
  7. Udah hampir satu bulan aku pakai blu dan ketagihan. Pas banget besok kan tanggal satu waktunya gajian langsung masukin uang ke blu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mantab, kalau udah merasakan manfaatnya jadi pengen pakai terus ya,

      Delete
  8. Blurewards sangat menarik banyak orang nih. Bagaimana tidak, memang bagus dan menggiurkan penawaran yang ditawarkannya. Saya jadi mau nambah saldo buat bisa mendapat reward nya ini. Hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, kak. Gajian langsung ke bluRewards ah, lumayan nabung dapat bonus juga.

      Delete
  9. BCA ngasi aplikasi yg gampang dan ngga ribet. Seneng sih aku sngaja nasabahnya. Sofar belum ada keluhan apa2

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, dan layanannya selalu menyenangkan. BCA digital yang memang berbeda dengan BCA Konven juga ga kalah layanannya.

      Delete
  10. Blu by BCA fitur nya membantu semua nih, bakalan lebih mudah buat transfer antar bank

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Kak apalagi mau lebaran, belanja online makin senang karena ga mikir biaya transfer

      Delete
  11. Sudah dari tahun lalu tahu tentang aplikasi blu by BCA Digital ini. Dari pengalaman teman-teman yang udah pakai, komentarnya positif. Dari segi manfaatnya memang banyak ya. Memudahkan berbagai transaksi keuangan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Kak sudah banyak sekali yang menggunakan aplikasi blu by BCA Digital. Mereka senang dengan fitur dan promo2 di dalamnya juga banyak

      Delete
  12. BCA tuh menurut saya bank di ranking teratas. Baik dari segi pelayanan maupun jenis produk yang ditawarkan kepada publik. Saya juga pengguna fasilitas BLUDEPOSIT. Nyaman aja menyimpan/menabung dana di BCA yang terjamin keamanannya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, keren nih mb. depositnya ga banayk juga, tapi yang kita dapat menyennagkan

      Delete
  13. Dari sejak punya KTP sudah bisa nih punya akun Blu. Dengan begitu, dari sejak dini bisa belajar mengatur keuangan dengan baik

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul banget Mb, jadinya bis abelajar mengelola keuangan secara nayata sejak dini.

      Delete
  14. Yang bikin pengin yaitu karena gratis transfer ke bank lain itu lho. Saya pakai BCA biasa kena 6500 ke bank lain saat tansfer. Dan itu sering.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe, lumayan ya. Yuk pake blu, sama-sama BCA kok, cuma ini Digital dna lebih banyak tawaran menariknya

      Delete
  15. wah banyak rewards

    makin yakin untuk install aplikasi blu by BCA Digital

    karena saya udah punya bca konvensional,

    dan perlu tabungan digital untuk tabungan khusus traveling :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, rencana mau travelling ke mana mb? Pas banget nih karena di blu by BCA Digital ada tabungan yang bisa kita rencanakan

      Delete
  16. Saya dulu tertarik dengan blu by BCA Digital ini karena fitur bluSavings nya, bisa bikin plot-plot tabungan. Kini ada tambahan fitur yang makin jadi magnet penarik lagi, blurewards. Jadi makin suka deh sama blu

    ReplyDelete
  17. Simpel dan mudah sekali yaa memiliki aplikasi Blu dari BCA, semua serba online tanpa perlu antri di bank.

    ReplyDelete
  18. Menggiurkan juga ya promo referal hingga 250.000 rupiah. Dan yang mengesankan bagi saya adalah promo referal ini berlaku buat keduanya. Jadi gak hanya pemberi kode saja, tapi yang menggunakan kode juga hepi dapet binusnbo

    ReplyDelete
  19. Oh kalau pakai blu BCA jadi lebih cepet ya kak transaksi keuangannya. Terus yang menggoda menurut aku bisa bebas biaya transfer ya keren. Trus bisa bebas biaya transaksi gopay 5 setiap bulan ini ya. Keren ikh banyak keuntungannya ya

    ReplyDelete
  20. Ternyata menarik banget ya aplikasi Blu by BCA Digital ini. Selain cara daftar jadi nasabahnya mudah, banyak keuntungan dan rewardsnya.

    ReplyDelete
  21. Mau belanja2 jadi gampang. Mau top up ovo, go pay juga ga kena biaya admin asal di atas 1 juta ya saldonya.

    ReplyDelete
  22. Aku kemarin coba transfer ke beda bank pakai blu dan beneran gratis. Asyik banget emang pakai blu by BCA Digital

    ReplyDelete
  23. Kalau pelayanan BCA pasti tidak ada yang meragukan, kelas wahid pokoknya. Fitur gratis transfer ke bank lain di blu inipastijadi andalan.

    ReplyDelete
  24. saya juga pakai blu nih kak, dan senengnya saya bisa punya rekening sama suami berdua. Dan bisa saling kontrol jika harus menggunakan tabungan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah,blu bikin suami istri makin erat nih Kak. Bisa ditiru nih

      Delete
  25. blu memang banknya para milennial yang serba digital dan praktis yaa, saya juga betah banget nih pakai blu

    ReplyDelete
  26. blu emang juara.. fitur-fitur yang disediakan benar-benar bikin untung sobatblu. Apalagi adanya bluRewards ini.

    ReplyDelete
  27. Masyaallah...banyak sekali ya fiturnya. Pengen nyoba, tapi ribet nggak sih? Maklum lah emak-emak, suka males mikir 😅

    ReplyDelete
  28. Buat KYC nya bisa lewat video call ya, praktis banget sih ini.
    Jadi pembuatan akun Blu, gak perlu datang langsung ke lokasi.

    ReplyDelete
  29. Teman-teman juga rekomed layanan BCA ini loh. Apalagi fiturnya ada deposito juga, mana gampang applynya

    ReplyDelete
  30. blu by BCA Digital ini memudahkan banget. Transaksi apapun bisa. Terus ada menu blu saving yang aku suka banget.

    ReplyDelete
  31. Saya termasuk pengguna setia blu by BCA. Emang fitur-fiturnya tuh ngebantu banget. Apalagi untuk blurewards, Alhamdulillah sudah beberapa kali dapat saldo dari kode referal. ^^

    ReplyDelete
  32. produk bca yang support seluruh aktivitas menjadi lebih mudah

    ReplyDelete
  33. asyik sih sejauh ini aku menggunakan akunblu untuk beberapa transaksi dan enaken banget dan aku pakai blusaving jug alho buat siap2 bayar domainhhaa

    ReplyDelete
  34. pelayanannya bagus, fiturnya makin lengkap. Blu dari BCA udah banyak juga yg merekomendasikan dan merasakan manfaatnya

    ReplyDelete
  35. Reviewnya lengkap banget kak, makasih...fitur2nya juga mudah digunakan ya kak pastinya, maklum gaptek hehe

    ReplyDelete

  36. kalau bank digital dari BCA kayaknya nggak perlu diragukan ya layanan dna fitur yang ditawarkan. pastinya bagus dan membantu penggunanya dalam hal pengelolaan keuangan

    ReplyDelete
  37. Mantap ya cuma modal e-KTP dan internet aja udah bisa buka rekening baru. Fitur BLU juga ga sekadar banking biasa, bahkan ada BLU rewards-nya

    ReplyDelete
  38. bluRewards nih bikin aku jadi beralih top up gopay ke blu hahaha. emang mantap. aku juga suka fitur bluSaving :)

    ReplyDelete
  39. Btw, tertarik banget sama fitur Blugether jadi keinget jaman masih sekolah nabung ke bendahara kelas. Bisa nih dicoba bareng teman2 sekolah dulu, hehe.

    ReplyDelete
  40. saya nasabah bca konvensional nih tapi belum coba aplikasi blu. baca review postitif teman-teman membuatku ingin instal aplikasi ini juga

    ReplyDelete
  41. Wah Keren banget sih kak. Jadi pengen download aplikasi yang memudahkan Kita sebagai usernya nih

    ReplyDelete

Post a Comment